Putri Delina

Putri Delina Putri Delina

  • 15
  • 327 515 725
I love singing, cover, and vlogging with my family & friends...
You can call me Putri or Putdel.

Subscribe Putri Delina GRATIS!!

Bookings & endorsements PUTRI DELINA:
putridelinaytb.official@gmail.com

Video

Komentar

  • Kakak semprot ke tempat mahalini

  • Kak besok ke jakarta dong kaka putri

  • Salfok sama tangan teteh putri

  • Njan lucu bgt

  • Maaf teh, baru opening aja udh ngakak🤣😩

  • Putri kaya bahagia banget sama Ray ya

  • Bintang cantik seperti teh putri

  • devano tuh pernah bilang "cuma Naura yang bisa bikin devano ngomong sama orang" . ❤️Gemoy

  • Semangat🤍🤍🤍

  • 2023

  • Fillmm nya bagus bngttt buat peringatan, pluss horor bngtt sumpah bnyk adegan buat kita kagett

  • HALLO AYOLAH ASU MAAFKAN YOU DON'T ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU OM ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU

  • HALLO AYOLAH ASU MAAFKAN I DON'T YOU ASU ASU ASU ASU ASU OM ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN ASU ASU MAAFKAN

  • Suka bangettt,kalau bisamah bikin lagi ya hehe,yang lebih serem teh,aku support tth dan keluarga🤍

  • Kolaborasi bareng Torik halilintar

  • Kangeen kliaan gini lgi🥲

  • Kenapaa sih klo liat njan selalu senyum "sendiri gw🥺

  • 🤣🤣

  • kelas artis, ide cerita b Aja.absurd,🤦

  • Dek bintang sehat sllu nak...smoga kelak jdi anak yg sukses....

  • Sehat2 ya teh putri dan adik2nya

  • 2023 baru kenal band ini, ternyata cocok di kuping saya hhe. lancar terus sadayana...

  • Ya allah si adek itu makannya apaa, tinggi amat ngelebihin abangnya wkwk. Sehat2 terus kalian, gemes bangeettt

  • Udah manteb MMS ank tiri nya semoga sehat selalu

  • mantap teruslah👍👍👍 berkarya

  • Y qjog jq kqoh uquo o Fuqfiwoyfqj

  • mantap teruslah berkarya👍👍👍

  • kok lagunya udah gak ada 😢 aku suka banget sih sama covernya

  • Ngkak bgt 😭😂