iNews Talkshow

iNews Talkshow iNews Talkshow

  • 1 411
  • 44 701 809
iNews menghadirikan beragam informasi terkini, terupdate dan tercepat.

Video

Komentar

  • Penyerangan secara acak katanya== inspirasi dari game mobilelegends Dia meniru HERO apa yah?? 😹😹😹

  • Ini mAh suruhan Ada oknum di balik layar

  • Polisinya mirip Jeremy tetty

  • Inilah kebobrokan kota bekasi

  • Makin Orra jelas blas aturan Negoro iki,,,

  • Saya anggota ojol seluruh indonesia TERIMAKASIH kepada pak polisi karena sudah menahan Tersangka.. Dan saya juga terimakasih untuk semua teman2 MEDIA yang telah memberitakan kasus ini dan selalu update tentang kasus ini.. Saya ucapkan beribu ribu terimakasih

  • Motor ilang g bkln tanggung jawab.

  • Planqa plonqo tuh novel

  • Klhtan qoblok nya novel ya

  • Rupert..

  • Baru tau aqama secuil belalu ky oranq benar tanpa dosa munafik lho

  • *BAGAIMANA DENGAN LEM AIBON?* *82M* βœ”οΈ

  • SUDAH JELAS PAK WALIKOTA INI PRO KEPADA ORMAS JADI WASPADA SAJA MASYARAKAT BEKASI KALAU LAMA" ORMAS MULAI MALAK DATANG KE RUMAH ANDA SEMUA DENGAN MODUS SUMBANGAN WAJIB

  • Suguh keteralun banget yaaalloh penegak hukum ya yg man orng kaya yg nabarak hukum ya redah bangt 2 orang tewas hukum vumn 5 thun

  • Seharusnya di permudahkan bukan di persulit...

  • Kanjeng nabi wae rabi ra gae sertivikat kita sebagai umatnya kok bikin aturan kawin di persulit..kiamat semakin dekat tandaΒ² udh banyak.

  • Bib sepeninggal Bib agama di lecehkan

  • Ga percaya

  • Kalo udah begini jangan harap minta uang kembali.krna cuman akan mnbh sakit hati aj.

  • Tukang parkir di mini market emg gk fungsi

  • Undang2 kampret

  • Nikah sirih ae orak onok gonogine. Ngunu ae repot

  • Anak pejabat mabok nya masih kampungan πŸ‘Š payah broo

  • *OVER STAY RIJEK itu AKIBAT DAN MENUNJUKKAN DIA SBG PENGECUT...KOQ NYALAHIN PEMERINTAH...JALAN PIKIRAN KADRUN MONASLIMIN DAN WIRO SABLENG SELALU NEGATIV OUT OF THE BOX*

  • HANYA 5 TAHUN. Ohh terlalu. Harga nyawa masyarakat kecil begitu rendah. Sedih 😞😞

  • Ini orang punya kelaian jiwa dong apa pura2 gila

  • Untuk Pemasukan saja sebaiknya yg beli air keras harus pakai surat pengantar dari Polisi biar jangan disalah gunakan sama orang2 yg tdk bertanggung jawab

  • Anyway, doa'nya diijabah & terkabul gk siiih.....aaaaah, sudahlaaaah

  • Klo sudah viral rame baru di tahan.. Kemaren kemaren dibiarin. Mungkin klo gk viral dibiarin ja keluyuran tuh si penabrak. Pak polisi tolong tegakkan keadilan bukan nya menundukkan keadilan..

  • irmas kere itu. bubar aja kalau miskin

  • Panggil saja tukang malak. Ngg bantuin benerin motor tau2 pripit..

  • Lunga dewek, ribut dewek koe jik

  • basi

    • Klo sama anak penjabat aje.. Polisi... Kaya gonoh. CobA klo rakyat biasa... Langsung di sereddd... πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Udah undang aja pihak arab-indonesia dan habib rizik ntar kebongkar siapa yg bikin hoax....gaduh mulu...

  • Merugikan sekali . Cok .

  • parkir pekerjaan nga guna, ada kehilangan jg nga mau tanggung jawab

  • Ormas itu pengecut brani pas rame2 doang...

  • Banyak parkir ghoib...pas parkir repot sendiri..pas keluar mendadak nongol langsung priiittt gak jelas...

  • Abis nabrak kabur. Harusna ditambah lg hukumannya

  • welcome to +62 dimanapun anda berada dan membawa kendaraan disitulah selalu ada tukang parkir. sehari ke 10 toko parkir bisa sampe 20 ribu. apa lagi dikota saya beli pentol pun kena parkir.

  • Kelihatan banget muka polisinya gak mau ngurus kasus ini,,,secara kan yg nabrak anak dari anggota DPD

  • Sak hebat hebaty ORMAS minta parkir gk akan brani ngelawan mal mak yg gk mau bayar parkir🀣🀣🀣

  • Begitulah menilai kemampuan pemimpin Kalau ilmunya cuma kulit, maka upayanya hanya tentang kulit Tentu jauh dari isi apalagi biji.

  • Selalu membuat gaduh NKRI. Lebih baik cabut paspor dan kewarganegaraan Rizieq Shihab agar tidak bisa pulang

  • Sekuat apapun, setegar apapun, setinggii apapun jabatan dan martabat , tetap dihadapan ibu wajib merendahkan diri dan memohonn ridhonya. Karena ridho'y ALLAH ridho'y seorang ibu.

  • Ribut dlu baru ditahan ....makin luntur kepercayaan masy kpd polisi

  • Pernah kejadian sih, tapi pas diminta duid sama tukang parkir dadakan gue bentak. Sampek berantem pun pernah, untungnya pas berantem tiba tiba ada polisi Dateng jadi tinggal gelandangin udh selesai besoknya gak akan dtng.

