Bangka Pos Official

Bangka Pos Official Bangka Pos Official

  • 3 297
  • 26 579 320
Channel Resmi Bangka Pos Group

Video

Komentar

  • Apakah ini orang dari tangerang penjual bubur?

  • Biar hukum berjalan sesuai jalurnya. Guru bukan pelaku kriminal. Perlakukan mereka secara manusiawi..

  • kuat k sakompi ngala jalema hiji

  • Msukin got aja org kayak taik gini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tua tua keladi ..

  • Tangkap paling mewek ntar nya

  • Guru digunduli sama polisi. Giliran koruptor malah nyantai. Tega sekali polisi ini kalo tdk guru anda tdk jadi orang sekarang ini. Guru bukan BEGAL koq digunduli

  • Astaghfirullah haladzim, stress kali ibu itu,kok main tampar aj emg salah anak muda itu apa.

  • Sok suci semua, bukankah sebelum ada laporan keberatan dari siapapun. Termasuk pidana ringan.

  • Perkosa aja tuh rame"

  • tampang maling banyak bacot lagi

  • Akeh

  • Eh gakppa goyang lagi bongok

  • terus kl lu orang tua pantes apa nabok jambak anak orang seenaknya laporin aja lah tu ibu" aneh

  • Org tua sedeng gila ...mentang 2 tua yg muda buat kalah 2 an....cari tu org masukin penjara biar kuaaapok

  • Orang yg begini nih harus Dikumpulin Terus Di Didik kedisiplin'an, Faktor Males Nya Orang orang, Buat menunggu beberapa menit menurut mereka itu hanyalah Hal bodoh. HaHaHa

  • Nenek Nenek Stresssss....!!!!๐Ÿฅต๐Ÿฅต๐Ÿฅต

  • Gaya sosialita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€kantong BPJS..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Skuritiya blengang blengong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kalo kaya gitu gmn mau di hormatin tuuh orang tua..mungkin dia tadi mlm ngga di kasih jadi marah2 di KRL

  • Security nya dah kyk banci!. Gk pantes jd security..bukanya lsg d halangin..kok gk sigap bgt misahinnya hahaha

  • Kerudung dajjal

  • Kelanjutanya gmn c?

  • Jadilah orang tua yang pantas dihormati

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Salah satu tipe warga Belitung yang brilian.dia tidak berpangku tangan,berharap yang mayoritasnya menambang,selalu berinovasi menciptakan lapangan kerja buat kesejahteraan bukan hanya untuk pribadi. Salut lima Bintang buat MrSudirman

  • Santet

  • Susah 1 Tumbuh 1000 Haha Istilah STM Bkn Kgk Pake Hlem 1 Bayar 1jt Wkwkw๐Ÿ˜‚

  • Kenthu wae mas suwen mayan gawe umbah keris'em.

  • Bang ojolnya gak paham dia itu mau bayarnya pke tresom

  • Kami jual obat pelancar haid cytotec misoprostol kalau mau order bisa langsung via wa-081334152949 barang stock ready

  • Induk nya kq tak dapat ya....

  • Kok tampil gundul, biasanya klau kasus korupsi, teroris pake peci

  • nyebut guru lagi, guru itu profesi mulia, jangan kau sakiti guru guru lainnya, yang tidak tahu apa-apa , sebut saja oknum itu lebih baik...

  • Kesalahan dua2nya pelakor dan laki2...nama nya pelakor pasti segala macam cara untuk merebut suami orang moga dpt balasan yg setimpal

  • Sabar pk smoga tabah dlm mnghadapi cobaan bgitu jga buat kluarga yg di tinggal kn.smoga husnul khotimah buat pra korban

  • Baru tau bisa merekam di spbu

  • Salut...rumah sakit ...amal bekal akhirat

  • It's ok. At least they are not grade 7/8/9

  • Bos nya satpam tlg kasih teguran ama satpam ga guna yg d gerbong ini ya

  • aelah capek gw indo gabakal maju isi nya kek gini semua njir

  • busettttt itu aer ngapa jadi gitu, dulu masih biru zaman saya

  • Goblog banget orang jualan lem sepatu di tangkap.

