Aron Ashab

Aron Ashab Aron Ashab

  • 77
  • 45 185 809
just subscribe dammit.

Video

5 MAKANAN FAVORITE GOJEK
5 MAKANAN FAVORITE GOJEK8 bulan yang lalu
MEAL TIME - RUMAH SEDEP
MEAL TIME - RUMAH SEDEP8 bulan yang lalu
MEAL TIME - DAPUR ASIX
MEAL TIME - DAPUR ASIX8 bulan yang lalu
MEAL TIME - NONA JUDES
MEAL TIME - NONA JUDES8 bulan yang lalu
DI MAKE UP IN JIHAN!!
DI MAKE UP IN JIHAN!!Tahun Yang lalu
NGOMONG SAMA ROH!!
NGOMONG SAMA ROH!!Tahun Yang lalu
AKU TAK PUASA ♬
AKU TAK PUASA ♬2 tahun yang lalu
COVER HALU
COVER HALU2 tahun yang lalu
Meal Time - Makan Penguin
Meal Time - Makan Penguin2 tahun yang lalu
Tutorial Sholat
Tutorial Sholat2 tahun yang lalu
Lipsync Aja Yuk!
Lipsync Aja Yuk!6 tahun yang lalu

Komentar

  • Berasa lg ghibahin anak kls sebelah sm temen

  • ganteng banget dahhh😒

  • Jihan lucu deh

  • Ya Allah Akrab BangetπŸ₯°πŸ˜

  • Knp siii ngebut giniii Adoooo wkwkwkw

  • itu nama ceweny siapa?

  • Ngakak parah suka lagunya mood bosterπŸ˜‚ makasihhhπŸ˜‡

  • bang,abang nih lagi baca apa ngerep?ngomongnya kagak ada titik kagak ada komaπŸ˜‚

  • Di tunggu vidio selanjutnya

  • Tetep cakep bang

  • 2035? πŸ™Œ

  • gibah

  • Camila cabelo: join chat Indonesia parody And cover seniorita Mamanya lita song : join chat Indonesia parody and cover seniorita Camila cabelo : left the chat Camila cabelo : fuck you my Indonesian fans (to Aron Ashab)

  • Bang lu cerita apa ngerap dah?🀣gua bknnya merinding mlh ngakak🀣

  • telat lu ron

  • Kangen bkin video brng jihan

  • ngerep bgst🀣😭

  • Kocak lu bang:v kaga ada seremΒ² nye gua malah nyengir²🀣

  • Aronan

  • ampeyunnnn

  • Jadi suka Aaron gegara video iniiiiiii 😍😍😍🀣🀣🀣🀣 Aaron ngomong sm anak kecil lebih hati2 yaaa

  • Minum margaritaπŸ˜‚

  • Sebagai pelajar gw pengen lagu ini jadi lagu wajib hari senin pagi, sangat memotivasi sekali

  • Jihan kek cewe cewe sipek gitu anjir πŸ˜‚

  • Cepet bgttttt

  • U

  • U

  • ini lagu gila juga sih..

  • Aib gaes terimakasi buat lu semua ngentod gua masi stay disini anjeeng

  • Banyak ngikutin crita utuber lain... tp bhsa si doi ini paling bkin ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ceplas ceplos bat dah ... kalo ada bacot award menang nih

  • Dengar yg lain cerita pada merinding, denger lu cerita malah ngakak bang. Anjir, pecah maskeran gua πŸ˜‚

  • nge rap bang?πŸ˜‚

  • Jir lah endingnya dimarahinnnnnnnnn wkwkwk

  • Yang laki-laki sange-an,njirrrr

  • Tepos njir si panesha

  • "tiba2 ada atta halilintar keluar" πŸ˜‚

  • Lucuuu abang gua yg ini tuhh

  • Gila enak euyy

  • Abng tau nya babadotan itu gulma bg

  • Aku gak setuju kalo VA yg jadi Ayu ,karena yg cocok jadi ayu itu AKU!

  • Watdepak. Lu ngejelasinnya nyenengin bgt πŸ˜‚ Humor gue anjlok bgt "yg bunyinya kek marawis" 🀣🀣🀣

  • Percaya sm kang cilok -aron 2019

  • Ternyata Jihan adiknya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kemusuhan itu apa ya hahahaa

  • gua pake 0,25 jadi ngakakk bangsat wkwkkkk

  • Ngakak πŸ˜‚

  • Mama nya kyk aduhai ayu wajah nya,,si lita kyk tempek kosong

  • ADA YG VERSI NUUUR BANG AAROOOOON!!!

  • Keren

  • Bagus

  • Keren

  • Tolong bang ngasih pembatas umur, siapa tau anak kecil kayak aku nonton

  • Ong

  • Lucu bay dahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagaikan apa

  • Bagus

  • Kasihan bay dah

  • Abang umur berapa

  • Senorita .

  • Jomblo ya bang

  • Hello

  • Apa cuma gw yang pengen nampol aron? Pdhl gw dengerin cerita aslinya bnr bnr kebawa tapi pas doi cerita dari awal sampe akhir gaberenti ngakak :( Eh gajugasi

  • Diceritakan Aron ngakak njirr

  • Mama litanya mana

  • Gini amat lu cari duit goblok

  • Ganteng bangt si

  • Coli aja lo ...udh tau fublik smue burungmu ...

  • Ohh ini bima yg di kkn .. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • sok suci lu pada ngentot

  • kreatif...tp syairnya jgn d tiru yaaaa.........sorrryy

  • Ka peke titik kΓΆama ngomongnya 😹

  • Body babadontot Seraasa pengen gue entott

  • Kalau alun mandi tak tun tuang tak tuntuang baun katiaknyo juga tak tun tuang tak tun tuang..πŸŽΆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Santuy dong nyeritain nya gosah ngerep:v

  • Ga kebayang si ashab pas lg syuting πŸ˜‚

  • Ngakak bang 🀣🀣🀣, jd kaga horor

  • Ini versi rap nya ya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Udah suara penyanyi jelek, ditambah lagi modelnya yg sangean

  • Ragara si lele edwin

  • Mamanya Lita bener2 PENGEN gw.....

  • Eee dasar laki laki sundal bampuki anjing biadap luu bangsat asu memek puki luuu gue doain biar cepet mati loo

  • Mati dah lu kelar

  • Dari awal sampai akhir ngakak. Dr gue Kuliah sampai skrng dh kerja. Ngefans sama Aron

  • I love 1000, yang 2000 buat parkir bang

  • Ngerapp lu bang?πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anjay inimah nyeritainnya kagak horor, kocak yg ada..

  • Di menit 2:25 kena TTnya

  • Kumerasa lagi ghibah sama temen deket 🀣🀣🀣🀣

  • Bicara apa si . Terlalu over..

  • Bang bikin versi nur dong

  • "gua tau percaya ya ke tuhan, tapi please, kali ini aja percaya ke tukang cilok. " ngakak gue πŸ˜‚

  • Bang lo yang nge-rap gue yg eungap...

  • Suka bgt sama channel ka aron😍😍😍

  • Auto ilang seremnya bang :D wkwkwkwkwk... Ngakak yg ada ini mah :D #antiemotbiartrending

  • Apasi ngegas amat lu bang

  • Ngerap om?

  • Ngakak anjir

  • Astagfirullah aron napas apa napas

  • Vanessa lonte,jablay pantes kalo diewe