  • Tolong dong. Kalau bisa. Minimarketnya skrng dhrive thru. Biar gak ada ormas ormas urus parkir...

  • Yg seharus'y free parkir jd ada yg jagain njir

  • Ormas sampah

  • Toilet 2000, ke toko 2000, fotokopi 50 rupiah.

  • hidiiiihhh...

  • duwa2nya bodoh...ngpapain...novel itu tak punya otak..ko d bahasss...

  • Lama" mulut rizieq hangus terbakar kerena omongan sendiri...casiah hidup sekarang terlunta"...pergi sendiri pulang minta dijemput ...

  • Itu ormas kere....

  • Apa lagi kalau sudah berhati hitam ,,lalu pakek baju dan jubah hitam ,,itu lah teroris ,,

  • . .perzinaan semakin banyak kalu di persulit kya gitu.

  • Putih bajunya ,,jaman sekarang hitam hatinya

  • Kenapa org lain yg jd korban tong...tong . Mampus loe skrg .

  • Pernikahan berbelit belit... Prostitusi di antepin

  • Antek 2 nya riziq ,basmi swmua biar tidak ada teroris di indonesia ini

  • Kalo cacat lahir mah alloh yang nentuin ...

  • Ayo ajar terus novel tu ,,koyol dia

  • Mustinya Bapak Presiden dlm menunjuk Menteri Agama perlu minta nasehat/petunjuk Tokoh Agama yg terkenal dinegara kita, jangan seenakx saja menunjuk.

  • Buat biaya operasional demo

  • novel..yang kmu sebut kiyai..itu bukan kiyai.kayai bodong.gde sorban..Ilmu Islamm.nya nool.tak ber ilmu..

  • ini novel punya otak ngk siih...

  • novel.ini nggk faham islam.salah ngaji..salah ambil guruu..gurunya. dajal..

  • kalo novel..jelas itu bodoh.gk ada otak...mnusia bodoooh...

  • kdruuun.sesat.salah.mmahami Islam.boodoooh..binatng...

  • Repot lah kalau iye ga lulus berarti batal nikah aduh alah πŸ˜’

  • Rp 2000 X 100 kendaraan per hari = ???? Klo d kali sebulan, Weleh weleh lumayan jg yah

  • Di jawa timur gak ada berita aneh aneh macam ini

  • La ra iso bali koq resek imen

  • Yg dibahas radikal radikul terus bos. Sebaiknya bahas Ekonomi yg janjinya 7% ternyata cuma 5% 😠

  • Nikah aja di persulit,ujung ujung nya duit hehe , Makin banyak yang nikah siri/Kumpul kebo.

  • Baru sadar ya ormas itu gk guna?? Cuma kumpulan buat mabok" trus bikin rese kaya jagoan.. Smoga pada sadar..

  • Parkir=vallak secara tidak langsung. Setuju slur?

  • 2:12 itu persoalan yang CEMEN pak..!! πŸ˜‚ MAKJLEB..πŸ‘

  • Copot bupatinya kalo gak becus

  • Percuma aja d belain, biar aja dia tinggal d Arab, di negara kita juga ga ada gunanya kok. Kemaren maren jahat Ama pemerintah, sekarang minta d pulangin.

  • ormas asu

  • Mz gibran punya hak utk memilih dan di pilih, tetapi dpc telah memutuskan pk. Purnomo dan pk teguh utk direkomendasikan memjadi bacalon, berdasarkan suara dari grassrot. Anak ranting, ranting dan pac,, dan itulah nafas dan ujung tombaknya partai. Sekarang tinggal DPP di uji KEDEWASAANYA

  • Gini amat yak susah nya nikah tahun depan...di percepat aje lah biar kgak rumit wkwk

  • Aaaaaaaaaahaaaaaaa kena tipuuuuuu uuu

  • Ini akibat dari sopir bis ugal2an

  • Nikah aja ribet bngtt.. Dftr krtu pke kk sekalian aja kalo mati buat sertifikat dlu bru boleh dikubur πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ makin maju makin aneh aja peraturannya.. Gila ah.. Negara ini

  • Jadi ladang basah nantinya..." Jodoh di tangan sertifikat pemerintah..

  • Rs terancam tak laku krna biaya terllu mahal Cocok lnjutkan pengobatan alternatif

  • Legalisasi pak ogah di bekasi.

  • Bubarkan aja itu ormas kayak gitu

  • Celana celana beli sendiri kok dilarang kaplak

  • kasus bnyak prceraian itu kbanyakan problem ekonomi

  • Hebat menurut saya pribadi statemen Kapitra, bagus.

  • Bang toyib,,ndak usah balik lah,,ente di arab saja lah..

  • Ketika mental manusia Indonesia sudah berubah, pasti pekerjaan tukang parkir tidak ada. Mending dibuatkan lapangan kerja lain buat mereka tukang parkir, sehingga bisa kerja lain dan pekerjaan parkir dihilangkan

  • Yg penting seiman & masuk surga

  • PARKIR = PUNGLI

  • Mungkin nantinya bkaln mkin bnyk yg kumpul kebo krna buat apa nikh ribet bnget,, akhirnya krna kumpul kebo tuh penyakit mkin pda nyebar apa itulah hiv aidz kanker serviks.. Dan akhirnya rakyat gk bisa lulus sertifikat krna punya penyakit itu.. Haaaa lucuuu... Kyaknya gk sesuai dgn apa yg Nabi ajarin..

  • mau tanya kalau udah bayar parkir gitu tatkala motor kita atau helm ada yg nyolong tanggung jawab ga ya, soalnya kita udah bayar