Felix Siauw

Felix Siauw Felix Siauw

  • 467
  • 23 280 646
Felix Siauw adalah seorang penulis, pengemban dakwah, bersama yang menginginkan kebangkitan Islam, hamba yang sangat berharap diampuni Allah di hari pembalasan

Video

Pelukan Pertama
Pelukan Pertama15 hari yang lalu
Simbol Untuk Mati
Simbol Untuk Mati2 bulan yang lalu
Hidayah VS Murtad
Hidayah VS Murtad2 bulan yang lalu
Antar Cece Ke Pesantren
Antar Cece Ke Pesantren2 bulan yang lalu
Rekaman Perjalanan
Rekaman Perjalanan2 bulan yang lalu
Minta Saran
Minta Saran2 bulan yang lalu
Anjing Masuk Masjid
Anjing Masuk Masjid2 bulan yang lalu
Travel Dadakan
Travel Dadakan3 bulan yang lalu
Why Podcasts
Why Podcasts3 bulan yang lalu
Jamu Milenial
Jamu Milenial3 bulan yang lalu
Nggak Pede Dakwah?
Nggak Pede Dakwah?4 bulan yang lalu
Insight Dakwah
Insight Dakwah4 bulan yang lalu
Benteng Pemikiran
Benteng Pemikiran5 bulan yang lalu
Jaga Bersama #SuriahKita
Jaga Bersama #SuriahKita5 bulan yang lalu
Diantara Dua
Diantara Dua5 bulan yang lalu
Imam Shalat, Imam Negara
Imam Shalat, Imam Negara5 bulan yang lalu
Takut Khilafah
Takut Khilafah5 bulan yang lalu
Bayangan Allah Di Dunia
Bayangan Allah Di Dunia5 bulan yang lalu
Sejarah Itu Akar
Sejarah Itu Akar5 bulan yang lalu
Versus Khilafah
Versus Khilafah5 bulan yang lalu
Nikah Terhalang Orangtua
Nikah Terhalang Orangtua6 bulan yang lalu
Orangtua Multitasking
Orangtua Multitasking6 bulan yang lalu
Ribut Rumah Tangga
Ribut Rumah Tangga6 bulan yang lalu
Kabur Dari Anak-Anak
Kabur Dari Anak-Anak6 bulan yang lalu
Jodoh Sesuai Level
Jodoh Sesuai Level6 bulan yang lalu
Rindu Tanpa Temu
Rindu Tanpa Temu6 bulan yang lalu
Kafir Atau Non-Muslim
Kafir Atau Non-Muslim6 bulan yang lalu
Yang Penting Yakin
Yang Penting Yakin6 bulan yang lalu
Media Center @YukNgajiID
Media Center @YukNgajiID6 bulan yang lalu
Ngomongin Cewek
Ngomongin Cewek6 bulan yang lalu
Rihlah @HijabAlila
Rihlah @HijabAlila6 bulan yang lalu
Rihlah Bosphorus
Rihlah Bosphorus6 bulan yang lalu
Kampanye Tapi Fitnah
Kampanye Tapi Fitnah7 bulan yang lalu
Batas Berpikir Positif
Batas Berpikir Positif7 bulan yang lalu
Tentang Logika & Rasa
Tentang Logika & Rasa7 bulan yang lalu
Pilih Siapa VS Pilih Apa
Pilih Siapa VS Pilih Apa7 bulan yang lalu
Debat Fir'aun
Debat Fir'aun7 bulan yang lalu
Q&A Ta'aruf
Q&A Ta'aruf7 bulan yang lalu
Tutorial Ta'aruf 2
Tutorial Ta'aruf 27 bulan yang lalu
Tutorial Ta'aruf
Tutorial Ta'aruf7 bulan yang lalu
Tarif Undang @FelixSiauw
Tarif Undang @FelixSiauw7 bulan yang lalu
Udah Putusin Aja
Udah Putusin Aja7 bulan yang lalu
Nggak Pacaran Itu Kering?
Nggak Pacaran Itu Kering?7 bulan yang lalu
Jangan Lupa @YukNgajiID
Jangan Lupa @YukNgajiID7 bulan yang lalu
Cak Jan***
Cak Jan***7 bulan yang lalu
Waspada RUU PK-S
Waspada RUU PK-S7 bulan yang lalu

Komentar

  • Umi mirip sekali dengan guru saya disekolah, Maasyaallah cantikโคโค

  • Sneng liat nya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Alhamdulillah.. Ilmu yg bermanfaat ustaz..

