iNews id

iNews id iNews id

  • 30
  • 87 851 556
ID-tv channel dari portal berita iNews.id yang menyajikan video populer, video viral, video trending, dan video terbaru tentang berita nasional, berita daerah, berita politik, dan gaya hidup yang dikemas secara menarik serta informatif.

Video

Komentar

  • GILIRAN KORUPSI LAMA BGT DIPROSESNYEEEE KUONTAL LAH. LANGSUNG AJE TEMBAK. MALING DIBILANG KORUPSI. SEBUT AJE MALING DUIT JUDULNYE GITU

  • HUKUM GANTUNG DI MONASSS SECARA LIVE

  • NIH BARU BENER SIARIN TERUS SECARA LIVE. JGN CUMA HABIB GUE DOANG DONG. APE KENA CIPRATAN DUIT APE TUH MEDIA YG LAIN KAYAK KOMP4Z, M3TR0, TR1BUN KAGA JELAS TUH CHANNEL KAFIR

  • inilah rezim paling gila rakyat menderita koruptornya merajalela

  • Ayo warga +62 buka jalan mereka untuk masuk asalkan kantong ama atm tebal 😀

  • Yah dlu leader y sombong2 ngajak2 investasi mulu giliran owner ngk bertanggung jawab bingung loe pada... Bego sih gara2 mau untung jdi goblokkkkk😂😂😂

  • Ini orang klu gak dipakai jd pemimpin indonesia maka dunia akan berebut mengambilnya ,,,

  • Segera dihujum mati itu anak dprd jgb pandang bulu, jika hukum tidak bisa bertindak, Masyarakat akan turun tangan

  • Betul kata banyak orang berakal sehat ini baru gubpernur rasa presiden

  • Lapor om, bukan eddcash tapi edcCASH #salamtamrinGANTENK

  • Hanya orang orang tolol yang percaya sama partai! Coba sebutkan partai mana yg bukan bangsat

  • Blokir epep klo gini trus biar jera

  • Hukum modar

  • Semoga awal yg menonton menjadi yg di tonton

  • #Ban_Free_Fire #Save_Children_From_Free_Fire

  • jngan di lokdwon pak menteri biar rakyat anda berkurangan

  • Ada duit berita lenyap

  • Bocil² skrng udh gak punya otak ya bun

  • Efek ngga sekolah

  • Sebutkan nama nama ikan..!!

  • Tolong blokir game nya pak #jokowi #kominfo #mentri_agama

  • Goblok alias gila..gara2 lem kambing jd otaknya konslet

  • Kumpulan manusia bodoh

  • Para janda janda dana bansos sekarang malah di hapus.... Angel wis angel 🤭🤭🤭

  • Aowkwwokk bocil epep tolol

  • Ketangkap Lagi... !! Dasar Bandel.... Hukum yg Berat ..krn di ulangi lagi.. *

  • Jika mereka bisa ngumpul duit kerja, gk ada masalah guna narkoba bg gue. Cuman makai nya dlm bilik masing2 udah. Yg masalahnya, manusia yg gk punya kerja, gk punye duit, mau makai narkoba. Terus maling, kriminal utk kebutuhan narkoba itu yg salah. Atau makai narkoba terus keluar bikin rusuh di publik

  • Hukum mati..... Mari netizen.dan warga +62 kita serukan hukuman mati buat para pelaku korupsi bansos ..dan pelaku korupsi yg lain nya

  • Gw jadi elu sih malu banget udah melecehkan agama + nama elu jelek + nama game elu juga cill cill

  • kalau cuma di hukum 2 thn, ga akan bikin kapok para pelaku yg lain. terulang lagi lagi dan lagi. sebaiknya hukuman mati tanpa pandang umur. jadi kapok tuh semua pelaku yg lain. agar semua perempuan aman di jalan.🙏.

  • Bikin nama game elu jelek cil gara gara elu sendiri

  • Untung PUBG kagak ada Style begituan

  • Phh😂

  • ini sp seh??? kok aku gak kenal