Official NET News

Official NET News Official NET News

  • 111 269
  • 1 186 265 823
Tune in to our FTA TV Channel:
| Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF |

Video

Komentar

  • πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘kenapa gak ada wamil di indo???

  • Kapok disel bakal diloco pakai balsem

  • Indahnya negeriku..

  • Udahh kelihatann tooo,,,,sapi samiri merahh sudahhh,,siapa yang memuja sapi yaitu dajjall laknatuAllahh,,,jelas sekali mana yang berilmu dan mana yang tidak berilmuu

  • Kuat kan barisan kita kl tidak mau jadi india wahai umat muslim indonesia , ayo kita bertoleransi sesama agama lain , jgn biar kan orang2 yg menganggu kehidupan umat beragama di Indonesia yg rukun dan cinta damai.

  • Yang lucu ini dua orang yang selamat, kebayanng gmana parnonya tiap hari sebelum tidur πŸ˜‘

  • We will kill you Abbusayaf

  • Seharus guru bertiga ini survei lokasi dulu jgn langsung disuruh nyebur siswa nya kalau ngak guru nya dulu yg nyebur selamet ngak tuh guru

  • Tolong la pak jokowi lepaskan ia kasian. Klu pun ia salah ampuNi ia

  • Semua pasti ada sebab musabab.. Ga bisa menyalahkan sepihak cuma dari lihat berita tv.

  • bakar aj jengotmu jangan bakar alkoran itu kata firman tuhan kok di bakar

  • sehat terus bwat bpak2 polisi πŸ‘πŸ™πŸ™‡β€β™‚οΈ

  • Menangis menyesal karena sudah ketemu... setiap perbuatan harus d pertanggung jawabkan

  • banyak jelas kasus kasus berat gak langsung dijatuhin hukuman mati..giliran mati duluan di lapas bingung,,.... selamat berkembang biak kejahatan di negara ini

  • udah neng mending jadi telagram atau youtuber dan blogger lebih menjamin kekuksesan kedepanya dari pada sekolah tinggi2 kalo sudah lulus jadi pengguran sekarang saking kurangx prestasi dan skil kita

  • Dah gak beres masalah tuntutan

  • Yg diamankan yg nabrak Uber sana,,,trus yg biasa patroli laut kemana GK ada uangnya ya

  • Segerrr dirimu.._istrimu udah mbok kafalin ??? Anak nuntut ora?(ora blas) Paling sing udi pikirane..opo usile klo punya istri sama anak mbok kompreng penggaweanπŸ˜€πŸ™πŸ™ŒπŸ™…πŸ‘«

  • Kalo orang biasa ,dan ngga sengaja kegigit king koros apalagi baru yang pertama kegigit ular .reaksi tubuh korban kegigit gimana A?..apa demam ,apa cuma luka sobek kena gigi tajem?

  • Kotak bergerak sendiri 11:00

  • semoga masnya yg beli hp itu gag di sangka penadah. soalnya membantu banget..

  • Palembg ma Lampung SMA js

  • Kayanya itu durian wa entur πŸ˜†πŸ˜†

  • Warga pribumi yg MLS krj tp pgin duitt ,beda jauh ma org jwa

  • alhamdulillah bapak anwar ibrahim sehat selalalu dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT

  • Safety nya kurang itu harus nya sprt yg di vidio sblm nya

  • Kak ini alamat tepat nya bogor mananya y

  • ini abang gondrong yang megang M16 kah yang videonya viral di facebook

  • Koruptor hukum gantung dunk biar seru juga.

  • Bukan kelalaian,,,tpi kengeyelan,,sdah diperingatkan sek ngeyel wae,,mentang 2 guru senior,,

  • Duh mendingan beli di pelacuran tu daripada sama2 dosa tapi di hukum, hehe..

  • Udah biasa . Coba koruptor .

  • Tembak mati aja terus, gara gara mereka hancur semua generasi bangsa

  • Polisi nya aj tidak pandai kordinasi

  • Ini menjadi bukti. Jangan anggap remeh Indonesia

  • Itu lobang udh dicoba2 dulu sma semua jarinya dr kelingking jari manis jari tengah telunjuk. Pas jempol......... . Minta nya air air air... Coba eskrim kfc mcd wkwkwk

  • Gua seneng sbenernya nnton d sini,tpi sayang d sensor mulu,🀦🀦

  • waduhhh ng proyek ws penak kok jk ngutil to bosssssss..... kasian nama proyektor yg laen ....

