Hotman Paris Show

Hotman Paris Show Hotman Paris Show

  • 1 304
  • 469 100 007
Hotman Paris, sosok yang dikenal tangguh di ruang sidang dan gigih memperjuangkan kliennya kini hadir mengupas bebagai isu panas dan dianggap tabu. Bersama Lolita Agustine, Hotman menghadirkan para bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan untuk berbincang-bincang seputar gaya hidup para jet setter serta menggali masalah dan konflik yang dihadapi. Tidak hanya isu kontroversial, acara ini juga memberikan sudut pandang seorang pengacara sebagai referensi Anda. Nantikan Hotman Paris Show hanya di iNews, setiap Rabu dan Kamis, 21.00-22.00 WIB!

Video

Komentar

  • Di part 1 mama isa ngaku cewe asli / wanita asli jd makin ga percy apa dia omongkan ckck

  • bang hotman semoga sllu rendah hati membela yg bnar

  • Mami isa itu transgender juga kah? Kepo deh saya

  • Idiiiihhh yg cowok juga lebayyy

  • Itu mami bener cewe ga. Dia suaranya sama kaya lucinta luna... hahaha

  • Kok jadi kasian sm LL krn lingkungannya sama orang-orang toxic

  • Ini buktinya udah hilang karena dagingnya udah busuk dan bekas sayatan hilang terkena air selama 16 hari. Yg paling jangal itu ada kulit reptil dan kemarin2 tetangga paud bilang kalau ada reptil biawak dirumah nya saat hujan. Byk dikit ada hubungan dengan semua itu.

  • Duo semangka ap sih halu nya berlebihaanm 🤮🤮🤮🤮

  • Yang bongkar aib orng pngn narsis gntiin lucinta

  • Klw udh gk ada lucinta luna bru pda bersni pngen narsis d tivi2 ...klw brni mh knp gk wktu ada lucinta

  • Asalamualaikum bandung hadir... Mudah mudahan ibu dan keluarganya di kasih kesabaran,ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.Aamiin

  • Aspriny cntik bet

  • Ad ya orang yang tega ngebunuh anak itu... Kasian sekali organ nya udh gk ad

  • Sedih banget, apa itu di culik atau gmn y

  • Laknatullah yang ngebunuh 😭😭😭😭😭

  • 8:18 mo nangis apa senyum sih???

  • MR cewe apa trans? IZcewe apa trans?

  • Amangboru hotman

  • Itu yg baju merah tugasnya apa

  • Kalau memang ini perbuatan manusia kok setega itu motong" bagian tubuh manusia kyk motong ayam tdk ada rasa takut ataupun bersalah

  • Semoga penjahat biadab itu di temukan 😭😭

  • 8.58 vs 12.38..... yg di omongin orang yg sama bukan si?.

  • Hahahha anggota DPR bilangin orang kecebong. Apa patut anda jadi Wakil rakyat. Berkerudung buat kedok

  • Ya allah baru ntn.. Langsung nangis liat nya... Punya anak seumuran

  • What the ??? Pelaku ini sudah pasti psikopat , hukum mati harga mati kalau ketangkap...

  • sudah muak dgn perbencongan ini huhu

  • isa ini jahat bgt sm LL. dy yg nyuruh LL halu ngaku cwe. tp dy jg yg bongkar aib nya LL . kasihan LL pny org deket yg fake. mnafaatin buat ketenaran

  • 5:02 melani nyindir mreka wkwk

  • PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!PANSOS !!!

