Merry Riana

Merry Riana Merry Riana

  • 101
  • 162
Akun ID-tv : Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, Educator)
Saya percaya inspirasi itu bukan hanya bisa dibagikan melalui buku atau seminar motivasi saja, tapi juga bisa melalui konten kreatif yang positif. Melalui Channel ini, dan semua video-video di dalamnya seperti SPOKEN WORD, MOTIVASI MERRY, THE MERRY RIANA SHOW, VLOG MISS MERRY, dll, saya berusaha mencapai resolusi saya, yaitu : menciptakan dampak positif di dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia.
Ingat untuk SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT dan SHARE, karena itu semua memberikan saya semangat lebih untuk terus berkarya.
Thank you. :)
Touching Heart, Changing Lives
βœ‰ Email : admin@merryriana.com
☎ Telp : 021 501 00576
πŸ“± WA : 0819 0537 7233 (Admin)
#merryriana

Video

Komentar

  • Ma'af ya saudara2.itu yg berhubungan sex setiap hari m yg sehari sampe 2,3 kali.miss v nya g lecet/sakit?hehehe sy ngeri denger nya.

  • It this About love,, it this about care... Love is life.

  • Merry brapa kali ya?

  • Tdk berat tdk mau saling mengangkat.

  • Njir gw semuanya gagal, memang manusia dengan penuh kegagalan aku ini

  • Jika mengetahui semua fungsi indra dan megarahkan pada tepat sasaranya dan benar cara menggunakannya.

  • Lagu ini kak merry : kahitna - untukku id-tv.org/tv/video-r-GASPDUgz8.html

  • Kak Merry Aku Ingin menjadi Seorang Gamers Tapi Tidak Ada Dukungan orang Tua Aku Dalam Belajar Lumayan Tp keniatan nya tidak ada,Jika Aku Belajar tanpa ada Keniatan tp memang benar menjalankan sesuai Seperti Membuat PR dll

  • dok usia saya 52 tp dok senjata saya sdh kurang bergaerah atau kurang bisa keras apakah ini bisa diobati saya jg kenak deabet

  • kak miss merry kita nonton aja doain langsung boleh lihat ya klean malah biasa bilang yang like ku doain masuk surga... alah bohong banget miss likeπŸ˜πŸ™„

  • 4:00-4:14 badai petir dan setelah itu pasti akan ada pelangi dengan ,sejuta harapat makasih kak miss merry my motive

  • Assalamualaikum wrwb kak. Satu kata buat kakak. .........istimewa....

  • id-tv.org/ch/UCIlsroI5_z8T61Z1T6TSK8g

  • Mantap dah miss merry

  • Assalamualaikum wrwb kak. Kak trimakasih nasehatmu kak. Nasehatmu slalu dihat tug saklawase.......buat kakak ..............saklawase...

  • Ya saya pasti bisa.

  • Pernah kesini karna sakit hati sembuhh percaya sama laki" lagi ,dan balik kesini lagi karna sakit hati di hianati tak di anggap masih adakah cinta yang sebenarnya setulusnya untuk aku?:),perempuan yg berulang kali di kecewakan

  • πŸ‘

  • Saya doakan yang lihat video ini orang sukses semua

  • jangan mudah menyerah 😊

  • Sukses selalu ka mer,anak saya namanya sama,moga seperti kakak.

  • Mantap amat sangat

  • Sangat memotivasi xie xie nimen

  • Warna merah warna favorit kakak ya

  • Hal itu sering saya alami tapi saya balas dengan ter senyum dan menerimanya dengan ikhlas dan berdo.a dlm hati agar tuhan menyadarkannya dari apa yg di ucapannya

  • Sudah doong 😁😁😁,saya sudah bisa tersenyum kembali ni😁😁,terima kasih,,, sudah di like subscrib dan,,sudah di komen tu😢😢😢

  • Sudah doong 😁😁😁,saya sudah bisa tersenyum kembali ni😁😁,terima kasih,,, sudah di like subscrib dan,,sudah di komen tu😢😢😢

