Hobby Makan

Hobby Makan Hobby Makan

  • 60
  • 915 859 238
Mempopulerkan jajanan pinggir jalan since 2017, gerakan #Lanjutkandikamu

Kerjasama Bisnis +
Email : Hobbymakan89@gmail.com
Whatapp : 08115620777 (Admin)

Video

Komentar

  • Barakallah kk

  • bg kalo bisa rujak simpang jodoh Tembung pasar 7 bg

  • Dagangan pasti tambah kuah itu, ngecopros tidak pakai masker pasti gerimis di wajan

  • Ke kota pematang Siantar juga dong bg Evan...

  • Saya suka yg kayak gini...makan borong bagi2...sukses selaluπŸ™πŸ™πŸ™

  • Alhamdulillah..ketemu bang ifan dan kak tiwi.. sukses selalu ya bang bersama timm πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantappp...semoga endingnya gak seperti indra kenz.dkk Sukses trus bang

  • Agam itu bahasa indonesianya laki-laki.

  • pakek handset aman bang.. suara masuk

  • Harusnya minumnya pake badak bang. Mantaappp

  • Di kalimantan brg pokok smua mahal ntuk buat gorengan, tpi djual 800 dthn 2020 behh emg salut sihhh berjualan sambil beramal

  • Dr dulu nonton social eksperimen bang evan.. dr dulu jg sering berkaca kaca kalau nonton episode bang evan dr dl.. πŸ‘πŸ‘ mantap bang evan. Salam dr bengkulu.. semoga bang evan ke bengkulu bang πŸ™ mantap sukses selalu

  • We Love Hobby Makan 😍😍😍πŸ₯°πŸ˜‡πŸ˜‡, Aku asli Pontianak Bangga sama bg Evan Dan Crue Dan skleuarga... Smoga di lancrkan kan REJEKIMU bg evan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Ngikutin dari jaman ngeborong mulai 200-500rb smp skrg udah jutaan...sukses terus bang Evan dengan konten2 ngeborongnya dan meningkatkan UMKM

  • Alhamdulillah... Horas salam anak medan bg, akhirnya mimpi saya terwujud jg bg, abg evan dtng ke medan, disini kota wisata kuliner, cobain sate nasional dekat stasiun kereta api bg, dijamin rasanya mantul bg n salam sama mami tiwi ya bg, sehat2 trus abg di medan ya 🀲

  • Mmmm enak nya

  • Kaya nya Bg yg goreng mie org Aceh dri logatnya wkwk

  • Wah udah sampe jl.halat aja bg evan..sukses terus hoby makan..bg evan ke tembung la...

  • Krennn...sampai panik muka cheff nya wkwkwkkw

  • Calon peminpin yang amanah

  • Baru nonton.. kalau gak punya bakat seni gak akan mungkin bisa bikin

  • Gagal fokus sama tatoo nya yg bikin burger mie 😜😜

  • Terlihat dari dahi nya bapak ini pasti ibadahnya rajin banget

  • Sudah gonta ganti hp tapi selalu subcribe ini chanel...chanel panutan

  • Ke lampung donk bg eva, sy liat bg evan trs dr lampung

  • murah rezeki bang

  • Lebai sih kalo liat pas nuang adonannya..ngak gitu2 juga x bang..mubazir x

  • Wo..martabahnya pasti enak ni bos ku langsung di borong bos ku semonga sukses selalu dan berkembang terusπŸ‘πŸ‘πŸ‘