  • Hanya dena rahman yg ngaku transgender tpi dia ga pernah neko” ,, beretika baik

  • ihhhhh apaaan sih laki laki ko gitu ke cewe.. laki laki gaboleh gitu woe

  • Netijen mah aneh. Suka komen "knp undang kyak gni bla bla bla.. Tapi kan di tonton juga sm dia di klik juga pas muncul di beranda nya.. Itu namanya kreatifnya pintar nyari berita.. Toh elu semua nge klik. Ah goblok ah kamu semua

  • Bohong emank dosa...v klo msalah prifasi kaya uang sebulan dkasih brapa ya kan punya hak buat nolak jawab klopun ditanyakan.. masih mnding kok dkasih nafkah.. jwab aja Alhamdulillah cukup,

  • Si Ratna ini cewe apa cowok sih

  • Apaan si netijen... Emang mami isa perempuan...ngak mungkin dia berani ngomong bgt... Kalo ngak benar

  • S1 ekonomi, S2 management, S3 psikologi dari jenjang pendidikan fix gak linier

  • Saya berharap manusia macam hotman paris ini ada 10 rb di indonesia... Kasus macam gini mah uda banyak...

  • Tuch Org ,..Klo dpriksa sama Physiater "Emosi-nya kya-nya (Mood Swing ,..) - hati2" kyanya lembut pdhal : Sadiz & Kasar amiitt ,..amiit ,..Naudzu billah ,..'

  • Diundang dimana mana cuman buat ngumbar Kejelekan orang.

  • katanya dimakan hewan reptil karena ditemukan kulit hewan... wow hewan apa yg cuma doyan organ dalam.???

  • Keterangan mami isak kok mencla mencle dimenit 9:00 dia bilang tdk hadir di thailand saat lucinta transgender. Terus menit 12:34 malah bilang sy yg nganter lucinta ke thailand untk transgender. Host nya gak jeli..

  • Isa knp suaranya kyk cowok yt a

  • Cowo begini aja pada ribut,,,jaman sekrang emang dukun yg bertindak😁

  • Cukup diam klo gak suka sama LL jangan buka aib seseorang di depan publik, tanpa di sadari dirimu juga numpang tenar,🤣🤣

  • Aduh ngak boleh gitu dong,menjatuhkan orang yg lagi dalam masalah,kok setelah masuk penjara dibuka² aib ll kan kasian,toh dulunyakan berteman

  • Skrg kn lgi heboh penculik anak2, di Aceh skrg lg heboh penculik anak untuk di ambil organ tubuh,,semoga polisi brgerak cpt

  • Semoga pelaku di berlakukan seperti itu juga lebih sadis .amin ya rabb

  • Biadap banget ya Allah ya Rabb

  • Ini anaknya jg x yg gatel...klo enggak ya ga akan ada apa² jg, dari ribuan orng yg main kok anaknya doank yg ngilang..🤦🏻‍♂️

  • DS siapa sih

  • Nias bukan tapuni deh setau aku

  • Blom slese yaallah mudah"an cepat tertangkap pelakunya

  • Lm"sidiner kayk si nikitot asik cr sensasi yg lg parah tuh bencong tiba"sok hebat lawan cwek.kl kuma halu npa lu yg rempo....oh baru tua diner gk akn mak"hmmm

  • 😢

  • lihat kumala sari seperti lihat mak lampir

  • Ada nikita suka. Ngakak

  • Kejem.....

  • Gw rasa yg bunuh ketar ketir tiap hr ketakutan. takut dosa iya. Takut penjara iya. Takut bayang2 jg. semoga cpt segera ketangkap neh pelakunya.

  • Ya Allaaaahhh dengernya aja ga kuat... 😭😭😭 keiris bgt hati ibunya pasti itu... Semoga diberikan ketabahan. Dan buat pelakunya smoga ketangkap dan jangan harap hidupmu tenang, dasar setan...

  • Yang Bunuh Nih Psychopath,Kalo Bukan Saya Aja Liat Sapi Dipotong Berceceran Darah,Sudah Merinding,Apalagi Anak Kecil Yang Pas Ingin Dipotong Pasti Ketakutan,Nangis Mencari Ibu Astaga GakAda Belas Kasihannya Sebagai Manusia,Udah Jadi Setan Kali ya

  • Setingan mungkin...