  • 07:46 WOW...molek nya...😍😍😍

  • kata "Dibawah Umur" cuma pantas untuk kenakalan remaja.. klo kejahatan pembunuhan, ga ada.. pembunuh ya pembunuh... perkara dia mau berubah itu urusan nanti,

  • Great video. .. Has been tapped.. . πŸŒΏπŸ™‹πŸŒΏ

  • 16:45 You know lah nyesek nya kek gimana

  • BINATANG KOK DI SEMBAH

  • Kalo udah lolos masa tahanannya insyaf ya pak guru, jangan di ulangin lagi. Kasian tuh pak, org tua yg kehilangan anaknya gara, gara bpk yg menjadikan muridnya layaknya babi suruh masuk kubangan air ampe meninggal. Masih untung lho pak cuman di tahan makan gratis tdr gratis, tpi hati org tua murid bpk hancur gara gara bpk, Udah gaush bilang musibah ini udah jls ketledoran anda pak guru? yg dengan sengaja. Anda kan di gaji pak seharusnya bisa amanah terhadap org tua murid yg merprcyakan anaknya untuk di didik dn di jaga.

  • Keluarkan dan jngan terima di sekolah manapun, liat kasus dia di keluarkan karena apa. Biar kapok

  • Lebih garang bupatinya kwkwk

  • kalau tersangka muka nya ga pake di sensor gini kan enak.orang kendari bisa tau muka"mereka dan bs waspada.cuma klo sdh di sensor kadang ???

  • Di penjara atau di rehabilitas..akhir ya ntr...di tunggu berita selanjutya

  • Indonesia memang tak punya nyali

  • Teman panji tayang jam berapa sih tolong infonya

  • Itu lelenya setingan yahh😁

  • Asyik.asyik

  • Pemerintah salah kaprah... Melas tenan pak...

  • Makanya sekolah yg bener biar otaknya kepake, ga nganggur.. Temen2nya yg nyemplungi asli idiot..

  • Siswi lookinya kaya Tante" πŸ˜‚βœŒοΈ

  • Kasian liat emak nya...

  • Harusnya sih dihapus aja video ini, malu nontonnya.

  • Cerita mengada ada.. Cerita koran dipublikasikan

  • Itu nama merk tv nya apa..brapa yg paling kecil 14 inc

  • Kpd Yth . BAPAK YUSUF , Mantan Kepolisian , Sy akuin Bapak Tegas dalam Bertindak πŸ™ Tpi Knp Bapak Polisi yg kata.y Mengayomi 😠 Kasar terhadap Wabita & Anak dibawah Umur 😀 Demoga Bapak Yusuf bisa bekerja lge di Kepolisian , tpi bagian POLISI TIDUR

  • Iya mi..iya too....tangkap mi.

  • Ini mah jurus sulap, coba kameranya tro buat ngrekam tangannya

  • Intinya kalau kemana2 jangan bertiga..sekalian berempat atau berapapun yg penting genap

  • Kapan di India ada kayak gini lagi?

  • suara gitar didit kaya ga kedengaran...

  • Judulnya remas beritanya begal susu hahaah

  • Bljar dlu di sd..tar wat prang di smp.kl msih idup lnjut di stmπŸ˜ŠπŸ‘

  • Dasar tidak berpri kemanusiaanπŸ˜”

  • Mantap dalm kajiyan kajiyan pa ustad zulkifli ali ma ceramah di thn 2018 pa ustad sudah menceritakan tentang wabah serentak di duniya sekarng sudah tr jadi di seluruh duniya penyakit pirus korona 1 ungkapan tentang hajiyan yng mau nayik hji atw di sebut umroh bakal ter halang ny hajiyan sekarang sudah bukti dan pakta yang mau hajiyan ter halang ter tunda karna takut wabah it itu sudah di ceritakan dalam kajiyan ahir zaman sama pa ustad zulkifli.

  • Sabar bpk guru Jasamu tak terlupakan Apapun musibah yg kau dapat itulah ujian semoga ad hikmah di balik semua ini

  • Rai fans club

  • Emg byk yg begitu China ya...serem bgt yak. Kok org2 pada dizalimi??

