beepdo

beepdo beepdo

  • 5 759
  • 151 833 997
Infotainment Online Tercepat
Beepdo.com Menyajikan berita terkini di dunia hiburan Tanah Air dengan beragam program, antara lain:
Beepdo Hot News:
Tayang setiap peristiwa
Beepdo Update:
Tayang di setiap peristiwa
Channel Beepdo berafiliasi dengan website www.beepdo.com dan menggunakan kode etik jurnalistik.
Website : www.beepdo.com
Instagram: @beepdocom
Facebook Page : @beepdo
Download Our App : bit.ly/2HiYeYZ

Video

Komentar

  • Keibuan narkoba

  • Cara ngedapetinnya itu lho..dgn cara selingkuh..pelakor mah gak punya hati nurani..pengen hidup enak jual tempik

  • bkn si jedun udah melahir kan kemarin...byk berita hoax lh kyk nya...klw di lihat dari segi pandang ibu sarita kyk nya msh syg si suami nya ya allah aku blh ngerasain mbak..bibir tersenyum mulut blg gk hati siapa yg tau...20 thn lbh lo nikah hdp dari awal sederhana smpai kaya raya hancur dgn sekelip mata di rampas ke bahagian org lain yaitu pelakor..duh mending suami kita mati kita hya ingat kesedihan tp ini ke mesraan dgn org lain hati siapa gk hancur....aku udah di tinggal suami ku krg lbh 1 thn mulut ku blg benci gk kan lihat dia lg....tp kdg hati ku sedih ngs ingat dia....ya allah tabah kan lah hati kami seorg wanita yg terjolimi😭

  • Laki2 ga tau diri. Harta ada rezeki di bunda sarita malah selingkuh. Awas aja allah ga tdur

  • tdk perlu klarifikasi. cek sj di bank to?

  • Kebanyakan yg komen kaaum hawa...πŸ˜€πŸ˜€

  • beepdo Channel ting2 dech mute saat ayah sebut nama anaknya ..

  • kenapa mesti cerIii padahal pahalaya sangat besar bagi wanita yg mau dimadu .pasti dengan seiring waktu suami akan kembali ke istri pertama .ia namanya juga hati ia bun semangaaat

    • Ya, itu kan pilihan masing2 orang, pahala bisa dicari dari amalan lain kan, lagian suaminya udah jarang pulang, berarti gak adil kan, mending bunda sarita cari kebahagiaan sendiri

  • Hati2 jgn ngomong macam2 nanti disomasi Jedun eh salah deh jj. Makanya klau ga mau dipanggil pelakor jgn jd pelakor. Pengacarakan kerjaan yg pasti dibayar. Pencurian nama baik nah dia ngucri laki org curi laki org sama dong

  • ya jadi beban akang surat2nya msh d bank lunasi dulu kasih surat2nya baru tenang lah klu surat msh d bang dlm keadaan udah cerai ya ga tenang lah.

  • Laki2 siaaal, suami bangsat, untung saja bunda sarita lepas dari laki2 seperti itu, memang jantan jahat untuk betina jahat" faisal haris/ jenifer dunn"

  • Duet doong lucu kalee..penerus pipi bunda..couple serasi bgt dr body ..tampilan klop deeh

  • JEDUN,,ngga punya hati iy, ngga punya malu iya,.ini. manusia ataw apa yh???? Astagfirullah klo liat jejaknya aj ampun πŸ™„. lakinya jga sih GATEL.

  • emang dia artis, setauku pecandu narkoba

  • PreeeeeeeeΓ¨ttttt

  • Bodoamatttt🀣🀣

  • Gak Bkl Laku Kok rugi produser one jedun

  • Semoga tuhan ampuni dosa dosa mu jj

  • Masih bgus Di sebut jedun daripda Di panggil lonte

  • gak penting ngapain dibela, smg Tuhan memberi pelajaran pada jedun

  • namanya kan mmg Pelakor mo dibela pa lagi...

  • Dia mau di panggil jeje,,tp kita panggil jejedun trus masalahnya dimana bpk lawyer??????????, jd lawyer hanya utk klarifikasi gini doang???????, oh my God,,jiwa ngakak gw keluar πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Netizen mh Maha Kuasa....msh untung ada yg pnggil nm singkatan drpd di pnggil.........

  • Hehe awas jgn PD nyinyir tar di somasi. Jedun hehehehe

  • Diihh...saudara kandung bkn... Sepupu kandung bkn... Ponakan kandung bkn... Pake ngatur mau di panggil apaa Emang lo sampaahhhhh???wkwkwk

  • Halahhhh bodo amat ..kalau pingin terhormat jangan merusak rumah tangga orang dong ...

  • Terserah nutizen donk mau mnggil apaa ...kok di aturr

  • Ya Allah tuh muka kakak gemesin bnget

  • Pemberitaannya yg benar PELAKOR IBLIZZZZ panggilannya PELAKOR IBLIZZ ga usah ribet

  • ada2 aja cuman nma aja pakai klarifikasi 😁

  • Pengaca demi duit segitunya

  • Cocoknya memang jeduun kok

  • @Toblerone Indonesia

  • Jeduuuunnnnn

  • Uluh uluh.... Kok manis..

