Nino Kuya

Nino Kuya Nino Kuya

  • 64
  • 119 428 806

Video

Komentar

  • Sumpah ak ngakak bngt ntn ini meskipun settingan 😂 kok bs ada yg kamerain dari dalam tokonya sih 🤣

  • Bagussss bnget suara ny

  • Hai apakabar semua sehat sehat

  • Ngakak paraahh 😂😂😂

  • Mimpi Apa si Abang dpet iphone 11 😂

  • Si nino lucu banget... Ganteng lagi..😁😁😁

  • Mama api galak amat😂😂😂😂

  • Asyila bgus....tapi makupnya pucat bgt....

  • Nino..... Kamu jahat. Kamu baiknya pilih²..... Saya gak suka tahu...!!! Itu bapak²yang udah beli'in kamu es podeng sama ibu²yang beli'in kamu nasi goreng kan orang baik. Kok gak dikasih hadiah....? Kamu kan bikin konten sosial xperiment,... Seharusnya kalo ada yang udah baik sama kamu, kasih reward lah, terus udah itu kamu kasih penjelasan.... Ach,.... Gw nyesel liat konten ini, gw nyesel juga udah subcribe channel kamu. Ternyata kamu baiknya pilih².... Maaf, ... *Unsubcribe*

  • Gue nyari duit segitu butuh beberapa tahun andaikan gue pegang uang segitu gue bakalan buat modal nikah

  • gkgkgk bnget. ..

  • Otw 2 juta subscriber

  • Sukses sllu dek nino moga sucreb nxa mli banyak menyampai 10 juta amin

  • Ketagihan ntn video2 nino abisnya gokil parah hahah

  • mngkanya jangan menilai orang dari penampilan nya nilai lah orang dari ketulusan hatinya ... weses 🤪

  • AQ laik banget

  • Kalo bisa abis prank kasih duit bang, itung2 sedekah biar BERKAH

  • Udah belagu saldo ATM nyan cuman gitu

  • coba nino rubah penampilan agar orang2 di sekitar tidak mudah mengenali nino.....maju terus untuk berbagi...semoga nino sehat selalu

  • LEBAAAAAAY...!!!

  • Saya akan lebih banga klau sombong nya tiap thun membrangkat kan orang yg tidak mampu naik haji klau kyak gini menurut saya benar kata om dedi lebay

  • Asila love

  • Nino coba ngeprank di ponpes dong, sama santri2.

  • 2, 3 jt jga uang kali wkkwk

  • Mantapnya

  • Mendidik anak indonesia jadi goblog

  • Ninooo buat lagi donggggg yg panjangggg cerita nyaaa

  • Ngakak nino usil banget

  • id-tv.org/tv/video-OL3QuqsYILY.html Wowwww....panen duriannn....😱🤤🤤🤤

  • nino udh gede yahh, ga kerasa(soalnya ga pantengin😅)

  • Unfaedah

  • Kamu penipuan

  • Gif iPhone nya dong bang...😊

  • 15:50 kasian abang satunya tu g di kasi

  • Saya merasa, ini bukan hiburan..tapi ( )

  • Lebih bagus bagi rejeki anak yatim bg?

  • Ngakkkkk bat

  • Mamah lu kasian nino sampe nangis

  • Suara ny bgs dlm bgt asyila nyanyiny

  • 13:22 aura aura gtng nya nambah😍😍😍

  • Halah editan aja bangga w tau kan w tau mall nya ambasador

  • Yg mw lihat video nyamar jadi gembel beli hp samsung s10+ cek channelku

  • ngeprank doang 60jt?wkwk gila horang kaye🤣

  • Bapak yang tulus hatinya

  • Nino gntng bgt 😂

  • Subscribe channel gua donkk nti gua subscribe back @salingmenolong

  • Nyari iPhone Dateng nya di toko Oppo seberapa lama kalian sadar?😂

  • INI ORANG DAGELAN APA BENERAN GK BISA BAHASA INGGRIS SYET

  • Msh lucu nino kl gombal

  • Seru banget nontonya

  • Bohong bohong terus ja bah

  • Itulah orang +62 bnyk rendahin sdr sndr

  • Karen abis,kreatif banget 👑

  • ARTIS PANSOS DASAR

  • mirip vidionya mrbeast

  • Mauu kak

  • Lagunya ditayangin di youtub dong, sumpah mrinding dengernya

  • Bagi bagi like yuk👇

  • Bgitulah...yg diliat tampilan luar tpi kdg g bsa dislahin jga..

