Felix Siauw

Felix Siauw Felix Siauw

  • 506
  • 30 898 535
Felix Siauw adalah seorang penulis, pengemban dakwah, bersama yang menginginkan kebangkitan Islam, hamba yang sangat berharap diampuni Allah di hari pembalasan

Video

Hijab Tidak Wajib?
Hijab Tidak Wajib?Bulan Yang lalu
Toleransi Bukan Teori
Toleransi Bukan Teori2 bulan yang lalu
Muda Bersuara
Muda Bersuara2 bulan yang lalu
Cinta Nabi Cinta Syariah
Cinta Nabi Cinta Syariah3 bulan yang lalu
Menilai Narasi
Menilai Narasi3 bulan yang lalu
Tuhan Tak Perlu Dibela
Tuhan Tak Perlu Dibela4 bulan yang lalu
Pelukan Pertama
Pelukan Pertama5 bulan yang lalu
Ngobrol Branding Syariah
Ngobrol Branding Syariah7 bulan yang lalu
Simbol Untuk Mati
Simbol Untuk Mati7 bulan yang lalu
Hidayah VS Murtad
Hidayah VS Murtad7 bulan yang lalu
Antar Cece Ke Pesantren
Antar Cece Ke Pesantren7 bulan yang lalu
Rekaman Perjalanan
Rekaman Perjalanan8 bulan yang lalu
Minta Saran
Minta Saran8 bulan yang lalu
Anjing Masuk Masjid
Anjing Masuk Masjid8 bulan yang lalu
Travel Dadakan
Travel Dadakan8 bulan yang lalu
Why Podcasts
Why Podcasts8 bulan yang lalu
Jamu Milenial
Jamu Milenial8 bulan yang lalu
Nggak Pede Dakwah?
Nggak Pede Dakwah?9 bulan yang lalu
Insight Dakwah
Insight Dakwah9 bulan yang lalu
Benteng Pemikiran
Benteng Pemikiran10 bulan yang lalu
Jaga Bersama #SuriahKita
Jaga Bersama #SuriahKita10 bulan yang lalu
Diantara Dua
Diantara Dua10 bulan yang lalu
Imam Shalat, Imam Negara
Imam Shalat, Imam Negara10 bulan yang lalu
Takut Khilafah
Takut Khilafah10 bulan yang lalu
Bayangan Allah Di Dunia
Bayangan Allah Di Dunia10 bulan yang lalu
Sejarah Itu Akar
Sejarah Itu Akar10 bulan yang lalu
Versus Khilafah
Versus Khilafah10 bulan yang lalu

Komentar

  • jangan kasih ceramah menyesatkan yg bisa memecah belah Umat Islam. apalagi ente baru masuk islam dan ilmu cekak gitu. Islam tidak mengajarkan kekerasan...apapun alesannya. membela diri itu jika kita terancam. kita tidak lagi terancam bro Teroris jelas orang biadab yg tidak berAgama

  • Bahas aja dengan dalil koko. Jangan dengan opini.

  • Semogaaa...ust sll sehat wal'afiat bersm ummu Alila..😊😊

  • Mindset koruptor di Indonesia, khususnya umat mayoritas di Indonesia yang membuat nkri terpuruk. Mental korupsi gak ada di Jepang, gaiiisss.. Sadarlah!

  • Cina moderen 🤣

  • Saya baru tonton video ini dan menyadarkanku kembali.. Dan saya bener-bener butuh saran dan bimbingannya

  • 1:57

  • Jauh lebih baik lihat vlog yg seperti ini ada ilmu juga di dalam nya

  • kurang lama vlog nya ustadz :'( semoga bisa nyusul ke jepang :D insyaa Allah

  • ni ustad mesum. masa ustad gitu. mau apa,mau lg. bilang aja mau bini lg. kacau ade ye org yg percaya dgn.omongan org ini

  • wehhhhh mantep ya ustad bisa jalan jalan, alhamdullillah abis ceramah sawerannya gd bisa buat jln jln. 😊😊😊😊😊😊

  • mantep ya ustad, semenjak jadi ustad instan,pinter ngomong, lalu buat ceramah adu domba. bisa cengengesan. ustadnye galau.wuahahahhahaha ente gimana sih

  • enak ya ente bisa jalan jalan, enak ya dpt duit ceramah ngadu domba. alhamdullillah. ustad mantap bisa cengengesan taunya umatnya boro boro jln jln, makan.je susah. ustad menikmati wuahahahhahahaa

  • Berfaedah😍

  • id-tv.org/tv/video-Ynyu2q_2U_U.html

  • Jakarta enak dipimpin orang yang seiman? wkwkwk

  • Saya agama Katolik Saya mau tanya, jika islam tidak serakah kenapa HTI ingin mendirikan negara khilafah di Indonesia? Bukankah itu artinya serakah? Menurut saya pribadi, kenapa islam bisa dicap sebagai teroris karna ISIS, itu adalah dampak yang ditimbulkan oleh mereka yang ekstrimisme terhadap agama.

