rachel goddard

rachel goddard rachel goddard

  • 100
  • 332
In 2014 Rachel started her youtube channel. Most of her videos are about makeup, like โ€œHow To Apply Mascara Like a Proโ€ to โ€œKylie Jenner Makeup Tutorialโ€. No matter what she's discussing, though, she always takes the time to explain every move in detail so it's easy to follow along. In 2015 she moved to Kazakhstan and kept building her career as a freelance makeup artist and has become more and more serious with her beauty vlogger work, especially since she joined the Indonesian Beauty Vlogger community.

Video

#NGABRAY DAY 30
#NGABRAY DAY 309 bulan yang lalu
#NGABRAY DAY 29
#NGABRAY DAY 299 bulan yang lalu
#NGABRAY DAY 28
#NGABRAY DAY 289 bulan yang lalu
#NGABRAY DAY 27
#NGABRAY DAY 279 bulan yang lalu
#NGABRAY DAY 26
#NGABRAY DAY 269 bulan yang lalu
#NGABRAY DAY 25
#NGABRAY DAY 259 bulan yang lalu
#NGABRAY DAY 24
#NGABRAY DAY 249 bulan yang lalu
#NGABRAY DAY 23
#NGABRAY DAY 239 bulan yang lalu

Komentar

  • Sy CS 2x Nikmatnya ๐Ÿฅฐ Normal/cs sama2 nikmat,,,tp cs nikmatnya lebih lamaaaaaa,bertaun2 Semangat emaq2 CS,kalian hebat ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • The best video of you, blessed sister. May everything went well.

  • Kadang gw inscure sama hidung gw yg pesek sering diejek katanya kek babi sama temen

  • Kak, versi pikiran si pelaku pelakor dunk...

  • Soal yang ambil duit bokap yang udah selingkuh, tergantung. Kalo diri sendiri udah tercukupi, udah kerja, udah mandiri, ya gak diambil kak Rachel. Tapi kalo masih bergantung sama mama, ya diambil, itung2 ngurangin beban mama. Karena aku ngalamin sendiri, dulu waktu SMA pasca cerai orang tua aku diemin papaku banget, dikasih uang jajan ga aku sentuh. Begitu kuliah aku sadar kalo mama kasian (meskipun mamaku juga lebih dari cukup) tapi seenggaknya kalo terima uang dari papa kan gak perlu minta mama terlau banyak. Toh emang kewajiban dia sebagai ayah.

  • Kalo ga ada perjanjian malah ga ada pembagian deh kak kayaknya

  • Iya loh w ngerasa bego banget... ๐Ÿ˜‚

  • Kalo menurutku kalo suami ketauan selingkuh (naudzubillah) ya diomongin dulu, suruh milih, kalo milih selingkuhannya ya tinggalin, tp sebelumnya jual2inlah aset2 suami. Suami berani selingkuh biasanya krn punya byk duit.

  • vid kali ini NAMASTENYA paling BANYAKKKK di sebuttt wkwkwk

  • Pacar ku pernah blg gini Kalo kamu suka sama BTS yaudah ga apaยฒ aku gak ngelarang๐Ÿ™‚jadilah diri mu sendiri dan jangan berubah hanya karna pacaran dengan ku. Pokoknya pacar ku itu dukung banget jd kpopers๐Ÿ˜ญbahkan waktu aku ultah dia rela buat surprise dan undang temenยฒ serta buat dekorasi sendiri yg berhubungan dgn kpop๐Ÿคฃ Dan Syukurlah skrg udh jalan 3 tahun๐Ÿคญโค Walaupun gak jd dengan member BTS๐Ÿ˜‚tp aku bersyukur karna udh dapat pasangan yg menerima idola ku dan tidak ada larangan apapun.

  • Nunggu banget tiap minggu cutime๐Ÿฅฐ

  • Kok penasaran sama artis sinetron yg di maksud rachel wkwk

  • 16jt viewersssss coyโœจ

  • 7:50 ambil dong ๐Ÿ˜ƒ

  • anak kakak ashli kan Aj adek ashli kan kak ?????

  • bukan anak kakak ashli ya kak ??????

  • Aj itu siapa kak ?????

