Official NET News

Official NET News Official NET News

  • 110 234
  • 1 065 929 432
Tune in to our FTA TV Channel:
| Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF |

Video

Komentar

  • Hukum mati aja

  • dikasih kacang kakinya buat kenag kenagan😂

  • Istrinya gak d tes urin 🤔

  • Ada yg propokator.ngk bisa liat orang Sena ng.

  • Bravo Jatanras,hati2 selalu dlm bertugas Bang Jack

  • Jangan hanya pengedar narkoba. Lebih berbahaya kriminial legal yaiut ORMAS preman

  • Mau ngapain itu..

  • Alah beberapa jam kemudiann jga muncul lagi..kami para driver sangat terancam dgn keberadaan mereka klo bisa tindak tegas klo perlu tembak mati bnyak rekan2 driver jdi korban mereka duit sama barang2 di rampok blm ngerusak kendaraan bahkan sampai melukai

  • Barbar anjir :v

  • Oh my god I don't think our sister is a Muslim..💞

  • Tolong dong net tv bantu up preman2 jalanan yg suka malakin sopir truk khususnya jakarta utara kami para driver merasa terasa terancam dgn aksi2 mereka. Upah kami gk seberapa gk sebanding dgn resiko krja kami..

  • memang manusia seperti itu tidak ada gunanya, manusia sampah, hukum mati aja

  • Bukanya Menikmati Tempe Gua sebel dari cara dia ngomong asw

  • Giliran buk sukawati bikin puisi demo berjilid jilid Hhh Sdgkan onta somad onta yahya waloniyang meelcehkan gak diproses hukum..anjay memang 62+.. Otak terbalik

  • klo gk di hukum mati percumah hukum kurang tegas semakin merajalela

  • Matiin aja skalian

  • Gagal chiken tuh,udh dikepung 🤣

  • Kasian dia ga bisa chiken udah di kepung,zona jga sudah jalan tuh🤣

  • matiiin aja pak matiiin..sampah masyarakat ga guna ..!

  • Mustahil kalau istri gak tau kerjaan suami apalagi ini ada di depan mata

  • Udh muak sama polisi anjing

  • Keliahtan bagus krn perlengkapan atau kebutuh bisa di beli

  • Ceklin para preman langsung di dor aja biar ber kurang

  • Isu bendera terbalik seolah2 dunia mau kiamat,bukan pertama kali berlaku,malah ada diacara lain berlaku tp bukan dimlysia sbb itu tidK disensasikan,berkali2 bendera malaysia sengaja dipijak,dibakar smsa demo diindonesia,tp malaysia tidak pernah mensensasikan,rakyat malaySia,pemerintah,media tidak mensensasi dan mengapi2 kan keadaan,bila terjadi bendera terbalik terus terusan media indon membincang dan mensensasikan seolah2 negara anda begitu suci

  • mf ni comandan agak kepo..di menit 10:20 kenapa anggota comandan, berbisik ke teman tersangka baru dia tiarap sebelum anggota berbisik dia malah asik duduk dan di suru tiarap gk mau..tolong jelasin comandan mf agak kepo ni🙏🙏

  • melototnya kebanyakan apa itu ya

  • Tumpas kejahatan demi keadilan

  • Saya dukun pemerintah kalau ngk di gusur kota jakarta mirip kota dhaka alias kota jorok,lagian pemerintah bukan usir usir aja ,pemerintah udah siapin rumah baru

  • Bang brantas FBR dan LSM dong meresahkan banget itu

  • Sbb kualiti barang/pembangunan jalan nya lh yg kurang...rang sketuter tu tk berat....bukan sbb skuter...

  • Rakyat biasa salh sdikt ja sudah kna sangsi , trnyata polisi sndiri yg mlanggar nya .

  • Pemerintah nyediain lapangan kerja aja gak becus eh malah nyita barang orang segala

  • Yaallah yang pingin punya anak sampai usaha apapun dilakukan blm dikasih.. Si bapak sudah dikasih Istri subur Anak bnyk dibunuh,, yaallah 😓

  • Ngapain tutup mukaxa

  • Ngefans bgt sma polisi

  • Ada obat nya tuh di kantong🤣

  • hebatnya negeri ini . . jalan saja harus seperti ini . bagaimana dl pahlawan yg berkorban demi negeri ini..

  • Jgn pura-2menangis ap kerjaan suami istri kalo kumpul jd satu.kecualii merantau.

  • Harunya plng pintunya di kasih aliran listrik tegangan tinggi biar ga pada menerobos.

  • Ini mah berita yg d ulang😊

  • Srikandi Indonesia

  • Jgn jdi preman klo blom kebal peluru

  • Mo ngapain juga ke israel

  • cacingnya kan udah mateng... ya di makan aja.. ikannya juga ikan mati yg sudah mateng, sapi mati, ayam mati, kambing mati berani makan, masa cacing mati ga berani? wkwkwkwk... itu ikannya yg semasa hidupnya sudah cacingan, bukan karena pengolahannya yg ga bener.. susah dong, masa ikan sebelum dimasak jalanin pemeriksaan kesehatan dulu satu2.. cacingan apa nggak.. wkwkwkwk

  • Muka preman2 tengik perusak negara, tembak aja pak Polisi. Tuman nanti

  • Itu pak aiptu tato nya beneran?🙄

  • Ditanya APA jwabnya apa🙄kurasa orang ini emang agak kurang waras,DRI pandangan matanya sudah kosong..

