iNews Prime Show

iNews Prime Show iNews Prime Show

  • 101
  • 57
Program bincang-bincang yang menyajikan informasi tentang berbagai hal bersama narasumber terkait secara LIVE. Mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda.

Video

Komentar

  • Guys ini tandanya masih banyak orang islam yg kurang pengetahuannya islam itu apa, perlu sekali ceramah, tablig di Indonesia ini😅 Dikasi uang seratus ribu aja lngsg percaya itu imam mahdi🤣

  • Mulutnya novel ini seeeti mulit lonte.,pasti anaknya lonte dia ini

  • betul percakapan mas dani

  • Tolong diputar juga vidio sukmawati tg cadat & adzan

  • Kalau sukmawati pasal yg kena

  • Laskar FPI perlu mencari Ade Armando untuk dimasa, karena Ade Armando orang liberal. Liberal itu sama dengan kafir.

  • Ibuk ini, bukan sesat tp gila. Mungkin kerasukan. Tangkap aja sama pengikutnya bawa. Kerumah sakit ziwa.

  • Kenapa hrs membunuh???kasian banget bila iblis sdh menguasai hati,,,,segeralah bertobat buk,,,

  • Semoga tim sukses dan pengusaha yg rakus jabatan dan harta rakyat Indonesia kena Corona

  • Oalah.... Mana yg mau didgr pak pak pak.... Satu satu dong bicaranya... Hihihihihihi....

  • Halahhh kalo gak mau dkritik jangan jadi pemimpin ... baper amet

  • Kerajaan ubur ubur ? Hhha kok kocak

  • Ke duanya sama, kayak anak kecil

  • Cukup tegak kan keadilan jgn tajam keatas tumpul ke bawah.

  • I love habib bahar ,smoga d berikan kemudahan dan selalu sehat , Takbirr

  • Orang.yang.tak.pernah.ber.sukur..pandai.ber.silat.lidah.pantes.mati.orang.ini

  • Hati hati kuasa hukum habib bahar semit adalah tujuan untuk menjatuhkan bpk jokowi tau bahar semit adalah turunan yaman hauti. hauti adalah partai yaman yang dulunya sering bantu bencana orang sakit lama lama yang di tolong didik politik dan melawan pemerintahan yang sah terjadilah perang saudara sampek sekarang di yaman itu contoh nya mencari masa dulu baru melawan pemerintahan yang sah maka hati hati orang berpolitik berkedok Agama

  • Misi kurang kerjaan .

  • si gendut tidak pernah belajar kisah para sahabat

  • yg ngasih judul video bocah cilok urusan dosa bukn urusan klian yg menakar lucu amat

  • Bang ade Armando maju terus,,,indonesia butuh Armando-Armando lainnya seperti anda...bravo Bang Ade Armando,👍👍

  • Kasih lecet tu kuping separuh

  • Rahmantt tu yang sesat seat

  • alhmdulih kptsn sdang dia d.hkum mti😂

  • Kami dukung Ade Armando BRAVO

  • Perumahan syarian 212 411 Serbuù

  • Ini sipembawa acaranya komplotan pki bangsat

  • Saya dukung fpi ku

  • kakek ini pembohong besar masak anak kecil punya nafsu ama kakek,, . mana ada orang percaya kek.

  • Yg saya Doakan, semoga yg membeci zhuriyehnya nabi Smoga akan cepat mendapatkan penyakit yg tak bisa di sembuhkan

  • Penguasa skrg jgn di lawan, pasti kalah.. biarkan saja mereka berbuat sesuka hati mereka, jgn di kritik kita rakyat biasa ini menonton aja mereka mengumpulkan harta sebanyak2 nya selama menjabat, kalau ada yg mengkritik salah gak salah pasti kalah, apalagi dhani orang terkenal pasti sangat mengganggu makanya harus di penjarakan.kalau gak bahaya buat mereka para penguasa skrg..

  • 1vs2 .. ditekan.. smoga yg menonton mengerti.. saya tdk suka sama skli dgn prempuan itu sbgai wawancara, dan pak rahman itu blm mengerti juga, yg mana kiyai dan yg mana Ulama dan yg mana Ustad..

