skinnyindonesian24

skinnyindonesian24 skinnyindonesian24

  • 30
  • 311 851 338
Contact us at: dalopezbros@gmail.com
Andovi da Lopez and Jovial da Lopez. The da Lopez Brothers.
Indonesian and International Vlogs, Skits and the occasional music videos.

Like, Comment and Subscribe! (And Share)

Video

DPR - MUSIKAL
DPR - MUSIKAL7 hari yang lalu
Cek HP Pacar Setelah PSBB
Cek HP Pacar Setelah PSBB10 bulan yang lalu
Nadiem Makarim's answer.
Nadiem Makarim's answer.11 bulan yang lalu
Kesalahan di umur 20.
Kesalahan di umur 20.Tahun Yang lalu
26 - Membuka Rahasia.
26 - Membuka Rahasia.Tahun Yang lalu
Asal Usul Kata Bucin
Asal Usul Kata BucinTahun Yang lalu
Rewind 2019
Rewind 2019Tahun Yang lalu

Komentar

  • Its much of code

  • yg dislike fix anak dpr

  • mau jdi mawar biar bisa nampol anggota dpr yang modelan kek gitu, yg ga beres. Doain ya, semoga bisa, Aamiin.

  • Bisaยฒnya baru nonton. Padahal keren bgdd :" Bikin yg lain terbuka pikirannya, semoga Indonesia cepat pulih.

  • Buatnya totalitas banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • UP semoga negeri ini tersindirr ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ

  • Gatau gimana usaha mereka.. semangat tim skinny kalian hebat. Untuk buat karya begini hebatnya gatau berapa banyak waktu yang kalian butuhkan untuk latihan.. cocokkan dialog dengan koreografi ๐Ÿ˜ญ salut banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Udah izin ke DPR bang?

  • KERENNN BANGET

  • Andai aja para dpr pkirinannya spt mawar ๐Ÿ˜Š

  • Suka banget kakakkk

  • Gokil

  • Kajo andovi for my prisden 2033

  • Ya gimana yaa, di stasiun tv beritanya acaranya ya begitu. yang bahas politik kurasa hanya tv one. jadi aku punn gatau apa yg terjadi dg politik indonesia. kalau dijelaskan susah, ribett, banyakin istigfhar :')) sedih si tp gmn lg

  • Ini reall banget , pengalihan isu s3lalu berhasil menenggelamkan masalah yg kita hadapi.... Ya Allah.....

  • mawar=ahok

  • Cepet bgt turun trendingnya

  • Konten ini emang gak ada habisnya, gak bosen liat ini

  • Mawar ๐Ÿฅ€ Who is SHE?? ๐Ÿค”

  • I don't know why. Mukanya pak Juki ngeselin bgt pen gua tabok rasanya wkwkwkkwk maap pak juki

  • Wajib share

  • Dlu temen gw ank fisip pernah blg, selama mereka masih mahasiswa semua masih idealis, tp begitu masuk "kandang macan" DPR, kalau lo gk ikut jadi macan, lo yang akan dimakan sama macan.. alhasil rata2 semua berenang mengikuti arus.. mknya ahok blg, cm salmon yang berenang melawan arus.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Good Job Da Lopez and Team. MASHOOKK PAK EKO..

  • Nyasar dari musikal DPR ? nongol di beranda

  • Selalu keren dan berkualitas ๐Ÿ‘

  • Gak ngertilah sm yg dislike ...

  • Ton"an gratisan yg berkwalitas

  • Berharap banget behind the scene nya di upload di youtube

  • Gilaaaa keren banget sich ini..layak banget untuk trending

  • berasa lg di teater ๐Ÿ˜ญโœจ

  • 31:44

  • Trendingkan

  • apa apaan ini, kok saya jadi mau pt.2 nya

  • Selalu mampirr ke sini hehe

  • Bagus. Gk ada duanya di indonesia

  • Pas mau bubar, baru masuk home

  • Semoga bisa tampil langsung pas HUT RI

  • Mantap jiwa๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Heran sama orang yang dislike..ada masalah hidup apa mereka

  • THIS DESERVE MORE ATTENTION!!

