iNews id

iNews id iNews id

  • 100
  • 57
ID-tv channel dari portal berita iNews.id yang menyajikan video populer, video viral, video trending, dan video terbaru tentang berita nasional, berita daerah, berita politik, dan gaya hidup yang dikemas secara menarik serta informatif.

Video

Komentar

  • harus bnyk belajar tentang NU ,,,

  • Panji sampah masyarakat

  • Namanya juga Raung..yg artinya suara keras.

  • beneran suara gemuruh nya ampe 16 km?? kalo emang sampe segitu erupsinya pasti akan sedikit besar

  • Gue dr keluarga NU gue dukung & cinta FPI karena FPI tegas dlm menegakkan amal makruf & nahi mungkar ormas, tampil terdepan & tanpa pamrih menolong orng yg kena musibah, ormas lain cuma bs koar2 di medsos.

  • Nih sekarang lagi hujan di bwi

  • Niatnya nglucu , eh.. tp kok gk lucu.. Malah wagu 😵

  • Wna: datang Indo: stop. Kami sudah menutup pintu msuk buat wna. Untk mncegah vriasi virus corona baru masuk. Wna : tapi kami dari chhhinaa Indo : oh maaf silahkan sebelah sini.

  • Ibunya pernag bilang "dulu kata tetangga anak saya baik2". Kadang gue penasaran. Gimana kata tetangganya dulu dan sekarang? Maksud gue, apa jangan2 ibunya d provokasi tetangganya. Mungkin dulu tetangganya bilang yg baik2, sekarang tetangganya nyinyir

  • Goblok bet siii ah,, pen bunuh deh

  • Proses hukum begal itu

  • Nok tempatku dak ada mpi, yg ada nu dan muhammaddia,selalalu membantu rak yat

  • gini amat sih para pelawak ini bikin konten. gpp terlihat bodoh asal orang bisa ketawa. tapi gak gini juga bro

  • Gunung Raung sekarang mulai meraung mencari keadilan dari manusi atas kerusakan alam yang dilakukan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab!!!!

  • Saya tinggal di Banyuwangi,tp kok anteng"ajh yaa warganya..engk dengar tu ada erupsi,,

  • di sini saya gak liat apa2, selain kebodohan yang dibungkus dg cengar-cengir, lelucon yang memuakkan...

  • omong kozonk, kamu duduk nya lebih tinggi dari yang di depan mu, setarakan jajarkan biar nampak manusia juga hehehe

  • NAJIS

  • Alhamdulillah Gusti Allah SWT mboten sare...

  • Halah Halah Mata Duitan Gampang Di Pecah BELAH Lemah Itulah INDONESIA

  • BUAH JATUH TAK JAUH DARI POHONNYA !