KopraL Jono

KopraL Jono KopraL Jono

  • 30
  • 710 545 329
Dimana ada peperangan, disitu saya kabur!!

Video

Komentar

  • Candu bgt gw ama ketawa lu bang🤣

  • Wow EPIC bang

  • Bang solo squad pake bundle genji,,😂

  • vidio nya bagus jan

  • Bang

  • Jangan sampe kopral Jono the next korban gosting:(

  • Jon bilang sayang lah ke quenn

  • Itu uda sepin terakhir bang bukan hoki

  • Gombal level maxx

  • Bang bikiin mie gw

  • Yg ke3 bikin ngakak jon

  • "tukar nasib bang" "tukar nasib bang" "tukar nasib bang" "tukar nasib bang" "tukar nasib bang" "tukar nasib bang" 😂

  • Bg itu bundel bnl nya rambutnya rambut,ganjeh bg:v

  • Bang bang bang bikin konten duo bucin bareng kak queen

  • Kk aku orng bekasi

  • Subs 7 jeti bundle genji gk ada

  • Bagi bundle Genji bg😂😂

  • Tukar nasib kayak rizalmuk👍

  • Bang aku pen mabar

  • Ga sabar bng jon main 1vs4 pake bandel genje

  • Suara renanya ngangenin <3

  • Bandel genji ku mana

  • lu bukan lagi fans gw 👎👎👎

  • Tuker nasip

  • geprank kak queen laah bang asik geprank cewe orang aja

  • Orang Lampung dong

  • Sukses slalu bang Jono, salam dari Papua😇🙏🏼

  • 9:32 lucu mukanya gemoy

  • 13:55 epic Moment

  • NAIS

  • Bang set BNL pake kepala genji🗿

  • Tangi su Tura turu wae bajingan

  • 7jt bandel genji gk punya

  • Pas pake kaca mata yang buat gua kerawa

  • 7 jt doang bundel genji gak punya:v

  • Kopral٭Jono VS Kᴀᴘᴛᴇɴ٭Hʏʟᴏs Siapakah yang menang yok saksikan

  • 12:46 ngakak

  • Alhamdu lilah sascreber kopral Jono 7 JT susceb

  • "BG FACECAM" "BG FACECAM" "BG FACECAM" "BG FACECAM" "BG FACECAM"

  • bang pakai rambut genjih

  • Bang bar bar pake bundle genji☺

  • "Sedang Menunggu Ngeprank Pake Bundle Genji" 😂😎

  • Haha

  • Kasian kak Queen bang...

  • Bang punya bundle genji gak

  • Iya setuju keluarin lagi akun old

  • Rambut nya kok beda bang srepet:v

  • Chat wa ku plis

  • Bg

  • 😰😰😰

  • Ati ati bg jono awas di liat quen

  • Bang gip emotaku player gratisan

  • Bang selalu bikin konten lucu kayak gini

  • Bg bikin konten react plisss😓

  • 😥😥😰😰

  • Setuju bg pake akun pertama

  • Editornya spin tanpa dosa

  • Assalamu'alaikum bang semoga keluarga Abang di Berikan Rezeki dan Sehat selalu bang aminnn.

  • Bang mana bg kur bang

  • Editornya ngeri ngakak wkwk

  • Pakai bandele genji bang 🙏

  • setuju bang refwiuw akun lama

  • Queen bila lek terus terus

  • Assalamualaikum Kak salam sulawesi kak jono bikin lagi bang konten cS nya suka banget lucu liat org marah marah Maaf aku main ML tapi suka nonton konten nya😍😍😆

  • Bg jon Minta bundel genjieee nya Btw selamat 7 jt subscriber nya

  • 10:58 kaget aku

  • SEMAGAT SELALU BANG JON

  • Kak kopral Jono kumis nya di cukur dong 🤩

  • bang main ome tv lagi bang

  • Ada ada aja jonn

  • bang main ome tv lagi bang

  • Sabar lah trss wahaii panutan🗿 BTW DI BLS NGK NIH

  • Oke Jon balik lagi bersama gw fros diamond

  • Njir lucu editanya..sumpah

  • Bang give bang 😂

  • Bang nanti melok main ya ff nya

  • Belum aja 1 thn sudah 7,1 juta sibscribe...

  • Bang gip bang