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya allah terima kasih karena engkau telah memberikan petunjukmu melewati vidio ini alhamdulillah,,,πŸ™πŸ™πŸ™

  • πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • Aku fikir mbak nana blm nikah lho

  • πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sekali dengan motivasi dan syaran serta prinsip hidup yang saudari berikan sangat bearti sekali buat saya,dan membuat saya bangkit kembali dari kekeliruan saya selama ini dan membuat saya mau bangkit dari semua itu semoga sehat selalu dan di limpahkan rizkinya amin ya allahπŸ™πŸ™πŸ™

  • Mantaaaap,,πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • Alhamdulillah ini sangat bermanfaat buat saya terima kasih banyak πŸ™πŸ™πŸ™

  • aq ingin memberi kebaikan..bismilah tolong di subricribe CENEL UPIK ABU..niat aq untuk membantu orang miskin..makasih

  • Terima kasih, bener2 masuk akal juga dan mudah di mengerti dan di fahami maksutnya

  • Bersyukurlah karena kamu masih bisa bernafas......

  • Kaya aku dong, udah putus hampir 1,5 thn,masih suka nangis kalau ingat dia Dan masih ingat terus tiap hari

  • Alhamdulillah terima kasih atas masukannya prinsip yg memang bagus sekali semoga selalu sehat dan sukses selalu amin ya allah

  • 😈 orang paling berbahaya di seluruh dunia ya: presiden ... rajo .... perdana mentri ... istrimu πŸ˜…

  • Kalau mau memberi harus kerja keras dan harus berpikir dan peras keringat πŸ’ͺ

  • 3tahun ldr 😟😟

  • Berilah maka kamu akan diberi

  • Saya merasa kayak anak pungut GK di kasih sayang sama ke dua orang tua saya 😒

  • Saya pasti bisa πŸ‘ Menjadi seorang yg sukses di kemudian harinya walaupun mereka sering ngejek saya

  • Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah

  • Terimakasih miss Merry Riana, sangat memotivasi sy untuk kembali bangkitπŸ₯°πŸ₯°πŸ€—

  • Saya pasti bisa ...bersama dengan Tuhan dan dengan usaha yg besar Thanks Miss Mery

  • Aq tau Tuhan sayang na aq makanya Tuhan tunjukan siapa dia sebenarnya

  • Aku berusaha u berubah Thanks Miss Mery

  • Bnar itu sirik

  • Ka tolong donk ksh saran aq,mau pindah keyakinan tp itu ga mudah pasti pro dan kontra,gmn cara lewati itu semua

  • " karena kamu lebih layak dari kata itu:)"

  • Saya memilih jadi memberi

  • Terimakasih 10tahun sudah menemani ku ovan septiawan ☺️ awal ny berat tapi aku yakin Allah sudah menyiapkan yg jauh lebih baik untuk ku.. berbahagia lah dgn wanita itu, dgn dia yg berhasil merebut kamu dari ku semoga dia jauh lebih sabar dari aku dan lebih baik dari ku..aku tidak pernah sedikit pun membenci kamu, aku ikhlaskan semua yg telah kita lewati 10 tahun iniβ˜ΊοΈπŸ€—

  • terima kasih misa

  • cinta itu ibarat mabuk tampayang di saat cinta rasa keluh kesah tdk bisa hidup tampa diah cinta dg pengertian cinta punya komitmen kesabaran walaupun perasaan di saat senang di saat cinta bersemi. sejuta rasanya cinta penuh harapan bangun kepercayaan cintah itu Ena gula aren rasa coklat monggo saking indah nya cinta duniah hanya selebar daun kEloro kab prop lintas tampa ada rasa jenuh dan capE

  • Thanks motivasi nya Miss Merry

  • Semoga 3 tahun lagi saya bisa bebas financial πŸ™

  • πŸ’žπŸ’ž

  • alkhmdllah untung blm terjadi ❀ allah sudah mnjauhkan orang yg salah untk aku..

