SUNAH OFFICIAL

SUNAH OFFICIAL SUNAH OFFICIAL

  • 30
  • 237 525 416
Welcome to my channel!

Video

Komentar

  • Jangan loncat " jangan aktifitas berlebihan . Ka natalie

  • Ka natalie selamat buat kehamilan nya smoga lancar sampai melahirkan , jaga kesehatan ka ,jangan banyak pikiran ,jangan banyak gerak gerak jalan jalan kecapean ,jangan angkat yg berat " ka natali ,smoga harmonis slalu sama a sule nya .

  • SEMANGAT YA BUN JAGA KESEHATAN SEMOGA DD BAYINYA SAMA BUNDA SEHAT TERUS SAMPE LAHIRANNNโคโค

  • AYOO BELI BEBEK DI MADURAA BUNNNN ENAK BANGET BEBEK SINJAYY DIJAMIN NAGIHHH BUNDILLL

  • Kok ndak di antar kang sule

  • Enak sama mbak Nathalie orang ny gk sombong ..

  • Udah aktif lagi ini channel

  • Ferdi kok jail ya

  • trending,,,inget dosa

  • Kmui hamil kok mlh lari lari

  • iyaaaa

  • Oalah 1taun yg lalu

  • Kalau wajah cantik .... Lagi makan juga keliatan tambah cantik......๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Baby boy klu sy tebak hehe

  • Kemaren w liat video solar nyanyi speechless, dan tetiba beranda ID-tv barusan nampilin ini. Auto w tonton. Natalie bagus juga suaranya, w baru tau dia bisa nyanyi.๐Ÿ˜‚

  • Setia mnunggu uploud terbaru

  • 2:1 Win iPhone 12 PRO ๐Ÿ”ฝ id-tv.org/tv/video-49mwt6s95aY.html ๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚ ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณ้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™ 1620630975

  • Bun kalau hamil jaangan minum air es dan sambel bun,,,nanti bayinya ke gede an,,,terus bunda kepedasan dianusnya

  • rumahnya besar buanget pak sule..

  • Rezeki jodoh maut..udah ada yang atur..tinggal kita menjalanin

  • Menjalin hubungan baru mudah mempertahankan hubungan itu yg sulit.smoga slalu sehat dan bahagia bunda sekeluarga ๐Ÿ™

  • Kenapa ferdi

  • Semangat bumil sehat terus ya

  • Wooww speechleessssssss

  • ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜

  • 13:26 suara nangissssss ihh seremmmm

  • Ikut bahagia

  • Hahahah๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Bunda...semoga bunda tulus sayang k Fredy karena saya liat dan sy rasakan sebagai seorang ibu ...Fredy sayang k bunda Natale tulus...dia sangat membutuhkan seorang ibu ....sy selalu memperhatikan kasih sayang bunda Natale k Fredy...anak anak itu sayang y tulus g bohongan g d buat 2...

  • Emang bner bund ...ngidam tuh kaya asam lambung , Bunda mh msih mnding biar sdikit bisa masuk nasi, Aku baru nyium asep nasinya ajj udh mual

  • Ga puasa ?

  • 7:53 ferdi mirip banget ketawanya sama bundanya

  • the main game

  • the main

  • www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=m.youtube.com/watch%3Fv%3DtOBZjPuAKMQ&ved=2ahUKEwip14q8jbzwAhUHILkGHWAoBDMQo7QBegQIBRAE&usg=AOvVaw15UEUu__GZBvO7kH70lufj

  • Masha Allah keinget waktu pertama kali aku cek ultrasound Baby Aleea waktu masih sekecil beras saat itu, sekarang udah lahir udah hampir 3 minggu. Selamat berbahagia bunda nathali,nikmati masa masa kehamilan yang sangat membahagiakan ๐Ÿฅฐโค๏ธ

  • MBA kalow ada Masalah Sama Suami jangan keluar Dari rumah APA g Malu Pas pulang lgh Aduh Parah

  • mantap bun vs ferdy

  • Natali org baik,bisa di bimbing dn mau di bimbing..... Tlg imamnya aj bisa ga memberikan contoh dn menjadi contoh.