  • Bung razman...berpa bayaran anda untuk membela di fulan..???siapa tau kami bisa membayar anda untuk bela ULAMA...

  • Habib bahar itu blm bsa membedakan antara da'wah dgn orasi politik. Ya bgitulah akhirnya. Yg bgus...klau sdh bebas bersyukur, membangun kembali kekuatan moral bersama aparat terkait. Bnyk berdzikir lebih bgus....

  • Semua org radikal mau menang sendiri selalu mengatasnamakan agama.

  • Kalo gini mah boleh setiap muslim menghina saudaranya...kacau nih pemikiran orang yg pake peci ni

  • bener2 para komentar banyak buzzer2 istana. hai para buzzer ingat ya kalin akan mati, mau kalian PKI atau munfik, atau china. duit yg kalian dapatkan tdk akan membuat kalian tenang

  • Dasar banyak salahnya, saya tdk suka sama ustd suka membuat ujaran kebencian.

  • Novel Mukmin sok benar sendiri. Ustat salah dibilang kriminilisasi. Kalau kau Novel seperti pikiranmu ini di negara Arab yg memaksakan kehendakmu seperti FPI , pasti kalian tdk laku di sana atau dianggap teroris. Karena Pemerintah Infonesia mssih penyabar maka kslian makin jadijadi .

  • Sebenarnya pemerintah sih yg harus instropeksi...kenapa para ulama bisa kritis seperti itu. Apa ada yg salah dengan sistem atau kebijakan?

  • Rasman enggax Ngah..

  • Tidak kalah perut Rasman meledak, dn mulutx bau bangkai

  • Bahar kan wni stateles bukan bangsa indonrsia.

  • Wong Namanya Demokrasi, Yg peran tertinggi yah Rakyat.. Gimana toh lek.. lek.. kalau Mau, Adil dong tuh Permadi kenapa belum di Proses...?? Karena di lindungi presiden..??? Toh kalau mau tegakkan keadilan, yah Harus Adil toh lek.. lek.. jangan berat Sebelah... menghina.. nah video habib Bahar yg baru ini di bocorkan dari pihak lapas dan di tiru oleh permadi arya dengan maksud menghina Habib Bahar .... itu sangat mengecewakan keluarga beliau, kan itu video di buat dengan maksud untuk keluarga beliau yg khawatir jika dilakukan kekerasan pada beliau, makanya beliau jelaskan kepada keluarganya kalau beliau dilakukan dengan baik, ini kok malah bocor, kan lucu negara ini..!!! Bicara tinggi2 tapi masih berat sebelah..😉

  • Abu janda yg kebal hukum tolong di proses udah jelas penghinaan ulama jgn tebang pilih.

  • ga bakalan menag bung soalnya susah bung serahkan saja kepada kuasa hukum

  • Jubirrr bodohhhhhh

  • Habib Allahu Akbar

  • 212 itu produk utk lengserkan jokowi. Cara sprti ini sdh di terpakan di timur tengah.. dgn tujuan dirikan negara khilafah, contohnya sprti di Afganistan, suriah, libia, lebanon, yordanis dll.. gulingkan pemerintahan yg Nasionalis, socialis dan religius mengganti dgn negara khilafah. Bukttinya khilafah berdiri ataukah perang terjadi sesama islam yg tak kunjung selesai.??? Produk gagal ko mau di teraokna di NKRI. Dan klu ulama redikalan, intoleran dan berdidiologi lain selain pancasila jgnkan di diskriminsi di gantung pun silahkan. Krna melawan konstitusi negara. Jg krna mayoritas lalu mau berbuat se enaknya. Agama di bwh negara bkn mau atur egara

  • Dimana mana pengacara pasti membela kliennya

  • Sasses see ssssswss WA ssesssssssszwsewsssssssswsesssssesssssswssssws WA wesswsssssesess AZ ssswsezszws AZ

  • Yang bermasalah itu kalao dipercaya tapi ga amanah .

  • Saya tak percaya penegak huk di indonesia. hukum berlaku kepada rakyat lemah ...

