NATHALIE HOLSCHER

NATHALIE HOLSCHER NATHALIE HOLSCHER

  • 15
  • 0
Welcome to my channel!

Video

Komentar

  • Di menit antara 13:51 apa 13:52 apa cuma aku yg dengar ada suara org nangis hiiiiiiiiii gitu. Coba denger pake headset jelas banget itu suara

  • Aku paling suka nih klo ada artis gk sombong. Mau bergabung dengan youtuber yg masih dibilang subscriber nya masih rendah.

  • Bang brew ternyaman bgt gmn gtu kl sm cwek..masyaAllah smoga bang brew dpt jodoh yg terbaik.

  • Waduh tth nhatali berani y

  • Mbak nathali baik bangat

  • semoga kang sule dn bunda rujuk lagi

  • Kangen kalian😭

  • Semoga Bg Brew Cs mendapat balasan yg setimpal dgn berjuta kebaikan atas tindakan yg mulia telah memperbaiki kehidupan seorang anak yg berbakti kpd ibunya ...

  • Sukses trsπŸ™

  • Ini tmpat nyh sama dichnel ka sarah(DMS)

  • Sukses terus kk Natalie dn bang Breok ya

  • Nyengir na mirip kang sule

  • Semoga jodoh

  • Nga sangka ya Natalie orgnya pemberani

  • Mana part 2 nya

  • Bang Brew malu2 kucing Gemes jadinya liat mereka ber2 πŸ˜€

  • Aq jdi snyum" sdri lht bang brew kek x malu" kucing tpi aq slut deh sma kk Natalie sma bng brew sukses cllu kkian brduax

  • Klo ngga salah, kuntilanak merah itu..kuntilanak cowoknya

  • BUNDA NATHALIE TANMBAH CANTIK aja ,, Salam dari fans RALYNE RAYYANZA ❀️ NADLYNE AURORA CAKEP ❀️ CANTIK KLOOPP πŸ‘

  • Wkwk tiko bisa juga ngelawak

  • Janda emg menggoda brew

  • bunda saran saya jangn konten yg begituan...ntar mah luk gaib lw dah suka sama bunda akan mengikutinya ..walaupun bunda dah pulang rumah...Hati2 bunda...berbahaya...soalnya bunda punya anak kecil

  • Fuji slewat mirip mgdalenaf yg food vloger itu

  • Natalie nggak usah ikut penelusuran seperti ini, anak Masih kecil Hatii-hati

  • Aduhh gk berani nonton soalnya sy penakut

  • SaLut sama Mbk Natalie udah Cantik berani loh aselii aku salut Bangettt πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bang brew nya kaku hemmm. enjoy brow

  • *alhamdullillaah kulkas udah dibeliin sm hamba alloh*

  • Seneng liat natali sama nak brew . Kalau lagi ngobrol seneng liatnya.