  • bapak udah di tabok jendun dengan uang makanya selalu mbela jedun apa bila bapak punya anak perempuan terus suaminya di rampas apa kah bapak akan membela perampan suami anak bapak dasar mata duwitan

  • Mbelgedes .. g urus

  • Bodo amat namamu jedun ke iblis ke ..intinya pelakor yg gw tau ! πŸ˜‚

  • Aduh bunda q suka lagunya.......sip......

  • walah skrg jdi pengacaranya si dia ya hhhh

  • Ini pengacara bnyk tidak tau.. Nyata nya jedun nikah sma haris loh ngelak

  • Netijen jauh lbh pinter menilai...

  • masyarakat koq di setir sih?? memangnya siapa dia?? suruh2 panggil dgn sebutan lain .Bpk presiden joko widodo di panggil dgn sebutan pak jokowi aja gak marah koq. Dasar dunn...cuk!!!

  • dsr iblizz y tetap iblizz yg suka gangin suami orang ,orang jg membela kok mau" nya hanya karena uang maaf y pak kmu jg ngrti kelakuan dia kok

  • Pak Minola ini baru kuasa hukum yang bener2 pinter dan bijaksana yang penting ngk pernah aneh di medsos jempol buat beliau

  • Emang udh melkat pelakor perusak rumh tangga orang

    • Emang jedun pelakor melkat

    • Memang perusah rumah tangga orang

  • Bodo!

  • Emng udh buruk ko ,,mau blng apa jg TTP buruk,dsr i pelakor y pelakor, trkutuk,,nm dignti apa aj yg ttp busuk

  • Penjelasan ayah di sini sdh di potong"

  • Beruntung mpok mh ku j gda cwo sgteng pok ely

  • Hemmm ya Allah semoga cepat terungkap semuanya...sabar kang teddy... semoga fitnah hinaan... Allah memberikan derajat yg tinngi kang teddy semoga adik bintang membawa rezeki sendiri yg berkhah aminnn

  • Walaupun gimana begitu bnyk Netizens yg mengatakn sama Martunis ini Dan itu..” tetapi Mengingat masa lalunya yg sangat menyedihkan..” saya sbgi seorang Ibu..” Dan kebetulan Anak saya semuanya laki2..”. Saya Merasa tetap sayg sama Martunis..” semoga kamu sellu bahagia dg pasangan mu ya Nak..” Dan di per mudah Rejeki mu sma Allah yg Mha kuasa..” Ameen

  • Keren ayah ruben membela demi anak....

  • Semangat PAK RUBEN

  • Adit ini bawaan tenang ,sopan ketaun kalau orang berpendidikan adem bawaanya ..

  • Ini pasti mau naikin Ratna karna single baru nya dua barbi hahahahah

  • Aahh jijik guwe ma kata2 klean... kmrn2 kmna?? Kalo uda dpenjara aja blg sok bijak gtu Dasar anjeng loo

  • Setuju banget dgn Fildan. Dia tau bahwa mereka itu sama merasakan sep peserta tadi. Selalu Fildan menghargai peserta yang tampil. Jgn sep Reza sep kacang lupa kulitnya. Dan Reza tdk ada juara di Lida. Lsg lompat Ke DAA. Sama sep Randa. Hrs nya dr juara Lida dulu sep Yg lain. Kl bgt bkn jalur nya. Jd tdk ada tingkat kepuasan Yg melihat sep ambil jln pintas saja. Jadi Carbitan. Selamat Fildan dan Lesti kalian sdh pantas jadi juri dan tdk merasa Yg paling Pintar.

  • Berarti Lina meninggal karna terbunuh .Tapi siapa pembunuhnya ? Misteri inilah yg mau di ungkap sama polisi .

  • Tidak perlu mediasi urusan pidana..lanjutkan saja..klo urusan koko betrand..jgn kasi ampun

  • SUBHANALLAH ANEH AJA PRASAAN. IBU LINA NINGGL MENDADAK TP KOK AMANAHNYA BNYK AMAT TERSUSUN RAPI JUGA...

  • Tenggelamkan jangan kasi kendor..Biar jerah

  • Waow dsmpai tumpah2 begitu

  • Heran ya,yg menggiring opini itu anda Roy,makanya jangan asal jeplak,pengusaha inisial R resto inisial G,coba nih tanya ama nitizen pasti mikirnya ke Ruben sma Geprek,secara coba siapa lagi artis atw publik figur yg inisial depan R dan resto nya G??duhh,,duh,,jadi gumushhhhh pengen gw comot tuh bibir,senjata makan tuan kan lu?padahal Ruben baik banget dengan anda

  • Salut beepdo semakin wise dlm meng up berita sampai nama2 anak Bensu pun di mute...bravo beepdo

  • The onsu family tdk pelit sm media sllu mau d wwancara, makanya paling kesal sm yg mmberitakan ngada" atu nyinyir iberitakn lah apa adanya, biar dpt uang halal

  • AQ koq bahagia bngt y..ya Tuhan lindungilah selalu keluarga bahagia ini,jauhkanlah dari segala yg jahat..semoga bahagia selalu keluarga koh Ruben..πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Usut trs...biar mereka lbh hati2 klu bikin conten...gk asal nyeplak aza...biar kapok

  • Keren.... beepdo idolakuuh.....