  • Ane beli ini buat cowok bisa ga ya? Kulit gw gosong muka sama leher beda banget sama dada. Kek yinyang

  • katanya egak mau anak 2 ya kak

  • Pengen nntn cuttime tiap hari

  • Aj itu siapa itu anak kaka itu anak ke 1 apa anak ke 2 kak bukan anak kaka ashli ya

  • ceritanya pd mirip ftv indosiar sksksksksk

  • THNKS KA INFONYA

  • Bismillah... Huhuhuuu... Akaaaak... Merinding lihat Gatalnya... Auto Takut mau coba Daun Gatal ituh... Sa Tim Suka dipijit Dooonk... Hihiii...

  • Klo gue sih laki gue selingkuh, yaudah campakkan aja. Belom tentu kita amuk2 laki kita bakal berubah klo mash bgtu sama aja kan.. bgusnya kita buang deh k lautan biar dimakan hiu. Wkwwkwkwk

  • Musti belajar dari nyokap gw nih.. Udh bokap sukses, selingkuh sm pecun, ninggalin keluarga, nyokap diem aja dn minta cerai baikยฒ.. Ehh 10 tahun kemudian dtg dgn anak bokap yg dari itu pelakor, sakitยฒan pula. Daaaannn nyokap gw dgn tangan terbuka ngerawat tuh anak udh kek anak sendiri tanpa rasa dendam. Jg rawat bokap gw, sewain tempat tinggal buat bokap + pembantu dn perawat(tanpa balikan sm bokap) dgn ikhlas sampai bokap meninggal. Pesan nyokap: "jangan pernah dendam sama org yg menyakiti km, krn hanya akan menambah luka km" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Salut banget sm nyokap, btw nyokap gak nikahยฒ setelah cerai sm bokap.

  • yg dikunciin di rumah mantan itu koo sama bgt kek cerita temen sy hahahahahaaa

  • belum ada part favorit gw...."JEMPOLNYA MANA JEMPOLNYA MANA" ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • 16:51 ini menarik bgt sih, klo di selingkuhin mau gmna? Kalau boleh jawab jujur pasti yg pertama aq nangis,sedih, terluka, dan ngerasa ga berharga. Tapi satu sisi aq berterimakasih sama Tuhan di beri tau sebuah kebenaran. Sisa nya, jika sudah menikah dan punya anak aq akan berusaha bertahan sambil berpegang teguh dengan firman Tuhan. Jika kelak terjadi lagi dan anak ku sudah dewasa, aku akan melepaskan nya. BIAR TUHAN SAJA YG MENGHUKUM TINDAKAN KEJI PERSELINGKUHAN. Tugas ku hanya memaafkan. Jika bukan Tuhan sandaran ku, sudah pasti aku akan bunuh diri ๐Ÿ™‚ tapi kalau masih pacaran ga usah mikir panjang, putusin aja. Tinggalin kubur idup idup si brengsek dan pelakornya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Utk laki2 nya, Potong titidnya biar sperti mati segan hidup tak mau. Iya gt rasanya klo di slingkuhin kan. Klo buat cewenya cari aja bukti2 yg kuat, trs laporin ke polisi, biar di penjara trs jenguk dn liat keadaan nya gmn

  • Lagunya TTM, pas banget dah sama tema CuTime kali ini๐Ÿคฃ

  • Di rumah ajaaaaa pokoknyaaa.. ga usah cari penyakit

  • BTW kak agama nya apa pliss jawab dong dari dulu penasaran banget

  • Aku juga masih pejuang jerawat sampai sekarang, ingin rasanya ku cekokin sama jerawatku ini satuโ€ mulut orgโ€ yg komen tentang jerawatku sebel aku tuhhh wkwk

  • Ka chel collab ama keanu dong kayaknya seru tuh kalo bikin cutime bareng.

  • Rachel Shining simmering splendid uwuwuwuu

  • 2020โค

  • Bawaan nya nyuutt gituu Pas nontonn

  • Kalo gue yg jadi anaknya gue sendiri yang bakal negor nyokap gue, biarin bokap kagak tau, yg pnting keadaan nya baik baik aj, jdi biar gue sendiri yang nyadarin nyokap gue...

