SISI TERANG

SISI TERANG SISI TERANG

  • 30
  • 1 105 933 406
Hei! Kamu mencari jawaban atas pertanyaan terbesar dalam hidup? Menyukai penemuan sains terbaru, penjelajahan ruang angkasa, misteri yang membuatmu berpikir, kisah nyata mengejutkan, kesehatan dan kebugaran, ujian dan teka-teki seru, atau kiat-kiat berguna untuk perkembangan diri, psikologi, hubungan, gawai, atau hanya rutinitas sehari-hari? Semuanya ada!

Kami hadir dengan 3-4 video berkualitas setiap hari. Jika kamu haus pengetahuan yang tak pernah berhenti, bergabunglah dengan puluhan juta orang dalam komunitas kami! Kita akan bersenang-senang. Jadi, lepas sepatumu, bersantailah, dan anggap rumahmu sendiri di Sisi Terang kehidupan

Berlangganan Sisi Terang

Video

Komentar

  • Woyy eric nama gua napa jadi ada disitu si wkwk

  • Duber ke 2 yang di suka

  • Sopankah begitu sama jomblo? 😭

  • Gua taroh 8 gelas ga ngaruh coks v:

  • Bukan makhluk bumi 🗿

  • Saya gadis no 4

  • Kirain yg besar apa min..

  • 8:57

  • 0:23 ya, sangat aneh, bumi memiliki penghuni yang cuma menumpang tapi merusak

  • 1:17 orang kaya jarang menghabiskan uang untuk mendengar motivator Me : Ok. (Sambil menutup video ini)

  • Karut

  • #8:26 traveling think

  • Elon musk mulai menggila.

  • Hp kentang mah stack lev 2

  • yang mulia Ratu pasti gak perna kepasar Beli GAS..sebab sang ratu punya koki sendiri

  • Aku baru tau buah mengandung sianida juga. Kirain aku sianida cuma bubuk atau cairan kimia

  • Tidur nyenyak juga🥱😪😪

  • Amplop yang benar?? .... kalau amplop ke-3 yang jujur, logikanya jawaban yang benar bisa di amplop pertama atau amplop ke-3 ..

  • Tembus 1 triliun subscribe Ini baru Channel bermanfaat 👍👍

  • Nomor 1

  • Klo mau tidur nonton sisi terang kita satu atap

  • 7:50 Kok malah jadi mirip sama Kebab nih.

  • Maha suci Allah SWT atas apa yang ia ciptakan sesempurna ini MasyaAllah

  • Emg enak d bawa tidur

  • Mba.Min... gimana caranya ngcek prakiraan cuaca pas lg dihutan atau gunung? 🤭

  • TIDAK ADA YANG MUSTAHIL KARNA APA YANG KITA LAKUKAN SEKARANG ADALAH SUATU YANG MUSTAHIL BAGI NENEK MOYANG KITA DAHULU.

  • Gw berrambut gelap

  • Mau ngasih tau nih guys, Teh botol Sosro yang ukuran 1000ml =Rp:9.200 Terus,teh botol Sosro yg ukuran 350ml =Rp.3.500 Terus,teh botol Sosro yg ukuran 450ml =Rp.6.500 Nah mending beli yang ukuran 1000ml cuman 9.200 guysss Tapi paling susah nyari nya aku pas ketemu di minimarket langsung beli 5 :V

  • Perbamdingan orang kaya nya sama orang miskin kaya gimana niiihh.......hehhehe.

  • 🆖🆎

  • 1:40 wajah sisi terang

  • 3:27 tapi aku elergi kacang-

  • 2:47 seperti MAQ

  • 5:04 Ralat: 1 Ons = 100 gram bukan 3,5 ons

  • 4 like😎

  • Ayo teman² kita tidur

  • Kalau hanya ada 1 bahasa: less bahasa luar gabakal ada

  • Prambanan ga masuk?? Padahal Prambanan tinggi juga loh 😅😅😅

  • ANDA ITUUU GA TAU MINECRAFT KAN GRAVEL BISA JATUH

  • Kalo kucing mama aku suka banget sama aku jadi aku ya aja

  • Telat 1 jam 😭😭😢😢

  • ???

  • menang semua

  • Menit 1:40 aku aja makan gpp masih idup aku

  • COPAS SAMA CHANEL LUAR, VIRA PADAHAL KATE

  • kalau bisa yang susah kenapa yang mudah😎, bagus buat mengasah otak

  • Gw jdi pengen belik rubik

  • Emang ular boa bisa di air laut ya

  • Aww.. Bener semua

  • Lah terus uang Pengalangan dananya gimana dah ?

  • Jadi sutradara aja min, ceritanya asyik 😆

  • Thumbnail nya itu loh 😂🤣

  • Rancangan allah tidak ada yg gagal dan tidak bisa di tandingi. Subhanallah.

  • Saya pernah liat di bogor

  • Salah umurku 9 knp jawabanku 7 tutorial nya salah

  • 4 jm yang lalu

  • Astaga ternyata cara minum jus ku waktu kecil sudah benar 😌

  • gua mulai dari sekarang

  • apakah udah ada yang berhasil?

  • Gg udah 7,1 ribu ditonton

  • Mutar"

  • Cuma robah nama sama tempat yang bikin mahal, rasa mah sama aja

  • Coba sisi terang jadi tidak pintar sehari aja kayak orang normal bukan kayak ilmuan

  • boboiboy lahir di angkasa

  • Paling suka sama Orang" Jepang sii & Aturan-aturan 🤩