Afdhal Yusman

Afdhal Yusman Afdhal Yusman

  • Video 678
  • Video 307 jt
  • Bergabung pada 20 Jun 2010
Mulai aktif Agustus 2019

IG : @afdhal_yusman

Video

Komentar

  • ❀❀❀

  • πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ‘

  • Kok gw yg baper ya wlwl udh sma2 brkluarga.... Kk afdhal mntannya kn kk imel Trus istriny skrang dsuruh nnton adgan breng mntanny Kkwkwkkwkw

  • πŸ˜₯πŸ’Ÿ

  • Klo sy nonton Sinetron kolosol dl ingat nya cm bang Afdal&bang Coky..oo iya 1 lg tuch yg nama nya bang Coky jg yg di Gosipin sk sesama jnisπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Bang afdhal awet muda

  • Salah satu jagoan gua dulu, OP banget klo udah naek nagaπŸ˜…

  • Cantik"nya yang pake kerudung.. Bisa beda gt wajahnya..

  • Kurang minum air Bun... kebanyakan minum teh hijau pasti...itu bikin perut keram dan pencernaan kurang lancar...

  • Nyi cantu...r...kangen aku...sht slalu nyi....slm manis soko aku wong suroboyo🀲😊❀❀

  • Masih keren ruma nya semua nya masi utuh

  • Smg sukses dan dapat pendanping yg baik....ternyata.....

  • jadi kangen film genta buanaπŸ˜ƒ

  • Mbk monica..kangen aku ree...k...sht slalu mb monic....dn slalu sukses..dlm karirnya🀲❀❀😊

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pemain indosiar jaman dulu masih ganteng

  • Bener bang sidiq...walau dah punya pegawai...bang sidiq ma istri sekeluarga tetap stan by di tempat..karna yg beli selain suka baksonya jg suka ms pebjualnya buat foto2 ...jadi biar jalan trus cm butuh ramah dan tidak sombong...😊😊😊semoga lancar trus..usahanya....dan sapa2 di live penggemar nya...pasti lancar trus...

  • Di balik lelaki yang sukses ada sosok wanita yang hebat

  • Sayangnya dak di jaga dn di rawat...

  • Sukses terus bang Afdhal πŸ‘

  • making ke Sini bukan nya makin tua Eh Malah makin muda ngga yangka Semoga panjag umur Banyak. rejkiy nya Amin😘😘😘😘

  • Flm paporit kungenta buana

  • Beliau yg di flim mana ? Aku gak engeuh

  • Ga ada hasilnya apaa??

  • Bapaknya juga tak kunjung menua tuh, masih ttp sama mukanya sama yg dulu, awet muda ya πŸ˜‚

  • ini bru artis gc gengsi hrusnya tmen sesama artis hru tolong

  • πŸ˜‚

  • Choky slalu energik πŸ˜πŸ‘

  • Yng terakhir jarang liat malah 😊😊

  • ini pemeran ranggalawe

  • lah iya cantik bgt

  • Semoga mukjizat TUHAN dinyatakan utk kesembuhan & pemulihan pak Herry dari segala sakit penyakitnya, agar nama TUHAN YESUS KRISTUS dimuliakan. AminπŸ™

  • YA ALLAH sayang sekali jika harus terbengkalai begini 😒😒

  • Gentabuana All Members Is Back😊 Welcome😚😍

  • ,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ andai msih ada seru bget kyaghnya

  • Favorit banget😍

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€β€β€

  • Lanjut kan idolakuπŸ₯°πŸ’— Knp idola ku gak muncul di senetron

  • Bang afdal coba buat konten kmpul dvan bbrpa pemain2 angling darma trus berpenampilan kerajaan, sprti bang afdal pkai koustum kolosal yg sndri ke indomrtπŸ˜‚πŸ™

  • Anak nya bang coki atau bang abdal sih

  • Baru liat sekilas dengan suara di mute (lupa ga pake headset), gitu aja gue udah ngakak karena nostalgia masa2 kecil yg indah dulu. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inilah panutan ❀❀❀ org tua yg tanggung jwb GK kasar sm anak istrinya syg SM klwrga ttp smngt ya bro kyk brita yg Ono 4 anaknya mninggl 😭😭😭😭 sngat miris skli jdi para org tua

  • KA afdal nostalgia film yg jangan pisahkan aku yg ka afdal jdi Arya ,sama Coky Revi ,+lipsing dong enak" lagunya difilm itu apa lagi yg ka afdal lagu karena dia

  • Yang paling ke inget film yang lagu nya kutimang timang anaku syg,,, Apa tau judul filmnya

  • Gesar ttp ganteng pemalu & jg polos jujur pendiam dan seriusan. Hehehe Ttp kya gitu yah gesar & jgn prnh berubah. πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Info ig cewenya

  • Jgn kasih kendor..GBP PASTI BS BANGKIT LG..BANG CB VLOG TP DIBIKIN KAYA FILM PASTI MANTEP

  • Lanjutkan genta buana

  • Ayo bangkit lagi gentabuana

  • ❀❀