Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Oki Setiana Dewi

  • 30
  • 120 957 709
Oki Setiana Dewi Official ID-tv Channel

Oki Setiana Dewi Official Instagram @okisetianadewi

Video

Komentar

  • Sulaiman gemoy ❤️

  • Salah satu orang yg menjadi inspirator untuk sy sendiri

  • Semangat Emba OKI sehat sehat ya Sulaiman jangan sakit sakit 😘❤️

  • Sulaiman tembem banget imut ❤️👍

  • Semoga Allah menaikkan derajat mba Oki lewat Sulaiman

  • Pengen lihat kak oki main sinetron

  • 😘😘😘😘 semangat umma dan sulaiman

  • Moga terkabul cita2 nya membangun rumah Qur'an Jadi kangen Batam ni..

  • pliz tonton lagi😀😍

  • Masya Allah, Sulaiman anteng banget waktu diperiksa, semoga keadaan Sulaiman membaik terus ya😊

  • Hai gue dari masa depan 2021

  • id-tv.org/tv/video-onfHWMIAkEY.html

  • id-tv.org/tv/video-onfHWMIAkEY.html

  • id-tv.org/tv/video-onfHWMIAkEY.html Bismillah

  • Smoga cpt sehat

  • Barakallah Alhamdulillah semangat anak Sholeh Sulaiman dan semangat selalu umma untuk kesembuhan Sulaiman..

  • Batamnya mana nich... Sahabat batu aji menyapa

  • Ini mau menghancur kan islam

  • Lagi dibatam ya kk Salam anak Batam😀

  • Kok satu org yg d tanya kgak seru

  • MaasyaaAllah... Barakallahufiik...

  • 2021 nongol video ini.😁 Akur terus

  • MasyaAllah ..semoga Sulaiman semakin baik untuk tumbuh kembangnya sehat terus untuk Sulaiman dan ummanya

  • Insya Allah Ade Sulaiman tumbuh optimal seperti teman2 nya yg lain..Aamiin..

  • Cara tepat belajar al-quran dan hadist gimana?

  • Innalillahi wainna illaihi roji'un. Turut berduka cita. Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT aamiin Smoga keluarga yg di tinggal kan slalu sabar dan sehat. Aamiiin. Memang hati terasa berat hancur sedih di tinggal kan oleh orang yg kita syg termasuk ortu kita. Krn saya sudah mrasakn nya itu. Semoga kita yg masih hidup di dunia ini mnjdi manusia yg LBH baik LG. Hargai lah wkt di sisa hidup kita ini dngn sebaik mungkin. Krn sampai kpn kita bisa hidup di dunia ini gak ada yg tau. Kpn kita di panggil oleh Allah gak ada yg tau. Kita semua tinggal menunggu wkt nya masing2. Semoga Allah sllu dlm hati dan hidup kita. Smoga Allah ampuni dosa2 kita. Semoga Allah slmat kn kita d dunia akhirat. Semoga kita mendapat kan syafaat dr nabi Muhammad Saw. Aamiiin.

  • Baru nonton 2021 😁

  • Adik Sulaiman kurang susu ibu agak nya

  • Pas gk pake hijab icis mirip lesti😂😂😂

  • 7 tahun yg lalu muncul di berandaku 👏👏

  • Irii!!!!:)

  • MasyaAllah, dede Sulaimanya kuat amat. Semoga Sulaimanya sehat terus. Amiinn

  • Semoga lekas membaik nak... Aamiin Semangat ya umma..

  • Muka mba oki mirip banget sama maryam

  • Semoga dede sulaiman selalu sehat ya🥰🥰

  • Gw udh nonto di muflix

  • Assalamualaikum warahmatullahi wa barrokatu Ummi saya masih ingat dan senang banget denger ceramah nya umi

  • Mdh"han nak sulaiman cepat sembuh ya Amiiiin...Alhmdullh orangtuanya sabar n dikasih rizqi yg lebih jd bisa therapy rutin dan brobat...sedangkan saya sangat kecewa pda dirisndiri anaksaya epilepsi tp saya tidak mmpu materi untk berobat maupun terapy...maafin mama nak cuman bisa sabar n berdo'a 😢😢😢

  • 16 Juni 2021

  • anak ganteng anak sholih.. semangat yaaa...

  • Cepat sembuh yah anak ganteng😇❤

  • Aku baru apal al haqoh itupun dikit²🙃

  • Syafakallah sulaiman🤲❤️

  • semoga cepat sembuh Sulaiman...amin..

  • Masyah Allah farel senyum" bikin gemes . Lekas sembuh farel .

  • Adakah yg nnton di thn 2021 bln juni ?? Hehe

  • Dari dlu smpe skrg ngfans bgt sama mba oki, sampe suka jg sama mba sindi dan riciiissssss

  • Dah Aktif

  • Alhamdulillah, semoga sehat selalu anak sholeh❤️😘

  • Semoga Tuhan menyembuhkannya dan memulihkannya

  • Rumah batam bs lihat singapure, buat Villa aja yg keren di situ, viewnya mahal

  • liat video ini banyak bersyukur pada nikmat Allah yg kita tidak sadari

  • Mudah-mudahan jadi buka pondok di tanah yg ada di kavling patam lestari itu, dekat sama Perumahan ku

  • Assalamualaikum Uma dan dedek sulaiman sehat sehat ya dedek

  • Dokter shindy Masyaallah tabarakallah

  • Alhamdulillah cpt smbuh anak Soleh 🙏

  • bantu ade sulaiman dengan doa dan ga skip iklan ,doa terbaik buat sulaiman , peluk cium online buat ade sulaiman :)

  • Yang nonton ini di tahun 2021 kita satu server

  • Yaah sekarang udah g ada LG yh 😭😭 Kangen... Pengen ad episode baru lagi!!..

  • Aunty yang baik seperti icis❤️ sayang ponakan 🤗🤗 senang banget lihat nya❤️

  • Monmaap nih ngakak liat mba icis nyungsep :v

  • Assalamualaikum salam dri sy yg merantau di batam, syg tidak bisa ketemu yah

  • Amin yra.

  • Afwan ustadzah kalau boleh tau kimar segi empat nya pesan dimana

  • Tatapan farel masyallah

  • Em terharu sgat kk oki yg sgat sopan santun

  • ta-tapi lebaran tahun dema gk ada papanya icis🥺💔

  • 7:35 terkejoett😭

  • Sehat terus ya Sulaeman

  • Ya Allah aku jadi sedih

  • Pengen netesin air mata pas dek sulaiman di suntik :'(. Semangat nak sulaiman

  • Gemes bgt liat sulaiman ketawa2♡

  • Faiz sayang 😘

  • Mau deh di ajar sama ustazah bunda oki :) 😂😂. *Halu ketinggian*

  • Orang tiban ini

  • Shubhannalloh

  • Sulaiman nya gak kerasa sakit ya di suntik itu

  • Assalamua'laikum ustazah.. Mudah"an niat baik ustazah dilancarkan.. Jika pesantren sudah jadi mudah"an saya nanti bisa mendaftarkan adik saya.. Aamiin🙏

  • Generasi liberal yg GK tahu sejarah bangsax pdhal atatur menutup sekolah Agama.melarang hijab dan naik haji.Masjid di jadiin Museum.