  • saya punya opini, Hampir semua etnis tionghoa / chinese yg saya kenal rata2 memiliki akal dan logika yg bagus. Dan saya gak heran kalau dari mereka ini banyak yg masuk islam, karena mereka sudah menyadari adanya penyimpangan dalam hidup sehari - hari bahkan budaya, terkadang mereka ini sudh bnyak yg mantap mw msuk islam hanya saja masih mikirin keluarga dan budaya yg bakal di tinggalin. bahkan ada yg memusuhi. dan bro Freddy ini saya yakin sudah melakukan apa saja yg dia mau di dunia ini, dan apa yg dia mau dia dapatkan, sehingga ini lah titik jenuh yg beliau temukan, bahwa tiada daya dan upaya selain Allah S .w .t ..

  • Ya Allah mudahkan papinya. Ustaz felik di beri hidayah dan mudahkan. Rezeki nya Aamiin

  • Baarokallah fiikum ustadz

  • Ente mirip anis, pinter omong doang, mulut sales

  • Semoga Ustadz dan keluarga Sehat lahir bathin Amin yarabbal alamin

  • Yaallah tambah ilmu terimakasih pak ust felix semoga sehat selalu ust

  • Ideologi PANCASILA...

  • Udah putusin aja hehe

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • JIKA YG BENAR2 PERNAH BELAJAR KE PESANTREN.PASTI TAHU BAHWA BAGINDA ROSULLAH MUHAMMAD SAW.TIDAK BISA MEMBACA DAN MENULIS.DIKARENAKAN ITU SEBAGAI PENJAGA DAN BUKTI KE ROSULLAN MAUPUN KENABIAN.AGAR AL QURAN TIDAK DIANGGAP KARANGAN MANUSIA SEMATA.

  • Yaaa Allah ngakak sampe mules ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • HEBAT ORANG INI NGOMONGIN DIRINYA SENDIRI TENTANG KePANDIRan.

  • Ustadz makasih banyak udah masukin subtitle ke videonya, biar mereka yang memiliki keterbutuhan khusus dapat memahami video Ustadz โค Sehat selalu Ustadz, semoga tetap dalam lindungan Allah โค

  • Sumpah, keren banget

  • Jazakumullahu Khairan Katsiran

  • Maaf... Btw..mbak emang siร p P'ustadz Felix berpoligami? Ti ati dg ucapan mbร k... Itu do'a loh ...

  • Kalimat tauhid pasti ada dalam hati orang yg Mengaku ISLAM.cuma tidak harus ditulis dibendera karena nanti identik dgn suatu kelompok tertentu.Memang tidak tertulis kelompok tertentu.tapi sering dipakai kelompok tertentu.CUMA mau nanya APakah Kaligrafi kalimat Tauhid hanya satu Macam.kalau tidak mengapa masih digunakan kaligrafi ini.sedangkan kaligrafi ini sudah identik dgn ORGANISASI terlarang.

  • Kalimat tauhid pasti ada dalam hati orang yg Mengaku ISLAM.cuma tidak harus ditulis dibendera karena nanti identik dgn suatu kelompok tertentu.Memang tidak tertulis kelompok tertentu.tapi sering dipakai kelompok tertentu.CUMA mau nanya APakah Kaligrafi kalimat Tauhid hanya satu Macam.kalau tidak mengapa masih digunakan kaligrafi ini.sedangkan kaligrafi ini sudah identik dgn ORGANISASI terlarang.

