InfoForU

InfoForU InfoForU

  • 2 665
  • 95 923 821
Saksikan video-video menarik dari kami.
Like and subscribe please !

Video

Komentar

  • tenang dah disiapin ganti rumah dp 0%.

  • Sialan nih yang pada demo....emang mereka menuntut apa? Koq demo gak ngajak2 gw πŸ˜‚πŸΊ Gw banyak kata2 manis buat anies nih. Isinya makian dan sumpah serapah semua.

  • Anes gubernur tertolol yg pernah indonesia miliki Orang pecatan kok masih di jadiin gubernur Orang peak , tolol yh milih ni gubernur

  • Anis kan keturunan arab bukan indonesia asli

  • Apa nya apresiasi wong dia sdh mls kerja dgn atasan nya.

  • Kadrun kalau ketemu saudara saudara minoritas memang senang menindas sok bener dan gak mau salah

  • KURING DI LUAR DKI SODARA2SE BANGSA SENEGARA INDONESIA COBA MUSAWARAH SAMA DPRD DKI TIDA ADA MASALAH YG TIDAK BISA DI SELESAIKAN SELAMA KITA MAU BERMUSAWARAH

  • Membangun tanpa mengusur

  • Karmaaaaa berlakuu🀣🀣🀣🀣

  • Lengerkan aja gubernur goblok kok nggak pecus kerjo

  • Menteri yang di pecat kok bisa di pilih jadi gubernur?

  • Pendukung anis mana ni, kalian jgn diam dong, apa pura-pura mati kalian

  • Hajar biar mampus Anis

  • Boleh berdemo,tp tlng pembicaraan kotor jgn keluar,sama saja kita mengajarkan ank & adik2 kita

  • Nikmatin aja nggak usah mengeluh....semoga kejadian yang serupa tidak terulang kembali.

  • Dihajar senyum2 krn Raju lagi Di shoot...

  • Jakarta bagus kotanya.....buruk, jelek, busuk warganya......intoleran hhhhhhhhh........

  • Mungkin ini tg namanya polisi radikal

  • Wong jowo luweh pinter timbang wong kuto uripne enak udarane sejuk 😁😁😁😁 gubernure matep...

  • Slamat menikmati kadal oc dipilihπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anies Baswedan penghianat bangsa Indonesia.. hukum Anies

  • Dilihat dari mimik mukanya senyum pahit dan terasa sakit didada (rasa dan urat malunya sudah putus)

  • "PENIS" Pemimpin Sllu Janji" Manis, Di Tunggu Oleh Rompi Orent..!

  • Hhhhhhhh.....makanya, jd manusia itu jgn bodo" banget......sekarang lo rasain akibatnya.......ada orang baik, tegas lo caci maki hhhhhhhh......skarang lo makan Azab Allah/tuhan hhhhhhh......jgn ada kata nyesel dah......basiiiiiii/dah busuk.....setan lo dengerin....hobby banget ngumpulin Dosa hhhhhhhhh.......Bravo Pak Ahok/BTP moga sehat slalu........slam waras......

  • Teman teruskan demo sampai anis turun jabatanya kalo belum turun jangan behenti demo saya mendukungmu

  • Percuma anis kokean mangan jangan bung dadine raine ky gedek

  • SENYUM ANIS DI BALIK DEMO INI....... CMN UNTUK MENUTUPIN RASA MALU...... KAYA ORANG TDK BERSALAH.......

  • salah sendiri dulu nggak pilih BTP .. makan tuh janji Manis Bas-Edan !!!!

  • Yang Sekarang maki2 Anies tentu ada dan mungkin bnyak yg memilih Anies pd saat Pilkada DKi 2017. Bgmn bisa menyalahkan dan me-maki2 Anies jika dia dulu pilihan sdr ?

  • JIAHH AHOKERR,, CEBONGERR DEMO TUH.... SUARANYA DARI KAUM MINORITAS....

  • Turunkan/Lengserkan Sekarang jugaaa,,..JAngan Kelamaann,,.Sbelum Semakin Menjadi Ulahnya,,.

  • al hasil 212,sableng kan? wkwkwk

  • Ayo demo yg lebih besar lg. Turunkan anissss

  • di demo malah senyum.besuk buat demo tandingan

  • Teruskan... Dia tidak pantas jd gubernur jkt. Karna dia haya memepintingkan kelompoknya. Demo dn turukan

  • .ya ampun.. jangan-jangan si anus tuh bajing an bener ya saya baru tahu...

  • Turunkan anis sekarang juga,rakyat ga butuh orang seperti anis,pa jokowi persiden qu segera turunkan anis yg dah bikin negara tercinta qu hancur.

  • cengar cengir sendiri,,yg laen aja pada serius, tanda otak nya kurang

  • cengar cengir sendiri,,yg laen aja pada serius, tanda otak nya kurang

  • Jooossss , tolong bibirnya si zonk di gusur juga mas ..