  • Habait ompong. Jago nyinyir. Propokator.

  • Hukum mati yg pantas buat orng sprt itu

  • Semoga yg menghina Habib cucu.iya Rosuluallah semoga cpt di beri hidayah😇😇😇

  • Sebel bgt denger siompong ngomong. Orang kaya gitu kok disebut habib

  • Tangkap tuh bankumin yg sotoy dan sok bener sendiri

  • Bankumin ngomong apa ya ?

  • Yg jelas rezim sekarang anti kritik!!

  • Anjir keseleo cenah eta c botak, agamanya apa itu c botak

  • Itu yg botak siapa sih namanya,,,, ngajinya belum selesai, apa udah mersa pinter jdi ga ngaji lagi, luar biasa kamu tak

  • Ustad kadrun mana ada yg waras Yang nyinyir banyak

  • Mba Andre kapan pulang Ke Purworejo tengok tanah leluhur nya

  • Kata guru saya, yg namanya doyan uang pemerintah, ulama tinggal ulamanya, uatadt tinggal ustadtnya kiai tinggal kiainya, tau hadis dan al Qur,'annya cumn d buat untuk mengasilkan uang, model gitu tinggalkan saja toh sama allah subhanallahu ta'ala juga d tinggalkn,

  • goblok juga ya pengikutnya ....😄😄😄😄

  • Gk musti ngomong dgn si ompong ngomong nya pake tinju baru oke

  • ingit hidup cuma sementara mati selama lama nya hukum dunia beda sama hukum akhirat.alloh maha melihat apa yg hamba nya perbuat selama hidup di dunia masih banyak lgi alam yg di lalui ingat Alam kubur akan menanti kita.ber.senang senang lah kalian selagi kalian masih.bisa ber.napas ingat azap kubur sangat pedih

  • Yg bodoh nya itu yg pengikut nya udh tau orang gila tp malah di ikutin jd sma2 gila smuaa

  • Jangan kau sebut Keturunan Rasulullah asal" an

  • Ingat lah Indonesia merdeka karena pejuang " nya dekat dengan Para Ulama,

  • Hahha keadilan di Indonesia itu tumpul ke atas tajam kebawah. .. Hahah.. . Sehat selalu Bib, panjang umur & sehat selalu. Jangan berhenti ketika para rezim di negeri ini habib Allahu Akbar! !

  • Jik"Ellu ntu nyusain orang aja Ellu. Pergi,pergi sendiri,eh mau pulang kok nyusain orang.

  • Novel koplak

  • Jyahahhaha baru tau loh ada kerajaan ubur² telat informasi saya 🙈

  • Membusuk dalam penjara knapa harus dibela,APA sih istimewanya ngotot pun tak guna.

  • Tak turu ae.....

  • Yang bohong siapa dan yg pemain siapa pastilah semua orang tau..... Oh ya klo gk salah perubahan itu setelah nyanyian ini beredar jadi fix faktanya muatan politik dan demi dir masing². Kami rakyat gk dapat apa², yg kartu saktinya-pun gk ada apa²...... yg pasti Rakyat nyungsep!!

  • Wes Nang di hukum pak polisi itu orang sok jago

  • Siapa tau itu bukan sparta anubis atau pun hewan ny kak bima siapa tau orang pembantuny yg lain

  • Sam'an wa tho'atan tp diamalkan benar² ya kang👍🏻👍🏻.. Buat semua penonton Ingat satu hal.. Tuhan kagak tidurrr?". Semua akan menuai amal perbuatannya, pasti!!.... bilang pernah dipesantren tp jilat² boleh gk ya.... Kita lihat saja pengadilan Allah Dunia-Akherat.....

  • Klo org dlm melanggar Gk dihukum malah jadi pejabat!!. Bisa ngomong ballighu anny walau ayat tp anda tdk bs mengawal atw menekan penegak hukum utk segera memproses... Klo orang dlm boleh menghina Agama!!. Klo bisa pake' bhs halus emang dijamin ngikut tah..... Paling² ujung²nya uang.. malulah pinter² tp juga bela yg ngasih duit dan jabatan.