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • kangen vlog kalian berdua deh bundil sama ferdi yang sering sering lagi dong :)

  • Ferdy penerus bapak yaa wkwk ngakak pindah posisi nya๐Ÿ˜‚

  • Doain ya lebaran ini pas banget pernikahan ke 3tahun dan masih menanti semoga ke 3tahun ini allah kasih kepercayaan bantu doanya temen temen

  • Lucu wkwk

  • Takut aku bun wkwk

  • Aku senyum2 sendiri liat tingkah ferdi :D

  • Dichnel ini kog skrng jrng duet sma kang sule

  • Gila suaranya woilq

  • Bunda nathali coba belajar klo mkn dan minum yg panas ngak boleh ditiup...biarkan uap panas hilang dl...ajaran agama islam mengajarkan bgt.

  • bundilll dulu aku anak pertama kaya gitu g nafsu makan mual muntah asam lambung naik terus eh ternyata cewek bun ddnya, soalnya kalow cowok g ada mual* dan g nafsu makannya, semoga sehat terus sekeluarga momy dan utunnya yaa ๐Ÿ™Œ

  • Kan kak

  • Kak itu dekat rumah aku itu di Gading

  • Cantik banget

  • Semoga Bunda selalu sehat ya....Aamiin YRA

  • Kayak aku kak natalie..aku jg hmil g nafsu mkn...rsanya kalau makan tu begah perutte..

  • Hai Ferdy

  • smoga mbk nataly,,,nnti klo udh punya anak kandung sendiri ttep sayang sama anak "kang sule

  • Makan yang banyak bun saya kalau habil makan banyak menyenangkan hamil itu

  • Usia kandungan bunda sama aku sama anak pertama pula :( dan hal yang terjadi sekarang di bunda aku rasakan .. ganafsu makan mual eneg sesuap dua suap udah gabisa ngelanjutin

  • Udah jadi saksi hubungan mereka ternyata hidup itu ngak gampang.........ambil hikmah buat diri sendiri aja...........

  • apa sule udah gk laku kok gk kliatan wara wiri di tv lg...lawakannya garing udah gk lucu lg.

  • Gila serem bngt bawa mobil nya

  • Tlg Jaga marwah klg, jgn lebay....

  • Cuma saran sih tapi klo yg bersangkutan udh hijrah semoga video yg sebelum berhijrah nya dihapus karena mungkin saja ada aurot ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • seketika pengen sempol ayam ๐Ÿ˜ฉ

  • Kompak bunda ama ferdi mantap

  • Apa cuma gue ya yang ngerasa NJAN mirip banget sama Bunda๐Ÿ˜…

  • 2:52 ษชแด˜สœแดษดแด‡ 12 แด˜ส€แด ษข.ษช.แด .แด‡.แด€.แดก.แด€.ส ส™ส แด€แด˜แด˜สŸแด‡ โค๏ธ๐Ÿ˜˜ ..๐Ÿ‘ Clickhere : id-tv.org/tv/video-49mwt6s95aY.html !๐Ÿ’–๐Ÿ–คโค๏ธไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ,. ๐Ÿ’–๐Ÿ–คๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚. ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณg้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™1 1620544735

  • Iyaa bun yg punya asam lambung pas hamil akan berasa kygtu di ulu hati panas tenggorokan nya jg, byk sabar ya, semoga lancar dan sehat selalu hamilnya...Aamiiin

  • Hahaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜kocak,sering sering collab seru kocak

  • Rasa hormat bundil itu ,ke kang sule ,dia manggil nya akang ,,,itu yg kami suka

  • Setingan

  • Mba ga napsu makan apa bawaan hamil apa sebelahnya ada ferdi๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bunda Nathali kl lg hamil jgn byk mnm es atau minuman yg dingin2..Ingat ada janin di perut..

  • Bund Natalie... cobain dech nasi bebek madura depan an nadwah... dijamin nagih...

  • Semoga sehat selalu bun

  • Dulu aku hamil muda pagi selalu makan telur ayam rebus eneg sih muntah makan lg dipaksa makannya

  • Keluarga sunda att ,mugi damang kang sule

  • BUNDIL, KANG SULE X DMS