  • Keren bgt ni dinar candy the best lu

  • mau dengar kata2 ibuk ini yg jalas cm kkek hotman ini ga deam sok2 trus nanyak2 trus hakem ga gitu nanyak2

  • Ya allah ga tegaa

  • Bencong yg Ini dalangnya 😂😂

  • Cepetan di penjara kek tu si Ds

  • Ya Allah sedih banget 😭😭😭

  • sya melihat wktu dr hastry yg dokter forensik dri polri itu , katanya murni kecelakaan d duga tenggelam , krna wktu d otopsi tidak d temukan kekerasan dan tnda fital dlm sisa tulang2

  • Ya Allah kenapa masih ada org ga prikemanusiaan begini 😭😭😭 sabar yaa buk. Keadilan sebentar lagi akan datang

  • Punten mohon maaf kok suara mantan manager LL suaranya mirip ya kaya LL ?

  • Inalillahiwainaillaihirrojiun

  • Akhirnya ketemu bang hotmann😇😇 pleasee usut tuntas almarhum dd yusuf

  • Mami isa bilang dirinya perempuan seutuhnya awak maami isi bencong transgender

  • Kasihan banget banyak yang ngujat sama gak malu banget gara" masalah gini diundang ke TV hahaha

  • Hot man paris kanji😂

  • Itu yg pake baju item kaya laki ya maaf ni ya sebelum nya suaranya aja kaya stengah bukan cwe

  • Bau2 setingan

  • Tp kata dokter forensik..si adek meninggal krn dimkn hewan buas

  • Kebanyakan TV show Di Indonesia tidak mendidik,beritanya cuma jelekin AIB org.hanya pingin masuk TV Dan terkenal Tanpa prestasi.

  • pertanyaan hotman ni apa sii 😏

  • Pelakunya Lebih dari binatang !

  • Apakah blm dapet yg bunuh anak korban?

  • Dulu dipuja dan sekarang di hina wkwkwkwkwk......

  • Gue fokus cewek baju merah,nungguin belahannya anjerr gk nampak"

  • Salut ibu,,,saya mengalami itu tapi saya tak sanggup melihat jasad alm anak saya

  • Apapun itu aku tetap menyukai lucinta Luna,,semoga Allah memberikan LL hidayah untuk kembali kekodratnya,,,lagian kan si Abas juga perempuan,,,tapi tapi tapi yaa banyak tapi nya,,,ya biar lah Allah yg mengurusnya,,

  • jadi istri kedua menyakit kan,, eh lu mikir kaga istri pertama lebih sakit di banding elu mbak .. jdi pelakor kok bangga gile bener

  • Gue malah fokus cewek baju merah,nungguin belahan nampak

  • Lha ini kan urusan suaminya sama mantan istri. Kenapa ni perempuan ikutan ngomong? Kok jd kek rumpi arisan komplek ni acara? Hoi..kasian suamimu dan anak2nya, kau buka aib mereka..

  • Mukanya mirip ama penyanyi dangdut yng juga oplas

  • Mami iza kayak transgender ya

  • ya allah. vdeonya aku stop.gk than dengernya😢😭😭😭😭😳 ada 2 kemungkinan. 1 -pelaku penjual organ tubuh. 2-penganut ilmu hitam. smoga di jauhkan...😢

  • o iya tau ini kasusnya dipenitipan hilang tiba2 hanyut disungai. kasian sekali. ibu sabar ibu. bang hotman tlg bang hotman.. pembunuh spti ini tlg diberantas. meresahkan sekali..

  • itu si irfan eman=g cowok bawaan.. cuma nebeng sm peyempuan... wkwkwkw jijayy

  • Sebetulnya yg sakit jiwa dan yg perlu di theraphy itu, si bangsat Dedy Santoso 😡😡😡😡😡😡

  • Yahhhh muka nya cwok bgt tuh si mami

  • Ya Allah sakit banget dengerin cerita ibu korban

  • Ni manager ngomongnya plin plan

  • Mami nya jg sama bencongggg

  • Ya Allah setega itu kah yg membunuh....tolong lah ini harus bisa ketemu orang nya bner" d hukum