R CHAN

R CHAN R CHAN

  • 226
  • 35 667 350
Cieeeh kepoin deskripsi channel ini.
Makasih ya wey udah mampir di channel wong penger.
๐ŸŽTetap Penger
Email : web.rchan@gmail.com

Video

LAGU SAYA PAMIT (PARODY)
LAGU SAYA PAMIT (PARODY)5 bulan yang lalu
HADIAH DARI TUHAN
HADIAH DARI TUHAN7 bulan yang lalu
KOMEDI ROTI 80 JUTA
KOMEDI ROTI 80 JUTATahun Yang lalu
LAGU PILPRES 2019
LAGU PILPRES 2019Tahun Yang lalu
YHA CHALLENGE || RCHAN
YHA CHALLENGE || RCHANTahun Yang lalu

Komentar

  • Akhir januari 2020 Baringan sambil goyang* kaki Mantul banget kak

  • Chef:kamu masak apa hari ini R chan: Indomie chef Chef:bagus kamu lulus seson 6 ini๐Ÿ˜‚

  • Yang nonton akhir januari 2020 MashaAllah luc7 sekali baringan sambil nonton ini๐Ÿ˜‚

  • Shendra Gracious

  • Menghibur banget gaeees...

  • mantap

  • CHEF JUNA REACTION VIDEO LU BANG id-tv.org/tv/video-D9TVbGckRjg.html

  • Bang bang gua terakhir ni coment kasi like wkwk

  • Nggilan nggilani ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wah bang kmu fans Mu ya ๐Ÿ˜€ #Glazer edwoodward out

  • Asli sumpah demi Allah gua ketawa ngakak gokil ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tengu ngurek ๐Ÿคฃ

  • Ngakak habis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sumut tua TDK tua lagi anjay wkwkwk jos gandos lur๐Ÿคค๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kasihan bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gambar kontole dewek.gila kau yah

  • 5:03 menit paling ngakak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Mkananku waktu kos dlu ๐Ÿ˜

  • Perutnya kotak kotak broo...๐Ÿ˜‚

  • mantap bang lagu.n q suka

  • mantap bang

  • Yang kaya gini baru bikin ngakak, udah masak hasilnya di kasihkan ke ayam.. jossss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sukses selalu bang๐Ÿ’ช๐Ÿ˜

  • Itu bugenvilee bangg

  • Bang bikin parody indonesia idol๐Ÿค—๐Ÿค—

  • bocah ngakakk wkwkwk

  • Gak mungkinn itu pacar mu bang .. elu kan jelek dia kaya bidadari ..wkwkwk

  • Goblok ndak lucu bangsat

  • Chanell goblok gak guna kau goblok

    • Kasian ๐Ÿคฃ

  • Ndak jelas kau goblok ngntd

  • Dia pasti lihat disini dehh...cari aja judulnya ini stuck on pole prank dia lihat disini jadi ikut ikutan dia...Zzz

  • Ngomonge apik mnan mas pas detik awal

  • Lucu amat bang

  • Cek video terbaru dan gokil, tentang PARODI MASTERCHEF dijamin ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.... id-tv.org/tv/video-7gIbV8elBRw.html

  • Cek video terbaru dan gokil, tentang PARODI MASTERCHEF dijamin ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.... id-tv.org/tv/video-7gIbV8elBRw.html

  • Anjirrr ini mah room tour tengah malem anjirrr

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kembali lagi di "jejak ora normal" (Backsound) Lengser wengi?? Nooo NARUTOOH?? OYES V:

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ q yg terkena genjutsu nieh....

    • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 5:10 Bumbu Indomie๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aseeeem wahahahhaa

  • Haaaa bisa niruin cara ngomongnya si gundul.mantb semoga sukses

  • 1:21 Tengok jalan bodo ๐Ÿ˜‚

  • Pakek kamera apa cak

  • Wajah loo. Mirip #pikcy picks

  • Bang sekali" Bkin Burody:v donk jangan Parody mulu

  • Baru nontong langsung gw subscribe bro,,, Anjirrr sakit perut ngakak gw bro,, gw juga sering ngisengin bocah di rumah.. intinya cuma buat senang mereka juga... Hahaha lanjutan yg lebih gokil dan kreatif lagi. Manthabbb

  • Rudal๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Meet ball batu akik bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lucu bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yang merisaukan umat gentlemen ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ XD XD XD

  • emang bener ora normal ๐Ÿ˜‚

  • Gk mutu....

  • Gk sekalian mil kuat ben kuat ndelok pidio iki

  • Mantap

  • Keterlaluan Lo bang ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Mak nya sampai seret seret anak nya

  • 16:24 di ulang" ngakak anjaay ๐Ÿคฃ

  • Video opo yooo iki๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bang saran aja. Kalo pas ngomong pake bahasa jawa kasi subtitle nya lah bang. Biar seluruh orang indonesia tau apa artinya. Jadi bisa ketawa bareng. Hehe

  • Tapi gak bagusnya dari video ini menyia-nyiakan makanan mubazir

  • Hebat hebat itulah orang indonesia๐Ÿ˜‚ ngakak.njir....sehat selalu buat nenek aamiin

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ gokil njirr

  • Anyinkkkk ngakakk taeekk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nokoi bocah...hhh

  • njirr kecirit..wkwkwk

  • Ngekek

  • Juaaa..... Cokk

  • Ngguyu kepingkel pingkel aku mas

  • Ini jenenge tempe. Juan.... Co

  • Ternyata si joni udah berevolusi menjadi siluman tengu tidak sangka2 ya gessss๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • ngefans banget sama bang rchan unch

  • Lucu yakin hahha

  • Kreatif tennan Bikin Videone... Nyambung gitu... Hahaha ๐Ÿ˜…

  • Editan mu keren bro, salut ah

  • Bang medannya di daerah mana nih bang kalo boleh tau?

  • Abang org mana

  • Kocak , ngakak aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Masok coco fun

  • Bikin parodi azab indosiar dong bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Klo nangkep maling ga perlu pake borgol

  • Anjer malika cantik

  • Hahahah...

  • Podo gendeng nge

  • bikin parody master chef

  • Demi adsenss ah ๐Ÿ˜†

  • Wow..

  • Kebayang syuting nya ngakak kali yeee

  • Ngakak demi.adsense๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃoke, krn udah brkorban.gk ku skip iklannya bang๐Ÿคฃ

  • Backsound tawa nya itu loh Gak enak dengar nya

  • kocak dahh๐Ÿ˜‚

  • kaos,jaket yg kamu pakai itu setan garpu

  • 16:21 ngakak bgst gw ulang2

  • Saya lakukan sendiri tapi saya kejebak.๐Ÿคฃ

  • , ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Aku terpanggil.

  • Semangat gawe kontene um

  • Sumpah ngakak bener...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bang apa yang dibakar gas apa bukan

  • Wkwkk lo ngedit ya borr wkwkwww

  • Si gogoblogan ngakak kembali lagi wkwkwk

  • Tinggal diri aja susah lu bambank๐Ÿ˜‚