Athalla Naufal

Athalla Naufal Athalla Naufal

  • 18
  • 21 021 064
Hey guys, ini youtube channel official saya

Video

Komentar

  • Wkwkkwk di prank balik

  • Aisyah mirip banget sama w ketika udh punya 1 gk ada ada yg namanya temen cowok selain pasangAnya sendiri,teroma karna pernh di kecewain.. gk gampng buat ngilangin rasa teroma sampek2 gk percaya sama cowok lg,gampang baper,gk bisa marah apa lg ketika si cowok udh ngerayu, kalau udh sayang sama 1 cowok .. cowok yg disekitar dia gk bakal dipeduliin.. 🀣.. bener gak 😁 Kalau cowok mah gampang 1 kata buat cowok CUWEK mayoritas cowok itu cuwek dah itu doank 🀣

  • PRANK verel

  • Ajg gue ga tega liat cewe cakep nangis...-_-

  • aisyah baju y yg ketutup y de sama attala juga nasehatin aisyah klo bju dia terlalu terbuka klo km beneran syg km gk akan mau pcr km mengumbar aurat y

  • lebih suka liat ni pasangan dari pada liat verel pertahan kan hubungan kalian

  • Kok gua jijik ya samakomentar sekarangmales gua samakalian bbbbb accccccooooot doang

  • Hhhh lucu masa allah smoga langgeng aminn

  • Cewek cantik ya wik wik

  • attala km cwok baik tapi tlg kasih tau sama aisyah untuk pake baju yg tertutup jgn terlalu terbuka

  • Kak athala collab sama kak wilo dong pliiss

  • Keren deh

  • Look at a dad face man i don't know that feeling

  • aku nangis liat videonya... krn aku sering di prank putus sama pcr ku..

  • ILOVE YOU

  • aisyah cantik bangaet rambut panjang

  • anjir cantik bgt cewenya -.-

  • Salfok kaosnya sama kek yg dipake v bts..gucci

  • Aku suka nonton sinetron topeng kaca

  • ya

  • Semoga cepat kaying kalian

  • Ka bikin Vidio sama ka Aisyah dong atau prak ka aisyah

  • Aisyah : tiap malam aku nangis athala mikirin kamu... Bucin juga yak πŸ˜‚

  • kaya drama

  • Lagi pokus eh jrenggggg komoknya rakry ama indy muncul ke permukaan secara tibaΒ²

  • tolong ngakak "eh cowoku eh babi eh cowo gw eh eh eh" aisyah panik

  • Cantik nya kakak

  • Sweet bgt❀

  • πŸ‘ selalu positif thinking Attala

  • haha kena preng

  • wa ganteng bole kita pacaran aku orang jakarta kena prengπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š

  • sampai pcrn smpai nikah pnya ank amin yg setuju like

  • Kalian yg ngeprank gue yg degdegan prah

  • Ciiiiieeeeee kk athalla dan kak aisyah

  • Aisyah kaya barbie hidupπŸ˜πŸ’–

  • Nonton anak kecil pcrannn aduhayy wkwkw

  • Kk aisyah cantik kalau rambut pendek dari panjang

  • Nyimak Mantul banget

  • Msh bch udh knya otng dewasa dsr cewek

  • suara mu enak dek atala...

  • Ini salah satu isi hati anak2 broken home termasuk saya, yg selalu ingin dirasakan setiap harinya. Konten ini bener2 sangat berfaedahπŸ™

  • Aku kira kak Aisah minta putus beneran tapi cuma prenk

  • Mama papanya sdh berhasil membesarkan mereka jd anak2 yg sangat baik πŸ‘

  • Fokuz baju yg di pakai Attala... Bajunya Verell 🀭🀣

  • Aku suka banget sama kamu dan juga kakak kamu

  • Gue doain bneran yaaa... Soal nya gue gdeg.. sama prank yg mempermainkan hati sprt ini.. setiap ada prank mutusin pacar gue doain bneran...

