Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Oki Setiana Dewi

  • 30
  • 146 595 625
Oki Setiana Dewi Official ID-tv Channel

Oki Setiana Dewi Official Instagram @okisetianadewi

Video

Komentar

  • Maa sya allah,semoga lancar sampai hari H🀲🏻❀

  • Barakallah...

  • Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa seperti beliau... aamiin yaa robbal 'alamiin πŸ€²πŸ’

  • Amin,semoga beby Sulaiman cepat sembuh ya ❣️

  • ICIS gaya pakai hijabnya jangan gitu donk... gak pantes Keliatan bulet & mbem... Bagusan yg dulu terlihat lebih tirus & anggun

  • Assalamualaikum umma... Masya allah... Ikut bahagia. Smga allah senantiasa menjaga keluarga besar semuanya aamiin... Bikin konten bareng ria dan abang TR, dr sindy dan dr arif dan umma dengan suami πŸ™

  • setiap kata2nya mbak oki selalu menyejukkan hati

  • Ya Alloh... semoga kita semua nnti alloh kumpulkan bersama orang2 sholeh dan berkumpul bersama kanjeng nabi Muhammad solalloh hualaihi wassalam di ahirat nnti..terharu banget sampe netesin airmata ya Alloh lihat video ini

  • Masya Allah.. tabarakAllaah...lihat konten ini..tambah semangat .. termotivasi untuk belajar dan jadi yg lbh baik..apalagi setiap lihat video2 Sharly..seprt mewariskan sosok jiwa perempuan Aceh"cut Keumala Hayati dan cut nyak Dien" bgt semangat memberikan yang terbaik buat semua orang πŸ‘πŸ‘.... Sukses selalu buat Sherly dan ustadzah Oki Setiana Dewi...

  • Alloh huakbar.. Subhanalloh..sampe netesin airmata

  • Baru nonton dan juga baru tahu kalo mbak Astrid bgtu sayang dan cinta sama mas Uya, do'anya pun sama, ingin dipanggil lbh dulu oleh Allaah, kalo bisa juga kelak beliaulah yg mentalqin kalimat tahlil ditelingaku ktka aku sekaratul maut, akupun tdk keberatan seandainya stlh aku tiada beliau menikah lagi, krna skrg kutawari beliau blm berkenan, kalo mmg itu bisa membalas semua kebaikan dan kesabaran nya ktka mjdi suamiku

  • Masya Alloh ustadzah seneng sekali lihat kluarga uatadzah sakinah mawadah warohmah saya pingin punya keluarga seperti itu amiin

  • Saya trt bahagia mndgrknnya, jd iri krn bgt baik ahlaknya. Smoga sukses smp ke akd nkhnya, bahagia, samawa & barokah. Sht sll y mbak oky & smuanya.

  • Allahumma sholli a'la Muhammad wa ala sayyidina Muhammad 🀲

  • RicisTR adlah pasangan public figur yg memberi contoh baik, sangat menginspirasi anak muda bahkan semua psanganΒ² yg blm halal. Jaga jarak sebelum halal....!!!

  • Seneng banget liatnya, Semoga lancar sampai hari H ya

  • MAAYAALLAH. KELUARGANYA BAIK SEMUA

  • Masya Allah.. Bangganya orangtuanya..

  • Ya Allah smoga khusnul khotimah Amin 😭😭😭

  • Yaa Alloh sedih amat dengar nyak cerita, mbak oki

  • Ya Allah 😭😭😭😭

  • SUBHANALLAH

  • Subhanallah...semoga menjadi anak sholekhah...aamiin

  • Masya Allah Ryan Ricis semoga di mudahkan sampai hari H dan nantinya smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amin 🀲

  • Hebat bu oki ternyata sekolahnya tinggi kami sangka hanya orang biasa saja manceramah ternyata belajar ilmunya mantapppp sukses yaa DR nya

  • masya Allah... sungguh luar biasa, ank2 cantik gnteng pintr2.. sht sllu dd maryam khodijah ibrahim ibu n debaynya.