  • Tradisi yang sangat menyimpang, dosanya mengalir deras turun temurun drai nenek moyang sampe anak cucu, nanti suatu saat di akhirat jutaan anjing dan kucing akan membalas orang yg berbuat sadis sama kucing-anjing

  • Jangan-jangan Wajahnya Mirip!!!!!.....

  • Tarik jilbabnya,gak pantes,ini bandit tua,bukan orang tua

  • Kursi buat duduk bukan utk naroh bungkusan.

  • Smua sdh terjd.IYA iklas menerima apapun hukuman yg ditimpakannya.inilah jiwa patriot sjati.beda sm yg lain.merasa br 1,5 bln mjabatlah,tdk tau,tak dilaporilah,yg hujan lah.dr titik ini IYA patut dicontoh...unt kluarga korban mg" diberi ketabahan....

  • Ya allah saya kasian dua duanya ngga ada yg mau ngalah semoga mereka bisa saling memaafkan amin.

  • bukan maling knapa di gunduli

  • Seharusnya liat conto di Hongkong Singapore tuh Kl kita merasa muda liat orang tua g duduk Hargailah orang tua suruh duduk kita yg muda berdiri Salah jug tuh yg muda kurang menghargai yg udah lanjut usia

  • Kerjaan Nasi bungkus,,, coba kalau ada sesuatu itu jangan mengharapkan sumbangan,,,, wibawa seorang laki-laki itu ketika dia mempunyai pekerjaan

  • Dipaksa? Apa harus mau? Gak masuk akal dan logika, itu di keramaian bukan hutan yang lu tolak gabisa berbuat apa2.. logikanya tuh dstu... bilang di paksa? Antara di paksa dan mau gak beda jauh, di paksa bisa jadi mau, apa karna ketauan trus bisa bilang di paksa karna ketakutan seolah2 lu di paksa padhl mau...

  • Guru.ora ana pintere blass.kirrik2

    • guru goblok,tau cuaca gk menentu kok susuri sungai,saat ini musim hujan sm aja mau membunuh secara halus,gk ada pelambung gk ada perahu,gk ada tali kok nyuruh anak susuri sungai otak gk di pakai ,klu wktu2 banjir bandang,turut berduka cita yg wafat korban guru yg goblok

  • Kalau.kau.mengikuti.kajian.islam.lalu.kenapa.kau.menghina.islam

  • Timpuk lah pke bakso + Sambal nya

  • laporkan aja ke polisi

  • Penjarakannnn biar gak ada ibuยฒ seenak hati nya

  • Loh katanya sudah di cek..sungai aman,..trus ketika diingatkan masyarakat ..mati ditangan Tuhan...piye toh pak...sekarang mewek.

  • Keliatannya ibu tsb lagi agak stres dgn masalah keluarga atau lainnya. Pelampias pada wanita muda. Hati2 para wahai pengguna jasa transportasi... Hendaklah tetap saling baik baik pada yg muda maupun pada yg tua, semua sama dimata hukum.... Okay

  • Orang tua barbar...

  • mantap jossss

  • Tailaso

  • Nggak Tau diri pakai hijab tapi nggak jaga akhlaknya

  • Masuk jalur hukum

  • semangat yaa Bapak Ibu.....

  • Kasian gugel

  • Maaf min umurnya baru 33th bukan 40th. dan saya adiknya

  • noh liat woy masyarakat negara lain aja tersentuh hatinya, mana dong yutuber yutuber indonesia tolong bantu hewan yang di sayangi oleh Rasullullah , kalo gw punya duit milyaran gabakalan banyak omong, udah gw samperin tuh pasar Tomohon buat bebasin kucing dan hewan2 yang lain nya

  • klo mahasiswa berjuang demi membelala rakyat di katakan menyimpang. klo kalian apa mau pukul sesukamu apa karna kalian manusia super.

