cupstuwerd

cupstuwerd cupstuwerd

  • 175
  • 126 068 360

Video

Komentar

  • Setiap dengerin guru berbicara tntng ortu apa lgi mama gtu nangis di ceritain tntng betapa susahnya mama melahirkan kita:). Trs nntn ini malah mewek sejadi" nya:(.

  • Bang semoga di kasih rezeki sama allah SWT

  • Cenel kebanggaan

  • Kak beneran ngak

  • Jangan di kasih jeruk nipis kak soal ny kata nenek ku bisa arwah ny kek gini klo arwah ny disiram jeruk nipis nanti dia membunuh orang yang meresin

  • Trenyuh gue liat nya bro

  • Buat lagi dong banyak 2

  • Gw udah ngeri cuk dan akhir² nya prank b*ngs*t an****😂😂

  • MasyaaAllah baik banget hati mu bang Semoga rizkinnya lancar bang

  • Bang ucup semoga diganti rezeki nya sama allah swt. Amin

  • Mantap bang salut gw

  • sungguh mulia hatimu semoga bang yusup bisa dibalas dengan allah rezeky yg berlimpah

  • Kakak orang mana sii? Orang kalsel kah

  • Dari awalnya jijik saya gak mau nonton lagi

  • Semoga bang cup sehat selalu dan juga ibunya aamiin

  • Yang baca dalam hati mana suaranya😆😆✋

  • Pake sentruman buat nyari ikan kak

  • Semoga Murah Rezeki Mu Bang cu p jdi terharu:(

  • Ya Allah bang, saya sedih dan terharu melihat nya😢 , semoga ibu itu bisa mendapatkan rezeki yang melimpah amin😔. Untung ada bang cubstuwerd yang menolong, semoga abang mendapatkan rezeki yang melimpah amin😇

  • Dari sini kita liat kita harus ber syukur karena ada yang lebih sakit dari kita BTW (SEDIH GAEIS)

  • Semoga rezeki abang di lipat gandakan oleh Allah swt

  • gua sedih cok yg sedih dan terharu dlm vidio ini like

  • Semangat bang saya doain abang yang sehat ya dan rejeki nya di lancarin dan semangat bikin kontenyaaa,sukses terus bang semoga alloh lindungi abang terus 😥

  • Alhamdulillah masi ada orang yang peduli ,,,, kasihan gw Ama ibu dan anaknya

  • Memang ... harta gak dibawa mati bang...😩😩😩😩😩😩😩👍👍 Gk komen apa", absen tok ae 👋🖐️@Dr_BumiBungKarno.

  • Kawan bantu aku menuju 20 sub yg baik aja klo udh nanti ku sub balik

  • Auto subs gw suka gaya lo

  • Terus maju boskuu... Insakallah semoga kamu terus di limpah kan kebaikan.. Semoga terus berjaya dlm hidup...salam dari malaysia

  • Berapa umur penonton chanel cupstuwerd A: 10-20an B: 20-50an Me: 17, baru remaja

  • Yang Pertama Nonton Like 👍

  • Kasian cuy

  • Salut sama bang ucup

  • Komen Ke 2 Like Ke 10

  • Syukur....ada orang masih memberi kepada orang yg tak mampu dan banyak kekurangan

  • :)

  • Ya Allah kuatkanlah hambaMu ya. Engkau telah memberi rezeki kami walau sebatas apapu kita tetap bersyukur kepadamu amnn........

  • Sumpah kaucup emng the best salut aku Ka

  • Yang dislike tuolol yaampunn

  • Samarinda kan ini bang cup

  • Shubanallah cinta hatimu mulia sekali , semoga Allah membalas kebaikanmu❤❤

  • Subscribe untuk cuptuwerd kerna dia lha orang baik aku doa kan ibu itu dan cupstuwerd sedih bha huhuh

  • Terharu gua😔😔

  • Hatimu baik sekali cup😢😢 Semoga Allah membalas kebaikanmu❤

  • Yang dislike iblis memang hatinya

  • Bang bikin video Yang katanya mau bikin video Yang enggak jadi malah ketemu orang nyari nomor togel

  • untuk orang biasa uang sedikit tidak berharga namun bagi orang membutuhkan sedikit uang bisa membuat dia bertahan hidup😊

  • Semoga cenel bang ucup cepet 2jt subreker amin

  • Semoga karirnya bang ucup tetep lancar amin 🙏🙏🙏tetaplah berbuat baik juga bang biar tambah berkah

  • Kaluar suara banjar ibunya

  • Wah kagum aku bang celen ini. Ni gua suka yang sama like

  • nggak sia² aku subsribe kak cupstuwerd orang baik semoga tahun ini mencapai 10jt subsriber,semoga panjang umur,sehat selalu dan sukses selalu amin ya allah amin

  • Main ometv dong bang

  • Ikan asin bahasa banjarnya iwak paja wkwkkw

  • Bang kenapa tidak diantar saja

  • Sambas tuh wkwkwk

  • Semoga abang usup di ber rezeki yg berlipat kali ganda.aminnnnn

  • Sukses teruss bang semangat buat konten kek gini... gw auto subscribe dah:))