  • kena lo nis πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Demo nasi bungkus

  • Muka anis basbetot sama fadli jon hasil daur ulang sungai ciliwung loh guys

  • 212 mana nya limu kayamacan ompong mabuk lemaibon

  • Sudah ikuti aja printa anies...waktu ahok gubernur kalian selAlu menyalahkan..itu karma dari ahok

  • Terbukti sudah siapa yg membodoh bodohi rakyatnya dan umatnya ?

  • Yg demo kurang kerjaan percuma aja kalian itu demo anis itu gubernur terpilih oleh kalian juga sekarang ini tidak ada yg bisa memecat anis walau pun tuhan pun tidak akan bisa pecat iblis gurun itu

  • Alhamdulillah akhirnya di demo juga oleh Rakyat si Anies GK bener,

  • Bagus terusin demonya turunkan

  • Hai para pendemo...baru tau kah kalo si Anis itu bajingan dan dia itu pembela khilafah...???

  • Ya cuma segitu aj pasukan nasi bungkus, yg byk aj ga di denger ma junjungan luh, yg segitu aj mau didenger, tp ya begitulah rezim

  • Kalau bertemu gubernur sebelumnya betapa mudah y....sudah jatuh ketimpa tangga pula. Udah du gusur mau ketemu gubernur y ga bisa jg.....

  • Lo bisa aja kadrun

  • Ahok punya hati melayani Anies gak punya hati..........

  • Baru tau dia dikibulin. Akhirnya mereka sadar siapa gubernur yank sesungguhnya membela rakyat. Awas kagak takut didemo mayat.

  • INGAT PERTENGAHAN BULAN RAMAHDAN INI PASTI SEMUA AKAN MERASAKAN AHIR JAMAN,,

  • Llengserkan si anus kadrun 😈😈😈 bangsat wkwkwk

  • Gubernur paling gk becus bekerja, ya gubernur DKI anis edan.

  • Hajar trus mbak

  • INI VIDIO PENGIRINGAN OPINI PEMBUNUHAN KAREKTER,,,BELIAU ANIS CALON PRESIDEN MASA DEPAN,,,,,INGAT KHILAFAH TIDAK AKAN BERDIRI DIINDONESIA TAPI BERDIRI DI PELESTINA PIMPINANYA ALMAHDI,,,,,,,,DEMO LUCU,DEMO ANEH,DEMO TIDAK JELAS,,,UJUNG UJUNGNYA MENGHUJAT KHALIFAH,,,,KHALIFAH SUKA ATAU TIDAK SUKA PASTI BERDIRI TEGAK DIPELESTINA/SURIAH,,,,,,,,ANDA JANGAN MUDAH TEROPINI PENGIRINGAN,,,,INGAT ANAK BUAH DAZZZAL DAN ORANG MUNAFIR BERKELIARAN,,,

  • dikasih gubernur baik malah kalian,dzolimi .y terima aja nasib kalian.nunggu 3 thn lagi ,hati2 milih pemimpin.

  • Menyesal itu gak guna, ini bukti masyarakat Jakarta masih: 1. Mudah dibohongi 2. Mudah dihasut Lebih baik ditampar teman sejati walau sakit, dari pada dikhianati teman yang menusuk dari belakang.... untuk Indonesia maju STOP kata kafir, stop menjual agama, mari saling mengasihi, karena Indonesia memang unik.

  • Wah salut pak... Sekarang saya rela mendapat kepercayaan utk mengurus perusahaan bapak selama jadi menteri... Call on me ya pak!! 🀣🀣🀣

  • Yg demo jumlahnya jg kaga bnyak tapi klaim suara mayoritas warga jakarta. Itu yg demo sdikit jg blom tentu warga jakarta. Gerombolan togok kecebong babi air

  • Kita dukung anies dua periode.. Yg setuju like.. Biar jakarta terpuruk.rasain milih dia.. Guoblok

  • Kasihan orang2 ngak paham arti kebenaran. Pemimpin jujur dan menempati janji di hujat. Pemimpin PEMBOHONG ingkar janji kampaye sama rakyat dan koruptor di puja. Itulah watak-watak manusia jauh dari nilai kebaikan mutan para cebong yg hidup cuma sekolam empang.

  • Ya syukurin .....makan tuh gubernurmu yg sok alim dan bijak....nikmati aja deh ga usah ngeluh... Pilihan sendiri kaannnnnn.....hmmmmm ancuuurrr

  • Cabut kewarganegaraan anis dan seluruh anggota fpi....deportasi mereka ke yaman....kampung halaman anis dan rijik habib hoax

  • Orang2 bayaran anis sendiri ini kayaknya dramanya kentara banget pakai kata2 kotor.... biar rakyat bingung

  • Syukurin.. Salahpilih gubernur

  • Kok Anis seperti mabok lem ya?

  • Akan kelihatan mana Emas mana Loyang ,bukannya saya tdk prihatin dng di gusurnya rumah kaliyan .Tetapi itu adalah gubernur pilihan kaliyan yng seiman yng santun yng penuh dng senyum yng punya kunci surga ya sdh nikmati saja terima saja dng hati yang legowo .mau tertawa takut dosa .

