Gritte Agatha

Gritte Agatha Gritte Agatha

  • 431
  • 189 282 440

Video

DIREMAS HANTU | GAIB
DIREMAS HANTU | GAIB3 bulan yang lalu

Komentar

  • Gritte sayang,,semoga kalian berdua cepat K pelaminan aamiin y alloh,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Langgeng terus, dan persiapan dan acara untuk pernikahannya lancar, aminnnn

  • Nonton ini bikin senyum senyum sendiri hehe

  • 2012 Kenal 2013 pacaran 2014 pacaran 2015 masih pacaran 2016 yaa masih pacaran juga 2017 Dan masih pacaran 2018 Di ajak nikah 2019 Tunangan 2020 Semoga berjalan Lancar Huhu doakan ya ka ite tahun ini aku nikah.. Kita sm2 pejuang pacaran bagai kredit hihi ..

  • Ngomongin aib sendiri.........baru tau!!๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Duarrrrrrrrrrr m*m*x

  • Akhirnya sm ka arif!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • gua jadi liatin orang debat woi wkwk

  • Kngen Arif yg Kaya Gini kalem Gak Di buat2 Kaya skrng

  • Kocak woeee๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gemes

  • Ngakakkk๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lagsg subscibe,like!!!

  • Menghibur banget sumpah konten bersama bintang tamu kali ini wkwkwk

  • NGAKAKAK

  • NOW WE NEED GRITTE ON #ARIFDUAPERSEN

  • Wkwkwkwk kocak bgt

  • 90% curhatan hati yg sesungguhnya 'v

  • Saling bongkar mantab

  • Suka bgt ka gritte sama ka arif..goal couple๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโœจโœจโœจโœจ

  • Al'afwu, Arif Hidayat pacarnya Gritte Agatha, kamu kan Muslim. Kamu harusnya kan tahu hukum Islam itu kalau Menikah, Mahar itu WAJIB DITANGGUNG SELURUHNYA fihak Pria. Dan harusnya kamu ajari Gritte Agatha yang kurang memahami hukum Agama Islam ini dengan perlahan-lahan sampai dia memahaminya. Ana lihat Gritte-nya sudah ikhlas ridho' untuk ikut Agama Arif deh, sepertinya ya, Wallahu Ta'ala A'lam Bishowab kalau secara bathinnya. Jadi kamunya yang pintar-pintar membawa Anak Perempuan Orang dong! Kamu kan Pria, udah dewasa, Pria itu kan Pemimpin bagi Isteri-Isterinya dalam Agama Islam. Kamu gimana sih. Payah nih! Buruan Nikah!

  • Pasangan yg lucu dan unik๐Ÿ˜Š

  • Gemesss

  • Cepat nikah kalian ๐Ÿ’•โค๏ธ

  • Gritte nge gas mulu ekwkw

  • The best emang nih couple๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Trendingkan

  • Aku suka sama pola pikir arif

  • Sweet ๐Ÿ’•

  • cwo2 ga mau ngalah

  • Ini adenya nicky tirta? Mirip njir

  • Kok gritte lebih ber aura kalau lagi sama pacarnya ya serius๐Ÿ˜…

  • Ya Allah ngompooooolllll ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ "DONGGALA" Ampuuun itteeee ngakakkk akuuuh

  • ada yang tau agama nya kak gritte nggak? soalnya tadi pacarnya bilang gereja,pulang blablabla gitu

  • Nih Arief kayak calon suami aku , sifatnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญtapi calon versi kalemnya sihhhh

  • Seru nihhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • lu bedua kayak ATM ERROR hahah... yang satu rapi.. yang satu nggak

  • Arif muka nya gemesin bangt

  • Lah, aku jarang ketemu malah putus๐Ÿคฃ

  • Ini apaan sih wkwkwmw pake orang ketiga segala. Si gritee kwkwkw ngakakk

  • Sumpah gue senyum" sendiri wokwokwok

  • Ketawanya anjir ngkk

  • bakal jdi trending sih ini kocak

  • Suka deh liat kak itte sama kak arif sering sering buat konten sma kak arif ya kak๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • lucuuuukkk sumpaaahh

  • Setahun sekali ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Seru bngt pecah bngt hahaha... salah satu couple favorit ku... Sehat2 dan sukses trs ya kalian langgeng trs cepat nikah Aamiin...

