Hotman Paris Show

Hotman Paris Show Hotman Paris Show

  • 1 037
  • 351 243 341
Hotman Paris, sosok yang dikenal tangguh di ruang sidang dan gigih memperjuangkan kliennya kini hadir mengupas bebagai isu panas dan dianggap tabu. Bersama Lolita Agustine, Hotman menghadirkan para bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan untuk berbincang-bincang seputar gaya hidup para jet setter serta menggali masalah dan konflik yang dihadapi. Tidak hanya isu kontroversial, acara ini juga memberikan sudut pandang seorang pengacara sebagai referensi Anda. Nantikan Hotman Paris Show hanya di iNews, setiap Rabu dan Kamis, 21.00-22.00 WIB!

Video

Komentar

  • Tetap suka melanie!!sopan padahal tau lah pendukung siapa ka melanie

  • Klo lari ke polisi,tdk jauh jauh yg pengaruh adalah UUD.tunggu di akhirat...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Sehat selalu pak anies :)

  • Saran agar tidak melanggar UUD45 ibu kota tetap jakarta tapi pusat kantor pemerintahan ini yang berada di kutai kerta negara agar masyarakat dki tidak kecewa terhadap pilihannya sekuan terimakasih

  • Keliatan bu junifer org nya menyenangkan dan humble sama org, keliatan dia sama org kerjanya,suaminya ngobrol kayak teman,saudara ,😁lebih suka pasangan ini dri pda si janda satunya mau nikah brapa x sampe jual rmh πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tpi jga gk harus d usir lah mas,, kasian jga orang tuanya,, semoga d buka hati nya aja

  • Wadih kayanya nyai niki gak miskin deh.. Sanggub" aja tuh biayai kluarganya sndri.

  • Mulutnya jahat yes.....beda amat sama mba oki yg kalem dan berwibawa

  • Si elsanya ajh yg begoo.. Sumpahh jijik gue liat nenek2 itu.. Ya allah bu tobat mun sia.. Bukannya minta maaf lu ma niki .. Meskipun banyak kontoversi si niki mah bertanggung jawab besar ngurusin anaknya.. Miris gue sampe pas niki hamil di suruh gugurin ya allah ... Tp niki tetep melahirkan bayinya dan mengurus seorang diri.. Gilaaa salut ma nikita mirzani.. Smoga anak nikita jadi soleh dan soleha dan slalu sayang sama ibundanya yaitu NIKITA MIRZANI.. buat SI ELSA SYARIF SMOGA CEPET MAMPUS LU DAN SMOGA GA SEMPET TOBAT PAS MAMPUS.. YG SABAR NIKITA MIRZANI GUE DUKUNG LU BUAT JEBLOSIN TUH NENEK2 SAMA SI PENGACARA YG GAK LAKU ITU..

  • Keren bhsa tinatun.... Semoga sukses trs cici

  • ADUHHH ONTAAAA BAHLULLL BAHLULL.. JKARTAAAAKIN. TERPURUK TUHH........

  • Elza Syarif pernah masuk penjara dan pengacara kalah dan takut sama nikita

  • Udah tattoan ga pakai narkoba Ganteng, punya prestasi, terkenal saya bangga sama Chef juna

  • Semoga pelaku cepat di tangkap atau tanggung jawab, ngerasaiin seperti dia sdah gak kuat, 5 tahun tdak ada kepastian masala ini, goblokkk goblokkk jancokkk, dokternya enak" selama 5 tahun, dasarrr dokter gak punya hati, hatinya iblis ,

  • Harus saling menghargai biar gk berjodoh, jangan saling memperpojokkan satu sama yg lain, 😎

  • Gobernor ke banyakan bacot ,hasil tipo tipo ayat mayat ,wajahx aja beda ,nda di di gargai org kebanyakan di hina org org skrg ini.

  • Sayang sekali tidak ada adegan jambak-jembakan atau cakar-cakaran....

  • INDONESIA GA ADA KEADILAN, HUKUM TAJAM KE BAWAH.

  • Smangat vanesa.

