Hotman Paris Show

Hotman Paris Show Hotman Paris Show

  • 1 141
  • 401 888 689
Hotman Paris, sosok yang dikenal tangguh di ruang sidang dan gigih memperjuangkan kliennya kini hadir mengupas bebagai isu panas dan dianggap tabu. Bersama Lolita Agustine, Hotman menghadirkan para bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan untuk berbincang-bincang seputar gaya hidup para jet setter serta menggali masalah dan konflik yang dihadapi. Tidak hanya isu kontroversial, acara ini juga memberikan sudut pandang seorang pengacara sebagai referensi Anda. Nantikan Hotman Paris Show hanya di iNews, setiap Rabu dan Kamis, 21.00-22.00 WIB!

Video

Komentar

  • Gausa tegang bang hotman ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  • Kapal km sinar bangun ditemukan dikedalam 450meter didasar danau toba berkat bantuan alat REMOTELY OPERATED VEHICLE ( ROV )

  • Tahun 2012 saya punya kasus serupa seperti ini. Rumah yang saya tinggali saat itu warisan kakek saya dan masih atas nama almarhum. Saya tinggal bersama kakak, nenek dan kakek sejak tahun 92, tahun 2010 kakek saya meninggal. Tahun 2012 saya beserta ibu dan kakak saya pindah tempat tinggal, nenek saya tinggal di rumah itu bersama paman saya dan keluarganya. Tahun 2014 saya beserta keluarga pulang ke rumah tersebut tapi rumah itu sudah ditempati orang lain. Saya cari nenek saya ternyata dia ada di kampung halamannya. Setelah ditelusuri, ternyata nenek saya pernah disuruh tanda tangan diatas materai dan dia hanya tanda tangan saja karena dia buta huruf...ternyata yang nenek saya tanda tangani adalah AJB. Setelah di cek ke pengadilan Bandung, ternyata saya beserta keluarga yang merupakan ahli waris disebut orang hilang karena menghilang lebih dari 1x24 jam dan itu di tandatangani juga oleh nenek saya, maka rumah tersebut sepenuhnya hak nenek saya. Ternyata rumah tersebut dijual oleh paman saya dengan mahar 2,4M, nenek saya dibelikan rumah seharga 250jt di kampung halamannya yang sekarang ditinggali oleh nenek saya dengan iming-iming lebih enak tinggal di kampubg halaman daripada di kota. Semua hanya akal-akalan paman saya. Saat ini dia kabur tanpa kabar. Saya pernah menghubungi pengacara saat itu, namun jika kasus tersebut mau diusut, beliau bilang yang akan kena pidana dan perdata adalah nenek saya, bukan paman saya, karena menurut akta, nenek saya yang menjual rumah itu, nenek saya juga yang membuat laporan bahwa ibu saya sebagai ahli waris adalah orang hilang makan dalam penjualan tersebut tidak diperlukan tanda tangan ahli waris... Setelah saya mengetahui hal tersebut kasus tidak pernah dikembangkan.

  • Udah keliatan dari jawaban antara barbie sama irma ,,kalau irma yg waras,, irma jawabnya pake akal sehat, sdangkan si barbie, jawabnya kyk gk pake otak.. buat mbak irma,, sukses selalu.. jgn peduliin orang gila yg otaknya menciut itu.. bener kata mbak irma kalau barbie itu penyok,, penyok otaknya ..

  • Hebat Bang hotman

  • solusi bocil yang doyan stw/milf ya di nikahin. kbayang dong ngBJ brondong kaya ngbj anak smdiri. wkwk btw yang langgeng ya :D

  • Hilang akal karena terlalu mengejar dunia

  • Menyebal kan pak ah Qmu tuh sudah tua..ingat ajab dan dosa. Wanita digituin sakit bget

  • Bravo buat om hotman paris lanjut kan terus om untuk membela rakyat" kecil๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • P.

  • Pelakoor anjjiiing

  • Horas...

  • Istri nya aja nggak marah kok kalian pada malah

  • Bantu lah bang hotman yg baik hati.. Kasian nenek arfah

  • Muka udh jelek sok2 an dsar PLASTIK ๐Ÿ˜‘

  • Jancok kuasa hukum NGK tau apaยฒ... ITU kuasa hukum atau apaya??? Greget sendiri lihat nya ninik ninik ITU suruh insyaf deh kalau NGK bisa jadi pengacara suruh dia pensiun

  • Sungguh muliah hatinx Hotman paris..!

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sy sk banget lihat. Mba Melanie dri dulu hingga skrg

  • Meskipun dmi brondong knp smpe jual rmh sbnyk itu uang ny untk apa yah kira"..trs apa uang mba mus hbs di bank ny sgitunya smpe jual rmh ..??. Aku kok mikir yah

  • Kasian mantan istri ke 4 di cerai grgr karir merosot

  • Banyak oknum dokter abal2 diindonesia...sekolah asal lewat tanpa seleksi ketat..yg penting uang masuk..

