IT'S ME BCL

IT'S ME BCL IT'S ME BCL

  • 30
  • 242 860 284
Welcome!

It's me, BCL (Bunga Citra Lestari). This is my official ID-tv channel.
This is where I share my music, my life, and my kind of fun.
Stay tuned because there'll always be something new and exciting.

Enjoy!

Video

I Just Miss You - Part 2.
I Just Miss You - Part 2.5 bulan yang lalu
I Just Miss You - Part 1.
I Just Miss You - Part 1.5 bulan yang lalu

Komentar

  • 'i just want him to be okay' its hurt

  • ❤❤❤🥰🥰🥰🥺🥺😢

  • Wanita hebat,wanita inspiratif..🥰🥰

  • Dear Unge kita berbeda tapi ada satu kesamaan Aku juga kehilangan suami d tanggal Dan bulan YG Sama hanya tahun yg berbeda Aku merasakan kehilangan itu dan sangat merubah hidup kita tapi percayalah Suami kita hanya pindah tinggal dia Akan hidup selamanya Di samping kita membimbing kita Dan menjaga anak anak kita Stay strong Unge Semoga Tuhan memberi kekuatan untuk bisa menjaga amanah Dan melanjutkan hidup dengan baik 🙏❤️

  • Luar biasa kuat nya BCL kehilangan Suami yg sangat bijak dan penyayang waduh GK mampu membayangkan 😭😭😭

  • Masih nangis ,, nonton ini 😭 Maret 2021

  • Luar biasa kuat nya BCL kehilangan Suami yg sangat bijak dan penyanyi wow😭😭😭

  • Thank bunga for speak the same with what i feel. I hate so much when ppl keep telling me to be strong..to be strong. When i lost my mom. Just let me in my grieving condition..yes..now im melangkah lagi...ppl won't know until they r in our shoes...

  • Keep strong sis

  • Sunnyku 2009😭

  • 🤍 from 🇲🇾

  • Ariel pinter modusnya ntar juga ke makan broo

  • 😍💕

  • Aril noah dan BCL adalah pasangan yg serasi bangat mudah mudahan Tuhan dapat mempersatukan jodoh dan di panjangkan umurnya

  • Ya ampun mewek asli.. Sedih banget 😭😭😭😭

  • Yg dengar d 2021 pasti udah putus cinta☺️

  • Benerr2 belajarr asli😶

  • id-tv.org/tv/video-ESlZXlmdQz4.html selintas wajahnya mirip dgn rahimahullah

  • terus melangkah meratakanmu

  • Bcl

  • Aing nyasar sampe inggris🤣🤣🤣

  • he is a perfect husband 6:02😭😭

  • BCL make me realised that we need to appreciate people around us everytime, everyday, everywhere . love u always ❤️

  • Lagu ini yg dlu sering dilarang ama gebetan gw klo gw lagi gitaran...

  • tidak mencari tau...

  • Kok jadi baper ya

  • setelah lagu ini reales gak lama suaminya meninggal, yg sabar ya mba unge , smoga mnejadi wanita yang tegar

  • From togoeh,, life must go on,, be Strong, happy to end,, miss you

  • Heran sma yg dislike

  • ariel sekarang byk berubah yg lebih baik, ramah ,tdk sombong, baik hati.

  • its a honor..bcl itu siapa ya ? pemimpin ? 😂😂😂

  • 🔥🔥❤️

  • Susah dpt pengganti sebaik Ashraf

  • Ashraf org baik.mereka bahagia.Allah mengambilnya sudah ketetapan Nya.moga Ashraf Sinclair menjadi isi Syurga

  • Ga hjj ko

  • semangat kak

  • Gak bisa bahasa Inggris 😟

  • Perghhhh Suara Ariel Padu Yakmatt Tokk , 👍🏻💯

  • tahniah dan selamat berjuang ya unge...