  • Gue udah kagak ngerti sama ekspresi lu setiap baca cutime kak ๐Ÿ™ƒ ngenaa banget tau ga๐Ÿ™ƒ sukak gwโค๏ธ

  • Kewajiban seorang ayah untuk menafkahi anak nya. Walaupun udah cerai sma istri tetap harus nafkahin anak nya kan ya?? Krna yg nama nya anak kandung tetap anak kandung gk bisa dirubah jadi mantan anak. Gk pernah nengokin anaknya, gk pernah nafkahin anaknya bahkan istri nya yg skrng ngelarang untuk gk nafkahin dan ngehubungin anak nya :)

  • Pernah dibanting ayah cuman karena gak mau beliin rokok buat temennnya. Trus aku nangis, Ibuku cuma bilang 'mampus' Disitu aku nangis kejer. Ortuku baik skrng cuman halยฒ yang dulu dilakuin ke aku tuh masih buat takut buat nikah takut gak siap kayak ortuku.

  • Ka kulit nya bagus bgt asli, iri gw njir

  • Ka acel pantes bgt jadi madam" di film๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kamu tuh kocak bgt sih chell... ga pernah bosen liat km ngmg, ga dibuat2. aku ntn ini bukan krn mau denger curhatnya aja tp ntn keekspresifan kamu yg natural ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… gemeesss mestinya sejam baru puas

  • Ka nathan ada nevus of ota ya?, sama kaya aku๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณโœจ

  • Jangan pernah berharap kepada seseorang bahwa ia mau merubah dirinya hanya demi kamu Kalau emang mau berubah ya harus karena dirinya sendiri, jdi jgn percaya tuh kalo dia bilang (misal) 'syg ak janji ak bakal berubah, ak gabakal selingkuh' preketek pret.

  • Jurit malam adalah uji yali

  • Asli kesel bgt ama pelakor dan pasangan nya yg juga pasangan gue. Gilaaa dua dua nya jahat

  • Telegram tu apk buat chat, mirip WhatsApp cuma Telegram bisa add pake @, sama2 cepet kok + pake no hp

  • Ku

  • Aku dulu jaman kerja..mergokin bos selingkuh.. Eh ga lama aq di labrak trs di keluarin deh dr t4 kerja.. Salah ku apa coba...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 19:14 the world of the married ๐Ÿคฃ

  • Penonton ke 1jt๐Ÿ˜‰

  • Kak rivew cosmetics Ivan Gunawan dong kak๐Ÿค—

  • Glow up banget kk rachel๐Ÿ˜

  • Plis kak konten cutime seminggu 3x dong wkwk

  • Lidah buaya emng enak kok kak rachel tpi harus dicuci dulu Karena setauku lendir yg ada di lidah buaya itu pnyebab kepaitan lidah buaya yg kak rachel rasakan Itu aja sihh setaukuu!!!๐Ÿ˜โœŒ

  • Bukan emosi malah ngakakkkk

  • Aku pake yg white perfect clinical sdh 3 bln, tdk ada perubahan, muka masi kusam, padahal sy pake rangkaian Loreal tdk ada perubahan

  • semoga kita selalu dijauhkan dari orang ketiga amit2 dahh ada pihak pelakor or pebinor dalam hubungan apalagi dah nikah btw nonton cutime slalu asikk kek gibah bareng gtu sama kak rachel guee ketawa2 sendiri jadinyaaa sampe kentut2 wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Makin hari makin cantik ajahhh ka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gwpake headset biar gk didenger nyokap๐Ÿคฃ

  • Kenapa yah gua demen bgt liat kulit nya kk rachel suka bgt๐Ÿ’œ

  • itu yg cerita gay kok kaya cerita temen gw ya....

  • Kak rachel ke sakitan kok aku yg geli2 ngilu gitu ya๐Ÿ™„๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜‘

  • Yg cuttime yg gumpalan menyerupai itu ngakak sumpahhh

  • Lipstik apa kak?

