Nino Kuya

Nino Kuya Nino Kuya

  • 100
  • 295

Video

Komentar

  • apik tenan ninnn🤣

  • kapokmu kapan nduut,, wkkwk

  • Seberapa Orang Cinta Rasulullah 👇

  • No intresting

  • YA ALLAH SEMUA VIDEO KUYA SETTINGAN SEMUA ANJIM

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Somboeng banget pamer pamer kn uwang najirrr

  • Umur belasan tahun tapi lagu dan lirik kelihatan sungguh dewasa. Tahniah nino.... Santai... Salam dari Malaysia..

  • Telat satu tahun

  • Uya dikerjain anak2x mulu...😂😂😂

  • Yg bnyk di makan Stevendut

  • Garing njir

  • 10:21 yg sabar ya no dicuekin wkwk😭🤣🤣

  • Part 2 lagi dong kak

  • lucu banget om nya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Cari sensasi setingan

  • hih kasian ya🤦🤦

  • YaAllah hari gini beli sepatu harga segitu kalau aku sih lebih baik buat betulin rumah biar ngak bocor

  • SEMANGAT TERUS

  • Gokil wkwkwkwk

  • bang uya,nikah lagy bang.ntr klo ketahuan tingal aja bilang ngePRANK😂😂😂😂

  • 01:46 kasiann enak enak tidur dikagetin tu berasa kek jantung nya melayang ke langitt palingg ataassssss

  • Semangatt teruss Nino.. Jgn degarr kata2 org2 diluar sana... Sehat teruss semuaa keluwargaaa Nino yaa🥰🥰🥰🥰

  • NINO,coba main lagu nya PIRATES of the CARIBBEAN menggunakan gitar tapi,dengan 1 senar

  • Coba main lagu nya PIRATES of the CARIBBEAN menggunakan gitar tapi dengan 1 senar 😄😁

  • Yaampun nino... Gara gara gue nonoton prank loe, Gue jadi ketagihan.... Lanjut kan terus bakat mu dek....😀

  • Semoga dapet give ewey

  • Anjim anjim banget

  • Nino makin gede makin ganteng bae

  • ada yg tau cewek yg di video klip

  • Bag Nino kak cinta sayagilah orang tua kaliyan selagi Meraka masi sehat nantik kaliyan merasakan kayak aku aku orang tuaku yang perempuan sudah meninggal tigal orang tua laki laki jadi aku asik di oper etak kemana jadi aku mohon kalinya sayanggi orang tua kaliyan

  • Pranl hamilin orang kak

  • a

  • Sukses prank nya kak😀😀😀👍👍👍

  • Saya aja yg bukan keluarga nya kenal suara Nino Masa orgtua nya ga kenal Wkwkwk

  • Jgan macam2 dengar org timur😎

  • Cat gampang di bersihin..pake sabun aja ilang..beg

  • Coba buat konten yg lain jgn buat konten kayak gini trus..

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Prank temen

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Mantap👍

  • Nino iseng banget nie sama kkak🤭😂

  • Menghibur apa sombong?madih ada oran.mau makan.susah,beli arloji murah saja sulit ,sementa dipeftotonkan barang mewa

  • Aq sampai tertawa ngakak,,terus, jangan omong bhs Inggris ,km istrinya siapa, smpai aq ngakak

  • Ngakak pas liat foto Steven dan verrel apalagi ada tulisan " Minta dijitak ni bocah" 😂😂😅🤣ngakak parah

  • Bismillah semoga menang Yang paling banyak makan 3x adalah steven😉

  • Bismillah semoga menang Yang paling banyak makan 3x adalah steven😉

  • Bismillah semoga menang Yang paling banyak makan 3x adalah steven😉

  • Bismillah semoga menang Yang paling banyak makan 3x adalah steven😉

  • Bismillah semoga menang Yang paling banyak makan 3x adalah steven😉

  • Bagus ibu nino..menjaga agama..marahnya bertempat..menegakkan yg agama Islam ajar.. kesian ibunya nangis.. jgn di prank mcm ini lg..kasihan org tua.. salam dr Malaysia 🇲🇾

  • bapa nya jdi ikutan prank😂😂😂😂

  • Jujur no aq ampe cekakak cekikik sendiri bikin terhibur banggeeet no is the best lah pokoke🤗🤗👍

  • Kok cinta makin cantik di channel kak nino

  • Ya allah kasian mbak nya smpek nangis ,gak tega ihh

  • gokil😂😂😂😂

  • Itu dijalan godean belakang mirota godean,bos bakpia

  • manusia sekolahx tinggi tp gk mgerti, koplak

  • Nino mapir rumah saya no di jogja

  • lolucon yang lucu

  • Ngga sakit sih🥺 cuma setelhnya nyesel 😭 makanya yg blm bertatto jangan smpe di tatto ya

  • Ya allah jangan gtu nino, prank nya bahaya, bikin mama sedih itu dosa, apalagi itu lantai 17 bahaya, klo mama nya loncat gimana

  • Lucunya ratu prank diprank oleh keluarga raja prank... Glaaaa... Hehe... 😅😅😅😅

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Nino: 2x makan Mas Gilang: 2x makan Kak Shandy: 1x makan Mas steven: 3x makan Jadi yang paling banyak makan adalah Mas Steven 3x makan. Semoga menjadi pemenang 😉.

  • Assalamualaikum 🙏 Semoga keluarga mas Uya Kuya sehat selalu,panjang umur rezeki melimpah❤️❤️❤️😍😍😍sukses selalu Aamiin 😇

  • 🤣🤣🤣🤣 natasha polosnya.. cntik pula

  • Itu yang ngelamar ko gw yang malu anjirr

  • Andaikan saya yang yang beli

  • Emang gila ini... hahaha..

  • Pede maximal 😁😁😁

  • Prank tidak bermutu

  • "ORANG KAYA" coba deh tulisan orang kaya nya di hapus pasti bnyak viewers nya