Iwan Banaran

Iwan Banaran Iwan Banaran

  • 60
  • 278 574 926
Contact : Iwanbanaranblog@gmail.com
Blog : Iwanbanaran.com
Instagram : Iwanbanaranblog

Video

Komentar

  • Cocok buat ngopi malam hari ini

  • Fazzio gagal menggempur scoopy makanya pakai strategi lain cak

  • Cakep asli..

  • warna hitam nya keren banget

  • Klo yg ini br keren, jauh sm fazio, mtr sombong, besar kepala 🤣

  • Dari pd Fazzio mending yg ini.

  • Yamaha kalo velg 12 inch pakenya freego, sdg 14 inch pake velgnya mio

  • Yahh baru aja ngambil fazzio

  • Masih senang CBR 250 rr

  • Kawasaki emang keren 👍

  • Keren ..

  • Vespa Palsu Malu pakenya.

  • Telat informasi nya cak sudah rame beritanya lima hari yg lalu

  • Kayaknya sakit hidrosepalusnya yg di derita sdh sembuh...di grande ini Paslh posisinya buat gantiin fino Slm joz gandozz

  • Warna hitam nya keren, kerasa elegan gitu 😢

  • B aja

  • Buat yang belum beli sudah mikir jual kayaknya ga cocok motor ini 😁

  • Lampu tengah nyala...bukanya ditengah buat naruh plat,,,ketutup sama plat motornya dong...

  • lampu blkg mirip fino karbu bkn skupi

  • I LOVE YAMAHA❤️🥰😘 wong q ra seneng honda kok d pekso di kon seneng...q mk seneng jaman q biyen iku honda prima... selanjut e ganti saiki q honda iku ra seneng blas.

  • Nabung nabung beli motor listrik 😅

  • Yamaha berani kasi garansi ngga ya kalau mesinya ngga gampang berisik. Melihat prodak sebelumnya penyakit yamaha cuma 1, mesinya gampang berisik. Selain mesin, bagian cvt gampang ngiung. Perawatan harus bnar2 ekstra beda sm honda dan suzuki.

  • Yang penting nga gredek2 🤭. motor ky matic Yamaha a semua

  • ZX 150 ada di channel saya, buka aja. Ninja 2 tak ZX 150 langka nomor rangka awalan KR bukan JKA

  • Bang apa benar Rumor Beat 150 pengganti Vario 160

  • Suka desain2 nya yamaha tapi skrng mesin nya lebih ringkih knpa yaak om

  • Keten parah

  • Amiin 🤲🏼 semoga berjodoh dengan motor ini, ini Video sing ta enteni cak semoga bisa launching di Indonesia segera, jos gandoss tenan 👍🏼

  • bagus sih cm tingal harga'

  • Aye ma tetep pake 125 old haya cinta setia