  • Siksa sampai matii mnusia mcm bgtu idup cm bikin susah orang lainn aj Kau busukk Di penjaraaa kaoo anjing

  • Bapak ny di tangkap..Kasihan klo liat anak² ny msh pda kecil bgt.....Kroco²ny pda di tangkapin...Bos ny pda main di belakang+ngemel dn ada yg main di LP....klo stiap hari berita ny Bos/Bandar Besar+pabrik ny di gerbek..baru deh masyarakat angkat jempol....ini bentar² Kroco²ny Mlu yg di gerbek..asal muasal narkoba dari pabrik/Bandar besar ny coy yg hrs di musnahkan

  • Nyimak

  • Bebas dia?

  • Here Dharma Shanty malu berbuat cela

  • Banyak amat buang peluru nya.. Boss

    • Ngak ada peluru nya boss..hahahha

  • Sebenernya pelaku curanmor curas maling begal itu tau semuanya cuma cari2 alasan lupalah gk taulah coba mukanya kasih bogem mentah dulu baru ngaku.

  • Ni baru betul sikat semua yg buat onar👍👍👍👍👍👍👍

  • Lg enk kelonan digrebek.

  • Mesake ngonoh , mkne nk golet sepiroae disyukuri nk mung mergo mangan sacukupe biaya sekolah sih penak. Keja mbok y sing halal anake iku melas

  • Yang sudah pernah merasakan fi palak pasti merasa bersyukur

  • Hotsnya keren gita ckep bgt 😍

  • Dah hukum mati...aja,mati'in separuh badan nya...biar tau rasa dia.

  • Bgs INI Pk policeman gondrong sdh byk mngkap mcm2 kejtan di indo salut pak di mskin pjra Pk di hukum yg setimpal biar jerah klu kluar buat onar ky GT lgi jebol rumahnya org yg gk punya ksiam

  • Jangan di biarkan potong satu ,kakinya biar rasain,

  • Munkin mertua ya juga kasian sm men@ntu nya, makanya cucu nya diurus satu. Munkin biar emak nya g kerepotan. Tp pemikiran pelaku beda anggapan. Karna sudah mengalami stress dan beban pikiran

  • Andai semua polisi di indonesia kayak gini

  • Tolong kasih harga keramik Yang murah

  • Lqaangsung ceriaaaaa polisinyaaaa hahahay

  • Hallo boss,kramik paling murah berapa satu kotak

  • kenapa yg satu di blur ya ??

  • kisahrumahkebaran

  • Dasar ayam tiren masukin karung aja pak 😀

  • hompimpah alaihum glombrang

  • Saran saya sih mas Klo masih belajar cukur rambut, gc usah lah belajarnya sama rambut orang tua. Kan jadi jelek dan gc sesuai mas(model rambutnya kok kayak anak kecil). Mendingan sama anak kecil dulu atau yg masih remaja boleh belajar disitu.

  • alaaah,,,cuma kroco...bos,,mana bosnya....

  • Komen nomer 6 😂

  • berani.berbuat harus berani bertanggung jawab..

  • Mntap

  • anak yang di perkosa : trauma seumur hidup pelaku : saya gk mau di kebiri setan : enak aja, dia yang nikmatin kok gw yang di fitnah, sini cpt mati aja ktmu tak kita gebukin

  • Hahahah wedus

  • Lagu andalangku

  • Mantul

  • mantap BNN JATIM terus berantas perusak generasi bangsa miris lihatnya

  • Anjing

  • Wkwkwkw korban tumbal sang king of the king 😄,

  • Provokatif nih judulnya, kalo imunisasi jgn maju Dr jadwalnya.

  • SALAM,, YA ALLAH KASIAN NYA

  • Saya kira mario teguh

  • itu polisi gondrong yang pernah nangkep satpam berkedok preman ,keren itu orang nya

  • stop premanisme (y)

  • Ada kak dokter claryn😍

  • bohong klo sdh di tangn polisi sdh mencri alasan yg macam .adu kn bu nanti klo ibu kurang dana sya yg babtu dna nya orang orogan gk bisa di ksh maaf

  • Mantab josss. Saya aebagai rqkyat juga akan memerangi kejahatan. Bravo dann

  • Hahahahah bagus sih penangkapannya tapi barangbuktinya di jual lagi, cerita lama itu mah

  • salam... selamat pagi bossku 🤗🤗

  • Ayam sayur

  • Ini negaraku, knpa kalian yang ngatur, asing taiq

  • Dibrantas premannya guys 👍

  • salam... selamat pagi bossku 🤗🤗

  • Wah jangan sampai lolos itu pak pol 👍👍

  • Mewek

  • Mantappp bapak kastpol PP