  • Cak budi inspirasiku

  • PIHAK LAYAN ER ITU MEMANG MULAI TIDAK JUJURR KARNA MEREKA TELAH BERBUAT PORNO DAN PELACUR PARA MUGARINYA.... WAHYU LAPORAN INTEL JENDRAL TNI MILLITER NAMA ALLAH SWT ASLI... ITULAH KASUSNYA SEHINGGA PEGAWAI LAYAN ER TIDAK JUJUR DAN ADIL....WAHYU TANGGAL LAPORAN 29.2.2020...

  • Jangan ditutupin pak..biar semua org tau liat raine koyo opo

  • Hahahahah kocak ituh juri turun aja lahhh. Ilmu nya cetek gak berwawasan tinggi dalam dunia kuliner ko jadi juri

  • astagfirulloh Alhamdhim . ya.allah duh gusty...pelakunya pantasnya.di biri dulu...disiksa biar modiarr...ikut greget liat/ dengernya

  • Mertua itu kadang perusak rumah tangga anak

  • Memang benar annadoh Fatuh minal iman . Tapi jika pkl mnjaga kebersihan nya.. apa masi hrus di gusur. Sedangkan kafe2x di srbya masi bnyak.. malah bnyak yg memperpanjang kontrak..

  • Itulah kalau muslim minoritas... Mereka semena mena

  • I like ini baru namanya presiden 😍 Presiden sayang rakyat nya emang seperti ini, siapa yg merusak masyarakat nya di hukum mati 😁

  • Janganlah bicara hubungan TNI polri.. keduanya punya oknum yang main2 demi dompet sendiri... sudah rahasia umum..

  • Bakar aja orang orang kayagini

  • njiiiir yg cewe kayak mendesah desah kayak abis di anu in wkwkwkwkk

  • Kejadian naas trsebut juga sama halnya dengan siswa-siswi yg suka menggeser-geserkan bangku kursi /// lantai ubin keramik dibuat licin kepeleset terjungkal /// main semprotan air cuka cabe atau sejenisnya /// ----->>> otak akhlak dan nurani batin yg membuat ide brengsek tersebut terlahir dari lingkungan keluarga ayah ibu yg tidak mau peduli setiap anaknya didalam rumh bersamanya untuk mmberi pembekalan wawasan .

  • Baru di gunduli malah di bela coba lo ngerasaiin pihak kluarga korban tewas atau yg luka dmna nurani lo rambut botak msh bisa tumbuh lagi nyawa ilang gk bakal bisa balik lg

  • Basarnas pemadam kebakaran palang merah dll.. Team yg tak henti2nya memperjuangakan menolong korban.. Laut gunung sungai danau desa kota diterjang demi menyalamatkan nyawa korban... Bravo team tetap sabar dan semangat.. Dan saya doakan moga dapt kelancaran kemudahan perlindungan Allah dari tugas2 berat..aamiin.. Nilai2 kemanuasiaan luar biasa..

  • Komedi yg fakta nih. Haha

  • Lucu

  • Madiun hadir gan, kalo trompet dari tanduk kerbau harganya berapa gan satu bijinya

  • tolong berantas oknum oknum TNI, merusak nama TNI nih

  • Manusiawi gak perlu dg mengampuni bandar narkoba..ANGGUN BUKAN WNI !!!

  • Masyaallah pembaca berita berhijab tambah cantik

  • Allah paste berhogong ngk mukin dia keguguran pasti ada orng yg menjuru kan sakarang banya penjulikan ank masuk akal ngk ya sma penjulk nya

  • Bunuh aj pakk

  • SOLO

  • Ada ada aja pertukaran narapida🀣😁🀭

  • *Kalao Persatuan Guru pada protes digunduli dan segala macam,,, berati itu PERSATUAN GURU yg.TOLOL SEMUA..!!!!!! dan Sama Tak Berotak..., Berani Kejaam kpa Murid2nya!!*

  • Saya rasa muatan lebih itu biasa wajar karna menyesuaikan ongkos tapi yg nggak wajar itu truk yg panjangnya nya kaya setan hampir panjangnya kaya gerbang kereta api,waktu uji pun saya berani jamin nggak pernah datang ku lokasi DISHUB.alias kir bodong

  • Idolaaaaaa