ARI LASSO TV

ARI LASSO TV ARI LASSO TV

  • Video 409
  • Video 211 jt
  • Bergabung pada 7 Nov 2013
Instagram @ari_lasso

Video

14:20HANGAT !! ARILASSO DAN DEWA19 MANGGUNG BARENG LAGI
10:03LAGI KESAL ?! ARI LASSO TAMPIL BERSAMA DEWA
LAGI KESAL ?! ARI LASSO TAMPIL BERSAMA DEWADitonton 79 rb4 bulan yang lalu
22:34ARILASSO TEGANG ?! TAPI DEWA SUKSES BESAR DI KL
ARILASSO TEGANG ?! TAPI DEWA SUKSES BESAR DI KLDitonton 311 rb4 bulan yang lalu
27:09MERINDING !! LAUTAN BALADEWA MEMBAKAR BANDUNG
MERINDING !! LAUTAN BALADEWA MEMBAKAR BANDUNGDitonton 112 rb6 bulan yang lalu
16:45SERU !! ARILASSO NYOBA MOBIL ANTIK KE LATIAN DEWA 19
28:48PECAH !! KOCAK DAN SANGAR, ROCKER DUNIA JUGA MANUSIA
10:00NORMALKAH ?? MANUSIA BIASA YG MENJELMA JADI DEWA 19
30:27KONSER ARILASSO DI SOLO ?! TAK PERNAH TERBAYANGKAN
18:02PECAH !!! ARI LASSO KEMBALI KE IDOL BAWAIN LAGU BARU

Komentar

  • Kayak pelem Dono ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sebenernya kalau dilanjutin episodenya bagus nih, lucunya alami ๐Ÿ˜‚

  • Gondrongin lagi om ari, keren gondrong lebih berkharismatik๐Ÿ˜‚

  • Bp jga kena kangker esofagus dan harus operasi ke jkt mohon doa y biar ada rezeki bisa bawa bp berobat amin

  • Menit 5.20 : gua gak suka kaos gambar wajah..... wkkkk... nah itu yg elu pake gambar apa sihhh

  • sehat selalu y mas ari๐Ÿ™

  • Lagunya itu itu terus. Bosen. Bikin yg baru dong

  • Om andra humble banget anjay โค

  • Anggap aja Warming up mas Ari...... Terbukti waktu nyanyi Losss ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • di tunggu om d sop kaki ka tengku jalan banceuy depan kimhin bandung kota

  • Happy birthday mas Ari wishing you all the bestโค

  • Sering2 ngonten dongg

  • Gitaris idolaku ni om ridho..๐Ÿ‘

  • Om Ari konten lagi sama Om Andre Taulany dong, kangen nihh๐Ÿ˜Š

  • Konco sue jarang ktmuan, sekali ketemu gayeng banget mas ๐Ÿ˜ƒ sehat selalu mas ari & mas wawan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Buruan nyanyiin lagu Imam Losh Cukup Dalam Hati mas. . . ๐Ÿ˜‚

  • Suku jawa oke oke ya

  • Mas Ari.. Ijin nanya, sejak kapan pertama kali pake kacamata, penyebabnya apa? Sekarang matanya Mas Ari kondisinya kyk gimana? plus/minus berapa? Makasih banyak..

  • Cerita santai. Tp sangat besar inpactnya karena byk pelajaran yg kita dapat...

  • Sahabatan yg seru ni...

  • Istrinya kmn๐Ÿ˜ข

  • Dari THN 1997. Orang udah banyak yg sinis dengan Dhani ..tapi saya justru suka dgn personalnya. Ternyata benar feeling saya ..Dhani orangnya setiakawan

  • Projo dan bolone mase bersatuโคโคโค

  • gile lengkingan anggun ngeri

  • Wuiiih daei subreker tus turan saiki wes 1juta nematus om arilasoo

  • Kaka suges๐Ÿ˜‚

  • Sering sering up vidio minn. Semacam vlog kesehariannya om alas jg gpp

  • Walau menyaksikan dari luar, karena udah gk mungkin bisa masuk GBK, tetep aja serasa nonton langsung...kampanye terkeren...band terkeren...02 emang kereeennn....โœŒโœŒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • ketika politik menyatukan dewa euy

  • APA YA UNIK MUKA INDO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Cantik betul gitar bro andra.. saya dari Malaysia bro Ari

  • mas ari potong rambut trlihat lebih fresh๐Ÿ˜ky anak muda

  • Kini buming lagi OM

  • satukata GASS๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ MANTAP๐Ÿ‘๐Ÿ‘ salam๐Ÿคbaladewa๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Lomba karaoke berakhir dengan nonton konser..wkwkwk

  • petikan gitar nya merdu

  • Kampaye rasa reonian ya mas ari...

  • Jsjsjzksjej

  • Saya mengira dari awal, Dri melihat kampanye 02 sih udah mendominasi kemenangn.. Jadi klo sekrng penghitunganyaunggul ya wajar sih..

  • Lejen ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

  • Wahhh ringgit

  • 07:02 kuntul e lasso, dicekel Dani๐Ÿ˜‚

  • Mengejar matahari boleh asal jangan dikejar matahari๐Ÿ˜‚

  • Musik intelek nih boosss...

  • Virzha kan keturuan aceh, makanya dia g disni ,, hehe

  • Jujur saya pilih prabowo karna prabowo dan jokowi bergabung, ditambah lg wakilnya raka, sslain itu menurutku yg pantes jadi presiden kali ini prabowo

  • Mau pake musik apapun kalo yg legend yg mainkan tetap enak di dnger

  • Aduh kasian,, baru nyampe langsung disuruh nyanyi

  • PERTAMA KALI SEUMUR HIDUP !! JALAN KAKI 5 KM MENEMBUS MASSA KAMPANYE , UNTUNG GK DIKENALI - Josssss