Bangka Pos Official

Bangka Pos Official Bangka Pos Official

  • 2 154
  • 14 700 468
Channel Resmi Bangka Pos Group

Video

Komentar

  • Bukan kilap tpi sdh di niati

  • Hilaf.😀

  • Bangsat org bule.. fuck

  • Mahasiswanya wajib di ciduk itu

  • Cina bar bar

  • Langsung tembak ditempat aja mahasiswa tolol kyk gitu

  • Pol PP. Sikat saja pak

  • Keren,tpy dk pacak ikut😢

  • Q fofinho 🥰😍😍🥰🤰❤❤

  • Caduk doang lah

  • Kebanyakan ngelem ni sikontol

  • New Bus New Hope

  • Ini ni bocah lahir akibat kondom bocor..

  • Kasian bengka. Kenapa gak di racun buayanya

  • Manusia" yg g bisa mati

  • Psps benar2 pembunuh berdarah dingin diputaran kedua ini...

  • Bagusnya nih anak2 ditabrak mobil tronton. Bagus buat ngurangi beban negeri ini.

  • Satpol PP itu udah kaya PKI AJA YA SATPOL PP/(Penerus PKI) Kayak anjng gpunya hati

  • Mmeknya gmn ya

  • Suruh di byr saja sesuai transaksi yg digunakan, kemudian cc nya jk sdh di blokir, minta diganti saja yg baru ke bank penerbit cc nya, karna cc tsb sdh digunakan pihak lain. Biasanya dikenakan biaya pergantian cc. Dan kepala minimarketnya jgn bacod karna anda sdh jelas bersalah.

  • Bangke lo buluk

  • Kenapa harus ribut sesama bangsa sendiri, mikir to hidup sekali cuma buat ribut kok sok jago tampar polisi,,,

  • Terbaik Bangkapos👍

  • Mantul👍🔥😎

  • Nih mau maju gmna, mnggangu pengguna jln, aktifitas jd terganggu jg. Mkin kedepan indonesia akan mkin byk mnusia model gini

  • Jembatan langit

  • Prasaan 3 hari bukan hari

  • lah diem bae kaya kambing conge wkwkw

  • sinau sing pinter ojo koyo ngunu,keciduk nangis we

  • Abng..jagoan ya...

  • Tembak mati ajh pak

  • Gebuk aja mahasiswa model begitu,kurang ajar....ga didik apa ama ortunya....msh mahasiswa aja udah kyk gtu gmn nanti....Binatang....

  • yg kayak gtu mahasiswa

  • Ini orang babi miskin sok kaya hina negara orang

  • Utk semua pihak hal semacam ini dibuat pelajaran. Jd jgn sok. Dunia skrg hrs lebih hati2x. Kaya dikit udah sok.😃😃😃😃

  • Demo untuk rakyat, padahal polisi itu sendiri lagi melindungi rakyat agar tidak terjadi hal tidak diinginkan.

  • Sabar pak polisi, dia masih emosi, hadapi dengan sabar,

  • Kalo ada seseorang habis kisruh atau bahkan sampai main fisik sama aparat, biasanya menjadi viral. Dan beberapa hari kemudian akan ditangkap. Lah kalo aparat mukulin manusia pakai kaya hitam lonjong atau semacamnya gimana?

  • Polisi Indonesia bagian huru hara itu sabar coba huru hara Amerika bisa jadi bulan2 an mahasiswa itu

  • Tembak mati aja tuh.

  • id-tv.org/tv/video-0INEhysft1s.html

  • Presiden bermuka dua

  • Saya ga mikir apa jabatannya,tapi yang saya pikir dia sudah berumur,dan kita sadar tidak selayaknya berlaku begitu

  • Mantulll pd sok pinter yg komen,hhhh

  • Ehemm,,,demo ko sampai begitu banget ya,,,apa begitu namanya demokrasi ??? ,,,,,,emmm,,,,

  • Pak Admin, mohon info kontak pak Adi pemilik peternakan ini... Terima kasih

  • muak saya..bahasa tidak sesuai dengan tindakan.!

  • Polisi apaan ini. Parah kali.... Masak seorang polisi dipukul kepala nya walaupun pakai helem diam aja. Dimana harga dirimu... Kalau diluar negri itu mahasiswa yang mukul sudah jadi tape itu...

  • Emang supir bluebird songong2....dijalan juga suka ugal2an...apalagi taksi bluebird bandara

  • Polisi Baik/pintar hanya ada di TV siap 86 wkwkwkkk

  • Demo macam apa itu anjing

  • Masuk polisi hasil nyogok ini. Fix 😂

  • Jadi atlet aja mbak di jamin dapat juara 1

  • Kl di marik sono Melawan petugas itu sangsinya berat...