  • Amin

  • bnr kt ustad felik poligami itu suwatu pilihan kalau suami mampu dan bisa adil ya silahkan dr pd zina berdosa

  • Pak ustadz tolong pakai translate chinesse , teman saya seorang cina dia mau belajar tentang islam tapi saya tidak terlalu banyak mengerti bahasa cina,

  • Aamiin

  • di turky juga aneh, sholat saja pakai bahasa turky, , namanya negara turky banyak sejarah islam disana tp sayang orang orangnya malah kebalik. beruntung kita sebagai warga indonesia, Ya Allah bimbinglah kami kejalan yg benar

  • id-tv.org/tv/video-kGbFRIGl2K8.html

  • id-tv.org/tv/video-kGbFRIGl2K8.html nitip.ya tad hehe

  • Ummii hebat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Assalamu'alaikum ustadz felix ... Sehat selalu buat ustadz felix sekeluarga , semoga ayahanda ustadz felix mendapatkan hidayahnya dan menjadi saudara muslim kita ..aamiin ๐Ÿ™ . Syukron ustadz felix atas semua ilmu yang sudah dibagi ke kita ... ๐Ÿ™

  • Baru kali ini dalam hidup saya mndengar ceramah yg penyampaiannya tidak membuat saya ngantuk,malah saya perhatikan.

  • Sma seperti saya.. Saya muslim.. Mertua protestan.. Suami 6 bersaudara.. Alhdulillah 3 sdh msuk islam krn nikah sm org islam.. Tpi kl setiap natal saya sma suami slalu silaturahim sm mertua.. Mertua saya orgx baik.. Tpi skrg sdh meninggal dua2x

  • Saya orang NU malu melihat ini, saudara saya menghalang2i ustad berdakwah, dgn cara2 yg yg tdk beretika, mudahnya saudara saya terprofokasi utk menjatuhkan sesama saudara muslim. Ya Allah lindungi ustad Felix dimanapun berada dlm dakwah yg semata mata Lillahita'ala, utk kebaikan manusia

  • Subhanallah..haru n adem..klrga hangat n harmonis..ayah yg lembut n penyayang anaknya..smg Allah slalu mlindungi klrga ini..aamiin yaarobb..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • MasyaAllah..๐Ÿ‘

  • Subhanallah.. Seperti cerita nabi Muhammad.. Smg papi n mamix ustad felix mendapat hidayah.. Smg ustad felix nti d masukan k dlm surgax Allah.. Aamiin

  • Ko felik... perkataannya bagus...bajunya juga bagus

  • Seandainya pun ustad dibayar mahal..saya ikhlas..membayar utk ilmu dan segala kebaikan..sebanrnya bahasanya bukan bayar tp apresiasi utk ustad..artis aja dibayar ๐Ÿ˜…

  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Ini semua tugas orang yang beriman

  • stadz, ayo counter fitnah abu janda tentang palestina. kesal aku liatnyaaa.

  • Ust, semoga sehat selalu.. Barakallah laka.. Ada kbar keluarga2 ustadz jg masuk islam semua.. Benarkah?

  • Assalamualaikum,buat film tandingannya dong,kasih judul,AJARKAN AKU SYAHADAT.

  • Alhamdulillah Ustad, jangan lupa dibimbing Ustadz Felix supaya kakaknya berada dijalan yang lurus terus, mengingat banyaknya orang orang munafik.

  • Subhanallah yang bicara orang yang berilmu cukup dan yang memberikan tanggapan dikolom komentarpun cukup berbobot, saling sharing, saling berbagi, saling memberikan masukan yang baik, semoga bermanfaat untuk menuju ke iman islam lebih baik, insya allah Setiap perbuatan tergantung dari niatnya,,,

  • Aku sedih melihat nya. Ada apa dengan indonesia negeri ku. Orang berdakwah di larang. Kasihan jemaah yang menunggu dan berharap mendengar ceramah ustad.

