cupstuwerd

cupstuwerd cupstuwerd

  • 85
  • 56 490 590

Video

Komentar

  • COBA ITUNG BERAPA KALI..KATA WIL DI SEBUT ?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dasar gak punya otak .. mau challange tapi kaya gitu .. kalau anak orang sampe lewat gi mana goblok ..

  • bangsat punya security.... nak duit rokok cara camtu, kalau di malaysia sudah kena pijak ni securitylalu dibawa ke polis kerna cuba peras ugut dengan senjata lalu minta duit.

  • Pada bloon kt sy mh eweh gawe penyakit diteangn

  • Pocong nya kaku amat anjir,, fake

  • Masa di hutan bisa tlp ????

  • Ektingnya kurang

  • Ne anak anak sekarang bnyk yg gk punya otak mainan yg bgnean..gak da dasar pegangan.. akhirnya ya bgne bterjadi

  • yang suka terasi like

  • Gak usah main main dgn makhluk astral ..menantangin....kalian cari penyakit z itu

  • Bantu up gan

  • Sini bang uji nyali di Depok

  • Bang kalo ngevlog bawa teman bang, enak kalo ketmu pocong lu gak di apai"n kalo manusia bisa mati lu bang.... Sukses terus bangπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Tolol

  • Makin bnyk aja konten tolol yg penuh drama settingan..memuak kan

  • Bro lo bakar trasi sma aja lo manggil macan dtng

  • A gun for protection. Alone is dangerous

  • Kalian itu kaga manusiawi, temen kalian sudah minta tolong karna dia sesak nafas,orang klo udah kaya gtu mah gampang dimasukin roh halus, temen"a pada kaga mikir otak di dengkul sih, dasar generasi micin

  • Kurang ajar anjirπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gini ni gua ga demen bgt menentang maut

  • Kok gk ada komentar detik munculnya hantu yaa?

  • Bro kalo lo brani kenapa gak di kuburan aja bakar terasinya.biar lo di makan hantu!!!

  • Bodoh..cari mati..

  • Semoga cepat sembuh bang wili..😊😊

  • Temen2nya tolol goblok

  • Perasaan tu ..orang goblog semua

  • Ini baru benerann semangat terus bangg buat chanell youtubenya πŸ™‚β€

  • Di detik 22:23 ada suara kuntilanak ketawa

  • Bnk klo sering kayak gitu jgn di ajak bahaya

  • Sendiri bang??

  • Kawan jancok loooo

  • Hhh ektingnya sangat jelek

  • Mess 27, 28 exs Rumah Belanda di Kec.Loa Kulu Kab.Kutai Kartanegara

  • masuk hutan kok pakai sendal...kan kena duri...huk3

  • cari duid ga harus kek gitu juga kali, kasihan tu si willy minta2 tolong gaada yang datang. untung aja ga mati tuh

  • Yang pengin masuk syurganya ALLAH SWT .like

  • Tanya nomer jitu dong

  • Ini asli ga

  • Dasar tolol.. nantng maut..

  • Aku bikin tatangan ni bakar ikat seluang yng setuju like

  • Gak bermanfaat

  • Nice fake video

  • Kenapa ga bawa senter kalo ke utan

  • yg tlat dateng nolongngin bukannya cepet di gali mlah pda ngapain. Up....

  • Ada tali nya di boneka πŸ€£πŸ˜‚

  • Ini yang di namakan pembohongan jelas juga kaga eh mas mas

  • gw rasa orang gila beneran jg gak bakal brani tidur sendirian ditempat ini..

  • Anak anak jaman milenial..

  • udah kayak perang suriah aja lu coeg

  • Baju abu2 tolol bgt. Memperkeruh situasi. Temen lu lgi kesurupan.

  • Itu di timpa papan di turunin sama temen lu

  • Jadilah Akal yg sehat

  • Rambut di turunin lewat sela kayu dr lantai 2 sama temen lu bang πŸ˜… setingan ya

  • Segini banyaknya kawan WiLiiii,,,tp gda 1 pun dr mereka yg beeDo'a utk keselamatan & kembalinya WiLi...??!

