Arman Vesona

Arman Vesona Arman Vesona

  • 60
  • 923 158 421
Halo Vesona! :) #SalamVesona

Aku adalah pencipta Musical Comedy & Edukasi, yang dapat mengisi hari-harimu berwawasan otak sempit selain menghibur! ;O #SalamVesona

ID-tv: id-tv.org/username-armanvesona
Tiktok: www.tiktok.com/@armanvesona
Instagram: ArmanVesona - instagram.com/armanvesona
Twitter: twitter.com/armanvesona
Facebook: facebook.com/armanvesona

Email: info@vesonakita.com

Video

Komentar

  • Bang hantu di malasysa

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Seru shorts ini ququququqak

  • Lanjut bang part 3 subscribe 👍

  • Gw yang dari dulu suka pink belike : yeyyy

  • Cara ggetik gimana?😂

  • Bang kenapa Irman nggak lepas kacamata

  • Videonya nggak jelas

  • 😁😁😁🤣🤣🤣🤣

  • Van jaijw janjian nens

  • Ermen nya ke kesurupan🤣

  • Kak Hantu di korea selatan

  • 😂😂😂

  • yang paling banyak itu 1000000 000000 rb jt sus craip ber

  • Mahluk kayako

  • banaspati matiana hantu banyu suster gepeng

  • Enggak tahan si kocaknya😂😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣

  • Ini Aga kok cak cak kocak sih enggak deh bagus kok

  • Kocak kalo pake baju pink 😆

  • Aku mau permainan mengukir gulali

  • Ketiga Paling lucu🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Akirnya ermren ganti baju juga

  • 😷

  • jawabannya kok kayak nomor telepon 😐

  • Plis ngakak banget baju pink semua🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Tomat sayur 100% Tomat buah 0%

  • Selena hero gw tuh

  • Tomat buah %10 Tomat sayur %100

  • bersambung