  • Dia kan tau kalau bang Hotman ngomong nya sll pedes dan tothepoint, sedangkan dia kan ngambekan. Ngapain Dateng di acaranya. Hadeh

  • Romantika Kehidupan.....

  • Polisi tdk bsa membatalkan akte tanah, tpi BSA mengusud penipuan.klo gk boleh jga biarin aja biar rame yg melakukan kek gini.

  • Ijah blasteran jijikk

  • Bilang aja napsu.jngan bawa2 agama.

  • Bukan salah syampoo tp salah bintang tamu... Ngakak dehhhhh

  • Halaah KPI silit. Heran darimana? Bukannya mreka sndiri yg nyensor?? Sinetron2 sampah tu apa kabar??

  • Karma akan datang tepat pada waktunya

  • Bang hotman panggil melani nenek, melani panggil bang hotman opung ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • emng bnr otak barbie menciut. ga tau malu.najis gw liat barbie..

  • Semangat kk Nikita

  • Lengan nya anehh kumalasari.

  • Knpa bang? Salah shampo? Bukan salah shampo tapi salah bintang tamu! Awokwow!! ๐Ÿ˜‚

  • maju terus bang hotman. pahlawan rakyat kecil. gak sia2 bakat debatmu ini

  • Undang meriam belina dong

  • Ketahuan bodohnya nggak bisa nyanyi maka sibarkas ngalihiin omongan dengan nyela sepatu Irma.

  • Si Aa gunawan ttp ganteng ae

  • Jijikkk ๐Ÿคฎ

  • Ya Alloh,kami butuh org2 sperti bang Hotman,cerdas,lugas,tegas,membela keadilan.

  • Kok heran..itu tugas kalian lho..TUKANG BLUR DAN BLOKIR KARTUN2 YG DLU KAMI TONTON DI WAKTU KECIL...!!!!!! NGGAK USH KEBANYAKAN NGELES...sinetron aja lu gedein..isinya cuma kekerasan doang...NGGAK GUNA..

  • Si brondong agak lancang ngomongnya.. Apa2 dia yg ngegas gitu..

  • Keren Bang jadi tajir karena Jadi Pengacara Konglomerat melawan Konglomerat, kini saatnya membela rakyat yang lemah, Salut sama Bang Hotman.

  • Menurut fadel karna istrinya ya cantik la Walaupun cantik sahrini istri reno ga bisa nidurinnya Kenapa saat fadel bilang cantik pada ketawa kaya mengejek/menghina Kadang orang2 begini ga sadar orang cantik itu bukan dari raut wajahnya namun dari hatinya

  • Anjir Berbie ngeselin bet

  • Demi popularitas membodohkan diri.

  • semoga sukses dan sehat sllu.....

  • undang mariam belina donk๐Ÿ˜‚

  • Maaf ya mbk mus...selagi blom kejual itu harta siberondong ttp baik dan berusaha baik sebaik bijaknya setelah habis kejual trus duit sudah numpuk di dompet tambah baik seneng adoe.... gak bisa diucapin setelah tipis itu duit .adoe... mulailah masalah kecil jadi besar gitu salah gini marah pokoknya gerak grik dan tak nyaman. Maaf... mbk mus contohnya diriku sendiri.

  • Saya bersyukur suami saya orang Amerika sangat mengasihi orangtua dan keluarga besar saya di Indonesia. Orangtua saya tiap ke Amerika selalu dibelikan tiket berikut asuransi perjalanan mereka slama di Amerika oleh suami saya. Saya setuju apa yg dikatakan Melanie, semua tergantung dari pribadi masing2. Suami saya selalu bilang apa yg Tuhan beri buat dia adalah buat saya juga.

  • saya nangis lihat anak ini

  • Yang mau pesan Catering Aqiqah hubungi WhatsApp 085692347939

  • Badan bagus it krna allah yg ciptakan

  • Tdk bs seseorang mempunis seseorang manusia diakhr hdp x yg menentukan seseorang msk surga atau neraka sblm meninggal 100 hari di ingtkn malaikat dlm 100 hri klo seseorang berubah bertobat insa allah msk surga

  • Kasian di tipu tapi gak tau realitanya :( hahaah pengen tenar nih

  • sy tdk sedang mencoba mnjd panitia surga tetapi ketika ada seorang muslim yg tdk pernah menjalankan sholat itu udh pasti masuk neraka :)

  • dental nursing itu perawat gigi kak mel. di indonesia sekarang dinamakan profesi terapis gigi dan mulut.

  • Bubar bubar

  • Kau tahu perbedaan pria dan wanita? Saat wanita memikirkan masa depannya bersama pria yang dia sukai, itu di anggap normal. Karena semua wanita memang memikirkan hal yang sama. Sukses, menikah dengan suami yang bisa dibanggakan, memiliki anak. Bahagia. Berbeda jika seorang prialah yang memikirkan masa depannya dengan sehingga dia merasa harus segera meresmikan wanita itu menjadi miliknya. Karena tidak semua pria mau terikat. Benar, kan?