  • Bang hotman lama2 kalo ngomong lucu ya.saya suka saya sukaπŸ˜‚

  • Kota-kota di negara maju menyediakan jalan yg sangat optimal utk kaki. Mantaabb...maju teruss... Jogja juga pengen kayak gini nih..

  • Moga2 Jakarta makin maju lagi... Meski bukan ibukota, tapi tetep jadi ikon Indonesia lahh yaa Btw aq orang Jogja

  • cicit syaichona cholil bangkalan? benarkah?

  • Anjing awto coli

  • Boleh jadi orang2 luar negeri akan menganggap Jakarta tetap 'ibu kota Indonesia yg sesungguhnya' πŸ˜‚

  • Betul bg Hotman apa kata Melani ABG Hotman buaya 3 demensia wkwkwkkw semangat terus bg Hotman

  • Pertanyaan macam apa itu

  • BANI SERBET...lo Sendiri BANI Apa dong?, Bani KOTORAN.

  • kocak bgt yakk bini'a ajunπŸ˜…πŸ˜…...wajar klo ajun brasa nyaman...

  • Gara gara ig ni saya ke sini πŸ˜‚

  • sbr ya kak niki

  • Si botak ala ala nyuruh aska di bawa ke cipto wkkwkwkwkkw pasti sm si elsaaaa mao ala ala tuh wkkwkwkw sayang bgt mafia ga bisa di kadalinnn

  • Pindah ibu kota negara itu, menurutku ulah orang rakus dan didukung oleh orang bego.

  • IIS ARTIS YG PALING SOMBONG WAKTU JADI JURI DI ACADEMI INDOSIAR JUGA SM PESERTA JUDES BANGET

  • NGOMONG AJA GA MAU BAYAR BANYAK CENGCONG DEREKTURNYA.. KEBANYAKAN BACOT KEBANYAKAN SSSSSSSS... OTAK KAGA ADA.. HADEUH SABAR YA BU... BIAR ALLAH YANG MEMBALAS SEMUA...

  • Ya kesalahan Bapaknya juga

  • Jangan sirik tuhh kata bapak Hotman hahaha ❀❀

  • Awal nye ga seneng ama dedy jdi demen gw hha

  • Lonte

  • Tim kak niki 😘

  • my idol 😍

  • Yg nonton video ini tau dr instagram mn suara ny.

  • Yang ada malah heran kl cinta laura dikira org indooooo:(

  • bou ku itu woi..

  • Ini apaan sih?

  • Pindah aja .!!! ..tanah jawa sering dilanda gempa ...kalimantan tanah nya stabil uda itu aja dulu

  • Bisa aja si enjel ngelesnya ,,,

  • Dilanjutin aja bang hotman di pengadilan per data....biar ada putusan pengadilan utk. Mengganti rugi atau membiayai si pasien yg korban maal praktek...biar RS. Itu ga berkelit lgi

  • Gara gara liat ini w ngefans sama nyai

  • Pasangan bagud

  • Orang kaya mahhh bebassss..πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

  • 😍😍

  • Semuanya hanya titipan allh SWT.teteh Syahrini ,

  • Tato seni..emang. Tpi klo kebanyakan menurut saya, gk seni melainkan sebaliknya... Harus ngibangin,wajah,postur,kulit.. Gman brtato yg pas.. Krna seni harus bisa ngibangin bertato itu biar jdi seni bukan sebaliknya Menurut saya. Klo menurut anda.? Mksih

  • Suara nya seperti katak di labrak Lori..

  • Dan FAKTANYA, HOTMANPARIS Pengacara dengan bayaran Termahal sok di lawan 🀣....

  • Nenek dumang,elsa bajol.

  • Jijik banget gw denger suaranya demi allah dah jijik

  • Semoga bang hotman mendapatkan hidayah... Aamiin

  • Mungkin karena mirip ozawa! Jadi oza moza.. jauhi layar tv nanti karir rusak.

