Athalla Naufal

Athalla Naufal Athalla Naufal

  • 44
  • 43
Hey guys, ini youtube channel official saya

Video

ATHALLA AISYAH PUTUS??
ATHALLA AISYAH PUTUS??11 bulan yang lalu
SANS VLOG: LIBURAN KEBALI
SANS VLOG: LIBURAN KEBALI2 tahun yang lalu
PRANK CULUN KE AISYAH
PRANK CULUN KE AISYAH2 tahun yang lalu
SANS VLOG LEBARAN
SANS VLOG LEBARAN2 tahun yang lalu

Komentar

  • Aisyah aqila cantik imut fix

  • Kalo menurut aku sih .aku lebih suka kak athala sama kak aisyah udah ccok bnget 😘😙

  • Bikin baper banget nntonnya😙semoga langgeng ya kak dan sampai ke pernikahan😙😍aku slalu doain hubungan kakak😘😚

  • ANSELLL MANIS BGTT AAA

  • Setelah menonton ini saya keluar rumah dan memukul siapapun yg lewat

  • SIKSAAN ORANG TUA KARENA ANAKNYA BERPACARAN 1. Kalau ada Anak berpacaran, maka malaikat Zabaniyah yang ada di neraka naik ke kubur orang tuanya dengan membawa batu (kerikil) panas. Batu itu diletakkan di tangan orangtua yang anaknya berpacaran tersebut. Batu di tangan orang tua tersebut dan otaknya mendidih dan hancur. 2. Kalau ada anak sudah melakukan zina, maka malaikat Zabaniyah tidak membawa batu, tapi membawa tombak 16 mata ditusukkan ke badan orangtua dari anak yang berzina tersebut. Nasihat untuk orang tua: Siksaan tersebut dikarenakan orang tua tidak mendidik anaknya dengan baik, sehingga anaknya berpacaran lebih-lebih sampai terjerumus melakukan zina. Atau bahkan di jaman sekarang banyak orang tua yang justru mengizinkan anaknya untuk berpacaran. Padahal pacaran adalah pintu menuju perzinaan. Nasihat untuk anak: Kita sebagai anak belum bisa membalas kebaikan dan jasa orang tua kita. Tapi kita membalasnya dengan “menghadiahi” dosa untuk orangtua kita disebabkan kita berpacaran/berzina. Tegakah kita melihat orangtua kita mendapatkan siksa lantaran dosa kita Na’udzu Billah min Dzalik Yang merasa sayang kepada orangtuanya, ayo kita tinggalkan pacaran. Yang sudah terlanjur pacaran, ayo kita segera bertaubat. Insya Allah taubat kita diterima. Aaamiiin…

  • tolong gw jdi pgn cimol:)

  • cocok:)

  • Athala jgn dong putus dgn Aisyah,balikan LG dong Aisyah kan anak baik dn pekerja keras

  • Indofood ayaam gorengan

  • terus ini intinya mereka pacaran ato cuma buat syuting pidio??:))

  • Tunggu gua tikung ya bang

  • Gk masukk sumpahh ✌

  • Jelas kan kalo ngasih mobil cuma buat konten semata... Nyari subscriber sama view gtu amat ya...??? GIMIK BNGET NJIIIRRR...

  • Bingong sama anak anak sekang baru pacaran udah. Ngasih ngasih barang geliran yang udah nikah malah cuek.

  • Colab bareng kak Aisya lagi donggg

  • Warga tiktod absen yuk

  • Jernih bgt anjirt :"

  • Ka aku udah comen, follow, subscribe youtube Kaka :) semoga dapet give awaynya "DECEMBER"❤️

  • Baru baca beritanya aisyah akhirnya ngaku kalo ini cuma konten gaiss 🤣🤭

  • T. O. P..utk conten ini.

  • POKONYA CINTA BGT SAMA MICHAEL WKWK

  • Athalla lebih cocok ama aisyahh,,,dri pada ma ansel,,tpi mau gmn lgi dah keputusan mereka untuk putus

  • BUKAN SALAH ANSELL, MRK CMN PROJECT DOANG, ANSELL UD PUNYA COWOK, BE SMART DONG, G USH BANDING BANDINGIN

  • Lebar tuh uang ny(

  • selamat untuk para cowo cowo ini adalah hari patah hati sedunia wkwkw..... canda cowo

  • Mobilnya hanya sebatas konten😂

  • Kk jangan putus ya sama kk aisyah

  • Senyum"sendiri gilakkkk

  • Bikin baper video nya

  • Keren nih couple. Trending lgi masa

  • DECEMBER

  • DECEMBER

  • Skrg malah putus

  • Aku lega kk aisyah putus dari athala Soalnya dari dulu aku ngerasa athala cuma manfaatin aisyah doang,,,cuma dijadiin bahan konten,,, Kasi mobil ke kk aisyah dan berharap gak diputusin???? Hahaaa,,,sikap flayboy kaka nya menurun ke adiknya

  • Kesini gara2 Dul dan Tissa jadian

  • Woy mundur yang rapi jangan dorong dorongan

  • kak aisyah tu setia n tulus bgt sma orng 🤗❤️

  • Putusnya sejak kapan sih emgg

  • Cantikan ansell daripada aisyah lah, cantik di luar lembut di dalam,

  • terserah mau begimanapun, kamu sama ansel, tapii jujur, aisyah beneran tulus orangnya ke kamu, coba de liat vlog2 sebelumnya. dia bemeran sayang kamu -athalaa, aisyah beneran cewek syantik bagi kamuu, no other!!

  • Dan ahirnya putus😭😭😭😭😭

  • Sayang bgtt dah kasih mobil eh malah putus🙂

  • Pilih ansell atau aisyaqila?

  • Wah pertemuan yang menegangkan tapi mereka seperti keluarga yang bahagia ya semoga silaturahmi antara mereka tidak akan pernah putus walaupun mamah vena dan papah Ivan sudah pisah tapi semoga silaturahmi antara mereka tidak akan pernah putus amminn ni

  • D E C E M B E R

  • December

  • Harcis

  • R

  • E

  • B

  • M

  • E

  • C

  • E

  • D

  • "December"

  • R

  • E

  • B

  • M

  • E

  • C

  • E

  • D

  • Ternyata ngasih mobil cuman buat konten aja 🤣🤣🤣🤣

  • Oh ini yg di bilang demi konten wkwkwk

  • Biasa aja

  • Putus gara" apa ya?

  • absen dislike dulu xixiixix jangan marah ya

  • Hubungn kok cuma buat konten putus bnran kn

  • kangen aisyah sma athala

  • Dah putus yekan bang:v?

  • Aisyah terlalu sempurna buat attala its oke woiiiiii 🤤

  • Tenang ini cuma konten kok, gak di kasi beneran, Jadi gak ada yang perlu dikembalikan 😁

  • Hihhhh knp kok kk athala putus sama kk aisyah

  • Kalian pleasee comebackk 😭😭

  • 4:15 ansel cantik amat

  • SULTAN MAH BEBAS