Rumah Seleb MNCTV

Rumah Seleb MNCTV Rumah Seleb MNCTV

  • 101
  • 625
Hai Haii!
Selamat datang di Rumah Seleb official ID-tv Channel.
Rumah Seleb program yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Irfan Hakim yang selalu mengunjungi rumah-rumah selebritis kesayangan kita semua dan mencari keunikan-keunikan kisah para selebriti saat dikunjungi rumahnya oleh Indra Herlambang dan Irfan Hakim. Rumah Seleb tayang setiap Senin-Selasa Pkl 15.30 WIB hanya di MNCTV
Office:
MNC Studios Tower 1
Jalan Perjuangan, RT.9/RW.10, Kebon Jeruk, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Tel: (021) 5303555

Video

Komentar

  • Penggemar berat Sule πŸ‘

  • Rumah seleb paling bisa deh ngerjain orang, cb skali2 ferdian yg dikerjain

  • Naaahhh ketahuaaan deh aa... seneng ketemu mantan hahahayyy

  • Hayuuuuu aa dihipno lagi... kog lucu betul sih ach para mantalan munculan

  • Ya ampuuuun luuccuuuuu bangeeet mba gigi dihipno

  • Mba gigi lucu deeech kl di hipno gtu

  • Bismillah... Bosquee klo sy mng sy ingn uangnya ajah bwt byr hutang. Smoga sy mng mng dgn ijin mu y allah. Sukses bosquee... Noeyle2ig

  • Knapa kl ditepuk tganx sm ferdian pasti kaget hihii

  • seram ya tapi ku takut sama allah siapa takut like ya 😘😘😘

  • Yaaaaaaileee.... kog seneng n gemes ya sm ikbal hahaaa

  • Ya Allah Bg Thoriq ganteng Bg attA ganteng Fateh ganteng Muntaz ganteng Bg saaih ganteng Qahtan ganteng

  • Banyak banget belanjanya 😁

  • Wkwkwkwk.... Aaaiiiihhhh... ga nyadar ya di hipno mba gigi hihii

  • Woooeiiii salah peluuuukk.....

  • Wkwkwkwk aa jadi salting deeeech hayuuuuuuk....

  • LLOVE YOU Zara leola

  • KSMIZNSIZNZIJNSIIJD

  • Aku gefens dengan fateh halilintar

  • Kereeen bangett.... gak perlu angkuh dan sombong... tanpa itupun, kami kagum...πŸ‘πŸ»

  • id-tv.org/tv/video-LiZIe2y7go8.html

  • kegaet sama tumbnail nya boriel πŸ˜‚ kirain bener ada boriel

  • yaallah merinding bikin ak menags

  • Subahan nauloh

  • Ini si Indra lebay banget ekting nangisnya..cocok cock

  • Bismillah smga sy menang dr purworjo.sehat sllu ya amin

  • Rekayasa goblok

  • Mba gigi dan mas raffi sellu sehatt ya

  • Resiko orang ganteng.. pasti banyak mantanya bosquuee

  • Pasti lebih seruu nihh kalau sama kang sule. Soalnya tek tok sama a raffi dan mba gigi nya cocokk. Dibanding sama baim paula soalnya bapau kebanyakan bengong dan diem mulu. Mungkin kalau bapau lebih cocok ke vlog ajah, kayak program bapau yang lain kan juga kayak vlog doang. Sukses terus buat rans entertainment, apalagi ada a raffi dan mba gigi pasti nonton. Tolong yak di upload ke youtube nya cepet, kalau mau nonton ulang kan jadi gampang❀️

  • 03:17 0:35 03:27

  • Semoga rezeky bosque dilancarkan Allah swt.salam satu aspal bosque.@Totonsuprapto

  • Nyaman sekali

  • Bosque

  • Aku nonton dia pas di acara hitam putih pas masih kecil

  • 03:48 0:13 04:52

  • A irfan mah lucunya spontan πŸ˜‚

  • Keren banget πŸ˜€πŸ˜„

  • Masya allah., cahaya ahlul bait.

  • Semoga sehat selalu ya bos baim sekluarga dn rafi ahmad selalu sukses

  • Semoga rafi ahmad sekluarga selalu sehat dn dalm lindungan alloh swt

  • horeee mg sule ntar ada di rumah seleb

  • Masyaa Allah Tabarrakallah Kak Paula cantik banget❀

  • Bapau gk di rumah seleb lg ya... Jd males nonton dh kalo gk ada.