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • ABG salut bunga bisa ngejalani hidup dengan Noah,smpi sekarang ini,jangan lupain shalat,minta lah KPD Allah klu bunga pengen lelaki seperti Asraf,Allah akan kasih,klu kita benar2 bertafakur kepadanya,ini sedikit saran,kt doktor phisilogi kenalili dl org tu selama 6 bln,,tau dl watak aslinya,gi mana klrg,ngga penting semuanya mesti ABG jelaskan mgkn bunga lebih tau,bertanggung jawab rajin shalat,dan sayang sm noah

  • waw 81 juta 1 maret 2021

  • Ternyata lagu ini enak bnget di nyanyikan ulang sm Bcl ...aku Sukasa 😍😍🤗😘😘👍👌

  • aku komen nya pake bhs indo aja,bnykan make bhs inggris kebawa sm tontonan nya unge,yg kuatt unge memang perpisahan gmn pun indahnya bentuknya ttp aja menyakitkan #missmydad😭

  • BASSMALLAH

  • Keren abis....musik,suara..mantap dah pokoknya 👍👍👍

  • It's beautiful. Thank you for sharing your story with us, Bunga.

  • Setiap ad bang Ariel di konten mana pun sy pasti mampir ...yg kharismati bikin baper semua orang pokoknya is the besstt utk bang Ariel

  • Semua tangan d atas...!!! Kata ariel wkt konser d rintik² hujan,bodoh amat plng kedinginan yg pst bisa joget brng tmn d konser,tapi ini semua berlalu 😢😢

  • Maju terus kak BCL ..sukses ^^

  • Miss him so much, waiting a miracle. I believe😢

  • Semoga bedua berjodoh bang Ariel gsnteng k Bcl cannttiikk serasii m cicok bnget ss statusnya semoga segra krpelsminann aammiin

  • .

  • When a woman find the right man, she'll become a queen. And bunga is the queen of ashraf's heart 😢😊

  • Cantik, sukses, tp dia tangguh melewati ujian alloh yg begitu cepat, orang baik pasti sllu diambil lebih awal karna, alloh lebih sayang sama asraf

  • Wih keren banget😍😍😍

  • Tan eik fai l am 20 years malaysia loph 😘😚

  • Happy birthday Noah... wish you all the best

  • Eventhough i didn't know how it feels when u lose ur husband and also lose a father....it's hard to pretend that we strong but our heart can't hold the pain that we feel like u want to cry but you hold that pain...i really feel it :(

  • Numpang komen yg dengerin 2021,2022,2023,2024 dan 2025

  • Lagu the best ...

  • Ariel & bcl klu sama2 suka,sayang ta"aruf jgn lama2 semoga segerah disemogakan.

  • Ahh tears falling down. Strong syg❤

  • Cocok

  • Kk Unge smngt sll do'a buat kk Asraf yg ada dsurga ..saya turut mndo'akn .

  • 81,596,212

  • “Duet Maut”.....keren banget👏👏👏

  • I lost my parent (which my bonda and my ayah together), that time i only 9 year old, nobody can feel what I feel that time, I'm only child, no brother and sister, no sibling, almost a week I crying all the time, sleep and stay at 'kuburan', I'm a happy and cheerful girl, suddenly change become a sadness person, change everything overall of myself, today I'm 37 ready, slowly day by day I accepted what and anything in myself and life overall, sometimes I just want mybonda and ayah here with me, that all i want

  • 2021/2/28 .. 12:52pm

  • mantap sekali dan saya senang sekali dengan lagu ini mba sangat suka sekali dengan laku ini

  • kenapa lagu2 indonesia sedap banget ya? i'm from malaysia karna gue suka sama rentak muziknya dan juge lirik. #salam1rumpun😁😉❤

  • Mantap

  • #BCLMelangkahLagi

  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Bj nya seronok skle.

  • Kadang rasa sakit itu yg menandakan kita masih hidup...