Gritte Agatha

Gritte Agatha Gritte Agatha

  • 60
  • 489 722 945
Channel yang setia memberikan inspirasi, motivasi dan juga informasi.

For Business Inquiries:
just send email to : hi@gritteagatha.com

Thank you

Video

Happy birthday fishyyy
Happy birthday fishyyy21 hari yang lalu

Komentar

  • 32:00 Amen..praise God, kak Risky! God made his way upon you. Kesaksian yang menguatkan..thanks for sharing. Btw, boleh nh next time diundang kak Mongol ft. kak Risky ahahah

  • makasih kak indigo, sbg pengalaman sendiri, sb org yg dulu sangat2 penakut sampai tidur aja ditemenin ortu sampai smp, dan sering liat penampakan hantu yg paling kita takuti, sejak itu aku belajr untuk berpikir positif dan tidak takut sama mereka, saling menghormati, dan akhirnya, ga ada lagi gangguan... emmang benar sugesti, aura dapat mereka lihat dan mereka rekam... dan diwujudkan dalam visual kita... tetap berpikir positif aja sbg manusia, mari kita jalani hidup sebagai manusia ga perlu kepo kehidupan jin atau mahluk kasat mata lain ,biar ga berurusan sama mereka ,tengkyu

  • 😂😂😂

  • Hadech pelakor tetep aja pelakor!!nggilani cri jodoh !! memalukan !! jhat kamu gk.mungkin gk tau lah lo ada istri pertama, , ternyata Buta !

  • Denger baru setengahnya aja udah ga respect sama kamu mb...laki laki dtng dg segudang alasan (mengatakan kekurangan istri pertamanya itu pasti) agar kamu mau jd istrinya...hidup kamu bakal sulit mb jika milih dia terus.lbh baik ihklasian dia kembali ke istrinya d kamu akan bisa hdp dg tenang tanpa menyakiti perasaan oranglain.

  • Sumpahh chef nya baik banget

  • Kenapa sih Mbak pakai hamil lagi, aturan dijaga jangan sampai hamil.. Mbak suaminya galak, Mbak nya penyakitan juga.. aku gak tega aja mendengar nya..

  • ilmu table manner gini mahal lho gaisss

  • Ah .mbaak...anda berhak untuk menambah ilmu agama...jdi jgn mau dibodohin suami model gitu...egoissss...maaap..belajar lagi ilmu agama..tentang hukum hukum pernikahan ..ada banyak keadilan untuk istri yang tertindas....mo nikah siri maupun nikah resmi...tetap rambu rambu nya ada...mbaaa

  • Tapi dia makannya pake tangan kiri ga si?

  • Seram Banget

  • Itu cowok pasti kayak yg di film TINDER SWINDLER Yang belum nonton, nontonlah utk membuka mata kalian.

  • Perempuan cerdas harus cari tahu bagaimana bibit bebet bobot laki-laki yg kedepannya mau jd suami. Sebelum nikah siri kan mb nya udah tau kl lakix udh ngaku berkeluarga. Ya resiko udh di tau sm mb nya. Laki-laki yg selingkuh pasti akan bnyk alasan n menjelek2kn istri sah nya.

  • Anjirr playing victim banget cocok jadi pemain Indosiar nichh...

  • Cuma 1 kata..."L*n#T* " lu... play victim banget. Masalah lu yg bikin sendiri...skrg sok2 bawa agama. Jijik...gw...asli. Hrsnya istri pertama juga diundang kak grite...gw yakin dia pasti paling mnderita. Elu...jgn ngomong masalah perasaan deh disini. Justru eluu yg GaK punya perasaan. Sebaik2 org itu adlh yg ga mnyakiti org lain. Apapun alasannya. Pas...dia ngomong ...kerja salon...ooh pantes aja. Ga aneh...org2 yg kerjanya begituan..mah biasanya suka laki org..asal kasih duit aja. Maaf...emang GA SEMUA pekerja salon seperti itu sih, cuma yaa...ga bs dipungkiri...lah...byk yg kek gitu. Penyakit dcari sendiri itu mah. Coba grite tanyain..tuh laki kaya gak??? Gw yakin klo KERE...mah kagak mungkin tuh cewek gatel...ampe nempel kek nasi basi... Maaf yaa....gw suka rada2 emosi nih klo ngomongin masalah pelakor. Krn pelakor itu emang...an$%#g. Plsss jgn bawa2 agama....klo cm buat menuhin nafsu lu doang.

