Rumah Seleb MNCTV

Rumah Seleb MNCTV Rumah Seleb MNCTV

  • 3 245
  • 520 831 797
Program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina tayang setiap hari Senin-Jumat 15.00 WIB ditambah dengan hadirnya Rafathar dan para bintang tamu kece yang akan membuat RUMAH SELEB semakin diminati.

Video

Komentar

  • Subhanallah saya dari tadi fokus ke abijar doang ganteng bangat sih😘

  • Anjirrrr tu ma bkn ariel

  • Ketahuan lakinya msh muda cuma plonga plongo doang numpang 😂😂😂😂

  • Yaampun anak aku owee paling ganteng dan pinter ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Aamiiiin

  • Does anyone speak english?

  • Semoga mbk dena bisa dapat jlan untuk kesembuhan si kecil.. Shakira...

  • A Rafi kok kurus banget ya Maaf..

  • Padahal bagus ya Pas nagita nyanyi Cuman gk PD tuh

  • Jgn di cut donk min itu pembicaraan blum slesai

  • Fateh minta no wa

  • mantaappp...

  • Aa' bisa nggk minta no WA ustadz Danu.boleh nggk berobat melalui video call

  • Love betrand

  • Love betrand

  • Love betrand

  • Nurul Hasib...!? Ikhtiary...!? Guitar Hero...!? Saos Kecap....I'tibary Hikam...!?

  • Veve mahroqnya bener...seharusnya yg seperti INI viral

  • Iklan akulaku sepeda aku pake panci booyahh

  • Smga shakira bisa lekas smbuh krn Allah lewat tangan Ust Danu. Mbk dena smga bs ikhlas, sabar & memaafkan.

  • rumah bunda hetty besar bwgt

  • Smga brubah dri hatinya ahlaknya a rafi amiin allah huma amiin

  • yang ngefens sama fatim dan fateh like ya

  • Di daerah saya kota sukabumi cuman 700 paling mahal.

  • Waah enakkk bngttt..mba musdalipah 🤩🤩🤩🤩

  • emessss sma affan & haikal 😍😘😘udah pinter ganteng murah senyum ..lengkap daah dekk sukses

  • 1 kata : risalah usia panjang dan beenafas adalah msh diperlukan kehadirannya untuk orang lain maka tetaplah berbuat baik sekecil apapun niscaya dipanjangkan umurnya serta dilimpahkan rezekinya. Aminn

  • Subhanallah smg langgeng rafi dan gigi dan dbr keturunan lagi sehat sllu jg

  • Salam dari content creator padang

  • Rindu sama doa2nya ustadz danu

  • Yang suka sama BETRAND acung kan jempol 😍😚

  • 🤣🤣😂😂🤣cocok raffi andika gading irfan,klov dehc

  • 😍😍

  • Mantak raffi👍

  • Ngefans bgt gue sama bang rafi ahmad

  • Chiko lucuuuu bangettt muntaz sampe bengong bangett lucu deh hehehe

  • Setingan...,,,ekting semuanya. Coba cermati dan dengar baik2 menit ke 3.19. Luna ngomong anwar bukan ariel....wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk Ketahuan aktingnya dan hipnotisnya boongan kali yaaa

  • Orang bodoh pelihara anjing d dalam rumah y kecuali untuk berburu krn nabi mengancam barang sapa piara anjing d dlm rumah y maka pahala amal y stiap hari y d kurangi sebesar gunung uhud

  • 7egend

  • 👍 ok 💋💋💋💋

  • Namanya playboy yaa pasti takut laah di slingkuhin balikk 😂 ini bukan soal kebukti raffi beneran sayang sama gigi si.. semua pasangan gamau di slingkuhin, lebih pilih selingkuh.. lagian, yg paling trkhir kok kaya bukan raffi banget yaa yg biasanya cuek,, smpe ributin pas lg life.. apa itu settingan? Huahahaha

  • Itu rambut siapa yang motongin fi ? Gabisa bikin fade itu barbernya, bukan barber profesional. Sini gua yang potongin, apaan rambut dibuat model begitu.

  • Sengaja Gua Puter ulang terus Pas Raffi ke pentok biar benjolnya Kecil wkwk

  • Masya allah pinter bngt si aa, bimbingan ortu yg baik,,, ga bosen liyat aa

  • Maaf gek mbak gigi Bertmu sama pak ustadz seharusnya sopan dikit pakek tedung kek atau penutup rambut

  • Kurang panjang yg bagian Rafinya... 😂😂

  • Sweet bgt, sumpah... 😂 Raffi Gigi...