  • Romantis ustad moga keluarga nya sehat selalu di lindugi allah Amiiin 🙏

  • Ustd tanya. Hukum ikln adsense gimana? Halal atau haram.

  • Yang begini ko, dibilang Radikal 😁😁😁 situ waras

  • ISLAM RISALAH LISANULLAH YG MENETASKAN TELUR KEPOMPONG RUHUL NUFUSY ....LAHIR SBG AL KHALAQIN UKHOR ...AL AHLAQL KARIMAH...AL AHSANL TAQWIM... MENUJU ..UHRIJAT LI NAS ...KHAYRU UMATAN SETELAH MEMATANGKAN KE ISLAMAN RUHIL NUFUSY DIRI NYA SENDIRI... .DAN .... MAMPU MENDAKWAHKAN. AHLAQ PEMATANG DIRI NYA DAN MEMBUKA KEPOMPONG BERKULIT ,KEJAHILAN. INSAN SEKITAR NY.A....MENJADI ENERGI ZAMAN NYA MENDORONG LAHIRNYA PERADABAN TAUHIY QIR..ANIY. ... AL BALDATUN TOYOBATUN WA ROBBUN GHOFIIR..

    • BARULAN MUTAQIN YG BER AHLAQL QURAN FI SILMI KAAFFAH DG RAHM AT DAN RIDHO N Y A BISA MENJADI AL WARASATL ANBYA PE,BAWA PANJI.2 AL RAHMATAN LIL ALAMI N

  • Masya Allah..

  • Masih ada yg bilang Ustadz felix radikul

  • masyaallah...keren

  • Ustad...besok2 sabuk pengamannya dipasang dengan baik ya ustadz ku

  • Kekaguman, cahaya, pedang terbalik, pura2.... .. bersambung.. 👍☺️☺️☺️☺️☺️👍👍

  • Masyaallah, , ,

  • Ayo anak muda...jadilah pejuang Islam...dan pasukan imam Mahdi nanti

  • ustadz felix is da best

  • banyak kata2 mutiaranya euy, barakallah ustadzz. tapi monmaap ingin ketawa pas kepeleset 😂✌

  • Ikut bahagia pak ustadz.semoga selalu di limpahkan kbahagian.dan rizki yg barokah.

  • Maasyaa Allah

  • silahkan berdakwah,tetapi jangan membelokkan sejarah Islam,seperti bendera perang yang di tulis oleh nabi,jaman nabi blm ada tulis-menulis,.jadilah mualaf yang baik,.

  • Sekilas baca, aku kira rourou ni kenshin 😄 Gambatte ustadz felix! ꦯꦺꦴꦭꦠ꧀ꦠꦾꦁꦄꦒꦩ

  • Afwan pak ustadz Kerudung ummi tak menutupi dada 🙏🙏🙏

  • Di iyashi no sato bahkan penjual ikan ayyu nya yg di dekat parkiran itu bisa bahasa... trus banyak tulisan bahasa di rukonya... entah drmn.. oya tapi di toilet iyashi no sato ada tulisan pake bahasa... intinya jangan cuci kaki di wastafel. Mungkin krn ngga ada tempat wudhu pd basuh disana? Itu gimana pemecahannya ustadz? Kita kan ingin menampilkan attitude muslim terbaik

  • Gantinya variety show korea-koreaan. Jadi hijrah ke sini! 😆

  • Penjarakan boss

  • Sehat slalu pak ustadz.. ke Aceh lah sekali kali .. hhhee (◍•ᴗ•◍)❤

  • Assalamu A'laikum Ustadz Felix &Ummu Alilla,, smg sht sllu dlm lindungan allah Amiiin,, the best,,, Apapun itu yg utama adlh Akhlak,,👏🙏

  • Allhmdllh sangat bermamfa'at mksi ustad

  • Sy bhagia x mlihat belio2 ini orang yg bnar2 ber Imsn dzn sholeh2 Ah Subhannalloh .smg Alloh sllu melindungi nya Atum2sekaian Amin .

  • Ya Alloh .bntu umat Islam di seluruh Dunia ya Alloh .biar maju dlm segalahan yg baik2 Amin .brrklloh ya Dhbt2 yg bsi hu fikumm Aminn.smg jlan 2nya menyenangksn Amin

  • Berpura-pura itu berat. Karena hati tau diri ini tak seperti yang dipura-purakan. ~Ustad Felix, 2020

  • Jepang .. sebagian dari karakter rasulullah Ada di sifat orang jepang. Kami malu!

  • SubhanAllah keren ustad, smoga banyak pelajaran baik yg qt dapat dari jepang n semoga ustad dkk smakin lancar dakwahnya amiin

  • Battosai ka?

  • Videonya so pro and great!!

  • Jalan2 yang penuh hikmah, mantul Ustad......