  • Awas mba irma vs ijah ntar lama2 meledak lagi..kaya bom bunuh diri

  • Iii s ijah ketek na ge ges peot jiga kulub terong...

  • Yaa Ini Contoh Org Pintar Yg Kepintarannya Cumak Buat MemBodohi Orang ,,, Semoga Tidak Di Balas yaa Bu Dokter

  • Argumentasinya ga jos

  • penyok, ha....ha.... mba irma kacai dah

  • Bagus juga seh masalah pribadi jgn terlalu di umbar apalagi masalah keluarga

  • Mewek๐Ÿ˜ญ

  • barby dewasa..irma kyak abg

  • Kok aq yg malu y liat tingkah laku bintang tamu ny

  • Cinta tidak mandang usia....

  • Crotime

  • SI IBLIS BETINA GELAR AKADEMIKNYA BANYAK BANGET DAN BERBAGAI MACAM JENIS,, NAMUN SAYANGNYA GELAR DAN PENDIDIKAN YANG BANYAK TIDAK MERUBAH DAN MENDIDIK AHLAK, KELAKUAN DAN PRILAKU SANG IBLIS BETINA,

  • Tipe lawakan bang hotman emang bicara sombong kalo gak sombong gak lucu gak laku jadi entertainmen...pengacara terus monoton bikin jenuh, gak variasi...ya sombongnya banghotman anggap saja sebagai lawakan...ambil positifnya penyemangat diri ambil perjuangannya dia sampai bisa kaya...

  • tugas penguam membela yg benar.. deep.. suara seorg ibu.. ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Klw janda memang menggoda....

  • Blom tentu masuk syurga kamu.. Coba klo kmu hnya orang biasa2 uang ps2an blom tentu istrimu punya pikiran tuk izinkn krn uangmu dh bnyk aja dia siistrimu itu izinkn kmu yg pnting bgi dia smua dh dicukupi

  • Dokter kalo sudah melakukan kesalahan semua dokter yg lain pura pura buta pura pura tuli . Tapi jika 1 dokter diperlakukan tidak sopan , semua dokter maju tanpa mundur .masalahnya letak jiwa anda semua ini kamana , bukankan dokter itu melayani masyarakat dengan baik .tugas mulia apa berdagang ?????

  • Apaan sih nih orang gak tau malu anjay ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ ngaku" pengacara internasional di depan bang hotman .. Damnnnnn !

  • Astaufirullohal,azim, apa yg dicari dalam kehidupan yg hanya sebentar ini kawan,

  • Istrinya lebih dominan Nih

  • Paris kalo ada perempuan matanya iju.

  • HEBAT

  • Gunawan memang awet muda. Seperti Armand Maulana. Gunawan cowok yg serius dan alim kok dibandingkan dg bang Hotman yg 'nakal' haha ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Berisik bener kumis

  • Y Alloh lindungilah mbk mus n m fadel dr orang2 yg jahat iri dengki serta nyinyir aamiin

  • Ini settingan ga si? wkwk i think y . Bang hotman berkelas tolong lah undang artisnya yg berprestasi.

  • Mba Oki dan Marissa itu bagaikan bumi dan langit

  • Hak asuh anak diputuskan kepada gisel..berati gading kemungkinan besar yg seling***.

  • Cinta tidak mengenal usia, ini namanya takdir dari Yang Maha Kuasa

  • meras susu sapi pentil sapinya di sensor... wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ketika ibu melaporkan perselingkuhan/pernikahan suami ibu ke institusi tmpt suami dinas itu artinya ibu siap di carai, baik cerai secara hukum dlm instansi tsb jg cerai dlm fisik,kr yg Kt tau institusi angkatan itu tdk boleh menikah lebih dr satu istri dan ketika ibu laporkan kasus pernikahan suami ibu,otomatis ibu sdng mnggali kuburan ibu sndri

  • Ayo kembalikan acara tahun 80-90 lebih oke dari pada sekarang yg setuju like

  • Mantab Bang Hotman.... Membela Rakyat Kecil.....

  • Sisain satu buat gue dah cewe kaya gini

  • Klo ada kampret bunglon yajuj majuj mata sipit jdi muallaf biasanya hoax tcuih,la bunglon,ke israel jdi yahudi

  • Artis bukan ngapain di undang segala... Tu mboke mus

  • Ini akibatnya ilmu dunia tinggi,akhirat jd lupa,ga brimbang...pnyakit hati ga trobati...

  • Bikin terus tiap hari njirrrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Amit Amiiiit... jangan sampe ya Allah aku d Pertemukan sama Lelaki2 yg Doyan kawin Aamiin.. ๐Ÿคฒ

  • laporin bu ...