  • Banjir nya parah tidak

  • Laporin aja ke polisi jgn d kasih damai

  • Ibu ibu ngebagel itu udah di pucuk pucuk nya cuma duluan suami nya trus Al hasil gtu deh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • sikat pak, 3000 sekali parkir gila, itu aja kalo ada apa apa sama motor orang gak ada protect nya, yg penting uang 3000an in cas ke kantong dia, parahhh

  • Astaghfirullah.......

  • Tak usah menyalahkan sepihak kta hrs tau btl kronologis sbnarnya bru menyalahkn satu sma lainnya.

  • Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan perorangan dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau 1%. Silakan hubungi kami melalui email hari ini melalui (anthony.yulianalenders@gmail.com) nomor whatsapp +13234026088

  • Maap ya bukan memojokkan, security lain kali kalo ada case gini gercep dikit biar gak ada korban.

  • bangganya jadi keluarga begal tolo betul semua ini itu mi gunanya pendidikan biar nda dompala ko.

  • Jadi tak selamat ya untuk bercuti ke belitung?

  • Itu satpam Jengkelin bgt dah, kayaknya sengaja biarin mereka JAMBAK2AN DULU BARU DEH DIA LERAI.., gemess liat petugas model gini, bukannya SIGAP gitu narik si Ibuk SINTING itu kebelakang, dah tau mencelakakan penumpang lain, malah kesannya dia cuma berdiri doang disamping nungguin si Ibu Makin Nabokin tuh cewek baru deh dia lerai.. !! Emg bnyak org2 yg berjiwa gini klu liat org kelahi, nunggu orang baku hantam dulu baru deh pura2 dipisahin..

  • Prof. DR. H. Sadjiono, SH, M.Hum pengajar ku di Pendidikan Khusus Profesi Advokat, ngajarnya sangat jelas, mudah difahami, detail, smart dan very humble person. ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Gw kesel sama security nya ngapain dia mala berdiri doang . Klo kya gini faedah nya ada dia di situ apa ? ๐Ÿคฃ

  • Penjarain tuh nenek-nenek sampai membusuk di penjara. Sok tua merasa boleh busuk kelakuan. Saya punya adik yang umurnya percis seumuran mbak yg dijambak itu. Adik saya sering juga naik kereta umum gitu. Gak kebayang kalo seandainya itu adik gw.

  • Teteknya lumayan juga....

  • Judulnya ini pnyebabnya. Tp gada. Liat di deskripsi pun gak nyambung

  • Kasian mbk nya

  • Siapa yang disini pengen nonjok tuh nenek peot

  • Security nya pe'ak..knapa gak diseret aja tuw nenek2 kuntilanak

  • Ketidaksengajaan๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Kenapa gereja yang harus dibom

  • Tak kirain takut dosa ternyata takut penjara

  • security kaga tegas.......itu tindak kekerasan coyyyy.....turunin aja penumpang kaya bgtuuu, naik KRL ya ikut aturan KRL

  • Yg muda ngalah dong...coba emak lu di kereta gak dapat duduk, kasihan kan.

  • Penjara aja tuman

  • Satpam nya oon bgt diem bae..bukannya menenangkan nenek

  • ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”..keliatanya ini ibu lagi di serang virus corona..gejala xg pertama pda pikiranya..?๐Ÿ˜

  • Hahahah

  • Keselnya ke pak satpam karena gakterima ditegur eh ngelampiasin nya malah ke penumpang lain wkwkw Alangkah lucunya negeri ini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Giliran pelakor x cantik lgsg pada bela semua, dasar warga +62 wkwkwkwkkkk Intix wanita cerdas tidak akan mau jadi wadah gatal sesaat x pria yg sudah beristri, klo pun itu pilihan berarti ni prmpuan sdh siap dgn resiko yg akn dihadapi x saat kedapatan isteri sah x.., ingat2 neng cantik bkn berarti anda berharga, prilaku anda yg menentukan nilai, sbb sesuatu yg brnilai gak akan prnh mau dijdikn pemuas singgahan๐Ÿ˜Š

  • Raine cemgar cengir kyok kirek