Infotainment MNCTV

Infotainment MNCTV Infotainment MNCTV

  • 30
  • 44 206 033
Selamat datang di ID-tv Channel INFOTAIMENT MNCTV. Banyak program-program seru yang bisa disaksikan di MNCTV, mulai dari sinetron, variety show, talent show, animasi seru dan program seru lainnya. MNC Studios Tower 1 Jalan Perjuangan, RT.9/RW.10, Kebon Jeruk, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530 (021) 5303555

Video

Komentar

  • 0:52 vot.today

  • Hai aku dari masa depan

  • Ini

  • Seneng melihat kemesraan mereka berdua SOSWEET💏

  • Hem hebat hebat

  • Film yg pling aku suka dan keluarga besarku

  • Sumpah , nagita itu udah cantik, bodynya perfect, kaya, masih aja 😭

  • Stefan memang ganten ngak ada tanding nya..di tambah lagi ngak sombong'.bhkan apa ada nya

  • Andien aj...istri ny ....sangt bangga dn mmuji mas al...yg ddah mnjdi imam yg baik ....di klrga pndok pelita....😊😊

  • Assalamualaikum WrWb,p bos sebaiknya turutin saran Angga,bener nant b.Andin juga tersinggung.

  • Akting nangis reyna bgs banget, smg jd artis cilik yg hebat ya nak cantik, gemesssinn....

  • Gua jadi kangen 4 tahun lalu sekarang pemain nya udah berpisah Ayo lah lanjut plisss 😭😭

  • Resep ih lihatnya

  • Ayu tt terbaikj terbukti,,,,

  • Ibu macam apa ???? Akhir nya hengky sukses

  • ga bosen2 aku lihat mz al am mb andin .. kalian emanq pasanqan yg serasi.. m

  • Terbukti saat nikahan k.loly bener bener top berkelas

  • Artis2 Papan Atas dan Katanya Berkelas itu Ternyata Pada Sombong2 Ya dan Suka Menghina Orang...

  • Tahun berapa ini

  • Memalukan ahlak nya berdua gk malu

  • 0:13 Di cium dong

  • Sukses buat ayu

  • Pas banget dèh p Sut & mb penulis skenario....menayangkan episode dimana Al & Andin menjadi pasutri seutuhnya tepat 6 bulan pernikahan...besutannya halus dan maniiiissss banget.

  • Aku nggak pernah kelewatan nonton pokoknya oke slm buat MAS Al dan Andin

  • Aku suka bngt ikstan cinta bikin gemeeeees

  • Aurel dan asyanti cantik lho

  • Ini blm puasa jgn ada.adegan yg terlalu..kau Islam Arya,Manda kan.non muslim. Dia tak papa....ingat islam agamamu.

  • Baru lihat thun 2021

  • Mas Arya suka jahil sama Amanda krn sebgai rekan kerja. Tp nanti Amanda yg direndahkan dan disudutkan jdi palakorlah... genit sama suami orang lah.. kasihan Amanda.amanda adalah wanita yg butuh penghargaan dan masih muda diktakan yg tidk2

    • Iya..mesti yg jd gosip Amanda Manopo, jatuhnya kasian

    • /

  • smoga stefan celine membuka vidio ini menikah mmg g slalu bahagia tpi harus bisa mensyukuri hal" kecil, karna bahagia itu kita yg ciptain bukan menunggu orang buat qt bahagia smoga kalian bisa melewati ujian 5th pernikahan ini yg d sebut ujian "kejenuhan"

  • Cilame

  • Akting amanda manopo dan arya saloka bener2 natural mampu membius para penonton fans setia IC sinetron terbaik 2021

  • Jarang lo ada sinetron yg menyentuh. Kayak gini al sm anden kompak banget dan baper ikc. Oke

  • Kita kan nonton hasil achir, mereka sambil ke tawa2 ada salah dialog lupa,tdk berkenan paksut ,di ulang2.tdk langsung jadi ,makanya yg julid senak perut maki2 ,dia itu bodoh tapi nonton terus kalau ga suka jgn di tonton bro, langsug matikan tv nya,

  • Andin disamping cantik baik perhatian kpd suwaminya Andun pakai hijab tambah cantik anggun serbabisa

  • Hebat ms Anang..... Asanty berhasil mendidik Aurel Azril,mendidik dg hati, "malsikat" kesalahan yg dilakukan mantan mas Anang... Dg silau tinggalkan keluarganya.... Best of the best

  • Betul Bu Rosa, karena Mbak Andin/ Mantu idaman

  • tolol

  • Riky ganteng

  • Riki pas Ama Elsa semoga berjodoh..