  • Masyallah πŸ˜‡

  • Masya Allah dua2 keluarga smoga senantiasa diberkahi Allah

  • Yang susah itu jadi ibu yang sabar ngadepi ank yang aktif, banyak banyak belajar dr OSD

  • Smoga kluarga bahagia. Dan smoga sulaiman cepat sembuh Aminn

  • Aku baru tau kalau mba sindy itu ternyata bawel dan lucu πŸ˜‚, kirain pendiem 🀭

  • MasyaAllah tabarakallah,keluarga yg sangat harmonis

  • Masyaallah adem banget lihat keluarga bang Ryan,semoga diberi kesehatan 2 keluarga yg menjadi satu,aamiin πŸ€²πŸ™

  • Mbak Oki lebih cantik

  • Satu kata...ibu yg luar biasa..

  • Kluarga akur,rukun patut di contoh.

  • MasyaAllah

  • MasyaAllah

  • Semoga kita bisa berkunjung ke Mekkah dan bisa menunaikan ibadah haji dan mengunjungi makam Rasulullah Saw

  • SEMOGA KITA SEMUA SUKSES BAHAGIA DUNIA DAN AKHIRAT

  • Suka kali aku,.. Medan kali

  • Orang Aceh memang patuh berugama

  • Nikahnya kapan kaaaaa

  • Assalamualaikum umma,undang dong Fikri Fernanda Budiman...

  • Alhamdulillah ikut seneng.

  • Masyallah meninggal di hari yg paling Allah ridho'i juma't insyaallah

  • Ustadzah Oki, bikin vlog bareng Puput dong

  • Masya Allah.... Barakallah...β™₯οΈπŸ™

  • Masih ada kak,samarinda ,Dc mall pun saya tinggl dbtam soalnya

  • Alhamdulilah nya sekarang ka icis ada jodoh nya

  • Rukun banget masyaallah.anak2 hebat dari orang tua yang hebat banget

  • Mbak oki sangat menjadi panutan semua para wanita. Banyakin konten agama lagi ya mbak. Salam dari Malaysia. 😊

  • Masya Allah udah cantik pinter lg. Tp inget ya ka OKI semakin tinggi pohon semakin besar anginnya

  • y

  • babyfe mandi id-tv.org/tv/video-xgibwAOJLVY.html

  • Org yg baik pasti akan dpt kebaikan juga

  • Judulnya bikin mewek😭😭😭

  • Mba Oki mirip ria ricis

  • Masya Allah.. Terharu dan bahagia Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. Aaamin

  • Semoga kak ICIS udh tunangan masih sering bikin flog yah😭

  • Terharu banget πŸ₯Ί

  • Alhamdulillah dapat konten saudari ricis yaitu Tri atika Marisha chacha

  • Ikut terharu menyimak nya..πŸ™‚

  • Semoga keluarga nya ga dikecewakan ya... Apalgi kalo udh terkenal..

  • mumpung rame, mau numpang pansos ahh

  • Ustadzah OKI sebaya ku Kapan bisa jumpa ustadzah udah tau sama ustadzah semenjak baca Novel Ketika Cinta bertasbih Berkah ya Ustdzah Oki

  • Bg TR org kota langsa

  • Prinsip : "Menjalani hidup sesuai dgn yg tuhan sukai" mereka berdua contoh hasilnya

  • Alhamdulillah dapat konten ricis beberapa : Ricis official Mermaid ricis The ricis entertainment Rumah ricis Ricis tv The ricis & team Ricis team daily The ricis tr official Ricis and tr

  • Kangen Batam aku πŸ€—πŸ€—

  • Bahagia selalu keluarga ka icis dan kluarga bg TR, masyaallah bgt keluarga yg memang panutan bgt, ustadzah oki yg memang selalu memberi nasihat yg baik2 buat kita semua,, Sehat2 semuanya..

  • Masa Allah jadi nangis....inget anak yg lg di pondok....

  • Oki sehase lalu😍πŸ₯°

  • umma dengan segala fun fact nya,, lucu bangettt,,,,

  • Ne bener2 yg cocok buat ICIS secara kelurga ICIS adlh kelurga yg sangat agamis...

  • mereka klo kumpul lucunya natural

  • Konten yg sangat berbobot bermanfaat..utk umat..πŸ’›πŸ’š

  • allah Subhana Wata'ala Hafal cepat karena ambil kecerdasan orang. waode ramla selamanya menjadi istri laode nafsahu laode romarimuzy

  • Negara Buton Muna tidak dipaksa untuk menjadi Bagian dari negara buton muna

  • Selamat ya Nak Oki, sukses dunia, bahagia dunia akhirat, cermin keluarga yg SAMAWA.