  • Ilike👳

  • Luar biasa cerdas dan pintar ustadz Felix Siauw

  • Samawah bahagia sampai surga firdaus nya Allah SWT Amiiiin ya Allah

  • Samawah bahagia sampai surga firdaus nya Allah SWT Amiiiin ya Allah

  • Semoga ustad slalu shat dan istiqomah sekeluarga..amin..

  • Masya Allah..inspiratif bnget..sehat n bahagia sllu ustadz brsm ummu hngg k jannahNya

  • Subhanallah ,,pemandangannya,seperti gx nyata,seperti d flm2 kartun...

  • maasyaAlloh..tabarakalloh utk ustadz Felix & keluarga

  • Alhamdulillah

  • Pedang terbalik.., Meaningful.., Thank you Mr. Masterless Samurai.., :)

  • Barakallah ustadddd ❤️❤️❤️

  • Abis skak mat si abu janda Al bodohi,ustad langsung ke Jepang. Mantap

  • Maa Sya Allah, benar ya harusnya tak sekedar mengagumi tapi evaluasi

  • MasyaAllah romantis banget ustadz

  • adem penyampaiannya ust idolaku jaman now

  • MaasyaaAllah... Kereeen ust

  • Ustad Felix mah emang keren dah ah

  • Kurang lama ustadz durasinya 😌😌

  • Salam dari umat muslim Maluku Ambon..... Allahu Akbar....

  • Huruf hiragana dan katakananya keren mas. Sdh lupa cara bacanya 😁. Sukses selalu utk Jenengan, mbk ummu alila dan keluarga serta kru yg bertugas disana. Salam santunku untukmu mas... 😊😉😎☕🍮🤲🙏🏻

  • Felix-san Genki desu ka? Yoroshiku Onegaishimasu.

    • Apa artinya ituu??

  • I like it Semoga Ustad sehat terus bisa menjadi salah satu pencerahan buat batin ini..

  • Kalimantan Utara 😎 hadir

  • yang hilang dari kita adalah kebersihan sebagian dari iman😁😁.

    • Mental hoax, mental menghias kata kata yg gak ada di mindset org Jepang, yang hilang dr ummat itu, hilangnya akal sehat. Mau model negara Jepang? Klo mindset khilafah, ya..halu banget mau bikin negara maju 😂

  • Jangan melawan cahaya Agama Allah...😊

  • Jangan Mengagumi, tapi jadi bahan Evaluasi....😊

  • 💞💞💞💞💞

  • Alhamdulillah

  • Kata2 nya mutiara kang ustd felix siauw , jangan jadiakan yg di luar itu yg berharga , yang berharga itu yang di dalam , saya mengartikannya bahwa iman tauhid di dalam Hati itu yang laling berharga, sementara yang di luar adalah Dunia yang pana. Salam Dari Bogor🙏

  • Masyaallah coo cweet bnget sihh😄😄

  • Kenzi si batosay film favorit penuh inspirasi

    • @Khalisa si batosayy lah😂😂

    • @MDA Mahardika iyaaa sperti itu 😆😆

    • Kenshin... Rurouni Kenshin

    • Bukan kenzi tapi Kenshin, bisa beda arti lho

  • Super sekali insidenya ustad Jangan mengagumi, tapi jadikan sbg evaluasi🙆‍♀️🙆‍♀️

  • Mantep 😊👍

  • *YANG RINDU RAMADHAN : LIKE* ___________________ *YANG RINDU LEBARAN : KOMEN* bntu suprek yt ku ya untuk ngebahagiin adik ku

  • Semoga nular pada ku

  • お元気ですか ustadz Felix Siauw san? Mashyaa Allah semoga sehat & barokah bwt ustadz & keluarga

  • jepang enak ga ust , saya pingin bgt ke jepang ust

  • 💖💖💖

  • 14:40

  • Fatih dan adik - adiknya sekolah di SDIT Baitturahman

  • Nunggu, sekalian absen.

  • Turki sekarang bukan Turki dulu Mudah mudahan pemimpin Erdogan bisa kembali seperti dulu

  • Liat ust. Felix sma umu alila. Berasa pngen pacaran halal jg

  • Salam dari wong NU Magelang

  • Syukron ustad pencerahannya🙏

  • Ustad pinter banget,vidio mau lagi,sukse selalu

  • Otak kiri perut kanan

  • Doktrin orba wkwk

  • Assalamualaikum wr wb.. ustadz felix kami dari DKM At-taqwa sukabumi sedang membangun masjid tahap II untuk pembangunan pagar, geramik dan bajaringan... mohon do'a restu agar pembangunan bisa berjalan lancar aebelum bulan April 2020.. dimana RAB yang kita hitung sekitar Rp. 38.455.500, sedangkan dana yang ada baru terkumpul Rp. 6.800.000.. sekiranya ada jamaah yang berkenan membantu kami bisa menghubungi 0857 2333 9061... Jazakallahu_Khairan

  • 2:45

  • Kangen jogja😭🔜🏞️