  • Terima kasih Papinya Ustad yang telah ikut syiar agama

  • Ya Allah... Pengen suami Radikal begini

  • Kata-katanya sangat berbobot

  • Jadi kepingin masukkan anak ke pesantren ustadz,, tapi syg nya blm ada anak. Doakan saya ya ustadz .

  • Masya Allah....sehat selalu pak ustadz dan keluarganya, muslimin dan muslimat smuanya...

  • Semoga cece dpt membanggakan orang tuanya nanti. Aamiin.

  • Barokalloh ustad felix xiau semoga panjang umur

  • Alhamdulillah.. terima kasih ilmunya ustadz Felix ๐Ÿ™

  • Ga da salahnya di poligami..

  • Ka Felix, vidionya tambahin subtitle dong, supaya yang tuli juga bisa mengambil manfaat๐Ÿ˜Š

  • Is it good to go in mid december for turkey with kids

  • Seorang Muallaf tp keimanannya trhadap ajaran2 islam sungguh luar biasa. Yg kayak gini masih difitnah Radikal ??? Saya heran, radikalnya dimana sih seorang ustadz felix ?

  • Hinjjnj1njkoppI'm Km pml

  • Mashaa Allah jagalah para ulama kami Yaa Allah๐Ÿคฒ

  • Baarokallohu fiik

  • Maasyaa Allah tabarakallah ustadz. Baru liat video ini dan setuju banget sama kata ustadz. Saya udah ngalamin sendiri kebaikan hati ustadz Felix dimana usaha saya berjualan nasi mandi didukung, kiriman saya beneran diterima dan dinikmati, sampai2 saya surprised dikirimin video sama ustadz. Banyak yang nanya saya endorse ustadz bayar berapa dan Alhamdulillah saya ga bayar apa2, dan ga berharap apa2 karena kiriman saya betul2 ekspresi terima kasih kepada para ulama yang ceramah2nya membantu proses berhijrah saya. Insyaa Allah ustadz Felix akan selalu dalam semangatnya berdakwah. Insyaa Allah tahun 2020 ustadz berkenan datang ke sekolah alam cikeas tempat anak saya bersekolah karena disana ibu2nya sangat bersemangat belajar agama dan berhijrah, ada komunitas tahsin yang awalnya hanya 4 orang sekarang sudah hampir 20 orang dengan 3 mualaf didalamnya. Insyaa Allah ustadz berkenan hadir suatu hari di tahun 2020 nanti โ˜บ๏ธ Jazakallah khair ustadz untuk seluruh dedikasinya dalam dakwah dan mengingatkan kebaikan kepada kami secara syari, jujur dan tanpa rasa sungkan. Barakallah

  • hidup khilafah 2024

  • Nonton ini teringat klo pas jadwal kunjungan kpondok, anak sm bpknya lengket trs

  • ู†ุญู† ู†ุฑูŠุฏ ุฅู‚ุงู…ุฉ ุงู„ุดุฑูŠุนุฉ

  • Ngomongnya cepet tp jelas, lugas & tepat terarah. Dan jg cara berbicara beliau ramah merangkul, sehingga mudah di mengerti dan di terima. Sehat sllu ustz felix siaw๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Vh'bvhhg

  • Film tersebut 1 merusak citra NU 2 merusak anak remaja

  • Bila alQuran ada dalam hati kita, kita ada segalanya โค

  • Barokallah ustad. Semoga Allah selalu melindungi ustad agar terus bisa berbagi ilmu dengan kami.

  • Siapa Yang setuju film ini di BOIKOT!!

  • Terus terang saya kecewa dan tdk sanggup lagi menonton. Astaghfirullah.

  • Semoga Ustad Felix Siauw selalu dalam lindungan Allah swt Amin

  • Takbir ... Allahu Akbar Insya Allah kami selalu akan mentaati Aturan Allah & Rasul NYA... Takbir ... Allahu Akbar Tks Atas Nasehat & Bimbingan nya

  • Jazakallah khoir ustadz Felix ๐Ÿ™

  • Hebat ustad muda cerdas dan bersemangat....semoga akan banyak bermunculan...