  • Wah hebat bener bisa menakar dosa...

  • Salah tuu..kuncinya adalah taat aturan, teamwork & bahu membahu. Warga & pemerintah harus satu hati. Bukan hanya saling menghujat & mengharap orang lain saja yg berusaha.

  • Rasulallah gk bohong dan nipu mas.... Yg memulai adalah pelaku ketidak adilan (Titik!!). Klo adil dijamin 1000% kagak bakal ada kasus ini bung..

  • Klo oposisi minta hukum pake komnas, ini-itu.... ribet ya. Tp klo yg berkuasa menuntut langsung libas dan sikat. Lgian maap² yg kita rakyat koq kasi tontonan gk fear dan gk berimbang, contohnya proses hukum koq sdh dihantam sana-sini.. Abu janda, dan si Ade Ar, Viktor L malah jadi Nyagub, Guntur Ramli dkk juga melanggar tp aman² gk pakek langsung ada pasal yg skiranya lagsung dijebloskan!! Jgn dijebloskan diproses aj gk!!.

  • Intinya kepemerintahan sekarang anti kritik,,, kalo kata pak sby jd pemerintah itu janganlah arogan dan gunakanlah kekuasaan itu untuk keadilan bukan cm d jadikan alat. Pemerintah sekarang terlalu lebay dan terlalu sensitif. Padahal kalo gk mau d kritik jgn jd pemimpin mnding jadi kuli aja. Amannn.... Salam akal sehat

  • Ngapain jg novel di undang brdiskusi di tv..

  • Menurut saya sesama muslim jangan lah saling menhina apalagi pada seorang presiden,kalaupun pak presiden salah tidak harus membenci apa lagi menghina di muka umum,kalau kata saya tidak lah baik

  • Klo sy gk stuju, gk stuju lalu gmn?". Apa cukup pelaku minta maaf kpd anda dgn dalih idfa' billati hiya ahsan/wa jaadilhum billaty hia ahsan!!.... Au' ah!!. Hy Sob!! Tuhan gak tidurrr. Ingat Allah Maha Adil.

  • kasik satu2 bicara ini ribut tutup udah uuuuaaaaa

  • Intinya bang Razman Hukum harus adil dan Penghina Agama Islam sperti kau lihat (bila dilihat dan ada paketannya sihhh, sy bilang bgitu krn sy lihat difb / medsos bnyk sekali penghina agama yg berakhir dgn kata Khilaf, Maaf, Matrai dan Bebas.... itu kali yg bikin gerah para Ulama yg bs jadi pemimpinlah yg di anggap bla², seharusnya bang Razman yg ahli hukum dan merasa juga bs berdakwah seharus hal penghina Agama itu juga diperhatikan dan hukum yg anda bidangi dilaksanakan dan menghukum para penista Agama. Dan tafsiran²nya hukum versi dia kpd pasal yg dilanggar oleh Pelaku Penista Agama. Dia Razman seakan² lebih bersih&ahli hukum drpd ulama. Ajaran Alquran di atur lalu gimana dgn Penista Agama..... Suka motong saat org bicara!!

  • Hal seperti inilah yg jadi sumber bahan" bakar.. bicara hukum bukan pada tempat.x...

  • Bung Razaman benar trus gimana dgn Pernyataan Si Deny siregar dan si Abu janda pernyataannya dimedsos gmn?".. Kalo Penghina Negara wajib diHukum lebih² penghina Agama harus dihukum mati.. Narkoba, Money Laundry Trilunan yg dilakukan oleh Koruptor harus diHukum..

  • Waduh ardian 😅😅😅😅 ni kader merah ya ...

  • Kalau nda punya bukti...,masukkan dalam penjara topi putih ini ,pencemaran nama baik ...😂😂😂

  • Topi nya putih...kaya uztat....tapi bodok nya minta ampun..., Grup nya tukang fitnah.......😂😂😂

  • Ndut jngn jd caleg jd pelawak lebih cocok

  • Yg baju kuning gila

  • AHLI HUKUM SEBAGAI BAHAN BAKAR NERAKA....!!!