  • Semoga reziki nya lancang ya

  • Yang sedih like sebanyak banyak nya

  • siapa yang sedih liat videonya

  • Salam Sungai dama bang samarinda

  • Sedih

  • Salaam samarinda bang saya sering bangettt liat ibu itu di Daerah DPR samarinda sama di kuburann bang setiap ibu nya jalan di pegangin sama ank nya bang Kasian ibu sama ank Itu sering tidur Di pinggir jalan bang saya sering datangin Ibu itu bang di DPR salamkn bang

  • Bang main ometv bang pliss

  • Kita harus memebantu sesama Muslim betull

  • duh yallah ucup:) baik banget,biarpun kontet horror ttp suka bersedekah dari dulu semoga sllu dilindungi allah dan dipermudah rezeki ya bg aminn:).

    • aku jg sedih terus keinget konten abg yg dlu:((

  • Semoga mas ucup lancar bikin vidio nya banyak rezeki nya anim

  • Subscribe nya bertambah

  • Murah rezeki bg Ucup, trus lh berbuat baik😇 tersentuh hatiku tu😥sedih. kasihan bgt ibunya😢

  • Bang saran banyakin konten berbagai kaya gini donk, biar berkah juga channel nya.

  • Masya Allah semoga mas ucup sehat slamat dunia akhirat di beri rezeki yang lancar dan aminn semoga tambah 5jt subs aminn

  • Mudahan kak ucup murah rejeki dan teman teman lainnya

  • Paten kali akun ini,saya sebagay orang depok mensuport,kalo ada rezeky bikin flog bgini lagi bang,berbagi dengan org yg membutuhkan insyaallah rezeky nambah,di doain org yg membutuhkan insyaallah di qobul🙏Sukses terus bang usup salam dari depok

  • ibu nie sering dipm kartini

  • SEMOGA ANAK NYA SUKSES UNTUK IBU NYA YANG SELALU MENJAGA ANAK NYA WALAUPUN MATA NYA TIDAK BISA MELIHAT DAN SEMOGA ANAK NYA BISA MEMBANGGAKAN IBU NYA UNTUK KEDEPAN NYA NANTI BISA OPERASI MATA IBU NYA SENDIRI KALAU DIA SUDAH SUKSES DAN MENGGAPAI CITA CITA DIA AMIIIN . BUAT KALIAN BERSYUKUR PUNYA IBU BAIK DAN KALIAN JANGAN PERNAH MEMBANTAH IBU KALIAN SENDIRI SELAGI ADA KEDUA ORANG TUA KALIAN. AKU HANYA MENASIHATI KALIAN DAN MENDOAKAN ANAK ITU DAN IBU NYA AMIIIN

  • Emg kalau logat banjarr dah gitu

  • Gila mennnnnnn

  • kasian bangen

  • Alhamdulillah msh banyak yg msh peduli dan menolong sesama umat, semoga kak Yusuf dan tmn² diberi kelancaran dan kemudahan dalam mencari rezeki. Aminn ya robb

  • Sekali kali Gini Aja Ya bang

  • Saran aja bang bikin aja konten begini cari orang yang kurang mampu beri sedikit rezeki bang,berkah juga buat Abang kan spa tau dengan abang bgtu rezeki Abang jga di ridhoi ALLAH BANG

  • Tumben abng kok konten yg ini manh konten yang horor bng

  • Masyaallah bng cup 😍

  • Sering" buat konten kek gini bg ucup

  • anjirr kaget guee:v

  • Yang main free fire like ya ↓

  • Siapa yang nonton sambil nagis 😭😭😭😭

  • semangat terus bang cup bikin konten

  • Mun ulun urang Samarinda ulun kasih lah rezeki dikit sayangnya Ulun dikalteng

  • Kea gini harusnya trending. Ga trending mah kebangetan

  • Mantaappp cupstuwerd... Sesama manusia memang harus saling berbagi.di dlm rezeki kita ada rezeki org lain yg membutuhkan.

  • Bang Abang baik banget sama orang yang kebutuhan penting

  • Bang Ucup mah santai aja pasti uang itu kembali kalok tidak kembali di dunia akhirat pasti di beri kemudahan ya Allah mudahkanlah rejeki bang Ucup aminnn

  • Bang cups memang baik,, semoga dari ini menjadi motivasi kita semua untuk tidak selalu mengeluh dengan keadaan,,mudah2 bang cups murah rezeki sehat selalu dilancarkan segala urusannya dan dijauhkan dari marabahaya apapun amiiinnn Is good job bang cups,,salam knl dari dari kalimantan tengh

  • Bang saya tinggal Di polsekta samarinda seberang ruko merah tingkat tiga

  • Aku juga fens sama willy

  • Bahasa banjar ges

  • Kok gua fens bgt sma kk yusup

  • 😭😭😭😭😭 jadi terharu

  • Ya allah maafkn hmba mu ini yg kurang bersyukur atas nikmat yg sudah engkau berikan 😭😭