Q&A METRO TV

Q&A METRO TV Q&A METRO TV

  • 100
  • 37 663 663
Selamat datang di official youtube channel program Q&A MetroTV
Sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Andini W. Effendi dengan pembahasan topik - topik pilihan, bersama narasumber yang akan menjawab pertanyaan dari panelis.

Video

Komentar

  • Kasian bawa2 fisik :( Pada ga punya hati ya

  • Hostnya ga sopan ya bawa2 fisik. Bilang bentuknya kayak apa. Ga sopan deh. Alangkah manisnya bilang "penampilannya seperti apa"

  • Saya ngfans bgt sm mba sara setelah liat podcats om deddy

  • Orang pintar koyok roky gak laku untuk di jual cocote

  • Luhut telinganya masih ada nggak

  • Rahayu you are doing the right thing for Wira., mengasihi tanpa syarat. Wira mungil & adorable. Jangan focus kpd omongan orang lain tetapi focus kpd Tuhan yang pasti memberi kekuatan & berkat utk menjalaninya.

  • Aku pikir td Dewi ayu

  • User alukard di kroyok...tapi life stily nya g habis..no rock no party

  • Jd pelajaran hidup, diberi anak down syndrome dan lgbt !! biar ngga sewenang2

  • Tetap semangat bunda...sehat juga buat anak hebatnya.

  • BE ABA CE O COT.... BACOTTTTTTTTT... LEX LEX,,,NGAKAK AJA GW MAH...

  • Bung Rocky dilawan..ha ha..

  • Terus berkarya bang engkao adalah pahlawan media untuk negara indonesia menurut saya

  • Negara gw perlu 10 manusia seperti bang rocky agar negara ini lebih maju dengan penuh akal sehat.

  • JURUS TANDUR bang rocky... MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

  • Salut ini benar benar cinta tanpa syarat

  • Rocky Gerung di Kritik Pedas Guru Ideologi Marhaenisme. id-tv.org/tv/video-_0ivoQH7khU.html

  • 6:47" dimuana tuitik tuidak masyuk akalnya"me:"Kuburan dihantam tsunami :v"

  • HANCURKAN SINETRON, HANCURKAN ACARA PEMBUKAAN AIB

  • Salah satu tradisi pendidikan kita menganggap Argumentasi tajam tidak sopan, jdi saya terangin Sopan santun itu adalah bahasa tubuh, pikiran tidak perlu di sopan santunkan. Pikiran yg di sopan santunkan dalam politik artinya kemunafikan/penjilat. #SAVAGE

  • Profesi sbg dosen ptny dmn dan beda amat dg dosen2 era 7O an kbnyk pr dosen tdk nampak sok pintar yg pintar org merasa dirinya bodoh

  • Anak bungsu sy DS, sejak lahir, tahu dia spesial, bg sy sama sj spt kakak kakaknya. Alhamdulillah dia tumbuh sehat, cerdas dan cantik

  • Down Syndrom itu siapapun ayah ibunya, apapun rasnya, mereka mirip semua....!!! Opo ora huebattt....!!!!

  • Emang lu dungu

  • yo gak mungkin lah di gebukin

  • Saya juga punya anak, yg skrg sdh berusia 22 th, dan tdk tahu apa2, dan kami sangat sangat sayang sekali, dan kami tetap bersyukur karena Allah mempercayakan kpd kami untuk merawatnya, menjaganya. Allahu akbar. ☝️

  • Saking pinternya gak laku wkwkkwkk

  • ROCKY GERUNG NIKAH DULU..........!

  • Down Sindrom itu namanya...dan anak adalah suatu keistimewaan bagi orang tuanya tanpa perkecualian.

  • Mantap bang deni

  • Saya doakan Wira selalu sehat ,dan tumbuh kembang nya baik , mudah mudahan wira jadi anak yg cerdas

  • NAMPAK.KALI BODOHNYO SI ROHUT...😁

  • Anak ADS itu penyayang Keponakan saya juga ads

  • Bung Rocky adalah orang cerdas, pemikirannya beda sama orang biasa, hanya orang cerdas yang bisa ngerti

  • Anak anak stm tersebut..adalah anak anak keturununan kadrun ...alias anak umat tolol bin boeedohh..!

  • Maju trus mbak

  • When the child is born..whatever the condition..one thing we must give..love..love..love..good job ms. Saras..

  • Yang dungu ini sebenarnya Roky Gerung karena menggunakan bahasa yang bukan pada tempatnya

  • Anak saya 12thn

  • Majuuu terus

  • jika ada seorang pemimpin memberikan perintah dan orang yang melakukan perintah tersebut itu salah melakukan perintah, maka yang salah itu adalah bos tersebut karna tidak memiliki kemampuan memberikan secara jelas perintah tersebut dan tidak memiliki kemapuan menilai orang tersebut

  • Hanya orang tua yg hebat yg dititipi anak istimewa seperti Wira, semangat untuk bunda WiraπŸ™

  • Di negara maju.. anak- anak seperti ini bisa mencapai pendidikan sarjana. Tergantung keuletan dan keikhlasan orang tuanya dalam mendidik

  • RG terlalu banyak kosong isi kepalanya...

  • Iya semua anak itu berkah.. Bawa berkah.. Dulu anak saya nakalnya minta ampun, tapi saya sekolahin, saya bikin dia bergaul, akhiernya sekarang dia usia delapan tahun, udah bantu saya masak nasi, beres beres rumah... Amazing banget..

  • Metro tivu

  • Dari segi bahasa dan gaya keliatan yang lebih pintar siapa Masa profesor dibandingkan dengan tukang bacot omdo Maju terus bang RG sebagai mahasiswa saya tidak sedungu mereka

  • Den... Hey den.... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Aokwowk ketika anak TK tidak bisa mencerna bahasa orang tua, mengejek adalah jalan terakhir 🀣

  • Rocky orang perancis... Hidup diindonesia... Pinter anakku coyyy

  • Anak2 istimewa dan org tua yg istimewa yg dititipin anak2 seperti itu, Sy pernah diberitahu, pas anak sy hamil pertama kali, katanya diawal kehamilan bisa dideteksi keberadaan virus ini, lewat test darah diawal kehamilan dan test janin, klu org calon org tua uda tau ada kelainan di babynya bisa dibuang, ngga diteruskan kehamilannya

  • Iya. Biar dia Gerung Gerung kayak knalpot bobrok😁😁

  • πŸ‘§πŸ‘§πŸ‘§πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mirip mbok alpa

  • Deni Siregar ini munafik dn pintar berkelit suka mencari kesempatan dlm mencari celah kesalahan orang lain. Dn orang ini pandai menyembunyikan kebusukan dlm dirinya dgn banyak alasan. Pas di juluki bungklon yg pandai mengubah bias warna dlm dirinya. 🀣🀣

  • Belajar filsafat... rocky jadi dosen.

  • PENYIAR RADIO SEDANG SIARAN PITENAH .. RISMA SUDAH DITELAN BANJIR GER SEGER COCOTMU LIKE SILETMU HIHI

  • Mantap pak luhut.roke itu dungu.

  • Anak Hebat. Org tua hebat

  • Ruhut ya gitu...metro tivu sama semua kalok bisa bubarkan tv nya...ruhut sama kelasnya dangkal ..hajar bang roky