  • Malu kli lah klo tu mbak klo nonton ini astaghfirullah,lu nonton ye mbak,lain kli ingat" Dlu muka anak artis ye🤣🤣🤣

  • kk punya free fire gk klo ada main bareng yuk

  • Waw

  • kapan tayang nya gak sabar nih

  • Aslla Nyanyiny ko merem2 trs

  • Siapa pun klo pnampilnnya kek gini gak bklan prcaya mah,pa lgi dri awal bcanda mulu,prank tpi jngn trlalu songong lah mnurut gw

  • Sebenernya bagus, tapi alangkah lebih baik lagi kalo di akhirnya di sampein amanah atau pesen2 buat orang2 yg jual, yg memperlakukan orang rendahan.

  • 2:18 ketuan😂

  • Ini kameramennya kok ga kena marah ya?? 🤔🤔

  • inih anak prank kok mulus ya kayak gak niat adsense

  • cinta kawai banget

  • Proud of u ninoooo

  • Suka banget sama kontennya Nino😍

  • Habis di preng ga dikasi duitt hah ee lah cenl ini

  • asyik dapat baju,celana,sepatu,kaca mata ma duit 👍👍👍

  • nino ke taman rawa kepa dong ,, daerah jakarta barat

  • ini anakna uya kuya ?

  • 👍

  • Harusnya di pecahin dulu kacamata nya

  • Kmu mantap.

  • Ya allah, ngakak terus aq liatnya... hahahaha

  • Hello my friend

  • Asalamualaikum, terharu nengok video ini. Ternyata orang yang susah lagi kurang upayah pun masih mau menolong orang lain yg perlukan bantuan.. Sdah bagi mkanan, malahan bagi uang lagi.. Subhanallah.. Mulia sungguh hati bapak jual keropok tu.. Semoga dilimpahi berkat dan rezeki yg x akan putus. Aminn. Buat saudara Nino, memang hebat rancangan dan video mu. Teruskan karyamu kayak gini sambil bersedekah. yang hebatnya, segala jenis ragam manusia sedikit sebanyak dpat d bongkarkan lalu boleh menyadarkan individu² yang kadang terlupa atau kurang didikan dri segi moral@agama terutamanya nilai² murni.. Syabas Nino!! Semoga semakin suksess!

  • keren dek... ngakak...🤣🤣🤣😂

  • NNI NEMBAK WANITA CANTIK 😉😉😉😉

  • NiNO NEMBAK WANITA

  • Ternyata di dunia yang serba moden sekarang ini masih punya banyak orang baik² kayak abng berdua tadi sama cewek cantik . best jugak layan video kita ya. Semoga orang baik² tadi dan kita semua sentiasa dilindungi Allah dan dijauhkan dari segala mcam kecelakaan.. Aminnn!.. Salam dari saya , Sabah Malaysia.

  • Semoga yg nonton bisa punya beli amiin yg setuju like

  • 🖤🤣😍😍😍😍

  • Kocak

  • Bli tepat gua aja mura bos

  • Njir ngelawak

  • Jangan d blang lah harga y ...nanti orang2 blang sombong

  • bapak bapak terahir settingan y, tapi gpp baru kali ini terhibur sama prank buatan +62

  • Nino super jail Sama kakaknya ha ha ha

  • Kak nino bikin vidio di banyuwangi dong😝😁

  • Baperrr masaaa:v

  • ngakak sih🤣

  • Terharu banget aku liat nino dan cintaa 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Nino ganteng banget sihhhhhhhhhh...........😍😍😍😍😍

  • Boronggg!!!😂