  • Luar biasa peejuangan Ayah untuk anak sulung nya Thanos,

  • Nggak ada yang dijadikan bahan berita ambil saja Jelitha...anehnya apa sih hebatnya ?

  • Ayah semangat ya,kita semua mendo'akn ayah ruben,semuga lancar prosesnya,harus diberi pelajaran orang yg sudh tidk beritika,jalur hukum itu penting

  • Sehat selalu Ayah , love the onsu family Thanks beepdo selalu garcep

  • Selalu garcep beepdo Ayah memang the best 😍

  • Makin keren ini channel , sukses selalu beepdo Semangat untuk Ayah is the best 😍

  • Awas siapa yg menabur dia yg menuai,,setiap ucapan ataupun tindakan kita, akan kita pertanggung jwbkan bukan sj didunia tpi diakhirat,, maka hati"lah.siapaun itu waspada hotel prodeo menanti anda.

  • Koko..sinyo.. Thanos..kakak..batrand..king..satu lg nama chaines nya aku gak hapal..

  • kliatan ngarep bgt dapet warisan bawa2 untuk ANAKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seru banget. Ampe desek2an.. terimakasih the unsu . Aku bisa nonton. Kalian luarrr biasa

  • Males Sbnrnya Liat Wajah perempuan inih,,,,tpi Aku Play Dan Pergi Bikin kopi ajh,,,

  • melihat penjelasan, ayah Ruben,,ko gk terasa sya, ikut nangis, begitu besar, kasih &syang,,buat koko Betrand,,,semangat ayah Ruben,,smoga,,Heters,,segera di hukum /di adili,,amin yrbl alamin

  • usut terus sampai tuntas biar kapok gak asal jiblak

  • usut terus sampai tuntas biar kapok gak asal jiblak

  • Kasihan banget nasib Teddy yah.... keknya yang sono gak menerima ditinggalin cerai karena memang udah garing sononya. Dibentuklah opini pakai pelet, dll. Pas hari meninggalnya Lina, omongan Sule pas diwawancarai bikin ilfil. Sok masih dicintai, serasa ditinggalin karena ini itu...jijik

  • Semoga.sukses danang frogram2nya semoga lancar aku selalu mendukungmu jangan herokan netizen yg.sirik yg penting danang tampil denang percaya diri

  • HArus diharamkan paranormal ini berpendapat di media umum karena tidak sesuai dengan sila pertama Pancasila. Keep strong Teddy!

  • Jangan khawatir kami selalu bersama dede

  • usuuttt, terusss,sampei tuntassssss,jgn kasih kendorrr,,tuhan bersamu, ayh ruubennnn

  • Manusia GK tau rahasia nya Alloh c,, jodoh rezeki itu semua Alloh yang ngatur

  • Yang penting GK jelek'in satu sama lain, jodoh itu di tangan Alloh ,, contoh nya Rizki aj GK pernah kata" jelek in Lesti,, selalu kata" baek

  • Seneng bgt sm beepdo selalu jaga nama sinyo..etika media ini baik bgt makanya selalu aku like ga seperti sambal lahap.. Tetep aja tulis judul hrs ada nama betrand petonya knpa sih ga bs menghargai permintaan ayah ruben seperti beepdo ini.

  • Demi duit, kuburon orang dh mati , di masukin konten...anjink lu

    • @Wiwik Adalia ia lh tu

    • Ya parah media indo sekarang 😣 kaya kurang ilmu aja

  • sumanget aya aku selalu mendukung mu.aku benci banget sm sampah2 yang iri sama kk itu

  • Orng baik dan orng yg sukses pasti banyak yg sirik. ..tetap sabar ya keluarga the onsu tuhan akan slalu melindungin kalian semua amin

  • Sya ngk bisa datang tapi lihat di you tou

  • Koko ruben orang yg baik,punya istri cantik,anak" yg lucu & menggemaskan,usahanya lancar,populer,tenar,job padat,materi melimpah,tapi tetap sederhana & dermawan.koko tlah menjadi inspirasiku meski kami berbeda keyakinan .sehat selalu yaa ko ruben.semoga para heters terciduk semuuaaaa.....& jangan lupa muka" mereka di post di media (penasaran)

  • Yang sabar ya koko ruben smg cpt selesai.hukum aja biar kapok

  • Ayah Bunda we LoVe U...:)

  • Katanya dulu Roy gak tahu R itu siapa.. Yg diramalannya cuma R. Tp gak tahu siapa. Kok pengacara bilang.. Atau mungkin sekarang saya sebut R .nti dilaporin lagi. .. Lha sebenarnya Roy ngramalnya gimana.. ?? Tahu gak R itu siapa... ....Hanya Tuhan yg tahu... Serahkan semua pada kuasa Tuhan..

  • Hahahaha itulah orang melawan kodrat ilahi jadi begini ....bibir nya berarti cantikkan kuntilanak