BrisiaJodieVEVO

BrisiaJodieVEVO BrisiaJodieVEVO

  • 8
  • 51 414 578
Brisia Jodie's official VEVO Channel

Video

Komentar

  • Kesini karna liat alffy critain gmn proses pembuatan vidio ini

  • Yang suka jodie jempolnya dong

  • kenapa bagus banget sih jodddd, yaa ampun πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Jess-Jodie Nothing last forever, We can change the future πŸ’“

  • Suka tiap hari muter ini lagu jod

  • Gua aslinya ga suka randy martin krn alay gtu sm pacarnya tp liat ini sumpah kek ngeliat dia jd laki2 dewasa bangetttt :") guanteng pooolll hehehe

  • Denger 1: biasa aja Denger 2: enak juga Denger 4x: kecanduan sumpah lagunya ngena banget Good job Jodie, love it banget lagu lu ❀️❀️❀️❀️

  • lagu jodi harus trending

  • Aku tidak percaya cinta lagi.. enak sendiri BEBASSSSSS

  • enak nih lagunya, yang mau tau chord aslinya ada disini ya: id-tv.org/tv/video-yZZNCR8OPi8.html

  • Randy martin ganteng skli kamu πŸ’š

  • id-tv.org/tv/video-_M9iCiuDXGo.html Sampai tuhan hilangkan rass ini πŸ™

  • Apa cuma gue lihat sepintas brisia mirip siskaeee?

  • Cukup aku rasakan ini.

  • Lucu bgt si jodd!πŸ˜‚

  • Suaramu ajippp jodie..

  • Nonton karna randy doang

    • m.id-tv.org/tv/video-Mae4BrIKs1I.html

  • Jodie.... JessNolLimit rindu tuπŸ˜…

  • Bisa Jadi pacarmu

  • Lagu ini pas bgt sama kisah Cinta gue. gue sayang, gue suka sama orang yang udh dijodohin sama orang tua nya, tapi cowo gue bilang klo dia ga suka sama calon istrinya yg bakal dijodohin, alhasil gue ngejalanin hubungan sama dia dengan gue yg tahu keadaan nya, tapi gue tahu bagaimana pun keadaannya gue sama dia gabakal bisa sama sama , tapi gimanaaa,,, gue sayang,,, gue tahu gue egoiss bgt, gue jahattt ingin dia berontak untuk batalin perjodohannya !!! Tapi gue juga sayang bgt sama dia

  • Liriknya mewakili...

  • the next Audy. love it

  • Yang pernah diremihin,di cuekin di diemin tapi masih ajah berharap jadi pasangan selamanya Mana suaranya.........bodoh bgt w😣

  • dislike para haters wk

  • Gw sampe salah kira mukanya gw kira lesti... cb deh duet ma lesti... kaya kembar tau.... tp kalau suara beda banget ya.... plis duet kalian...

  • Ku akan tetap menunggu sampai kau cintaiku meskipun banyak wanita yg kagumi dirimu :")) . . . . . . . . Aku Halu hikssss

  • Music nya ceria. Tp yang nyanyi lagi galau hehe

  • Kawaiii ;)

  • Kenapa lagu-lagu indo judulnya pada bucin semua?

    • Karena pasar musik indo dan selera orang-orang lebih ke pop- romantic alias cintacintaan,galau

  • Beribu ribu kali denger lagu ini, ga bakal bosen

  • Awal" irama reff nya mirip" lagu nya armada.

  • mantul

  • ❀❀❀❀❀

  • Greget kenapa harus lagu duet sama arsy dulu yg realese tahun ini,knp ga menjamu chapter twooooooooo

  • Jadian dong klen cocok 🀭

  • Apakah jodie menunggu randy utk jadi pacarnya??

  • Gak sia2 dulu belain lu dari zaman idol sampe sekarang eksis bgt

  • Kerend kak

  • Buat lagu yang banyak ya Jod

  • Gregettt jdi pengen mereka main ftv :")

    • Iya,pengen liat mereka main ftv chemistry-nya dapet bgt

  • :'

  • Nobody : The Whole Subtitle : [SINGING IN INDONESIAN]

    • Gaada faedahnya anjer itu subtitel

  • Terbacakah hatiku isyaratkan suka? December, 10th 2019.

  • Apa kalian ga sadar bahwa video ini otak dari alfi rev πŸ™ - - - - - #Brisiajodie #alfi_rev #linka #senja&pagi

  • Gabungan antara Prilly Latuconsina+Kesha Ratuliu=Brisia Jodie

    • Ditambah nagita Slavina,gempi

  • 1:14 Warungnya belum buka mbak BriDie ...