  • gk apa2 mas Baim dan Raffi Ahmad ke tauan pacar nya bnyk,yg penting ttp setia sma istri nya.@Sumiyati 7255, wa 083813960262

  • Kirain betulan ketemu sm arel noah tau2 nya eeh anwar

  • Kasian lu ada yang cemburu🀣🀣🀣🀣

  • 04:58 05:20 03:15

  • Muuuuuuaaannntap ada kang sule nya

  • Gigi langsung hafal lagunya lyodra ya

  • Ha...ha...ha....

  • Jgn bakik ma c aril lah cwo ke gt amit2!

  • Mantap bos

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Vumaa gigi yg enggk mau ngumbar kemewahn

  • Iych iyach in ajch dch

  • Semoga selalu samawah kak baim n kak paula.. sukses dunia akherat..aamiin...IG aisyahnina9

  • Lebih kaya dan sederhana gigi.. Apa aja padahal punya tpi g di perlihatkan.. Padahal..kekayaanya lebih dri baby... Jam tangan palsu ko udh di tes sama uya kuya.. Tapi jam palsu.. Gaku 130 ke uya di sini 140.. Harga aslinya eh cuman harga kw g nympe puluahn juta...

  • Wis dah,,,,

  • mantul...kenangan adalah sebuah cerita untuk anak anak nanti...agar tau baik dan tidaknya anak akan tau. sebuah cerita buat anak anak bila dah dewasa

  • Cantik aku suka

  • Ya..srmoga jadi orang yg baik..danselalu sehat semua..

  • Murah rjki sang dermawan bang baim dan pnjng umur

  • Bismillah bozque sehat selalu ya bosque.

  • #hadiahmiliarans maya. artika. 129

  • Bismilah

  • Ya allah subhanalah adem banget ya allah

  • Semoga Musdalifah bisa dapat momongan. Hehe

  • pacar boleh banyak..... Tapi klw sudah nikah tetap satu istri. Semoga Bisque samawa,mbak paula cantik

  • Allah ga tidur mb Gigi siapa yg nyakitin mb pasti Allah akan mendatangkan azab terpedih buat mereka semoga disegerakan Aamiin YRA🀲

  • Sukses trus y..

  • Playboy** dpt istri yg setia sukses trus buat kk baim dan aa raffi ig:@Azkia_hany

  • Playboy** ternyata skrg dpt istri yg setia 😁😁 bismillah smoga mlm ini rezeki anak** sy biar bisa belikan perlengkapan sklh anak** dan byr uang kontrakan rmh ig:@Azkia_hany

  • Bapau kemana tuh

  • !

  • Ceramah nya seperti ustad bagus bgt Alwi.

  • Moga dpt rejeki mlm ini dari papau family ya Tuhan!!sukses selalu buat keluarga mbak pula!!ig dewi.Manullang982

  • Bissmilah semoga menang ig adhiba_suparno

  • Bikin aku galow..😭😭😭😭😭

  • Mantap mas semoga sehat selalu ok

  • Cantik" bnget mba gigi n mba paula ❀❀❀❀

  • Imutttt bingitttt si gigi

  • Lyodra di appcreciatr dengan baik banget disana

  • Sll syukkaaa kalo ada rans

  • Suka sangat

  • Mantan boleh satu dua tapu istri jangan dehh hehe,, sehat selalu yah ig:Dina chieMalehoy

  • Ada sule ada kang andre aduh pasti seru bgt

  • Kok sule doang jadi miris ya gw

  • Yang masih nonton di tahun 2020 mana nih

  • kkk

  • Orang2 kaya..jos

  • id-tv.org/tv/video-gXIzq_ndjNE.html Bantu subcribe teman

  • 8:47 wkwk adem cuy pas senyum

  • 01:54 0:26 01:51

  • Sukses dam sehat selalu bos qu..panjang umur di mudahkan dlm segala urusanx aamiin Ig.rudyal_zahra

  • Aku nonton ini ngga bosen-bosen deh , terharu

  • Aa terusin dong berobat lagi ke Ustad Danu

  • Oh Trnyata yg masih komunikasi sma bunda Wenda cuma Fely aja. Semoga Fely bisa di undang nih di rumah barunya.

  • Bismilah,,,,,wah wah cantik banget mbak gigi & mbak paula cantik cantik😘❀ Ig,nengmita geulis

  • Menit 05:04 s/d 05:06 ada apaan tuh..😱

  • Wajahnya masoh alami belum di oprasi