  • Cobain dessert box nya blake for happiness dong yang lagi viral di bandung

  • ka rachel: "gaada yang namanya mantan anak" nak rp bilek: ๐Ÿ‘๐Ÿ‘„๐Ÿ‘

  • Masih pacaran aja udah selingkuh dan kalo di lanjut buat nikah peluang dia selingkuh jga masih ada donk.. Sebelum Nikah sma suami aku pernah pacarn dan kita udh komitmen tahun depan kita harus nikah keluarga jga udh sling kenal dn udh ada rencana 3 bln kedepan mau tunangan udh blng jga sma mmh tp untung ny mmh blm blng sma bpak...eh tapi sblm tunangan dia ketauan selingkuh donk sampe bilng ny mamah papah sama selingkuhnya....gila sakit bgt..jjik jga dlu kita pernh bahas klo sblm nikah jngn pnggiln ayah bundah mmah pph malu klo sampe gk jadi...dia bilng iyah aa jga geuleuh dngernya org yg pcrn blng pph mmh eh taunya dia sma selingkuhny panggilanya mmah pph...sampe dia minta maaf dn mohonยฒ buat baikn dn lupain kejadian ini anggep gk pernah terjadi apaยฒ kita baikan yah kn bentar lgi kita mau tunangan...Gila sih sakit bnget..dan setelah aku diemn slma seminggu dia nelpin trus cba nyamperin aku tp aku slli menghindar dan smpe akhirnya aku bulat buat mutusin dia karna menurut ku sekali berkhiat itu pasti bakal berkhiat lagi...

  • Mau saran kaak.. izin komen kasus ke2 yaah, yang si ibu selingkuh sama brondong; kalau menurut kakak jangan kasi tau si ayah karena takutnya sakit ayah makin parah, setuju sama ka chel.. saranku, sebaiknya diomongin aja ke ibu nya, 4 mata gtu ka. Kalau emang si ibu tetep melakukan hal yg sma, laporin aja ke keluarga ibu. Naah kalau tetep gabisa dikasi tau, baru deh lapor ke ayah. Semoga ayahnya diberikan kesehatan yaa. Aamiin .... dan sang ibu bisa bertaubat.

  • Ya allah pasti perih terus panas angat petih banget aku jadi merinbing ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Pernah pas kelas satu sd ngeliat temen ngupil bukannya d buang tpi d makan,temen gw itu pinter bgt,trus gw ikut in tpi kek aneh,untung udh tobat:)

  • Kaya aku dan anak q... Saat kerja anak d bawa kabur mantan swami hingga kini udah 11 tahun ga ketemu anak... D bawa kabur dr umur 5 tahun... Dah cari kemana2 ga ktm jg... Mohon doanya smoga aq cpt d pertemukan sama anak q yg skg udah gadis..

  • Yg dislike para pembinor, gada akhlak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • 7:54 kalo gue diposisi dia, gue ambil aja tuh duit. Kalo bisa porotin terus ๐Ÿ˜ ampe kering.

  • Ketika pasangan selingkuh: A.Mood bagus: kuras harta,jual aset dll,lalu tinggalin tanpa debat,drama dll. B.Mood ambyar: ngamuk,ngomong kasar,bunuh pasangan nya sekalian.bodo amat dg masuk penjara,dosa dll,intinya udah kerasukan setan. Mood ambyar tapi otak masih aktif,ke dukun deh,santetttttttt Wkwkwkwkwkwmwkwm Jadi,tergantung mood aja sih... Pas kejadian lagi ada setan atau malaikat yg lewat. Hahahahhaha sadisss dan gilaaa juga sih yaa... *ga usah di seriusin yaaa hahahha

  • Kalo pasangan kita selingkuh lo tuh harus sadar diri berarti pasangan lu udah ga sayang sama lo udah gada cinta diantara lo. Gausah repot2 buat pilihan atau ngotorin tangan buat jotosin pelakor atau pembinor. Pergi aja udahin aja!! lo tuh berhak bahagia , lo itu mampu kerja cari duit, lo tuh layak dapatin yg tulus buat lo!! Catet :)

  • Heran aja gtu yg jadi pembinor atau pelakor. Ga jijay apa ya bekas org? Pulang ke bini atau laki nya ena ena, eh besok nya ktemu lu ena ena lagi iwhh yakzz hahaha