  • Yang dtunggu tunggu akhirnyaa muncul jugaa

  • Akhirnyaaaaaaaaa sama pacar sendiri

  • Pasangann terkocakk

  • Tangan pekerja keras

  • Mauuu banget kak , bakal aku coba , asalkan habis covid 19 ๐Ÿ˜‚

  • Pasangan terfavorit pokonya. Semoga kalian cepat menikaah

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚20-02-2020

  • saling melengkapi banget ya(':

  • enjoy liatnya tapi suaranya kecil banget hehe

  • napa si belum nonton ngakak

  • hahah... kenapasih gw seneng bener liatnya

  • Ngakak ih ๐Ÿ˜‚

  • Dijamin Trending

  • senyum2 sendiri liatnyaa .gemesss wkwkwk

  • Ternguakak

  • Gemesh amat sih kak arif

  • Semoga langgeng...sering"dong bikin konten bareng...

  • Andaikan ku seperti itu ,ehe

  • Konten yg bikin ngakak!!๐Ÿคฃ

  • Ngakakkk

  • Gua dengerin kecepatan 1,5ร— kocak banget wkwkwkkw

  • Abis bikin video ini, akan terjadi baku hantam

  • GEMOIIIII

  • Si berantakan dan si rapi Saling melengkapi...... Langgeng terus semoga cepat ke pelaminan

  • Momment paling di tunggu Sumpah ,we love you gaes

  • Seruuu bangettt

  • Ohhhh gini cara gaya pacaran mereka.. pntesan bisa awet

  • Kalo sering ngegibah sama pasangan itu pasangannya semakin kuat hubungannya , kuncinya ngegibahin org lain sama pasangan ashiap wkwkw๐Ÿ˜†๐Ÿ’•

  • Ngakak darrriii awaallll... gokiilllll

  • Gemess aja liat na kak gritte sama ka arief , keliatan banget pacarannya gak ngebosenin inilah kunci biar langgeng ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Ka vidio lanjutan lasmi manaa

  • Sweeet

  • Favorite coupleee wkwk lucu juga yah podcast pacar sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bikin sma kak arif terus kak

  • Gemay yg ku tunggu tunggu, next bikin lg yaaa te sm arif ๐Ÿ˜‚

  • Hahaaaaa

  • Pinginn punya hubungan yang receh kek ginii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜kak ittee

  • Akhirnya.. dri kmarin aku cek" trus. Blum tayang". Akhirnya..

  • Kunci hubungan langgeng *ghibah in orang lain* ๐Ÿ˜‚ #arifhidayat2020

  • Auto Baku Hantam๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hubungan yang sehat justru yang pernah berantem. :)

  • Bubar konten auto cekcok:v wkwkw

  • โ€œMending hrv punya tanah dripada bmw tpi gapunyaโ€ Maksudnya ? Haervi mahal anjenk (ngapus emot biar trending)

  • GEMOYYYYYY

  • Trendingkan guys

  • Sama2 culun, cocok, semoga langgeng..!!

  • Trendingin vlog ini guys๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  • Suka bgt sama kalian ber2, kocak amat sih kalian ga ada serius2nya

  • Sumpah ini psangan lucu bgt wkwkwk

  • Bisa cocok gini siee yaa,,aqu nonton gara2 anaku syuka sm temen wktu diSMA nya,eeeh keterusan deh,itte pembawaannya nyantai sederhana hangat,cocok dah ama ayip,

  • Udh ngakak dri awal wkk

  • Ditunggu dari pagi... Gbu ka itte & ka arif

  • Aku bukan orang jogja ..tapi kakak aku disana .. ngerasa tersinggung aja sih .. harus nya judul nya jangan itu .. agak sopan aja ..

  • Akhirnya nongol juga vlog yg ini di tunggu" dari dulu๐Ÿ˜…