  • Semoga Koko Siauw belajar tarekot dan mencapai Marifatulloh ..aamiin

  • Logis dan bijaksana dalam islam... termakasih ust.Felix siau

  • Kalo mau Menyatukan nusantara kenapa gak gabung yg sudah ada saja, dengan NU ato Muhammadiyah, sama" tempat untuk berdakwah. Bukannya kalo menambah organisasi itu justru memecah ya bukannya menyatukan.

  • Cerdas!!

  • Yaa Allah, heran melihat akhlak saudara kita banser ini. Syetan apa yg menunggangi mereka!!

  • Biarkan menolak Ustadz. Insya Allah, tindakan mereka itu sebagai indikator bahwa mereka juga bakal ditolak masuk surganya Allah Swt jika tdk segera bertaubat.

  • Tiap muter video ini auto nangis ...

  • Ma syaa ALLOH, TABAROKALLOH, Cerdas , Berani dan Religius. Sehat selalu Ustadz Felix Siauw dan senantiasa dalam lindungan-NYA dimanapun berdakwah

  • Ya Allah...pantaskah aku di syurga bersama para Auliya' Mu..sedangkan diri ini masih penuh dgn dosa

  • Gue gak pernah dengar ada agama Hindu Nusantara atau Hindu India yang merupakan mayoritas agama Hindu di sana.

  • Barakallahu fiik ustd

  • "Ada kecebong..." anaknya ustad tau aja ๐Ÿ˜…

  • @Felix Siauw tlong donk buku yang bsa direkomendasikan untuk bsa lebih tau sejarahnya secara mendetail.,

  • Pak ustad bila butuh tameng nyawa.. saya rela jd tameng untuk urusan dakwah...

  • Like this

  • Mantul

  • SANTRI NU NYANTRI PULANG2 BUNTING HABIS TAMAT JADI TKI DI AMERIKA

  • Alhamdulillah pak Ust pernikahan saya dgn istri saya udah berjalan 6bulan. Puji syukur saya panjatkan kehadirat ALLAH yg 1 atas segala nikmat dan karunia-Nya. Alhamdulillah,terimakasih Ust untuk konten2nya yg luar biasa ini,hampir saya tak pernah lewatkan. hati saya jadi terasa lebih peka,tingkatan ibadah saya pun In Sya' Allah mudah2n jadi lebih baik. Andai jarak antara saya dgn Ust itu dekat pengen rasanya saya curhat. Sedih rasanya Ust disaat kami berdua mengidam-idamkan sibuah hati agar bisa cepat hadir ditengah2 kami disaat itu pula teman perempuan saya wkt SD menulis status di media sosial fb: "Obat naon nya nu manjur nu bisa jang ngagugurkeun kandungan" (obat apa ya yg manjur yg bisa untk menggugurkn kandungan) & "Ges nginum jamu ge angger bae teu kaluar orok teh" (udah minum jamu jg ttp aja ngk keluar si bayi nya) Terasa tersayat hati saya Ust membacanya. Dan dalam hati berdo'a (YAALLAH karuniakanlah pada kami anak2 yang soleh dan soleha In Sya' Allah kami akan selalu menjaganya). Mohon do'a ny Ust dan teman2 semua. ๐Ÿ™๐Ÿคฒ

  • @wirda_mansur dengar tuh neng...