  • Hahahahahaaaa... itukan Gubernur pilihan kalian sndiri.. ko skrang maki" dia...

  • Org yg membazir itu 'adik beradik setan' nah setan ini wajib diperangi. Org munafik 'bila berjanji tdk di tepati... '

  • MAKA Y JGN MDAH TRHASUT OLEH PRODUK "habib " PALSU reziq sahab,bahar smith, ngulama 212 dkk NGAKU WALI ALLAH RUPA Y HNYA WALI MURID CABUL PULA BIADAB BANGSAT KAFIR,,,,,,,

  • Anis buka matamu dan pasang kupingmu dengar keluhan warga DKI, dasar kadal tak punya malu

  • Ahaaaa.......senjata makan tuan .....mana pembela serta pendukungmu....? Itu laah kalau naik tahta dengan cara mejolimi..... Umat ....bukan Ahok aja yang mereka jolimi.....umat Islam juga.....contoh...... G bakal di solati klo ada kluarga yang wafat ....klo dukung Ahok .....gimana sekarang ....??? Ingatlah Allah LA YUHIBU pd orang menganiaya .

  • Sobat misqueen digusur gx pa" y penting seiman

  • Lawan dan hancurkan penjajah arab di bumi indonesia.

  • Itulah perlunya di bubarkan ormas radikal Biang demo Biang masalah dan tangkap syaitan bersorban laknatullah yang merusak NKRI dan gerombolan wirosableng efpei

  • Pilot TOLOL,

  • Makanya jadi hamba alloh harus pandai" bersukur di kasih pemimpin meski beda keyakinan tp dia baik jujur ngerti ama warganya, disitulah keredoan alloh dari pd sekeyakinan cuman di kasih lim aibon aja itupun di tolak ama dpr.

  • Sudahlah ,sekarang Pak Ahok udah mau jadi pejabat BUMN, lebih enak gaji gede fasilitas banyak,demo lebih dikit yang rasis bisa langsung dikeluarkan.Selamat buat warga Jakarta pilihan yg bener,bener bener muram.

  • Jakarta semkin runyam sejak di pimpin anis..... Gubernur pndai merangkai kata2 kerja nya nol

  • KONTENT PENCINTA KOMUNIS.

  • JIJIK ini jgn di izinkan kembali ke NKRI.

  • Wan abud yg di gedein apbn aja.rakyat jakarta yg pilih km menjerit

  • Punya berlian di buang.pilih kadrun rasain lo warga dki

  • Baru terasa Khan sakitnya tuh disini.....

  • Nah kebongkar dah.yg belakangnya basedan emang penghianat bangsa.

  • gara2 psi... semua mata melek... cb kalo psi ga ada di dpr... pesta pora lg tuh dari uwang pajak rakyat... dana paut cair ya 85 milyar .??. da kadung lolos... lumayan bueat keluwar negri 7x setaun

  • grupe wong pekooxxx,,,,,

  • Lengserkan pecan sweetie Saar metro pendidikan Dakar Ania penghianat bangs perampok yang Talya tidal Tay Mali dislike senyummu tersipan banyan penipuan salad mempergunakan yang Talya. Dakar penghianat Talya Yb Gabilu to lay hambur2kan until menggaji kelompok2yg Nerissa until memenangkanmu HD Hibernia perusal DKI.

  • Apapun masalahnya, solusinya adalah teh botol Sosro,,,,,,,, hehehehe

  • Orangnya keras tapi sabar.... salutnya mau menemui masyarakat bukan sekedar basa basi.... tapi emang betul2 ingin menyelesaikan... kan ada juga yg cuek, ketemu sih ketemu.... cuma kayak formalitas doang.....

  • Beda kelas berlian vs tembaga Ahok adalah berlian Anus adalah tembaga, tambaga bakar lagi harga jualnya murah

  • Anis adalah binatang piaraan kaum radikal dan kilafah, yg sebenarnya ingin menguasai negri ini dan anis adalah anjing yg disuruh menggerogoti uang rakyat untuk memperluas ruang geraknya untuk bisa mencapai kekuasaan. Maka berhati hatilah dgn ksum radikal dan kilafah, karna mrk mencari masa dgn uang dan mencuci otak dgn dalih agama. Waspadalah..... Waspadalah......

  • Kalau si Wan Abud mundur - siapa lagi yang kompeten sebagai penggantinya ?? Sekarang bawa2 ibu pertiwi bla bla bla - sedangkan putra bangsa terbaik gegara keturunan dan Kristen di hujat bahkan di paksa menjadi seorang penista Naaah - NIKMATILAH semua program gakbener pilihan kalian JKT58 - nasi dah jadi bubur - tambah ayam sama kerupuk eeehm MAKNYOS LOL (HA HA HA)

  • Anies tidak pernah menggusur Cuma menggeser.πŸ˜€ Hahahaaaaa Sungguh bahagia warga Sunter diberi kata kata indah.

  • lem aibon ngomong aja kelamaan mikirnya.