  • Orang dendam terlahir dari orang baik yang di sakiti

  • Klo lagi ngedown trs liat video motivasi dari miss merry pasti jadi bangkit lgh. thanks miss

  • Mbak mer, kapan2 bikin motivasi sama suami donk hahahahaha

  • katanya kita hanyar berdua sampai tua.. belum apa apa udah ningallin

  • Pas bgt, hari ini aku ngerasa insecure bgt gara-gara omongan sodara ku sendiri tadi pagi

  • Terima kasih Miss Merry

  • Aku kesini karena ingin keluar dari kerjaan tapi butuh kerjaan, sad

  • Tuliskan pendapatmu tentang mbak Merry Riana disini kawan., Siapa tau kita berpikiran sama., Monggo tulis

  • πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Ya.πŸ‘sedari itu, saya pun ingin memberi saran/masukan/nasehat kepada Kak Merry selaku motivator agar mengenakan hijab yang apalagi ketika memberi motivasi yg bernuansa religi>dinul_islami, agar orgΒ² lebih yakin+mau mengimplementasikan motivasi dari Kak Merry. πŸ˜€ #SekedarMengingatkan

  • Sebelum saya berangkat sekolah saya selalu menyetel motivasi mis merry, ternyata itu juga ngaruh makasih miss😍

  • semua motivasi ini sangat berarti buat hidup saya trimskasih banyak

  • Saya seorang introvert dan saya bnr2 merasa kesepian

  • ,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘

  • Mkasich kk merry termotivasi bgt dgn kata2 kk...q akan slalu semangat kk..

  • Nice

  • Hubungan udah 3thn janji mau cepet cepet nikahin aku,tapi pas ditanya kapan mau nikahin aku jawabannya ga bisa kasih kepastian 😭,

  • goddddd

  • Kita Jadi Orang Jangan Lah Sombong Dan Pelit

  • Sy sudah menolong dan membantu saudara di usahanya, sampai ratusan juta. Tp yg didapat uang saya gak balik, fakta dibalik, mau menang sendiri dianya... ya Allah , hanya Allah yang maha tahu. Semoga perhitungan di akhirat... Yg penting tetep jadi org baik.. rejeki cari lagi dari nol.. amin

  • 5 kalimat yang bahaya

  • Trimakasih merry

  • Tidak Ada Kata Terlambat jika ingin mau Berusaha

  • Iya pernah ☺️

  • Aamiin... Ya allah semoga dpt yg lebih baik lagi

  • I CAN'T😧😳

  • Ya tuhan semoga kita semua termasuk org yg senantiasa berbuat jujur dan semoga negri kita ini kelak mempunyai pemimpin yg jujur . Aaamin

  • Kenapa banyak milenial ga bisa nikah muda? Gada modal. Kenapa lama nikah? Bukan terlalu cinta sama karir. Bukan ga nemuin org yg tepat. Budaya lebih mahal ketimbang niat.

  • Hepy bday role model and Tuhan berkatiii selalu ❀❀❀❀

  • Sehat selalu kak

  • HbD sis Merry. Kesuksesan tidak datang tanpa kebaikan Tuhan. Apa pun kerja keras kita yang dikerjakan kalau tangan Tuhan tidak turut semua kesuksesan itu tidak pernah ada. Sukse untuk kita semua.... Tuhan Jesus memberkati kita semua

  • Yang gatau bedain najwa Sama merry riana?

  • jdi pengen nikah

  • Makatuk yuk

  • Baru ditinggalin mantan suami.. Aku iklas aku sudah rela..

  • Untung aq selalu bersyukur & hidupku masih lebih baik dari banyak orang

  • Miss Merry Riana motivator qπŸ™‚πŸ‘

  • Selamat ulang tahun Mis Merry semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan dan cinta kepada mis Merry dan sekeluarga πŸ˜„β€οΈ