RATATA Indonesian

RATATA Indonesian RATATA Indonesian

  • 14
  • 51
DIY, lelucon, tantangan, peretasan berguna, dan banyak hal menarik lainnya yang akan Anda lihat di saluran kami RATATA!
Di saluran kami, Anda selalu dapat bersenang-senang!) Dan juga Anda akan menemukan banyak hal berguna dan menarik yang membuat hidup lebih mudah! Anda pasti tidak akan bosan, berlangganan;)

Video

Komentar

  • Suaranya itu loh ganti sama orang lain aja

  • Bagus sekali

  • Hg

  • Aku juga telat 24 menitπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ maaf ya

  • kok lick sama notingh sama beit harus nya gigit jilat sama diamaja ya salah maaf ya aku bukan nge ledek aku coman bercanda kok😁😁😁😁😁

    • ehsalah harus nya nothing sama bite

    • eh salah aku yang salah deng soal nya harus nya bite bukan beit heeeeeeheeeeheeeheeer 😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • 123 go indonesia pepi

  • Kupu ku

  • Keris. Kamu. Bener-bener gila

  • πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹

  • Kok ada lingkaran mera

  • Hai ratata indonesia

  • Kok cenlesnya ikutin 123 go sih 😧😯

  • 3 minggu

  • Mohon maaf bisa di ganti gak orang yang ngomong itu kayak lebay banget anying

  • Heh kamu jelek

  • Aku suka sama duadanyah cantikdeh

  • kirani2πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§πŸ‘΅πŸŽ…πŸ˜‚πŸ˜§πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜§

  • kirani. 2.

  • Bagus kok

  • Ggffej253

  • Kbi

  • Tapi pas dia lagi Ambi sereal untuk teman nya dia. Kaya pakai tangan

  • BONOG BERDOSA

  • Letta

  • Warna hitam

  • Bagus banget semuanya lucu dan kompak kok sippp nomor 1

  • aku suka

  • canti

  • fal ele kaya tele

  • Lucu

  • I β™₯️ U PINK

  • πŸ˜πŸ˜πŸ€”

  • Orang pendek gak bisa ambil makanan

  • Unggu

  • Wah hebat banget tim ratata

  • 2 hari yang lalu

  • Aku benci flc karna babi

  • Wow mayzing

  • Suara nya bagus benget

  • 6 hari lalu :"(

  • Luci hahaha

  • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜‘πŸ˜ͺπŸ˜™πŸ™…πŸ˜ͺπŸ˜‹πŸ˜šπŸ˜·πŸ˜·πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜žπŸ˜šπŸ˜Ά

  • I love you

  • Videomu lucu

  • Keren banget

  • Hnomhjuj

  • kris jail dan nyebelin

  • Ya 3 Minggu lalu 😭😭😭😭

  • Akusuka yang olah raga keringat

  • cantik banget juli😍😍😍😍

  • Kakak jangan yang kaya gini

  • Semoga sehat selaluπŸ˜€

  • 9ituymsry

  • Aku suka warna pink kak

  • telat 6 hari

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—β˜ΊπŸ˜£β˜ΊπŸ€—β˜ΊπŸ˜‡πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜ŠπŸ€—πŸ˜‹πŸ˜·πŸ˜·πŸ˜·πŸ˜·πŸ˜·πŸ˜–πŸ˜·πŸ˜œπŸ˜–

  • Menurut kalian gimana RATATA lucu atau keren

  • Biru muda

  • Xxxxxxxxxxx