Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo Presiden Joko Widodo

  • 30
  • 125 865 642
Akun resmi Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia ke-7.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

The official account of Joko Widodo, the 7th President of Indonesia.

Video

Komentar

  • Semangat terus pak Joko Widodo pimpin terus Indonesia maju πŸ‘πŸ€­πŸ‘

  • Masya allah..sehat terus presidenku😍

  • Pak Jokowi πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

  • Pimpin terus Indonesia maju Jokowi Dodo πŸ‘πŸ€­πŸ‘ 😊

  • Semangat terus pak Jokowi DodoπŸ‘πŸ€­πŸ‘

  • pak tolong kami para pekerja kuli jalan tol waskita.tolong dibantu untuk pembayaran kami para kuli.dan tolong pembayaran listrik diundur lg klo emang skrg ini covid blm musnah.krna kmi masih pd nganggur.tolong pak presiden selesaikan masalah pembayaran pemborong pekerja tol waskita.klo pemborongnya blom dibayar psti kuli yg merasakan penderitaanya pak.kami para kuli yg mengerjakan kena imbasnya dr para koropsi.dan tolong hbikin uud baru buat pata koroptor untuk dihukum mati

  • #MENUJUINDONESIAMAJU

  • pak jokowi presidenku

  • Pak jokowi kapan gam bisa berakhir

  • Lah baru tau pak joko wi punya yt

  • mantap jok πŸ’ͺπŸ‘

  • Pak tolong buka stasiun di semua pulau Indonesia

  • 2021

  • Langsung krjakan pak..biar cepat pindah dr jakarta

  • Jokowi Ohh jokowi astagfirullah

  • Tolong dong pa bebaskan habib Rizieq gandeng dia jngn ditekan terus! Sama sama org islam pak harus saling memaafkan, akibat ulama ditekan terus dan tidak diadili saya takut Allah menurunkan musibah pa kenegeri ini , jangan tertipu dengan dunia pa , sangat berat tanggung jawab pemimpin diakhirat nanti, dekati ulama se-Indonesia minta doanya agar negeri ini dijauhkan dari balamusibah harusnya Kya gitu Bukan malah dimusuhi

  • semoga tidak macet

  • Semoga 2juta Subscriber Pak Jokowi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ 😭

  • Semangat pak JokowiπŸ™

  • Gas 200 juta subscriber

  • Peduli dgn jerman.. Yg gua pertanyakan... Klo alasannya korona..Knpa pemilu kmaren d bolehin,,lalu dtang kumpul2 di acara nikahan bawa rombongan... Boleh.. Skrg dan kmrin2 jalur mudik bebas gk d jaga,tp knp pas mau lebran yg acara umat muslim pribumi yg udh ada dr dulu di larang.. Mau mutusin silaturahmi muslim pribumi? Apa krn kita gk sip1t?

  • Bravo Rusia and Indonesia negara bersahabat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aq bangga menjadi warga Magelang πŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • P Jokowi sy acungi jempol Brani ambil aset2 negara yg di curi keluarga Cendana .Ambil semua aset2 dan semua harta negara yg dirampok keluarga Cendana .Maju terus P Jokowi Aset2 negara lebih baik untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia .Hebat P Jokowi

  • Pak Jokowi Collab sama BrandonKent Everything πŸ‘

  • Bersama pak owi membangun negriπŸ”₯

  • Sehat selalu

  • Selamat ya pak jokowi dapet subscribb hingga jutaan.

  • Sehat selalu pak jokowi πŸ™‹β€β™€οΈπŸ™‹β€β™€οΈπŸ™‹β€β™€οΈ

  • Hahahaha

  • Semoga pak jokowi bisa tembus 10 juta subscriber lebih dalam 1 bulan kalian bantu subscribe yah

  • Pak jokowi kapan pergi ke makassar:(

  • Selamat pgi bpk presiden salam dari bogor

  • Assalamualaikum pak, ada orang indonesia yang menghina islam dan menghina gubernur indonesia dan dia punya aku youtube namanya joseph paul zhang tapi dia ada di jerman

  • 2:08 Dari sabang sampai Merauke Wkwkw..

  • Angkat editor dan kameraman nya jd PNS pak wkwkwk jago parah ini

  • Telat 1 tahun πŸ—Ώ

  • Dari papua barat kabupaten Sorong hadir,,,???

