Official NET News

Official NET News Official NET News

  • 100
  • 1
Tune in to our FTA TV Channel:
| Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF |

Video

Komentar

  • dalami aj terus

  • Alus ji

  • Mending kawin lagi pak

  • Yg nangkep dpt bonus ? Dalangnya negosiasi ?

  • baru muncul di beranda 2020?

  • Indahnya islam austria

  • Inimah Deket rumah saya danπŸ˜‚

  • Udah jadi bangkai kan ni ketiga tersangkanya?

  • Mesti terlibat dgn dadah itu pasal dia marah, bila test urin betul betul Dia pakai syabu,

  • Mantap bro polda hadir

  • πŸ˜€πŸ˜‚ Paling mutasi

  • Aku kagum sm p.polisi penangkap maling dan macamnya

  • Kok cengar cengir ditajyain cluritnya yak pft

  • gw fokus ke perut Ndan πŸ˜…πŸ˜…

  • Harusnya bukan saja Pengedar Narkoba yg Korupsi beserta keluarganya di Hukum Mati Jga. Kenapa dengan keluarga karena mereka jga nikmati uang Korupsinya.

  • id-tv.org/tv/video-4z94_H5aUg8.html Tolong donk ini di sikat preman2 kaya gni

  • Hukum tetap Hukum Namanya Narkoba Harus di Eksekusi Mati

  • ok.ok .hello.

  • Anjay 16 THN dah mau punya 2 orang anak

  • Udah fix itu mah sipil dan pihak rs pasti terlibat, kalo gak terlibat mana bisa pake ruangan begitu aja

  • Ini nomer penipu online 082296056537 lokasi surabaya tolong tertibkan pak

  • Kasian anaknya pasti mencari ibunya yg ketangkep πŸ˜“

  • ada bandar narkoba bilang, walaupun tiap hari satu ton d sita, barang haram itu gk kan habis, karna melibatkan org2 hebat d negri ini,

  • .kesian gua co lit mereka itu di siksa ama sudara sempung sendiri memang opm babi memang

  • Ana' ogi' kan mega pad'diseng na. Ajak na e'tembak.

  • Indonesia kan ramai dukunΒ², bomoh atau pawangΒ². Tak ada yg bisa memangil buaya ya?

  • Bahaya nya.. Barang sendiri hak sendiri. Diugut pulak siap nk bunuh.. padahal barang peribadi sendiri.. tebiat betul tak fikir ke camera merata2 zaman skrg.

  • Meskipun sepeda motor di bolehi lewat tol aq ya gak mungkin lewat tol karena aq orang e gk suka lewat tol soalnya tol itu jalannya bosenin gk bisa menikmati pemandangan

  • Haha perusahaan myah salahun juga bossss dan supir angkotnya juga

  • Lagunya judul nya apa

  • video sumba

  • Toh kalau di penjara kls VIP😬 Harapan saya ya cepatlah kiamat itu datang..udah ga ada yang bisa di percaya.. Dunia ini udh jadi sarangnya iblis!

  • seriuss tuh,, 9 th,, 😁

  • Intel itu lebih bagus dari pd satlantas di pinggir jln,

  • I love u banten kangen pengen pulang kp

  • Patung

  • Itu da tanda P... ko malah diangkut

  • Kok tiba-tiba muncul di beranda yaa?

  • Coba cek ke arah kab.batang hari pak satgas..dari arah hutan lindung senami..

  • itu gimana kan ada sipir yg jaga 24 jam kok bisa

  • Msh tayang kah acaranya...keren

  • you're so amazing.. kembaliin IMS juga dong :)

  • Wihhh d tabrak kreta

  • dan skrg Kavin dah masuk arsitektur UI, such an amazing boy

  • Ya Allah manusia berhati iblis.. Saya rela kehilangan nyawa saya demi anak,apapun demi anak yg mmbuat anakku bhagia akn kulakukan,,

  • Iyah begitulah warga ikan hiu makan tomat.

  • Topcer dah fpi

  • Assalamualaikum Ustad di tunggu kunjungan balik nya ya

  • Org gk brguna.. Dbunuhpun gk guna!! Bakar aja tuh org..

  • Tuhkan bener simulasi, dari liat bentuk nose sama jendela pesawat nya aja gw udah curiga, sejak kapan nose sama jendela Airbus bentuknya kaya gitu wkwkwk

  • Astaghfirullah sadissss

  • Tegal, brebes, slawi, pemalang, bumiayu, purwokerto, siap tampung jelantah, 087741598735

  • Hidup di negara damai kok mau nya perang..kirim saja ke palestina sana...biar perang beneran..seru malahan...

  • Seharus nya jangan boleh senjata jual belikan Ulaasan pasutri swinger : id-tv.org/tv/video-BcD1YqEPUEY.html

  • Terate,punjer Madiun losht gak rewel

  • Calon hukum mati

  • Pemain zaman dulu klo latihan ga dianter emaknya pake mobil, klo pemain skrng latihan dianter emaknya pake mobil

  • Hukuman sekarang mah terlalu ringan.

  • Mantap jiwa.

  • Mantap tangkap saja

  • Dadaku sesak bmgt nonton peristiwa ini.....sungguh dlm hati khlngn jg g terima pahlawan yg gugur mati dtngn pki...ya Allahh semoga kluarga Almarhumm dbri kesabaran kekuatan..smoga Almarhum tenang disisimu Ya Allahh..tempatkanlah d syurgamu ya Allahhh aaaminnnnnnnn...😭😭

  • Cuma mutasi gada efeknya

  • 2020?

  • Apasal kat tanah seberang buaya banyak benar.di you tube aku pemah lihat kat parit kecil di ladang kelapa sawit pun ade.gede pulak tu.ade sape2 bole jawap? Salam dari orang semenanjung.

  • Kok kyak gk bneran yaw

  • Siap beli minyak jelantah wilayah Tangerang Selatan hubungi : 0813-1551-1500

  • Mampus lu pol pepek . Semoga mati

  • Putusin jarinya

  • Dunia. Binatang

  • Tembus tol ato duduk2 lo

  • di sana orang gk pake masker yk

  • Jembatan 2 jembatan 3 Pesing + lampu merah bawah tol tomang ( Rawan penodongan

  • Matiin aja

  • the real sultan tajir

  • Mempesona banget

  • Stlh 4 thun lmanya gw bru nonton

  • Jendral besar

  • Sparta adalah anjing yang hebat dia tidak gila jadi yang bilang ini-itu smua bukan salah nya phatakus walaupun Sparta sdh tiada πŸ™ƒ

  • Hallo pa Dadang salam kenal. Bisa pesan kaki palsux bagian kanan. 081365927311πŸ™

  • Jack kau tak mandi ke??teruk benar muka kau