Ki Prana Lewu

Ki Prana Lewu Ki Prana Lewu

  • 451
  • 158 086 255
Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
0818803157 /087889551557
selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
dan untuk contact person perihal pengaduan ( penipuan ) , Iklan , Endorse bisa menghubungi di :
-CP : 081808885357-
Instagram : @kipranalewu
Twitter : @kipranalewu
Facebook : @kipranalewu
Email: kipranalewumanagement357@gmail.com
----------You Tube Channel @ Ki Prana Lewu------------
KI PRANA LEWU MANAGEMENT

Video

BERBURU SILUMAN KADAL !
BERBURU SILUMAN KADAL !13 hari yang lalu
UJI NYALI NYARI SETAN
UJI NYALI NYARI SETANBulan Yang lalu

Komentar

  • 4 jempol ki gk ada takut2 tantang ki

  • Mohon maaf ki, permainan kebal buat yg awam aja...rasulullah aja gak kebal. Aku takut suatu saat jebol...diatas langit masih ada langit.

  • Timor Leste hadir 🙏

  • Sukses slalu ki prana

  • kopet

  • yoyoy ki

  • Lokasi dimana ki ?

  • 8:56 pojok kiri bawah percikan air.. Tepat di tempat ikan muncul. Tu ikan Di Lempar ya??! STOP PEMBODOHAN

  • Depok hadir

  • DMK hadir yoyo

  • Izin copas kata katnya

  • Saran ki gak usa pakai sound sound begitu lah😰 original aja pasti dah serem 😑

  • Video sidakny mana y😊😊😊

  • Kameramen nya Ngakak🤣

  • Ahahaha... Yakin itu penampakan??

  • Assalamu'alayykum ki, saya sangat mengharapkan kedatangan aki ke lombok, tapi sebelumnya saya minta maaf karna saya gak punya apa" yg bisa du suguh kan ke aki

  • Siapa yang phobia kodok like:v😭😅

  • Ki cuma saran kalo video pake gimbal bisa makin mantapp kii soalnyaa kalo waktu di kejar biar gak gerak kameranya cuma saran kii SUKSES SELALU KII 💙💙

  • Siapa yang sibuk bacain komentar doang like yg set7

  • Ada suara bayi

  • Klo tertarik sama pohon nya di bawa aja ki 😅

  • Ada suara bayi

  • hadir wong tegal

  • wong tegal hadir maaf baru liat ki sehat trs yoyoy

  • 9:58 tarok bi 😁😁

  • Ki datang ke jembtan emas dong. Banyak makan korban kesian banyak makan korban. Salam dari bangka belitung . Pangkalpinang.

  • Di +62 memang kepala batu, rata2 spt itu, duh tau ambulance ttp aja cuek, emang tolol, coba kalau keluarga nya yg di dalam ambulance ,pikir coba

  • Timnya mana ki jadi lebih takut nih

  • SALAMWALAKUM ki prana ini di malasiya tepatnya area tambunan tempat sya tinggl sebelum saya tggl ada org yg lebih dulu tiggl ceritanya ada kluarga yg meninggal tpi di kubur di bawah rumah ini ..Ki dan sya sering mendengar suara " wanita menangis dan barang dapur bisa hilang sendiri

  • Bang tu pake kamera apa ko bisa keliatan sosok nya kamera biasa atau kamera pro hehe

  • Ki aku takut kagetin

  • giveaway buluperindu Ki..

  • Semoga ki prana Lewu di berikan kesehatan .. dan makin sukses. Rejekinya makin di lancarkan. Aminnn ...

  • ki klu jumpa didekatin aj ki biar jelas

  • Ngak jelas... Seperti helm ijo donk dari dekat....

  • Kok "komplikasi" sih😅😅..bukannya KOMPILASI ya harusnya,gimana nih editornya

  • Ki sendirian di sana

  • Ki mau tanya, Kasih saya bacaan untuk melindungi rumah saya karena katanya sering orang2 liat penampakan pocong,kuntilanak dan genderuwo tp saya yg punya rumah merasa tidak pernah ada apa2

  • Mantul boss Follow back

  • kaya editan njir soalnya agak ga percaya

  • maaf sebelumnya saya mau tyak.kenapa gak seperti channel lain yg bisa menghadirkan mewujudkan sosoknya.

  • Satu satu kau bicara, Kau hanya lapar perhatian saja, Terjun la kau 'Si Luncai' dgn labunya, Kau memang DRAMA🖕 #kejarduniadgncaramenipu #kuatdrama #satuharipastitumpas

  • Assalamu'alaikum hadir

  • Kok kek musuhnya power rangers

  • Konon katany kalo bilang ki prana lewu hebat bakalan di like

  • Yg bilang settingan , emng bapak nya JIN kali tu babi emng tidak menghargai hasil org , lu tinggal nnton aja banyak bacot

  • 👍

  • Di jambi knpa ki

  • Kpl saya ingin belajar untuk menjadi spiritual seperti kamu

  • Nanya,emang ada pocong kesepian ya ?

  • Kapan kapan ke jogja dong ki

  • Wah tim kpl hebat kali berani ama gitu gituan hebat aku dukung 100 persen

  • Colab sama sableng tv seru kayaknya

  • Assalamualaikum hadir

  • Demak hadirr

  • Ki daerah Kuningan Jabar dong....