  • Gue doain bneran yaaa... Soal nya gue gdeg.. sama prank yg mempermainkan hati sprt ini.. setiap ada prank mutusin pacar gue doain bneran...

  • Apa itu gak malu aurat kmna"

  • Pamer riyaaaaa

  • hbd kak athalla🎁

  • KK ATHALLA KASIAN KK AISYAH NYA MESKIPUN DI PRANK SATU SAMA LAIN AKU SEDIH TERUS....NONTON VIDIO INI....😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭

  • Yg ga stia tu si Ivan katany mama vena ini lah itu lah alasan kpingin nikah sama si sarni tafi jujur maseh cantik mama vena ktimbang si sarni

  • Mudah mudahan sampe kakek nenek Aminn😍😍😍

  • Hbd Atalla wish you all the bestπŸ‘

  • kl dr mukanya papanya ky jijik banget sm mbak venna

  • Ka tabah cantik aja dih taru ka atala makin ganten jugakokπŸ’πŸ’‘

  • PLEAS.............JANGAN???????PUTUS..😒😒😒😒😒😒😒

  • kak athalla aku ngefens banget sama kamu

  • SAMODARNA

  • Wkwkwkwk di prank balik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€

  • Anak2nya maunya balikan tp kan papanya dah punya kel baru yg bahagia jd ya jgn spt itu kasian istri dr papanya

  • Semoga langgeng y dan semoga mereka bisa datang ke tempat tempat kita y yg setujuh like

  • Semoga sampai di nikahan ya sukses selalu

  • Kasian kaka Aisyah di prank terus

  • Aku tahu tempat tinggal nya dulu kak Aisyah di Rappocini sama dengan aku

  • Semoga kak atala dan aisya tetap romantisπŸ’‘πŸ’‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Siapa yang pernah nonton topeng kaca

  • kalau udah 2 thun bkin vlog sma kak aisyah ya kak ...

  • KEREN

  • Kk prank kk aisyah lagi dong

  • Terbaik terus buat kedepan nya y kak

  • Maaf ya bukannya saya lancang, tapi bajunya kak aisyah itu pendek banget yang setuju Like ya

  • Suaranya kurang ke dengeran???

  • Ala ka ak😒πŸ˜₯πŸ˜‚u liat vidio ini mau nangis

  • ya hihi

  • Wow semoga langgeng y kk

  • semoga cepat putus ya,biar gak nabung dosa terus Aamiin

  • kak aku fens nya kaka athalla

  • ngkgak

  • Yah semua ganteng dan cantik

  • Kak naufal makin ganteng dari pada kak rizky bilarr

  • ko jadi berantem

  • suka bangt liat vlog' nya atala

  • Hmmmm...waktu bu venna datang ayah nya tegang

  • kak athalla ganteng

  • Kk kok gk flok lagi

  • Aisyah cantik sungguh berhijab 😍😍😍😍

  • Soswit bngat😘😘😘

  • So Sweett cple ...u look gojes aisyah and tala u so hmsem hadir dri malaysiaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Sedih banget

  • iya bniiih... sayang bgt kl sm kk rizky krn udh buka bukaan sm pcr nya... gk cocok cm rzky billar yg kalem dan sopan.. ea udaah biarin laaah sama si athala tuhhh...

  • Kok saling nge prank sih

  • 😭😭😭😭😭 mungkin seperti itu yg di rasakan anak-anak aku juga , maafin Mama ya nak πŸ™πŸ™πŸ™

  • Wow

  • Buat kak athalla dan kak aisyah smg thn 2020 nikahan dan langeng sampai pelaminan tanpa halangan

  • Knp gak nikah aja

  • yeah

  • Kirain film topeng kaca udh ga tayang lg.... taunya jamnya di ubah yaa... mana ga pernh nontn smnjk jam tayang nya di ubah 😣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Klo gak karna ortu sdh cacat lahir bathin lu, ga smpe besar, boro" mau beli mobil !