  • 😍😍😍😍❤❤❤❤

  • Hobby ya pak sutradara...masukin org2 jahat...nyebelin

  • Ythyhuhrurujrrh😎ythyrhrrirrrrhrryy😎

  • Grhurghurthfifu😭hhuhrurrtuhrurr😭hrhrturh Ir thrry😭

  • Wyrurufyrurryyr❤️htjutu Ruth utuu❤️hthtjtjitjuttjtithut❤️htjuuiujtjtitjuryry❤️

  • Ururuirrrurirhriryy❤️hurhrurhruhrhury❤️htjtjruithuthutjity❤️hrririr HR utir Ir ir❤️

  • Whehdurhdurhu😀hejeurhirhirurhry😀hrhrjrjrrjrrurrjrurh😀

  • Yruruirurururuy😎yrurururiuriruyr😎hrhururh4gfhyf😎

  • Grhrhrhgyfhirhifh❤️yrjrurirjrirhyorjrirh❤️htjhttitijrijtitjtithur❤️ytjtjtjtitjtitjtitjtirtot❤️

  • Tai loh Baner apaan idih

  • Untung yg di jahil Arya juga bisa jahil orang 😀

  • katanya gak bisa nyindir .. pelajaran tinggi.. tapi kok gini .. sampah

  • Sweet banget pak Bossa Ama Bu dosen cantik ini

  • Riki ganteng tapi peranannya emang bener2 menjengkelkan ☹️

  • Terlalu banyak iklan.

  • Biasalah, artis terlalu banyak drama

  • Apa yang di bicarKan aliyA dan febinatSa?

  • Amanda artis multitalenta baik hati semoga semakin sukses cantiiiik.😍🌹

  • Kalaupun tamat Bikin Ikatan cinta seri 2 Pasangannya tetap... ceritanya buat menarik sama seperti Ikatan Cinta.

  • Ikatan cinta jangan dulu tamat yach.

  • Cantik elsa lah, muslim asli bukan muslim bohongan.😂

    • @Juju Juariah ,gitu kok gk bermaksud sara,kalo menurutmu cantik elsa y cukup bilang cantikan elsa kenapa harus ada kata islam bohongan dn islam beneran,dah tau kalo manda beragama kristen

    • @Eni Ati sy hanya bahas jilbab nya ya,

    • @12345 12345 tlng baca judul dan keterangan dr adminnya sy komen juga berdasarkan ketrangan admin soal cantik memakai jilbab skrg sy ty yg memakai jilbab itu beragama apa ya? Sy tdk bermaksud sara sy hanya bilang jls cantik yg memakai jilbab Muslim beneran dr yg bohong.

    • komen kok gk sinkron,dah tau ni sinetron,kenapa di hubung"kan dgn agama,keyakinan orang berbeda,hargai perbedaan

    • @Eni Ati setuju banget bun....

  • Episode terbaper

  • Keduanya cocok and oke!

  • Aurel tetap berjuang nyanyi lagu itu kak goodnight and low the

  • ❤️🌹❤️😍 yang cantik lagi manja" sama suami tercinta ❤️😍❤️🌹 Mas Al dan Andien 😍😍😍❤️🌹

  • Jail berlanjut modus mas al.. Ke andin🤣

  • Lanjutkan karirmu..soal jodoh tuhan yg siapkan..ok

  • suara aurel bening

  • Hebat banget sih alur. Ceritrenya Juga pas cocok para pemeran nya Sesuai dengan karakter masing Masing

  • Andin itu cantik kalo make up nya sederhana dan bajunya ga macam2 palagi pake baju batik ini ..

  • Semoga mbak Asyanti dan kluarga nya selalu dlm lindungan Allah swa dan untuk Aurel bahagia dunia akhirat rumh ttgany dgn atta

  • ❤️😍❤️ 😍❤️🌹🥀🌹🥀🌹❤️😍 Cantik memang Cantik 😍

  • Aldebaran fikirannya udah traveloka aja niihhh 😂😂😂😂ngikutin emak2 ya bang jago....suka traveling kmana2 😂😂

  • Papah Al papah idaman bagi anak gadis nya ,aduh mama bahagia bsnget kalau tahu Rena anak nya bagai mana reaksi mm andin bikin bunda bunda deg degan ,kapan tahunya pak sut secepat nya ajalah pak sut 👍👍❤️❤️💜🖤❤️💯👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏

  • 🇮🇩🌈❤️💙💚 Sayh Yakin Kian santang sm saidina Ali bijak Sana mimfin duniah islm dengan krja keras lalu di ganti oleh Nabi muhamad mimfin duniah islm damai

  • Mmang pph al....pph yg is the bess....untk anak gdis ny....😊😊😍😍

  • Buat kalian yg mempelajari bahasa Arab semangat. soalnya aku dari MI MTS ALIAH memang belajar b. Arab. Dan suka bahasa Arab bahkan kuliah pun ambil jurusan bahasa Arab. Tapi jujur, makin banyak di pelajari makin banyak terbuka wawasan lughowiyahnya, jadi makin banyak yg di pelajari makin banyak yang di bingungi, terus semakin banyak nanya semakin bingung sendiri. Terkadang di suruh ngajar temen yg lain, malah temen ku ketularan bingung 😂🤣

    • Ada yg senasip gk?

    • Tapi setidaknya paham dasar ismiyah and fi'liyah, taburi dengan bumbu2 idhafah, kemudian di hiasi dengan sharafnya insyaallah bahasa arabnya enak. 😄

  • Media kgn terlalu lebay deh ingat salah satu sudah berumah tangga ....menghalalkn mulu lu

  • Rasain kau elsa km sebentar lagi akan terbongkar oleh suamlmu dan smua orang kasian deeeeeeh km

  • l