    • Wih keren nih nama panggilan baru bridieπŸ˜‚

  • Langsung save nomor wa nya.

  • kirain lesti kejora

  • hairstyle nya bikin tembem bgt,,,

    • Yang bikin tembem karna shootnya banyak dari bawah

  • id-tv.org/tv/video-6-u9nt6KJ9Q.html , live cover menunggu jadi pacarmu-brisia jodi (high chord) chanel : bens music fam . check it out guys

  • Salfok sama tulisan aksara jawanya di dinding😁

  • Ko gw sedih ya , dengerin lagu ini

  • Like bangat

  • Dari komen2 ini memberitahu gua bahwa ternyata jomblo lebih baik ketimbang pacaran.. oke terimakasihπŸ˜‚πŸ‘

  • Mantap, bolehlah kita saling subcrib yuk buat nambah temen

  • Sukaaa

  • Mantap menyentuh hatiku

  • Feel nya dapet banget😭

  • πŸ‘suka .. 😊😊

  • Pernah nih pacaran udah 3th hubungan lagi baik" aja kok gk lagi berantem juga, tiba" dia ngilang 5 hari udah usaha tanya kemnapun ke temen nya dia ke sahabat dia yg kebetulan temen deketku juga, mereka pada gk jujur ternyata aku tau dia udah di kuade :'( nikah sama mantanya , masyaallah sakit bngt

  • Tonton juga LAGUKU, judulnya PURA2 CINTA. Subscribe jg yah. Hehe (klik link dibawah) id-tv.org/tv/video-PiUtrTi5TjA.html

  • Cocok bngt

  • Iihh keren ya mv nya. Aku nonton sambil senyum2 sendiri loh

  • Ku menunggu, tuk jadi pacarmu... :) eh dia udh nikah... Ada ga di sini? #aku_gapapa

  • Senyum jodie kenapa sih kek kepaksa wkwkwkwkw

  • nunggu jadi istriku ga πŸ˜…

  • Jodie kenapa gapernah senyum keliatan gigi sih? Padahal giginya bagus lohπŸ˜…

  • Malem lihat bulan inget kamu

  • Bikin nyesek, Lagu Penyesalan seorang anak setelah Ibunya Mati 😭😭😭 id-tv.org/tv/video-sur1TVsnzfQ.html

  • Ia membuktikan aku sepenuhnya keliru

  • inisial "i"

  • Menit 1:24 😭😭😭😭😭

    • you mean ... "Damn ... that's smile ... "

  • Jodie keren

  • Otw 2m 😍

  • Yeay 1,5 jt 😍

  • Lagu enak banget, penuh pesan

  • duh lagunya enak semua tolong):

  • Dia dari awal bilang sayang sama aku tapi kita belum pacaran dan aku ragu sama dia karena aku juga pernah ditinggalin ,dibohongin ,dia yg berjuang terus utk dpt tin cinta ku dibantu sama temen tapi aku blm hati trs saat lulus SMK aku mencoba membuka hati ku dan entah kenapa mungkin ini karma bagi ku dia dengan lain aku ngga kecewa sama dia tapi aku merasa sampai sekarang saat orang lain cerita kalau dia jalan sama yg lain saat itu juga aku langsung melupakan dia mungkin sudah telanjur sakit dan aku tau semuanya

  • Yuuuk up

  • pantesan eta tukang es krim meni rame euy, da gara2 video klip ieu

  • ketika ditinggalkan itu kyk gak percya ,, Tapiii Mau gmna lagi dia milik org lain 😭😭 .. Dan aku hnya pelariannya sjaa .. sdh mau setahun tersiksa dgn prsaan sndiri dan keadaan .. Ikhlas itu berat 😭

  • hncur

  • hncur

  • Dengerin terus sampe dia jadi pacarmu

  • πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lovely song Brisia Jodie❀️

  • id-tv.org/tv/video-4acLcTqngxA.html

  • 1,5 jt yook

  • Randy Marteen nya ganteng bgt owouwoo

  • Kreeennnn

  • Separo masalah orangtua disebabkan oleh anak mereka, dan separo masalah anak disebabkan oleh orangtua mereka.

  • Cantiknya jodie....

  • Denger lagunya kok jadi pengen mabuk ya?

  • Loveeee

  • Ya allah randy gantenggg bngettt❀

  • Nunggu trus aku cape :'((

  • Subclibe glatis

  • Met malam minggu

  • Luar biasa ...

  • I tengok this sebab ada randy martin je ❀️