  • Nahdhatul ULama Adalah Organisasi Umat Muslim yang penuh Rahmat Allah, yang mana para Founder + Ulama'nya Memiliki Ilmu yang sangat Luas, Maqom yang Mulia, Komitmen Kenegaraan yang Tinggi dan Sanad ilmu Agama Islamnya Sambung/ bersambung serta Terverifikasi sampai dengan Rasullullah SAW di mana Tidak Terputus & Sudah tak Terbantahkhan Lagi. . NU merupakan Jam'iyah Islam tertua di Indonesia, yang mana sudah 500 tahun lebih Ajaran/Tradisi Pesantren dan amalannya eksis di Nusantara sejak era para Walisongo, serta menjadi Jam'iyah Muslim Ahlussunnah Waljama'ah Terbesar di dunia dengan 91 juta lebih Anggotanya. . Diusia Amalannya dan Tradisinya yang sudah lebih dari 5 Abad ini, Seyogyanya baik para pengurus Organisasi maupun Kader-kader NUnya, harus memiliki jiwa dan rasa ke ibuan yang mampu membimbing, mengarahkan dan menggendong Organisasi Islam lain yang masih seumuran jagung dan baru belajar tentang Islam (Wahabi, Salafi dan HTI). . Organisasi dan kelompok-kelompok Islam kemarin sore (Wahabi, Salafi dan HTI) yang baru muncul di Indonesia perlu di bimbing dan di arahkan serta digendong agar gerakan Organisasinya tidak bersifat Takfiri, separatis/ radikal serta dapat bersinergi dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mampu membumi dengan Penduduk + Kebudayaan asli pribumi Bangsa Indonesia. . Hal ini sangat penting, demi terciptanya Islam yang Rahmatan Lil Alamin bagi semua suku dan agama di Bumi Pertiwi, serta Menjadi Rahmat untuk seluruh Alam Semesta. . "Ikutilah Ormas Islam Produk lokal (NU/ Muhammadiyah) In'syaallah Selamat Fiddun'ya Wal Akhi'rah, selalu merasa Sejuk dan Damai, Mampu Bersinergi dengan NKRI serta dapat Membumi dengan Peradaban Penduduk Pribumi + Kebudayaannya. Ormas impor Wahabi - Salafi - HTI Pengkhianat Negara Mereka adalah sumber Intoleransi dengan Jargon Bid'ah - Kafir - Musyrik yang akan Menghancurkan Keharmonisan, Kerukhunan dalam Beragama dan Berbangsa kita serta Selalu Membikin gaduh-gaduh di Republik ini..!!" - Agung Irawan . "Perkuat NU dan Muhammadiyah dukung mereka maksimal, Jangan dengan yang lain, dengan yang lain itu nomor sekian, mereka itu bukan Pendiri Negara, mau merontokkan negara malah iya" Jenderal Pol Tito Karnavian (Amanat Kepala Polisi Republik Indonesia) . Silahkan Chek: . Statement Bapak Tito Karnavian : id-tv.org/tv/video-EAO0dlBb-YU.html . Statement Bapak Mahfud MD : id-tv.org/tv/video--4WUtE0LXkM.html . #NahdlatulUlama #SatpamNKRI #IslamNUsantara

  • Semoga ustad felix siaw ,,istikomah selalu diberi kesehatan,,,terus berdakwah ustad,,umat butuh kalian ustad ustad,,yg lurus.

  • semangat ustad

  • saran ustadz teks/sub nya sebaiknya warna kuning biar jelas..

  • Dari dulu sampai sekarang saya seneng plus terharu liat anak anak yang beruntung bisa berpendidikan di pesantren, mengingat dulu sampai sekarang saya tidak bisa mencapai itu semua di karena kan faktor ekonomi keluarga dan yg mana kebetulan ibu dan ayah saya bercerai, dulu saat saya SD bilang ke ibu saya "mah, aku nnti smp mau pesantren yaa" dan ibu saya bilang "iya pesantren tapi yg bisa pulang setiap hari ya nak" dan yg di maksud ibu saya ternyata saya hanya sekolah di MTs tapi alhamdulillah saya bersyukur banget masih bisa sekolah yg sesuai dngn syariat islam . Sedih sih klo inget itu semua ,tapi setelah saya besar(20thn) saya baru mengerti. Jadi dengan saya melihat keluarga ustadz masyallah saya senang sekali dan ikut merasa terharu sama apa yangg keluarga ustadz rasakan. :")