BrisiaJodieVEVO

BrisiaJodieVEVO BrisiaJodieVEVO

  • 7
  • 40 963 447
Brisia Jodie's official VEVO Channel

Video

Komentar

  • Awal brtmu smua terasa biasa, ternyata aku salah smua berubah smnjk dia tau aku menyimpan rasa 😭

  • l u c k y love

  • Keren Suaranya

  • 😍

  • :")

  • Tontonnn dibulannn septemberr yo mana???

  • 😍

  • Gak bosen2 dengernya

  • Kamu pilih dia, aku ikhlas bahkan aku melepaskanmu dengan lapang dada, selesai kamu dengan dia kamu kembali lagi aku berasa paling bahagia, sebab aku mencintaimu bukan masa lalu mu.πŸ€—πŸ€—

  • Buat diriku sendiri dimasa depan, kau harus bahagia dan kuat, walaupun sedan sakit hati dan rapuh sekarang ini, karna hubungan yang tidak direstui, dan dia memilih perlahan meninggalkanmu. Kini kau sudah bahagia kan? Min, 22 Sept 2019 09.11

  • Lucuuuuu iiiiii

  • Aseliii mewek terus dengerin ni lagu, kek bener2 pas ama cerita w sndri 😭😭😭😭

  • Langsung like dong ❀️❀️

  • Aku pernah sangat mencintai seseorang dengan tulus,tapi itu disiasiakan oleh orang yang ku cintai Demak 21 september 2019

    • Perisitiwa itu tidak akan saya lupakan,dengan kejadian itu aku sangat terpuruk

  • Cukup aku rasakan ini, kau sudah bersama yg lain..

  • Nyari-nyari judulnya di google. Terus ketemu!!!

  • GW DENGERIN NIH LAGU TIAP HARI, NANGIS LAGI NANGIS TERUS 😭😭😭

  • Semoga cepet duet ama ka lala aminπŸ™πŸ˜

  • Menit 3:08 dalemannya keliatan warna hitam

  • Jelas buat devano bgt huhu

  • Jodie ;(

  • Jod masukkan ke beranda youtubemu biar tambah banyak yang nonton..

  • Yang sering diselingkuhin,tapi selingkuhin balik?

  • Lucu banget tingginya beda segitu😭

  • Baper dengar liriknya baper liat videonya lebih lebih huu

  • Dari i tv indomaret mna suaranya??

  • 47K menuju 1,5M

  • Kak kali kali bikin vlog dong, please

  • gw jadi inget kota tua.. hampir tiap hari main di sana sama dia.. bahasa jawanya ngelemprak di lantai2 padahal cuma gitu doang udah indah banget

  • Syukak🀩😍β™₯️

  • Naik motornya terlalu maju manl

  • gue kesini karena liat tumnielnya , ambigu busananya trus gue baru sadar ini video musik, tapi suara laptop ane rusak jadi cuman baca komentar, trus curhat di kolom komentar . trus CLOSE sory

  • Kini Jomblo pun halu setelah denger lagu ini :(

  • Yang jadi cowok di vidioclip jodieeee ganteng2 uy 😍

  • Ganteng beuttt cowonya ya Allah

  • Pagi ini sinar mentari datang menyapa kau ucapkan selamat pagi lewat pesan aduh ini lagu buat orang yang lagi fallin in love bangettπŸ˜†

  • Cowonya gans bgt pengen jd yπŸ˜πŸ™‚

  • Kirain mengobati... Eh malah memperparah...

  • wajib sebelom bobo

  • Ga bosen liat mv dan denger lagunya tiap hari

  • Emang beneren pacaran kah ??

  • Mantabbb

  • :(

  • aku sih bersyukur ga ngalamin apa yg di lagu ini, tapi aku suka lagu dan suaranya..... setiap sampe kantor pgn dgr lagu ini dl baru kerja :-)

  • Ini pasti syuting nya di bali bgd πŸ˜‚πŸ˜‚

  • People now get easy said i love you with people but dont have good heart good love

  • Insya alloh iam no cry no near with my parent but my heart my love get near with my daddy and my mommy

  • Sukaaaa bgt 😍😍😍

  • hampir 5th, dan mamanya tetep gak suka akhirnya putus dengan harapan dia bisa yakinin mamanya ternyata aku salah. cukup tau, kalau sayang dia ke aku tidak seperti yang aku harapkan.

  • baca baca komen disini dan ngerasa im not the only one yg galau mampus krn di tinggaln pas sayang2nya banyak yg senasip juga disini:(

  • Save ya mba

  • Emg bener dah ni anak bakal jadi the next Rossa wkwk

  • Kutunggu single duetmu dengan Arsy jod

  • 400K menuju 15M viewers

  • Enak bgt bgt bgt lagu nya

  • Lagunya

  • Mirip mantan gue, yg gue sia siain dulu

  • Nonton jodie.. jd kepengen muda lagi

  • Entahlah,,πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

  • I β™‘ U

  • Fix ngikutin kehlani-personal

  • Latar nya mirip kek kehlani anjai

  • .kereeennn

  • Produsernya lit af πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Baru 1 M views.? Jujur aneh emg lagunya πŸ˜–

    • Lumayan untuk lagu middle pertama jodie,tau sendiri orang Indonesia sukanya lagu lagu galau

  • Jodie lgi dmna

  • acoustic karaoke ---> id-tv.org/tv/video-4HnjLOm8hOI.html

  • acoustic karaoke ----> id-tv.org/tv/video-4HnjLOm8hOI.html

  • aq zuuuka...

  • Meski sangat sakit.... Dan kami telah memiliki kehidupan masing2...tapiπŸ˜”Hati ku tetap menyayangi nya...

  • Saat aku yakin dia orang yang paling membahagiakan,ia membuktikan bahwa aku keliru..

  • So sadπŸ˜‚

  • Pagiiii

  • H

  • A

  • K

  • E

  • R

  • Selalu suka sama lagu2 jodieπŸ’ž

  • Karaoke akustik REKAH --> id-tv.org/tv/video-mZ6ay-yQbhA.html

  • Karaoke akustik REKAH --> id-tv.org/tv/video-mZ6ay-yQbhA.html

  • Sudah menjadi rutinitas play rekah setiap hari ;) <3

  • Denger lagu ini rasanya pengen cari pacar -_-

  • 1.4M yeayyyy!

  • Jodie is the best ❀

  • asli lahhh enakkk easy to listen

  • dipikir doi beneran demen, nganter undangan subuh2 bekasi-jakarta. pagiΒ² buka snap eh ternyata monetna jadi pager ayu dan kemudian aku dikacanginnn wkwkwkww selesai mereka hidup bahagia dan aku dilanda genana. the end

  • semua penuh cintaa lewat media sosial tentunya sukses bos semangat

  • Tiap hari dengerin lagu ini dong ditoko diputer terussss

  • Kisahku bnget dah:((((((

  • Kok sakit ya denger lagu ini 😒 Ke inget rasa sakit yg sudah mulai hilang... πŸ˜•

  • Terimakasih telah menghabiskan kouta saya karena mutar Vidio ini bolak balik

  • Baper

  • Openingnya aj udah nancep;)

  • Suka bgt sama lagu nya 😘

  • - bagus

  • Assalamunalaikum kak jhido,,,semoga sehat selalu yyy kak,,,πŸ’πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜˜

  • asik #rekah

  • Doain guys hari ini Jodie syuting MV di Aussie

  • Sayangkuuuu