ONE Esports

ONE Esports ONE Esports

  • 100
  • 3
ONE Esports - The Home of Esports.
Our mission is to discover, create and unleash esports heroes who ignite the world with hope, strength, dreams and inspiration.
ONE Esports will celebrate the passion and excitement of all things esports and will bring you the latest news, reviews, features, how-to guides, and in-depth stories on the athletes, teams and fans.
#WeAreONE

Video

Road to Redemption Teaser
Road to Redemption Teaser3 bulan yang lalu
Rise to Glory | MPL ID
Rise to Glory | MPL ID3 bulan yang lalu

Komentar

  • If you're into competitive gaming and partake in esports, I'd recommend using Razer Pay get awesome deals and up to 5% cashback on your transactions! ! Download the app at rzr.to/payreferral and sign up with the referral code "0RAZER" to get a welcome bonus too!

  • bren lang malakas

  • Disini kah nonton turnamen MPLi nya?

  • RRQ and BREN didn't even pick from SG/MY and MYR ๐Ÿ˜‚

  • Lol duckeyy

  • 0asali po sa mpl

  • Pasali po sa mpl po

  • RIP Burmese Ghoul๐Ÿ‘ You dont really know who'd you pick

  • Coach duckey probably had 3 pairs he wanted to pit up against each other. He probably had evos aura and onic on his list

  • Kung mapapansin nyo iniiwasan nila pick mga teams from philippines

  • Alam ni coach duckey na kung sakaling makalusot ang pilipinas sa indo madali nalang sa kanila ang manalo kase tinalo na nila yun dito sa pinas or pwede rin yung iniisip kona kahit isang representative lang ng pinas makapasok sa semis kaya nya pinili aura ph at onic ph

  • she has a friend named Clara 100%

  • konten gokills: 1. id-tv.org/tv/video-vaX9tHyxN0Q.html Makan J*MB*t 2. id-tv.org/tv/video-Li5CSS7OGgw.html Makan mie semprot baygon 3. id-tv.org/tv/video-JC1XwIz-beM.html Buntung Challenge . . . . .

  • Karena James gak INDOPRIDE. Kalo RRQ sampe final terus ngalawan BREN/tim lain, gue bakal dukung BREN/tim lain

  • Gass

  • RRQ

  • What does singapore need to get big in esports? They need impunity at worlds 2021

  • I hope they have evos indo vs evos sg and geekfam indo vs geekfam malay.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • I literally dont have anything to predict cuz it really depends in the team if they work hard and scrim with other team for practice Good Luck!

  • KALO NGAK MAU AE EVOS MAKANNYA JUARA TEVOS JGENTOD

  • Every body talking about rrq putting the strongest teams while bren is trolling real hard๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ LMAO

  • I'm so exited!, but does the female caster has a Boyfriend? Peace๐Ÿ˜‚

  • Kalo ad yg bilang james gk indo pride lah , apa lah . BRO!! Evos ama Ae itu tim kuat mungkin gaada tim lain yg mau pilih evos/ae karena mereka pastinya akan takut kalah sama evos/ae karena kedua tim itu adalah tim yg kuat, skarang bayangin emngnya lu kalo jadi todak/bren/burmese mau kalah di braket sendiri? Mungkin jamess udh tau kalo tim lain mungkin gk ad yg mau ambil tim kuat di braket mereka, oleh karena itu james ngumpulin tim yg kuat2 itu untuk diadu di awal turnament, toh kalo nanti evos/ae menang melawan rrq kan malu juga.

  • 25:00 Kebiasaan ngeledek mungkin yaaa,jadi keceplosan ngomong Indon ๐Ÿ˜‚

  • Cringy hosting.

  • Ini baru jantan bro, kuat pilih lawan yg sama kuat๐Ÿ‘ Oiya lupa, kan itu 3 diaduin dulu yak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Untung onic diselametin Bren wkwkwk

  • I want to see bren vs rrq., karltzy vs alberttt

  • ////////

  • FINAL RRQ VS BURMESE GHOULS SIH, yakin dah

  • Yok yok bisa yhok ONIC VS RRQ Yhok final yhok #indopride

  • Omega.... i love you but whew! Goodluck HAHAHAHA

  • Rip english

  • Team Indonesia itu kuat kuat. Mangkanya sama Jamet di temuin dulu :v Strategi bro. Inilah yg namanya Berpikir Panjang. Jangan cuma mikir ElClasico ElClasico doang cil. Push dulu sana rank mu masih ijo

  • 4meyz:we never meet any indo team. Then m1 rrq vs todak what?

  • Info aj momocan ngaceng ya liat james

  • Inti nya mah maka nya juara,biar bisa nentuin mana yg bisa pulang duluan,gitu aja kok repot..

  • the casters are so Bias! try to change the casters!!!

    • @mik O bias

    • Konri. they are he host and sponsor of this invitational so....

  • BREN LANG MALAKAS

  • GOOD JAMESS

  • Mau coba dulu, siapa tau bisa ngerasain 1000 views id-tv.org/tv/video-9hz-ZRs6qIo.html

  • Caster gajelas! gabisa ngebaca situasi.

  • What a nice strategy from coach jamet

  • LEZZ GO PHILIPPINES! ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ

  • Gw bukan mau bela siapapun seharusny james pilih tim lain aja kan kalau final bracket kalau indonesia semua kek aman ae gitu

  • BADTRIP SIGURO MANAGEMENT NG ONIC AT AURA๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • perang saudara anjg aowkawok bren lawak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ni kayanya di bayar anjing biar maen di mpli team sampah kaya aura ama geek

  • Wkwkwkwkwkwk

  • "Lee team" Panda 2020

  • Ni gk ada subtitel misal tuna rungu yg nonton gmna?? Lain kali ksi subtitel !!!

