Nino Kuya

Nino Kuya Nino Kuya

  • 83
  • 162

Video

Komentar

  • Prank mabuk dong

  • Kebanyakan acara settingan sampe kebawa dirumah haha

  • tri joss gombalan nta

  • tri memng good

  • 09:35 05:17 06:37

  • Bunda astrid the best bgt didik anak2 nya. Salut

  • .nino kuya memang baik bangat, salut bro

  • Klo saya liat ibu nangis karna kesalahanku aku juga ikut nangis

  • Manteeb ceritanya bang.ngakak juga akuu

  • emang paling jago kak Nino 😀😀👍👍 instragram yolayoga145

  • Mantap bro,, itu baru cannel namanya,, yg kyk gini ni yg aku suka,,

  • Betato itu ada kah seni

  • NNNIIIINNOOOOO BANGKKEEEEEEEEEEEEEEEE😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂NGAKAK PAK

  • Pas di iket boss kuya mirip coki😅

  • Coba tato di bahu

  • Orang kita baik baik

  • Seni itu mahal jd kn sayank klo di buat nya g di badan..hihi

  • Boong settingan ini

  • sttingannya mantap mudah mudahan jadi gembel benaran amiin

  • EH ADA RM SUAMI GAU

  • Orang yg hebat

  • Kesel liat mukanya nino dimarahin ngekek mulu wkwkwkwk .. jd keliatan kyk bner2 anak bandel ga bsa dibilangin cengengesan wkwkkw

  • Aku ko gaada suaranya?

  • Kren uya klo rambutnya pendek.

  • Lucu memang si nino ini ngeprank papa kuya 🤣

  • Bapak terhebat yg jual kerupuk tu

  • Bismillah

  • mari shopping di kedai yg telah di prank.

  • Mantul nino

  • Kak Nino pinter banget ngepranknya selalu berhasil deh aku aja ngeprank gak berhasil berhasil

  • Manaa botak gak ada tumbhnil aja botak shit

  • Prank mau nikah coba no

  • Semoga sukses trus buat NINO

  • Mantap

  • Gugup nya parah mental pksa .. buat vidio konten lain aja jang buat malu2 utung bapa loh artis .. klw ga .. .....

  • Trus berbagi a

  • Settingan

  • Subhanallah Allah bosquee

  • TAWAR DONGGG!!😅😅😅🤣🤣🤣

  • Apa cuman aku doang yang liat menit terakhir ada boneka serem??

  • Tp klu fikir"lagi bakik kan itu kan dosa 1tetes jk air mata ibu keluar sangat B'berdosa😢😢 .cuma lucu je kan bro😂

  • Aku nangis lihat prank nino ke mamah nya

  • Salam dari Malaysia bro.. terbaik bro😍🤩🤭🤭🤭

  • Iyo

  • Kesian aman sma ibu nye nino

  • 4:52 ulang terussss

  • Nino cobak kamu pereng berkelehi

  • Judul konten penipuan ini mah

  • Hebat Nino...

  • Sedikit pamer kekayaaan

  • Huk

  • Akamdo

  • Hahaha

  • Mantap,kurang banyak 👍🏻👍🏻

  • Buat yg bermanfaatlah videox

  • Apa orang ber tatto itu jelek...jawab ya uya...sama lo istrinya

  • Bismillahir Rahmaanir Rahiiim semoga malam ini rezeki saya sekeluarga, dari kang baim😊 Sehat selalu kang baim dan keluarga, dilancarkan rezekinya.. Bismillah BosQue. Saya sampe minta ajarin anak sy main instagram, dan bikin akun instagram, gara2 pgn ikut give away nya kang baim, saya ngefans banget sama kang baim, karena baik hati dan tidak sombong, lancar terus yaa bosque buat vlog nya IG : dahum.as Wa : 081311199979

  • Bagus ka nino

  • Ya allah kakak nino kasian di kira gila😥😥

  • Ingat lu jangan meremehkan orang miskin, kalau Tuhan berkehendak , lu bisa gembel beneran

  • Omongan kita adalah doa, lu pura pura jadi gembel smg Allah SWT mengabulkan doa lu

  • Bapak ini walaupun punya kekurangan tapi dia masih mau berbagi walaupun orang kadang beli kadang enggak SEMOGA bapak ini masuk surga amin yarobal alamin dan SEMOGA bapak ramih orang yang beli AMIN yarobal alamin satu like satu doa buat bapak ini

  • Anak laki tuh😂

  • Nino cover love story dong💛💛

  • Next time prank 6:46 - 13:00😃

  • 💛💛💛

  • Hahaha lucu

  • Kapan bikin prank lagi?

  • SETTINGAN 100% KLUARGA AETTINGAN🤮🤮🤮

  • 🖕🏻🖕🏼🖕🏽🖕🏾🖕🏿 STOP RASIS :V

  • SETTINGAN !! karena saya sdh nntn smpek selesai

  • Gaa

  • Alasannya Gue tatoin badan supaya Kelihatan Jagoan😅🤣

  • Kasian ya kak nino

  • Gila 37jt viwers 🥺🤣

  • koq manggil org lebih tua mas,mas,itu setara bapak mu,belajar adap

  • Ya allah enak banget beli sepatu sampe 200 jta saya mah cari duit 50 rbu sehari susahnya minta ampun

  • Semoga sukses dan berkah bosque

  • Ini video prank terkeren yang pernah gua tonton 😆😆😆👍

  • Tapi emang bener ibu jgn pernah tatoan lo.najis.mama kmu ibu yg jooos.turuti nasehat ibu.nasehat pasti bagus dari se orang ibu.maee.orang Jawa bilan😘😘😘

  • Nino cover lagu dong sama penggemarnya......

  • Nonton ID-tv channel aku namanya celsi ID.official

  • Nino lain kali prank papi Kuya ....yg setuju like....

  • Wajah nino mirip teman gw marlis

  • Mantap

  • Mirip temen keas gue njirr

  • Itu beli dimana tato boonganya? Ada yg tau info dong

  • Joos kmu.sukses dik .dunia aqirat.amin

  • Hhhhhh siapa suru dan Danan gitu.😂😂demi konten youtobe

  • Gokill

  • Gua si kalo jadi nino pas spatunya gabalik nyesel 100% wkwkwk

  • Bohongan

  • Ngakak cuyyy🤣🤣

  • Ada boneka chucky 😣

  • Suaranya 😍

  • Jadinya di beli ga tuh

  • Gitu dong oom baek sabar,sukses buat oom laris manis dagangan oom👍

  • bagus kak

  • Segini amat settingany

  • Udah seriiing banget tuh ktmu pelayanan bgtu ..sama sama kacung aja belagu amat Lo mbaaa..makanya klo jualan jd gak laku ya ksian bos bosnya ..yg namanya pelayanan mah kudu ttp ramah mbaa siapapun itu..jgn suka ngenye penampilan org ..emng bnr org kaya beneran mah dia pasti berpenampilan sdrhana ..klo OKB baruu dah Soo kayaa ndesoo ..bener pa bener 👏👏