Fabio Asher

Fabio Asher Fabio Asher

  • 24
  • 57 815 812
Jesus is my BOS

FABIO ASHER

INSTAGRAM instagram.com/fabioasher/?hl=id

Fabio Asher's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

Komentar

  • "disaat semua hanya untuk persinggahan semata"

  • kasian cewenye ketabrak...meninggal apa kaga ngap?

  • Jika bahagiamu tidak bersamaku Carilah orang yang kau sebut bahagia #banjarnegara 25-5-2022

  • Ku sangkakan hanya lirik tapi ternyata kisah perjalanan hidupku 😌.

  • dia siapa sihh?? jebolan pencarian bakat kaah....

  • dia siapa sihh?? jebolan pencarian bakat kaah....

    • @Sapri Al fath gagal tampil di tv?

    • Mantan peserta x factor tahun ini tpi gagal msuk live show

  • Begitulah kenyataannya, kadang sesuatu yang di paksakan tidaklah bertahan dengan lama

  • "Kamu tidak salah. Aku tidak salah, semua karena takdir"

  • Makanya kalo masih pake Scoopy mundur aja

  • Ternyata "Belajar Melupakanmu sesulit Aku belajar Mencintainya" & itu sama2 menyakitkan

  • Kok nyesekkk yaa

  • Gw mau beli mie ada yang mau titip

  • 5edih

  • Nyesek bgt. Suara fabio tu dalem bgt

  • nangis lagi... 😥

  • 8 tahun pacaran dan pada akhirnya berpaling ke yg lain.

  • Kisah di lagu ini seperti apa yang di alami Hedy Yunus di lagunya Mengerti lah. Iya kah?

  • Entahkah prasangka Atau memang benar firasatku Bahwa dirimu t'lah berubah Senyummu berbeda Dan benar saja Ada hati lain yang kaujaga Seakan-akan ku tak bisa membaca Kaubuat seperti tak ada yang terluka Lakukanlah semaumu Sampai kau lelah menyakitiku Sebisaku takkan mengusikmu Ku akan mencoba mengerti dirimu Dan benar saja Ada hati lain yang kaujaga Seakan-akan ku tak bisa membaca Kaubuat seperti tak ada yang terluka Lakukanlah semaumu Sampai kau lelah menyakitiku Sebisaku takkan mengusikmu Ku akan mencoba mengerti dirimu Andaikan kau tahu Rasa sayangku melebihi rasa sakit ini Mungkin kau takkan pernah menyangka Mengapa ku tetap di sini? Ho-oh Lakukanlah semaumu Sampai kau lelah mеnyakitiku Sebisaku takkan mengusikmu Ku akan mencoba... terus kau menyakitiku Sebisaku takkan mengusikmu Ku akan mencoba mengerti dirimu

  • Inikah definisi ku kira lagu ternyata kisahku

  • Nyata tp fana , perasaan ini ada . walaupun berkali² mencoba untuk menghibur diri , badai kesedihan ini tiada akhirnya untuk berhenti . akakakakk . but terimakasih sudah menjadikanku RUMAH SINGGAH kamu .

  • Suaranya mirip sammy simorangkir.

  • "Kalau saja saat itu aku sepercaya diri ini mungkin kau menjadi miliki utk saat ini " Pemalang "RM. suka sari Randudongkal ngkal 2019*

  • Plisss lagunya fabio bikin aku merinding dan meneteskan air mata 🥺🥺🥺🥺

  • "Jika memang tak ada harapan , mengapa harus aku yang menjadi tujuan ?" - it's so deep 🎯

  • Pangkal dari kekecewaan adalah harapan dan ekspektasi yang terlalu berlebihan.

  • People come and go, begitulah cara dunia bekerja. Terkadang kita harus siap menerima setiap kenyataan yg ada. Ada yg datang, singgah sejenak lalu beranjak pergi, ada yg datang membuat nyaman tapi pergi juga. Yahhh...setiap kita memang punya cerita kehidupan masing", namun tetap jalani hidup dg versi terbaik menurut dirimu.

  • Lelah menunggu dan mencintai seseorang yg belum tentu mencintaiku, akhirnya kuputuskan untuk menerima orang yg slalu menunjukkan cintanya padaku, kini sdg belajar mencintainya meski tetep rasanya tak seindah mencintai org yg sudah terlanjur kita cintai diawal 🤣 🤦🏻‍♀️ tp tak ingin mengkhianati🥺

  • Bang kenapa harus saya 😭😭😭 kenapa harus dia yg kamu pilih kenapa bukan saya 😭

  • Keren banget lagunya gak pernah gagal