  • takut si kakek kena stroke emosi bgt soalnya

  • Yang begitu mahasiswa?????????

  • Tuh anak kecil sendiri aja di buli kasian amat ada gw mah abis tu temen nya cewe harus jagoan ga boleh lemah

  • Per ekor anak ayam merawang berapa pak.

  • 100% ini penganiyaan, ada mens rea kejahatan ingin menjatuhkan/melukai orang lain

  • Yuk kita diskusi hukum. Menurut saya ini penganiayaan & unsur unsur pidananya terpenuhi.

  • Nih org biasa dihutan gk layak naik motor dikota. Klo mampusnya sih gue sukurin.cm mampusnya jd ngrepotin org.trlalu bodoh ,ndesoo..! Bnyk petugas msh nekat nylonong..! Gmn klo sepi..?!! Udah tampang gizi buruk..

  • Salfok sama suara "MANIACC.."

  • Gw dukung mahasiswa karena gw udah muak dengan kinerja aparat

  • Alkamdulilah anak lulus tercapai cicitanya menjadi seorang perwira polisi dengan peringkat yang membangakan selamat ya nak anakku sayang dirimu sosok yang di bangakan keluarga Alkamdulilah ys allah engkau kabulkan cita cita anak ku amin

  • Kapok

  • Mantap ughtea

  • Klo yg main tangn polisi lngsung kna snksi, bs di pcat atau trun jbtn, klo mhasiswa kya gt hrs kna sanksi jg dnk, pecat jd mhsswa, jgn di trima di universitas mnapun

  • Gurunya salah hp disita biarkan saja selama dia belajar. Hp juga buat dia pintar liat berita . yg banyak salah h guru kebanyakan cetingan. .dunia sudah moderm masalah displin byk pejabat dan guru tdk displim dia yg langar........iseng si guru nya.

  • Itukah yang namanya mahasiswa.... ... Kyk e bukan itu. Itu cuma orang primitif yang harusnya hdp di hutan

  • Wkwk

  • Polisi mah dibantai aj

  • Bedil ndase ...gak kesuen

  • Mahasiswa gitu di dor aja pak polisi.

  • Maaf bila kebetulan ada orang Islam yg bom bunuh diri,orangnya yg salah,bukan agama Islam,karna islam sendiri bunuh diri itu berdosa,

  • kebanyakan main GTA bulenya wkwkwk

  • DASAR JAMET PAKAIANNYA ALAY!

  • Pol pp di hajar pun diam aja...karna klau melawan satu lawan satu pol pp gk brani..brani'y keroyokan..ama ngerusak" pkl.

  • Cengar cengir doang bambank. Tolong jngan diceramahin doang pak karna pasti gk guna, tempeleng juga lah palanya biar pinter & tidak menindas rakyat dg jabatannya

  • Cb chek di bayar berapa dan siapa yg bayar

  • Kalo sya yg di tampar, mati lho tong

  • uang uang dan uang yg ada di fikiran mereka, besok matinya sprt apa mereka ini

  • Gak di santet aja tu pala botak

  • Mahasiswa tangkap saja tu mahasiswa macam glandangan gk punya kesopanan

  • Rakyat anarkis karna ada yang salah, gk mungkin ada asap kalau gk ada api

  • Sudah jadi preman jalanan kita liat ....

  • percuma berilmu tk punya etika dan norma

  • Tonjok anjing kontolnya TUMAN!

  • Vario terbanggggg....

  • Apa penyebab nya

  • Kuliah khusus

  • Kapan tayang di belitung martabak bangka. Minimal layar tancap juga boleh

  • Hati-hatilah dalam berucap,karena ucapan adalah doa

  • ihhhh gak tau mallu rebutttt suami orang... ortu pengantin perempuan sadar itu suami orang punya anak3 ke kenapa direstui... ? laki2tu udah nipu kalian ... . kenapa juga di usir ... benar2 gak ada hati. awas karma yg pedih akan datang

  • aku ingin coba mantab nii......

  • Budak gile ya

  • Mantap.......ada tol langit di Indonesia......

  • Mampus dasar polisi goblok

  • Gusti alloh mah teu reseupeun anu nyieun karuksakan di alam dunya,,,alam dunya teh laen tempatna keur neangan kaributtan tapi neangan duduluran...

  • hahahhaa,,, lucu sih, tapi perlu hati2 yah

  • Gan masukin donk ad sumur di balunijuk yg gk kering kerinh walau musim kemarau,mesin air lebih 20 tpi gk pernah habis