  • Sweet bgt, sumpah... 😂 Raffi Gigi...

  • Ka Gigi cantik bangat love2 ka Gigi

  • Gk bisa ada judul betran langsung gw klik

  • 2 juta kos2an kaya gtu termasuk nya murah 1 rumah 3 skat ada lemari nya jg tdi . drpada 2 jta kamara sepetak pake Ac..😅

  • Kalau badannya tetap seperti ini dia tetap cantik cmn dia sekarang gemuk sikit...

  • Ini nagita cantik. Banget pas penampilan nya...

  • Waahh.. berani sekali peluk istri orang..ap cuma gue yang langsung nge hajar kalau istri nya di peluk kayak gtu

  • Rafi so so bikin tau bahasa inggris haaaaa padalan tidak tau

  • मोहम्मद तजमुल शेख इंडिया से आप से हमे बहुत कुछ सीखने मिला

  • Amiin cpt sembuh saqira banyak yg doakan mu syg

  • Anak kecil mah jujur yah..

  • Ngakak oyy🤣

  • Bermanfaat bgt hasily jd komtrkann Tp syng mb susui pergi dlunn

  • MasyaAllah josss bgttt yhh ms kul

  • Sekarang lebih kaya dr joshua

  • Andai istry msh hdup yhh

  • Suka sm ms kukul

  • U

  • Semoga kita dijauhkan dari sgala hal dikuatkan dlam berumah tangga ❤

  • Masya Allah ❤

  • Bagus sekali 👌

  • Yah, padahal endingnya penting, kok di cut sih

  • Ko udah slsai

  • Seru banget

  • Semoga shakira cepet sembuh bisa nyapa ke publik dalam keadaan sehat.. Amin..

  • Rafi Ama Baim SM Podo wedoannn

  • Ya allah aki sehat selalu, lucu banget sampean ki, baik sopan subhanallah penghuni surga

  • Sedikit saran buat gigi dan denada alangkah baiknya klu lg brsama ustad danu auratnya dttp...

  • Amin ya robbal alamin.. smoga shakira cepat diangkat pnyakitnya dan kembali sehat wal afiat

  • I LOVE YOU : KAK SOHWA BANG ATTA KAK SAJIDAH FATEH #SOHWARIOR #ATEAM #SAJIDAHBAE #FATNERS

  • Hebat banget nagita sudah di selingkuhi, hampir bercerai karna raffi mau minta nikah lagi pada saat itu, dia kuat bertahan. Dia masih terlihat bahagia. Wanita yg begitu manis lembut dan keliatan rapuh, padahal begitu strong. Wanita memang makhluk paling kuat di dunia.

  • tkul sukses tapi tdak d pamerkan kya rafi ahmad tiap hari pamer kekayaan gk lama bkal d ambil ntr ama yang kuasa jagn pamer

  • suges nya setingan nih, si anwar udh diambil pedesnya, tapi ga lama ribut kepedesan lagi wkwk

  • Assalamualaikum ustad hoyong pisan abdi teupang sareng ustad

  • kerennn

  • semga dde sakira cepat sembuh Aamiin Aamiin ya robbal allamiin

  • Pacarnya c billy kayak mirip jennie black pink 😂

  • Cuma Pengen Olga sampe detik ini gk ada yg lain 😢😢😢 Alm Olga syg❤❤❤❤❤

  • Raffi sayang i MB gigi dia itu bidadari mu,🙏

  • Cptn wektunya kburu habis yg nemeni jg lm an

  • Mas Tukul the best pokok'e. Aku fans misterinya mas tukul

  • Iya semoga bahagia keluarga Tengku Firmansyah dan sindipatikasari Amiin

  • Masyaallah ..bgs bnget kpn pnya rmh kya gtu

  • Mau sih di cium Vega. Kinclong

  • Bisa pk bpjs gratis ga. Wkwkwk...

  • Kok ngelawak banget

  • Ikut nangis,, cba bisa ketemu sama ustdad danu minta doain suami biar sadar😭

  • Emang si musda artis?apa sok ngartisss,apa karna punya rumah besar terus di sebut artis/artis apaan

  • gak bakel malek2 liat idolaku kesini aa raffi ahamd dan nagita 💟💟

  • Kalo sama gigi kaya gitu, bentak2 didpn orang. Klo sama japok baik bener mepet2,grepe2😂😂

  • Njirrrr ngeslin

  • Semoga kita terhindar dari hal hal yg buruk

  • Bagus ... Cuma kaki nya nagita.... Baiknya di turun kan.... Good job untuk kalian