Plus26

Plus26 Plus26

  • Video 187
  • Video 149 jt
  • Bergabung pada 3 Apr 2013
CHANNEL ASLI BORIS BOKIR, BUKAN TIPU-TIPU

IG: plus26official
Tiktok: plus26official

Cp: Adrian 081366811168

Video

54:04STY STAY ATAU… ?? | DUNIA TIPU-TIPU EPS. 171
STY STAY ATAU… ?? | DUNIA TIPU-TIPU EPS. 171Ditonton 322 rb21 jam yang lalu

Komentar

  • Jegel the best sih, ngomongnya biasa ja tp kena terus, bikin ngakak 😂

  • yang penting menghibur, keren mas danang

  • 52:53 dideposition dulu kyaknya sama si bos2 nya😂😂😂😂

  • Coba datengin mayor teddy

  • Edaaaaan.... BB di Pepet ugal2an ku neng Dago 😂🎉

  • Lama lama kayak mantan voc nijdi nih selipan nya ckckkc

  • Kalau ada yang terlampau jujur bekerja ikhlas dengan hati . Pasti yang diatas tidak suka . Nanti dia mau makan 💵💵 tergendala 👀

  • Ini kyknya pak robis malah curhat ya, wkwkw

  • Rupanya Indy gk bisu 😝🤣🤣🤣

  • Kebang...kok🤣🤣

  • Sadana aktingnya baguss

  • Keren

  • Skak mat, oleh bng mael lee

  • Haha kali ini gerrrr banget. Sadana keren ih

  • Makasih bang udh rapikan rambutnya😁😃

  • Gw gak ngerti mobil

  • Jokes dipandang sebelah mata ngakak banget😭😭🤣🤣🤣🤣

  • suka sama boris😊 menghargai bgt cara ngomongnya juga ngayomi...nggak kasar

  • Mirip pak adhe bakti ga si

  • Padeeeet

  • Angel selalu salting.keliahatan dari caranya menatap Boris apalagi kalau lagi atur rambut 😁😁😁

  • Saya maya 😁😁😁😁

  • ini angle kamera nya jelek bgt ni

  • 16:01 Allahu Akbar😂

  • Butuh orang ketawa tambahan gak? Aku mau d situ 😂

  • Ksni pas liat ada nama bu ayu disebut, eh.. tryta cma sedikit dibahasnya ..

  • Padahal suka liat kontennya mas dana sama neneng di tiktok duluuu 😂

  • "Bola Adalah Temen" Tsubatsa EDIT: +26??? Bukannya+62 Ya???

  • pecah disini!! 27:32 🤣

  • Emmm sebagai ex karyawan CGV pegawai CGV yg di sebutin cirinya sepertinya saya kenal 😂.

  • Pengen mamat al qatiri lagi bos

  • 😂😂😂 mas dana di kick balik 😂😂

  • Bang Boris apa aja paham ya, apa lg yg berhubungan dengan dunia malam ya bang bor? 😆

  • Pas ketemu dgn caleg yg sudah duduk di legislatif. Semua janji itu akan bablas. Iya wong gedungnya aja tertutup kedap suara lagi 😂😂

  • Mas" Jawa dan Abang" Sumatra ahhh ga ada lawan ❤❤❤

  • Mantap filmnya bang, semoga bisa buat film berikutnya 😂😂😂 satu studio ngakak dari awal sampai akhir

  • Betul ketua... heran saya org rekam agak laen di bioskop.

  • Si vior loading nya lama... 🤦🤦🤦

  • Slmt siang Abang boris undang dong Jacklyn Chopper di agak Laen

  • bang boris..main kan dulu arlidra putri...pasti seru...

  • "Aku ga ke bangkok, aku ke singapore" 😭😭

  • Nonton sambil ngejahit, hampir kecucuk tangan aku bang gagal fokus 🤣

  • o

  • BANG BORIS SABAR BANGET, NGIKUTIN ALURNYA VIOR. TIAP VIOR NGOMONG ANU LANGSUNG NANYA NGIKUTIN TOPIK. JADI LUCUNYA BEDA. KALO DI YANG LAIN TAU SENDIRI LAH GIMANA JOKES²NYA..

  • kurang panjang

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 😂😂😂😂😂😂

  • Julid jg pak Robis ya😂

  • Makin kesini, mas denis kalo bersikap, bertutur kata makin adem. Meski saya seumuran kelahiran 91, saya merasa masih sangat jauh sprti pribadi mas denis.