  • Assalamualaikum mba...maaf mba ..coba mba ada diposisi istri pertama...pasti sakitttttt banget... padahal mba udah tau dari awal dia sudah menikah dan punya anak ..tapi mba dengan alasan apapun tetep bertahan dengan laki laki itu ..mba pintar tapi kok pemikirannya seperti itu ..maaf mba aku seorang istri dengan 3 anak...klo suami aku seperti itu aku gak tau sakitnya mungkin aku bisa extreme ngadepin Pelakor...ya Alloh semoga suami dijauhi dari apapun tetep setia dengan aku dan anak anak aku..maaf ya mba aku jadi gemesssss denger cerita ini 🙏🙏🙏

  • Intinya roh nya Bima sm Ayu udah d alam barzah. Dan kenapa Bima dan Ayu melotot karena Malaikat pencabut nyawa Sangat Jelek sesuai dengan amal semasa hidupnya. Kalau amal semasa hidup kita bagus dan baik, malaikat maut datang menjemput kita dengan bentuk indah. Kalau amal kita buruk, malaikat mau yang datang menjemput kita dengan bentuk yang buruk juga. Allahuallam.

  • Gayamu.. Mbak mbak...

  • Mb Gritte bisa undang aku ga,,,aku pingin sekali menceritakan kesedihan dn pengalaman hidup aku,serta membuka semua ketidakadilan ini

  • Akun tiktoknya namanya apa ya

  • bakat itu bekas luka yang sudah sembuh Cuy......

  • ITEE, mau bgt cerita horor di chanel ite

  • Mon maap.. Mbanya jg bermain api, jd ga da yg berhak dibela.. Kecuali mbanya punya masalah dan mengadu pada Tuhan itu pilihan yg tepat. Klo suami selingkuh pula ya wajar..

  • Salut sama kamu mba, semoga jafi istri yg lebih baik lagi, dan salat jangan di tinggal yaa, tobat kepada Allah, jauhi larangan Allah jangan mabok ,dan dekatkan diri pada Allah, aku yakin kamu org baik, cara bicara nya, dan optimis dalqm hidup.wokeh mba semoga sukses akhirat dan duniaa..😃😃

  • Salam buat nya... Tetap kuat & Semangat demi anak-anak & Diri Sendiri... biarkan saja istri baru nya... gak usah difikirkan... yg penting ibu happy dng anak cucu tinggal menikmati...

  • Gue masih ingat saat terjebak ikutan anggota MLM, diajak temen kayaknya baik banged eh ternyata masuk ke komunitas dimana.. gue mikir apaan nih.. apaan.. mana bayar 500 rebu lagi dengan iming2 bla bla bla... wkwk akhirnya tahu kalau itu MLM wkwkw untung keluar

  • Hebat ya mbanya saking disayangi oleh suami sampe ga diterima terus minta cerainya. Tapi saya tetap tim istri pertama haha

  • Plis undang istri pertamanya

  • kak grritte dan kak frisli datang donk di gunungkidul tempat soting kkn di desa penari yg baru viral... apa bener skrg jadi horor tempatnya.... krn itu msh py saudaraku

  • INI MAH. CERITA LAMA. WAKTU BILAR MASIH." JOMBLO". SEKARANG. MAH. BILAR. SUDAH. SANGAT HAPPY. BAHAGIA, MAKMUR DAN SEJAHTERA. LES- LAR . BERKAH. LUAR BIASA