  • Kok aneh, malah turun trending nya wkwkw. Negeri ini sangat lucu

  • Nicee

  • Menjunjung tinggi PANCASILA !!!

  • Kerenn parahh

  • Selama ini sadar apa yang terjadi, tau dan paham tapi kebanyakan milih buat diam, karena terbiasa didik untuk bungkam di sekolah dan nurut sama yang lebih berkuasa.

  • ini kerenn baguss bgttt bisa bisanya aku baru nonton ๐Ÿ˜ญ

  • Gilaaa keren bnget bnyakin konten musikal kek gini kak.semangat

  • Keren sekali......๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terus berkarya

  • Semoga semakin banyak mawar yang tumbuh ๐ŸŒน

  • Harus trending ini

  • Kepopler anjayy

  • Keren banget sih videonya ๐Ÿฅฒ seperti mewakili mahasiwa yg demo soal uu yg akan di sahkan , uu yg tidak mewakili kepentingan dan masa depan rakyat.. Juga kebanyakan rakyatnya juga lebih mentingin ngomongin gosip dan drakor dan juga game ketimbang isu yg di terjadi di tanah air.. Banyak yg masuk ke dpr awalnya seperti โ€˜Mawarโ€™ tapi lama lama juga bakal ngikut arus kerja dpr juga Sedihnya .. pantesan pemerintah selalu bikin proyek, yg cuan banyak pihak Seandainya sistem dpr di rubah, atau dpr di bubarkan dan di ganti dengan yg baru yg lebih efektif untuk membangun negri.. bukan cuma cuan sesaat , tapi cuan selamanya karna menyelamatnya anak cucu cicitnya masa depan

  • yaah, angkanya nurunn....

  • Asikkk bangettttt

  • appreciate SkinnyIndonesian24 thank you so much for making this masterpiece and telling us how important Indonesian some political issues

  • Kerennn ๐Ÿ˜

  • Ntaaap masih trending!

  • Keep moving forward SkinnyIndonesian24

  • Faaak. THIS ONE SO GOOD TBH, The best so faar ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • inii keren bgt gilaa

  • Ditunggu Part 2nya perdicolek anggota DPRnnya gak yay??

  • Mantab

  • Ini luar biasa..

  • Jadi kita sebagai warga negara Indonesia juga harus mengawasi kerja para pemimpin negeri ini. Agar apa yang sudah menjadi tugas mereka itu dikerjakan dengan baik. Bukan terpancing dengan gosip2 yang gajelas. this is just my opinion.

  • yang Unlike DPR sama Calon DPR wkak

  • keren

  • Mo nangis liat ini,setelah berpikir betapa mengerikan bangsa kita,penjajah rakyat semakin banyak,tanpa sadar kita belum sepenuh nya merdeka

  • Ada anggota DPR nya yg tersinggung g yahh???

  • speechless :)

  • Keren bangetttt sangat bagus

  • Bagus sekali๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ. Terharu terus dengan karya @skinnyindonesia. Harapannya masih punya kesempatan menikmati karya luar biasa kalian, Indonesia butuh konten seperti ini. Terimakasih untuk inspirasi Mawar. #indonesiamasihpunyaharapan #indonesiamaju

  • Udh ditonton berkali2 tetep bikin merinding

  • Yesss, semua berakhir sia sia

  • 18:38

  • Asli, penonton indo butuh bgt lebih banyak tontonan kaya gini. Sayang banget kalau mereka harus berhenti bulan Juni tahun ini. Tolong laa dipikir ulang... Idealis boleh, tp video2 kritis yg bermanfaat buat milenials kaya gini harus di pertahanin.... Nanti kalau kalian berhenti, milenials nyari tontonan yg model gini kemana lagi :((

  • Naik

  • Up

  • Up

  • Up

  • Ayu