  • Leak apa kuyang si?

  • ki buat vidio ciri seseorang punya khodam ki kalo boleh khodam macan

  • nganjuk jatim hadir ki

  • Jember hadir ki 👍👍

  • Ceweknya g bs ngeliat sok2 an aja itu dr td padahal g ada apa2 lain kali g ush bawak cewek ki mending ki aja seru bngt

  • Yg nebur si Ki kpl ajah

  • Ki, colab sama kang panji petualang dong.

  • Keini ki ke bekas rumah Belanda, daerah cisoka hehe

  • 16:00

  • Ke Jakarta barat dong kpl

  • Ki satenya pesan 200 tusuk kata mba kuntinya mala pd lariii... mba kun jd bingung... 🤭🙏

  • wong tegal hadir sehat dan sukses selalu amin

  • Iy bener ki biarin orang" yg g percnya it yg penting allah yg tahu setiap langkahnya ki perana semangat ki.....

  • Makin hari semua channel yg semodel ini hantunya makin kelihatan jelas ya, anak jaman skarang enak banget bisa liat hantu jelas banget ga perlu pake ilmu apa atau dibuka mata batin cukup modal ID-tv bisa liat hantu yg "berwujud" jelas

  • Ki cobak ke daerah saya Banyuwangi ki

  • Pontianak ki

  • Dah ga usah di dengerin ki heters may bisa y cm cri dosa doang,berani y cm di komentar doang srh ikutan pembuktian pd ga berani,,,

  • Ki prana lewu bekas bioskop di semarang ada deket pasar persis trus bekas kolam renang tugu di semarang barat jawa tengah

  • BANJARMASIN HADIR KI.... kapan penelusuran di banjarmasin ki ?

  • Malam ki ..madiun selatan hader ki .salam ZIAROH KUBUR.saya sering nonton ki hanya saya jarang sekali koment .sehat selalu ki

  • Ki prana lewu coba colab sama sableng tv

  • Berarty kita harus berfikir cewek yang cantik... biar yang muncul wanita cantik ya ki....

  • Asek......mau joget........tapi boong

  • Jumpscare tu apa ci gk Pham gue

  • EDIT : kalo ga saya skip iklan gojek nya satu jam siih😁

  • When Ki prana di sekolah Guru: prana lewu? Ki prana : hadir! Satu sekolah awto menjerit wkwk

  • Pontianak hadir

  • Ki yang bilang setan setanan itu dia gk pernah percaya kalau di dunia itu gak ada Setan.tapi saya percaya ki karna Saya sering ikut Ziaroh kubur setiap kamis malam jum'at .dan setiap kita baca do'a yg mau di kirim itu .memang ada tamu yg tdk di undang .setan itu memang ada .tapi kita ke ziroh kubur itu tdk mengundang setan hanya ber do'a untuk para wali dan ahli kubur. Salam ziaroh kubur ki dari MADIUN SELATAN 🧛TETAP SEMANGAT KI PRANA LEWU. SAYA SUBCREBER LAMA PAS KI MASIH MAEN DI ANTEVE DULU WAKTU DI GUA ANGKER ITU DAH LAMA SEKALI.setelah saya lihat 4 tahunan saya sudh nonton . Mereka yg bilang setingan itu mungkin dia IRI DENGAN KI PRANA LEWU.

  • Kpl: gofuud Pocong: masih ragu Kpl: gofuud nya Pocong:iya tunggu Kpl:sfx bagggg Pocong: anjir Wee di timpuk salah gue apaan jir

  • Hadirrrrrr yoyoyyy😎

  • Di belakangnya juga ada Ki tempat bekas peninggalan Belanda..da. Katanya disitu angker menurut penduduk situ

  • Nontonnya puyeng neng kamera goyang2 😓 ...penampakan jadi gak jelas

  • *memanggil tretan muslim* =))))

  • Ki kesini lagi dong..

  • Banyuwangi hadirrrr

  • Ki ajak saya ki... Saya butuh kerjaan ki... Buat apa aja bisa ki... Mohon tolong saya ki 085651202957

  • Kecewa konten yg 1 ini ki. :(

  • aneh ya tempat nya rumah" pada kosong nga ada siapa pun tpi ada lampu nya

  • Sehat terus Ki Prana dan tim. Salam dari Cilegon Banten ...

  • Sabar ki ga usah di dengerin itulah manusia itu kya di kmng sya suasana,nya

  • Bang kiprana kan tadi malam lagi enak enak an nonton tv pas itu listrik gue mati² sendiri setelah itu ada yang nongol ternyata itu temen saya ngerjain aku:v

  • yg ngefitnah ki prana bawah kostum setan palsu anda GOBLOG dateng tuh ke padepokan ki prana gausah bawah kamera biar tau lo mana demit mana org²an sawah

  • Serem juga Ki di panti jompo Ciomas...yoyoyyyyyyy...👻 Jogja hadir

  • Assalamualaikum ki, coba dong ke gunung suru daerah seleman di sanah ada kerajaan tuyul , Keterlaluan yg bilang ini setingan otak nya di pantat ya ..ki 😅😅 kalo bnr itu setan palsu pasti ada suara langkah kaki kedengeran jalan ajh ki prana suara apa lagi yg jadi setan lari² pasti kedengrran banget.. Lanjutkan ki ini bukan setingan