Putri Delina

Putri Delina Putri Delina

  • 100
  • 97
I love singing, cover, and vlogging with my family & friends...
You can call me Putri or Putdel.
Subscribe Putri Delina GRATIS!!
Bookings & endorsements PUTRI DELINA:
youtube@drm-indonesia.com
PUTRI DELINA business inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Putri Delina ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

JEFFRY PULANG BENERAN?!
JEFFRY PULANG BENERAN?!23 hari yang lalu

Komentar

  • Ketauan kl ricis g suka exo keliatan kalo ga tertarik ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Yaallah liriknya kenak sampai ke jantung๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • anjim enak bgt

  • Seringโ€ buat vlog breng njep yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Main apa itu kak

  • Renyah gustiiii.....

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tp kek nya kak mputs eneng

  • Kameramennya ngomongnya jangan deket kamera , berisik. Minta maaf kk putri

  • Favโค๏ธ

  • Putri skrg langsing bgt sayang ๐Ÿ˜

  • Jdi ikut nangis krena Ingat Ayahku

  • Sayang bgttt teh putdel

  • Salfok ada kak Azelnya hmmm

  • Masi ada canggungnya yaa hihi

  • Liat ada nama "sehun" auto nonton

  • pansos cie

  • Putri cantik.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Broken home nyimak;)

  • teteh cantikan pake pashmina nya kayaa gituuu

  • Duh nyentuh banget.....

  • Fans tayler

  • Bikin prank nya kak putri ilang kak, di telp juga gak diangkat angkat terus ada satu mungkin pengerja kakak bilang tadi kak putri ijin nya buat ke toilet sebentar terus pas di cek gak ada

  • I lup yu kak๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • Aku suka banget sih

  • Njan lucuu ๐Ÿคญ

  • Ngena banget lagunya'(

  • Ini..dik verdi ini..penerusnya kang sule...dah nampak banget lucunya

  • Woilah jeffry ganteng bat masyaAllah

  • Mereka yg uwu aku yg terharu baperrrr~

  • Tolong dong yang videoin diem

  • kalau ini tidak trendig keterlaluan orangnya ganteng adiknya ctk apalagi suaranya kerennn para

  • Keren bgt sih suara anaknya kang sulee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Adek Kaka suara nya sama enak...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jadi iri gw...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mput. Suara nya empuk banget sih mput.. Kaya roti soft enak bangeeet sumpah.. Unccccchhh pokok nya Sehat n sukses ya mput..

  • Wah aku baru kali ini lihat artis cowo ngerokok Ka iki perokok tapi suaranya luar biasa

  • Teh Putri keren abis......๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lembut banget suaranya kakak

  • Woww sekluarga bagus suaranya ๐Ÿ‘

  • Putri kok mirip Sule:):v

  • Nangesss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ njep krg bisa jaga keseimbangan wkwkwkwkwkw... Kocaaakk... Ayang putri pegangin dunk mas njepnyooooo... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kk adekkk suaranyaa adoooo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gemesss bgt โคโคโค

  • Uda berkali kali dengerin gak ada bosennya, suka banget sama lagu iniโค

  • kerennn tteh

  • sehun โค๏ธ

  • Siapa disini nongol gara" beranda

  • Apa cuma q yg ksini ragara liat tiktok mereka ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜uwu bgt dah

  • Sopan semua suaranya pas masuk di telingaku:( suara rizwan masyaallah ngt

  • demi apa gua merinding lihatnya๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • CUEK dong

  • Njep tatapan nyaa penuh cintaaaaa ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Uuuuu huyyyyyyyyyyyyy

  • Rizwan mirip zuxxy luxxy

  • Lagu ini mewakili bgt hati ku๐Ÿ˜ญ

  • Enak bgtttโค๏ธ

  • Kesini gara2 tulisan SEHUN๐Ÿ˜‚๐Ÿ’–

  • Semoga bisa balikan lg Rizky ma Azel. Klo Sm Anya ga setuju

  • kalo marah ngeri amat

  • Pengen dong ka jadi model video klip bareng kaka

  • Kak suruh njan dong nyayi lagu ini

  • couple goals sekaliiii hiks im envy

  • Aku army=taehyung Exo-l=sehun Blink=jennie

  • Bagus banget lagu putri

  • Sukses terus kak putri(:

  • Komen ke 1 k wkwkkw

  • scene terakhir emang ngena bngtt

  • Baguss bangett lagunya ya Ampunโค๏ธ persis bgt kaya apa yang aku alamin ๐Ÿ˜ญ

  • Semangat syg ๐Ÿค— Proud of you !๐Ÿค— Sehat dan makin sukses karirnya ๐Ÿ˜‡

  • Lebih seneng speed 1,25 :)))

  • putri delina i love you suaranya bagus bgt suaranya ngebas kereeenn suka bangettttt

  • Masih menunggu cover maksa cinta versi kang Sule. Haha

  • Aku suka BTS

  • Pasti suka sama uang bokapnya wkwkwk

  • Kenapa muka nya th mirip gt๐Ÿ˜ญ

  • coo cuittt๐Ÿฅบ

  • Jadi dilan sama milea๐Ÿ˜ญโ˜žโ˜œ

  • Mendadak suka sama njan gara gara konten njan cover lagu makna cinta uuu

  • Di tonton gegara ada tulisan "SEHUN"๐Ÿ˜ญ