  • Yang goblok disini crewnya... Krnapa kalau mau yang extream tapi gasigap

  • Tlong gk usah pke anjir lah Kalian muslim toh Dkit2 anjir

  • Cuma pengen isi google asdsense gemuk,kalian sebegitunya bikin konten... Naudzubillah

  • Ko trmannya kerasukan & masuk kedlm hutan yg disenter cuma tanah rumputΒ² & ilalang ajja sihhh,, knp ga si WiLinya yg dishoot yg lagi kerasukan biar penonton jg benerΒ² bs liatbya jd gaanehh nontonnya..!!!

  • Goblok sudah tau temannya sd begitu tidak mau cpt" di keluarin dasar goblok

  • Sampe berdarah gitu kena apaan mulut nya????

  • Kayak opo tong...kayak..kayak..kayak...sampan

  • bocah2 bego main2 dengan dunia gaib tapi tak tau apa2.. mending tidur aja nak di rumah

  • Buat lu yg bikin video. Tolol goblok bego dungu koplak anjing lu pada. Pengen viral tapi nyawa dikorbanin. Hantu di pake alat. Besok2 tobat !

  • Mampus

  • bocah kakean petingkah

  • Setan udah Gaara harga dirinya wkwk

  • Pembodohan

  • Uji nyali tpi goblok amat lu anak orang itu

  • Lu goblok atau gimna

  • Jelas kali konten nya goblok πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† masa iya tiba2 ada kamera dikiri mu bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tadi perasaam cuma bawa satu kamera

  • Temen gk ada otakku,

  • Temen2ya GOBLOK. πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Kalau setan yang datang trus jitak kepala mu yah gpp sih, coba kalau misalkan ular atau binatan buas yg jitak kepala mu. Mikir mikir kalau buat konten. Walaupun ini settingan apa ngak, tapi ngak patut di contoh

  • songong bukannya langsung di angkat malah ngobrol sendiri.... kasihan tu tm loe...

  • Hoax ws tau kabh

  • Kayaknya itu bukn pocong

  • Bocah Petingkah πŸ˜‚ gak Punya ilmu nya tpi suka iseng wwkwkwk Rasain luh .

  • 3 sekarang tergoblog tertolol

  • Klo gx bisa ngapa ngpain jangan bikin bego diriluh sendiri bang kasihan sam tmn luh tuh

  • bang bikin video horor lagi dong... rekomend bat dah video" nya

  • wkwkwk yg percaya ini konten org goblok dan Manusi yg di kubur otaknya goblok lo pikir yg nonton di yt anak d doang apa bisa lo bodoh bodohin wkwkwkwk chanel sampah anjing... kerasukan wkwkkw bisa jadi pemeran kalian pura pura kerasukan setan goblok

  • Mampus ekwkwk nyari duit kok nantangin hukum alam wkwkw paranormal bukan apa bukan tapi si salut menjadi tikus percobaan subriber anda

  • Temen goblok

  • Surut itu banyu nya di waluhinya wkwk

  • Penipuan anjing

  • Bocah tolol amat sih ngapain pkek cra gitu emang gak ada cara lain selaitu bang Tolol dasar gk pkek otak asal omong ajaj

  • Tangan kameramen itu kelihatan jelas

  • Itumh tangan orang brooow ketara bangett.

  • Becandanye konyol !!

  • Setingan

  • Lucu bin ajaib....... Mas bro.

  • Dasar goblok

  • Banyak jadi korban setungan

  • Wooooy .. Emak gua mau nyambel, terasi d warung abis trnyta abis sma klian buat kasih makan kuntii 😑😑😑 bngsad 😀

  • Konten ga berfaedah

  • Ngeleg tuh si ocong

  • Menit 11:53 adaa kayakk suara cewekk

  • Tolol, beggo,bosan hidup.

  • Bakar terasi+bakar udang+bakar cabe+lalu siapin nasi dan makan makan bang😁😁ajak hantu mukbang yang setuju like😘😘

  • Jaman sekarang di mana para orang mau di suruh2 sama netizen yg resiko nyawa melayang jangan terlalu bodoh jadi orang pake akal boleh lu bikin konten seren tapi juga ingat lu tu hidup 1 kali sekali mati ya mati gue paling benci sama youtuber bego yg buat konten tapi resiko nyawa melayang tinggi πŸ–•