NOICE

NOICE NOICE

  • 30
  • 106 584 021
NOICE yang paling ngertiin kamu.
Yang selalu siap nemenin kamu di segala macam situasi dan kondisi bareng PODCAST, RADIO, AUDIOBOOK pilihan!

Download sekarang, GRATIS !!
Link : go.onelink.me/cyOg/youtube

Dan Follow juga akun social media kita di :
- Instagram : instagram.com/noice.id
- Twitter : twitter.com/noice_id
- TikTok : vt.tiktok.com/ZSGo5ge5/

Video

Komentar

  • Saya MD suami NU ,kluarga suami Nu nya bner2 kentel bgt sdgkan kluarga saya MD tp lebih ke netral Sama sama orang islam tp perbedaan banyak bangt 😅😅😅😅 Lingkngn tmpat tinggal saya MD ...Kalo sholat subuh bareng suami beliau pake doa qunut ya saya ikut, kalo ziarah ke makam ya saya ikut (padahal sblm nikah gak pernah ziarah, sholat pake qunut 😁)

  • Saya pernah lihat di yt geg cantik beliau otang hindu di bali boleh makan daging sapi dalam bentuk sdh diolah makanan (bakso)

  • Tidak ada bandar yang mengajarkan cara mengalahkan bandar karena sekolahnya keras dan bandar akan takut jika orang lain mengikuti sekolah seperti bandar akan menjadi orang yang kejam dan gelap mata.

  • Yahudi,Nasrani ,al Islam ( agama Samawi ) ada bbrp persamaan . .5 fiqih dlm mafzhab Islam,salahsatunya fiqih Imam Ja'far lebih dekat ke Katholik dan Yahudi. Sy jg tdk mkn ikan yg tdk bersisik .🙏

  • Kurang barbar ketika ada suara tittt tittt tittt... Jadi agak gaenak di denger 🤣🤣🤣

  • Dakwah ke generasi muda umum ya memang harus merangkul

  • Jarang banget liat coki sendirian, cuma di noice

  • Raffi itu orang Indonesia rasa Jepang ahahaahhaa

  • Btw Cirebon nya dimana nya ya

  • coki ngapain itu

  • 2:34

  • Bangsattttt gw serius dengerin pas udh part "ada pocong tapi cebol" gk berhenti ketawa nih bgst memanggg cokii 🤣🤣

  • Kitab dongeng 🤣

  • apabila kita punya pengetahuan dan kita punya pengendalian mau orang pamer kaya apapun gaakan berpengaruh apapun untuk kita bahkan bisa menjadi sumber kebahagiaan, mantab

  • Mau nonton lengkap nya dimna ini blm selesai

  • Yg udh denger di noice juga pasti nonton ini karena ada visualnya

  • keren bgt habib!!!

  • Paralon ditengah lelaki.. Dipinggir deng

  • Headset wireless aja, saran

  • Bete banget dah sama aplikasinya, masa iya seketat itu aplikasi. Sampai2 tidak bisa di akses menggunakan VPN, padahal ingin dengerin versi fullnya doang. Come On

  • reaksi mamaknya dengar puisinya gimana ya?

  • Waktu saya kerja di jepang cewek seperti itu sudah biasa apalagi kalau cewek jepang lagi pada ngumpul ada cowok indonesia lewat dari matanya seperti ada rasa haus yg mendalam ingin merasakan kehangatan orang indonesia yg terkenal santun ke cewe manapun ,saya bisa ngomong begini juga karena saya sudah terbiasa mengarang cerita sejak SD

  • TOLONG ADMIN SENSORNYA GANTI PAKE SUARA APA KE GITU, JANGAN SUARA SINYAL ERROR, KUPING GUA PERIH NIH DENGERIN PAKE HEADSET SOALNYAAA terimakasih hehe

  • Wong edan. Tp tak tonton sampe entek

  • klo sma jane lbh bagus, jd da 2 pendapat dr 2 belah pihak