  • Masuk beranda pas subscriber nya 2 jt

  • Kasih love bapak jokowi Dodo ...Baca selengkapnya

  • Selamat pak jokowi

  • Mana hitler?

  • Udh 2jt lebih nih tbΒ² masuk beranda

  • Semoga indonesia semakin maju..mantap bapa persiden

  • Kerja,kerja,kerja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ selamat ya pak Jokowi ❀️❀️

  • Izin take pak y tksh

  • Subscribe"guys

  • 0:50 πŸ—Ώ

  • Mohon Ijin Pak Presiden RI Saya mau menyampaikan di provinsi Sumatera utara tepatnya di daerah kepulauan nias kabupaten Nias Barat disana terdapat beberapa pulau kecil dan ada masarakatnya disana sumber daya alamnya bagus dan bisa dijadikan juga tempat wisata apa lagi letaknya di garis samudra Hindia, mohon diperhatikan pak karena bisa saja orang asing memanfaatkan lahan pulau itu untuk bisnis mereka dan masarakat sana hanya sebagai pekerja Terimakasih Pak Presiden RI

  • selamat puasa.

  • jakowi persiden hebat solo hadir sahabat papua merdekaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ

  • Semangatt pakkπŸ’—

  • Presiden jujur low profil tegas berani merakyat berasal dari rakyat biasa no korupsi selalu santun mengedepankan rakyat pembangunan merata di segala bidang dari sabang sampai merauke semua di perhatikan semua saudara sebangsa dan setanah air terima kasih ya Allah telah kau hadirkan pemimpin jujur tegas dan berani dambahan rakyat selama ini semoga P Jokowi Presiden RI beserta keluarganya selalu dapat Ridlo dan Lindungan Allah SWT Aamiin yra

  • Hallo saya dari musim corona 😧

  • Mamtap terharu lihat bapak bicata depan kamera ala yputuber

  • Selamat palk Jokowi. Sy bangga jd youtuber nih walu masih pemula pak Presiden ajh jd ID-tvr semangat trs pak

  • Menuju 3jt subs sekarang πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Saya yakin Indonesia bisa seperti Jepang, Amerika,China,dan negara maju lainnya

  • Pak jokowi kenapa yang punya kridit di bank ga bisa ngajuin UMKM..pdhl duLLu saya utang di bank buat modal usaha ...gMn solusinya jika bnyk para UMKm dadakn pda ngajuin bisa cair.saya sendiri udh lama usha jd umkm.mau ngajuin terhalang oleh kridit

  • 2:07

  • Panjang umur pak dee

  • Gimana ini tahun 2021 Ahok jadi mentri juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pengen rasanya pak . ngerasakan jalan bagus di kampung kami yg kecil ini pak. Tapi ga kesampaian bapak. Presiden ku yg baikπŸ™πŸ™πŸ™

  • Bapak presiden ku yang baik mohon bantuan nya pak .πŸ™πŸ™πŸ™jalan si kampung kami yg kecil ini

  • serius ini pak jokowi punya channel yt?

  • Bagus

  • salam dari antara sabang sampai merauke pak jokowi eh maap pak

  • Selamat Untuk Pak Jokowi, Selamat untuk warga yogya - solo, dengan adanya KRL semoga aktivitas makin lancar..

  • Gas Teros πŸ‘

  • Bapak Jokowi yang saya hormati boleh lah pak sya udah 1tahun gk ke Mbah sya πŸ™πŸ™πŸ™ Jember (Mbah sya) Sy kangen Mbah syπŸ™πŸ™ tolong boleh kan mudik semua orangπŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­

  • Semangat kerja keras yang tulus akan menghasilkan yang tulus juga, semangat Pak Jokowi dalam membangun negeri ini.

  • Maaf telat sebentar cuma 1 tahun

  • Presiden yang tulus bekerja dan di cintai rakyat

  • Pa jokowi nakal πŸ˜„

  • Sema

  • Wokeee pakkk

  • Pak tolong tangkap netizen yang rasis terhadap agama islamπŸ™.

  • Warga Indonesia 200jt lebih, kalau seluruh warga Indonesia Subscribe bisa bisa ngalahin Pewdiepie sama Tseries

  • Wah gk nyangka pak Jokowi ke raja Ampat aku aja baru blmπŸ™‚πŸ₯€

  • Hai pak