  • Go Indonesia Champions #INDOPRIDE

  • tiap video gue deskripsinya beda beda, sempat sempatin ya buat baca. id-tv.org/tv/video-xJN5CDXM6Ik.html have a nice day,sincerely,roy.

  • VIVA ROAR GOGOGO

  • My Prediction Only Dont Be Ugly This Is My Prediction 1 place-bren sports 2 place-RRQ Hoshi 3 place-Execration 4 place-BTR ALPHA

    • @Sonny Santoso yeah ph team doesn't win in m1 because that time only 2 team strong but now bren are soo strong

    • Its not fair 8 team are from indonesia while myanmar only has 2

    • Why is the whole mpl indo team is in mpli

    • @anne reign san antonio getting a feeling of deja vu of people saying ph team wins m1

    • @anne reign san antonio 2 times

  • I see casters under estimating other country teams e

  • konten gokills: 1. id-tv.org/tv/video-vaX9tHyxN0Q.html Makan J*MB*t 2. id-tv.org/tv/video-Li5CSS7OGgw.html Makan mie semprot baygon 3. id-tv.org/tv/video-JC1XwIz-beM.html Buntung Challenge ...

  • bkan indopride ini mah cman fans evospride sma aepride, onic sma btr ga dianggap. pdhl 2 team itu brpeluang maju di final di grup n dan c ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING"

  • I mean guys duckey is actually one of the biggest reason Bren won because he is a very smart Coach and is also I think he observes his enemies

  • This is why Philippines is the strongest lamao duckey #ph pride

  • Apapun Yang terjadi tetap #IndoPride #VivaRRQ #EvosRoarID #AlterChamp #GoOnicID #GeekFamID #AuraFire #Bigetroopers #GenflixAerowolf

  • HAHAHAHA DUCKEYYYY

  • Putang ina nyo mga indo di maintindihan comment nyo

  • wow.. ended too fast didnt know it was 2:55 minutes long..more contents pls..thank you

    • Thank you for the support! Will definitely make more content like this ๐Ÿฅฐ

  • Nah ini namanga pertandingan panas, wkwkwkwkw

  • Akankah antimage berhasil membalaskan dendamnya ke Udil , mari ditunggu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yah gak ada live chat nya

  • "CASTER NYA BAHASA INGGRIS NYA AMBURADUL...ARTIKULASI NYA GAK JELAS WOI...HARUS NETRAL LAH BRO...!"

  • Efek rrq vs everybody Syukurin kalian Di indo banyak view dan streamer yang ingin rrq kalah makanya ini balasan untuk kalian yang sok indopride

  • E. E. E. E. E. Malu maluin. E belajar dulu. E, e. E. E..

  • James and duckey itss trueee psikopat coach๐Ÿคฃ๐Ÿ”ฅ

  • SI JAMES BERUBAH MENJADI SENGKUNI. ADU DOMBA. WKWKW KEREN.

  • Yang banyak bacot kok fans yang gak masuk juara 3 besar MPL sih ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ xixixi

  • Evos : saya tidak peduli siapapun lawanku tapi saya tidak menganggap remeh semua lawanku RRQ : Halah bacot gua tungguin di playoffs oke๐Ÿ‘

  • Trending #37 ID-tv indonesia

  • Ezz game for philipinees

  • Gila, team" terkuat bakal beradu untuk mendapatkan slot melawan para jual mpl

  • Ni spa yang mau pulsa 200 ribu caranya cuman dowload aplikasi clipclaps terus amsukin kodenya supaya dapat Nih codenya 6282749592

  • Caster indon macam mangkuk

  • Praktisi Falun Gong di Jerman mengadakan kegiatan untuk meningkatkan kesadaran di Odeonsplatz, Munich pada tanggal 8 Agustus 2020. Mereka memberi tahu orang-orang tentang penganiayaan Partai Komunis Tiongkok (PKT), terutama kekejaman pengambilan organ dari praktisi Falun Gong yang masih hidup. Banyak orang menandatangani petisi yang menyerukan diakhirinya penganiayaan. Dr. Zierer, seorang penduduk setempat, berkata setelah mendengar tentang kekejaman pengambilan organ, โ€œIni tipikal Partai Komunis! Pelanggar hukum! Penjahat komunis!โ€ Dia menandatangani petisi dan menyebut Partai Komunis sebagai geng kriminal. Praktisi Falun Gong mengadakan kegiatan di Odeonsplatz, Munich pada tanggal 8 Agustus 2020. Peragaan latihan Falun Gong Penggalangan tanda tangan untuk menyerukan diakhirinya penganiayaan oleh PKT. Zierer berkata bahwa pengambilan organ oleh PKT adalah kejahatan yang mengerikan. Banyak orang telah mendengar tentang penganiayaan terhadap Falun Gong. Begitu melihat spanduk Falun Gong, mereka datang dan menandatangani petisi untuk mengecam kejahatan perampasan organ. Schneider, seorang insinyur lokal, berkata bahwa PKT menginjak-injak hak asasi manusia dan sama sekali tidak dapat diterima. Dia tidak ingin melihat Jerman berbisnis dengan pemerintah Tiongkok tanpa menyebutkan pelanggaran hak asasi manusianya. Dia berkata, โ€œKita harus secara terbuka menunjukkan kesalahan apa yang telah dilakukan pemerintah Tiongkok. Kita tidak bisa terus begitu saja berjabat tangan dengan mereka dan bersikap akomodatif.โ€ Versi bahasa Mandarin