  • 2 minggu trending Berakhir 16 september wao 😁😁😁

  • Full gasrrsssπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • gue selfok sendiri deh denger katanya RAFI BUKA2AN BICARA AM DIA HAHAHA,,

  • HahπŸ™€πŸ™€RAFFI buka2an cerita dia hemmm,,hati2 k RAFFI nanti kau di tusuk dari belakang,simpan lah aib mu baik2 dn biyarkan allah dn kamu yg tau k jangan cerita atau percaya terhadap yg namanya TEMAN karna teman banyakan NUSUK

  • Ini lah resiko org udh masuk intertemen-klo udh jdi artis terkenal-yg baik di puji"yg jelek di cacimaki sekali'y kejelekan harga diripun jatuh-alhamdulilah meskipun aku org sederhana aku brsukur yg penting gk merugikan org lain-ambil positip'y ajh buat yg nonton-klo bisa koreksi dri masing"seblm menilai org.!?

  • Gagal paham gue

  • sotoy luuuuu . . . .haluuuuuuu semua

  • Pameran buku ratusan milliar apa dipindahkan tdk dri jerman ke Jakarta..?

  • ❀❀

  • Cantik sempurna tapi di lihat nya biasa biasa ajja

  • Wanita enggak punya kemaluan

  • Km udh kena batuny itu sist...mkny hdp jgn mkirin duit aj. Msh mnding ga dmalu2in pihak istriny ga dilabrak. Ga mgkn laki2 perut gendut blm pny bini...

  • Mantab kak niki, Harus seperti itu wanita kok

  • Kpngen blajar hukum sama Bang hotman..pngen jdi pngacara....jga

  • Mungkin pendapatan apbd dki mengurang detailnya pa anis

  • Untung si nenek peyot itu gx strook

  • Luar biasa dedy

  • Gue seketika nangis ketika dia bilang tersangka terhormat. .. yg ngbesarin anaknya sendiri

  • Mestinya pada saat NM dan ES berantem di beri jeda dengan iklan/musik. Bukan terus live mempertontonkan adengan orang berantem hanya demi rating acara. Sehingga terkesan acara ini kurang mendidik.

  • Cah mbolali cuk 😯

  • si nenek ni adeh

  • Kameramen.nya Tidak Santuy .

  • Pak Anies pancen Oye...

  • Kasian ya allah ko bank gk bs di percaya ya

  • Bener bener ga wise yg bela Niki. Sorry to say yah. Mungkin yang dibilang Niki bener tapi cara menyampaikan nya ga bener. Wise=right thing in the right way.

  • Ibukota pindah ya karena....

  • Selama PDi Berkuasa, Jokowi jadi presiden Orang2 Baik dan jujur di Indonesia bakal di Buang.

  • ciee anis sedih

  • Selalu bijaksana dalam bicara itulah pa anisπŸ‘πŸ‘

  • Yg baju merah itu maksudnya gmn klo ditanya jawabnya ribet bgtπŸ˜‚

  • "Menjemput rejeki" πŸ˜‚ syiappp

  • saran saya buat bpak guberner yg pinter ngebohongin masyarakatx .lebih baik bapak kerja2 dan kerja .ga usah banyak umbar janji dan bicara lain .cukup kerja aja .ga usah bnyak bacot anda

  • Jaman sekarang ini manusia bangga ya dengan aibnya. Astaghfirullah

  • sya ngefans banget sm bang hotman...apa pun yg d lakuin sm abang sllu mngundang kekaguman...andai sja sya bisa bertemu dgn beliau...pngen rsa'ya photo bareng abang hotman....😘😘😘...

  • Kasus ini emang nikita gk salah,,pantaslah niki marah krn suaminya yg salah dan pengacaranya..

  • Lbh suka mbak oki drpd si marissa,perempuan munafik apa dia lupa dia jebak ikang fauzi supaya hamil duluan n nikahin dia pdhal saat itu si ikng msh pacaran sm org lain

  • jiwa misquen kuπŸŽ‰

  • Wow 😯 baru nonton ini skrg... kemana aja w selama ini πŸ™ˆ

  • Sikat ka niki gua ngdukung ka niki

  • Jijik