3way Asiska

3way Asiska 3way Asiska

  • 45
  • 110 501 618
Berkarya dengan hati yang tulus, untuk sahabat semua uhuuuyy! :D selamat terhibur Saudara Indonesiakuโค

Video

Reggae Remix TELOLET!
Reggae Remix TELOLET!2 tahun yang lalu

Komentar

  • Ngakak abiss๐Ÿ˜‚

  • Ana alabhab supermie

  • Nak skip iklan? Tekan ni ๐Ÿ‘‰ 1:09 ๐Ÿค—

  • Other covers: *sings normally This guy: ๏ป‰

  • To be fair. It's not bad. It's far more Arabic than any other version and he is good with his voice. Same some poontang for the rest of us Mohammed.

  • 0:50 ๐Ÿ˜‚

  • next konten lagu joker versi qolqolah. lay lay lay 1000x

  • bagus banget ini

  • Nggak malu bang

  • Bang kalo bisa nyanyiin lagu mawang:)

  • Bang kalo bisa nganyiin lagunya mawang:)

  • ENTAH APA YANG MERASUKIMU BANG๐Ÿ˜‚

  • judul filmnya apa ya?

  • Siapa yang setuju semuah pahlawan masih hidu like siapa yang gak like berarti pahlawan harus mati

  • WHY IS NO ONE TALKING ABOUT 1:31 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚I love this haha

  • Bahasa madura

  • ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Lmao this is so Amaazing XD

  • Mas pernah ke bungatan

  • HA E HA E ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Guy sebastian-choir versi arab gokil dan al'an wal'kirs

  • ayo buat lagi bang

  • aku suka lucu bang

  • Gokil bang

  • Karena lucu

  • Sejuta jempol

  • Saya cita cita nya menjadi tentara

  • Why do I find this funny?

  • ๐Ÿ˜” aku gk bisa berkata" lagi

  • Goyang

  • Kasihan indonesia๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • terima kasih atas membuat perjuangan pejuang indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • 1:45 โ€œMe trying to sing at schoolโ€

  • Indonesia ku jaya selalu,yang cinta indonesia like yah๐Ÿ˜ญ

  • Wkkw lucu parah bang ๐Ÿคก๐Ÿ˜‚

  • Menangkan hamba y allah dan bangkit kan kerakyatan indonesia ku ๐Ÿ˜”

  • Nobody: Literally nobody: Him:shweing shwimerinha shplendid

  • Siap nama yang nyanyi awal2 tu?sedap suara

  • Cover lagu reggae yg bnyak bang lily alan walker atau sweet child o mine

  • Jual tombol replay 3:34 3:35 3:36 3:37 3:38 Bayar pake like

  • Below most

  • yang suka like bang salman ya ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘

  • bang salman aku sampai ketawa keras aku sesak napas aku kawa mau muntah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ‘‘

  • Kal keto bungut e gung

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†jombloooo

  • itula indonesiya yang kusuka suda berperang untukita

  • Bang musik lagu yg inggris itu apa judulnta

  • Hee setelah saya menonton vidio ini qolqolah saya bagus

  • Leburen nenggu riannah ngkok drpd se la deddih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ dele kek tabuk ๐Ÿคฃ

  • Secara otomatis leher gue bengkok bengkok ngederinnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mantp...

  • Hahahaha๐Ÿ˜‚

  • Para insomnia korea pada kesini gan gara2 lagu parodi dipakai backsoundnya fanmeeting dreamcatcher gahyeon id-tv.org/tv/video-q-Bhc8PninA.html

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • India bukan arab

  • Puihhhh

  • what did i just hear? 0_o

  • 02:48 Sapa nyoro bukkak man ?? Mara man, bekna sela tak e bejer masola ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kayak orang situbondo masak,iya........

  • Apa di sini gua doang yg ngakak berat anj๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • i swear your voice is beutfal

  • Om Request lagu mawank kasih sayang org tua:) Ga like DPR

  • ์–ธ๋”๋ฅด ๋ฐ”์ด ์–ธ๋”

  • Ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bang, coba dong lagu mawang kasih sayang kepada orang tua. Trus jadikan versi arab

  • Bang salman orang madura

  • Yang komen cuma ngemis like, mending, diem gih, kga ada untung nya juga elu jadi top like para kawula muda.!! Btw yang setuju like dong.

  • Oreng dimmah ariah mak pacacana engan reng madhure

  • Cinta karna cinta bang

  • njirr duroan wkwkw

  • I Think Im Download The Wrong Aladdin

  • Itu Situbondo kan?

  • Tfou hmar

  • when you don't know the lyrics 1:13

  • Hah ...bahasa madura Gw baru di channel ini Ngomongยฒ aku orang madura ....

  • Orang madura yh๐Ÿ˜‚ Slm kenal bang aku dari bangkalan

  • ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹์ด๋Ÿฐ ์‹œํŒŒ ์ด๊ฒŒ ์™œ ์ถ”์ฒœ์ธ๋ฐใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ ์œ ํŠœ๋ธŒ ์•Œ๊ณ ๋ฆฌ์ฆ˜ ใ……ใ…‚ใ…‹ใ…‹ใ…‹

  • 2:48 Dikeluarin bahasa maduranya wkwkwk

  • Astghfrllhh..ana kagweeetttt....anjayyyy...bikin ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹์ด๊ฒŒ๋ญ์•ผ

  • ๋ฏธ์นœ ์›๋ณธ์ธ์ค„ใ…‹ใ…‹ใ„ฒใ…‹ใ„ฑใ„ฑใ„ฑใ…‹ใ…‹

  • Mars mailo

  • ๊ณผ๋กœ์‚ฐ์ค„

  • Ok she's got a really pretty voice but she fully goes "unbelievable shite" 1:16

  • 1:17

  • 1:18

  • Bang kelAmaan versi terbaru

  • lucu sekali lagu ini

  • Ckckc.. mendidik dikit lah. Jangan Konten sampah

  • Cool but kinda funny. I just don't know why I kept listening to it.

  • sultan salman yg ada fi harbatah cenwl mya usama sultan usama dn sultan salman berantem karna perusaan

  • I am confused

  • buat la panini versi arab

  • rewacthing in October 20 2019

  • Lucu waktu ada yang bilang wayae wayae

  • Lucu waktu ngomong BACOD

  • Yang awalnya doang yang cakep XD

  • Bang collab sama the jalals dong

  • Sekarang negara kita di jajah oleh rakyat sendiri, ya robb tolong selesaikan masalah di negara kita ini, Aaaammmmiiiinnnn

  • What the fuck is happening here