alfa subagio

alfa subagio alfa subagio

  • 36
  • 20
ig: alfasubagio8

Video

Komentar

  • Ojo prank sye

  • kak kan kakak islam kenapa bisa megang anjing

  • 

  • Prank ngebentak kak ikke dong didepan abang maskray plisss bang ojo... apa bentak khafee didepan bang Malik plisss  banggggggg

  • Kak kasih baju dong kak aku akan subcribe

  • Setelah gue pikir pikir kak sye selalu mepettt ama kak ojo, dan jarang gaul sama ciwi2 tbh

  • Kak prank kak sye dong 🙏🙏🙏 serius lucu banget ngakak 😂😂😂😂

  • Congrats, Btw itu di Jepara ya,

  • Kk ojo prank kk sye dongk

  • Ka sandy bobrok juga ya😂

  • Mandi tolol

  • Parnk kak sey dong pilisss kkak

  • Bref🐶🐶🐶🐶

  • Ka selamat ya 😚❤🎉

  • OJO SERING"BIKIN KONTEN ID-tv DONG❤️

  • Nantimansive 4 bulan nya dimana

  • AKU BANGGA SMA KK ALFA SUBAGIO

  • ALHAMDULILAH YA KK BISA BELI MOBIL UNTUK ORANG TUANYA🙏😭SEMOGA SUKSES DEPAN NYA KK ALFA SUBAGIO MAAF AKU BARI KOMENTAR YOU TUBE

  • Ka bikin konten 24 jam bilang ke ka sye iya

  • Semangat ya kak bikin konten nya

  • ❤❤

  • 2:03 salfok kucingnya ❤️

  • Ka ak tu fens banget sama kak Ojo sama ka sye😙😊

  • Ka ojo prank ka sye dong plisss

  • Prank kak sye dong kak

  • 11:25 :>

  • Prank pingsan di depannya sye dong

  • Kakak Ojo garing

  • AWWWW 😭😍

  • Prank kesetiaan pas ka sye pergi ka Ojo diem nah k sye peka ga klo ka Ojo ketinggalan 😂

  • Salfok ka sye bilang jangan kasar ke ojo

  • Kak ojo prank kak sye dong " Prank putusin kak sye gara2 bosen " Semoga di buatin sama kak ojo😚

  • Kaka ntar masuk agama apa?

  • Gak boleh ambil paling atas

  • Ka sandi heboh bangetttttttt

  • Kak delvira😁

  • Rajin rajin bikin kontenn jooo

  • Semoga langgeng ya kak sampai nanti punya momongan 😚😲

  • Ayo ojo dikit lgi 1 jt subs

  • Kak prenk kak shye dong kak

  • Soswite bgt😍

  • Prank putusin KK sye part2🤭

  • Nikah beneran atau setingan sih aaaaa 🦄

  • Wihh mantap ey dapat berapa jutatuh dari Chiki bansernya.. salam silaturahmi

  • Lihat reaksi nya kak sandy bikin ngakak😂😂😂

  • Konten dong

  • Kk ojo kok gk bikin konten lagi sama kak sye bikin dong 🙏

  • Kak ojo prank kak sye Dong

  • NGAKAK PAS DIPAKEIN MASKARA MUKA OJO KY IKAN CUPANG MANGAP2😭

  • SEMANGATTT TERUSSS BANG OJOOO!!!!!SERING SERINGG BIKIN KONTEN!!SAMA KA SYEEE😇❤!!

  • Wow soswit banget💕💕

  • bg malikk hebo sndri anjj :v

  • Woy disubscribe dong jangan cuma nonton doang

  • Prank bentak Ike di depan maskrayy dong

  • Belinya dimana kak kartunya !?

  • syella : pokoknya harus jd pcr aku selamanya ojo : oke gapapa open jasa cekek nya bund

  • Benerann gasih nihh🤔

  • Assalamualaikum KK suara KK Ojo kecil

  • Sumpah. Kak ojo lucuuu

  • Bikin random vlog jalan jalan ke mall dong

  • Siapa yg kirain suara nya ojo kek dafa

  • Gw kira ka Jay botak anjir

  • Romantis bangettttttt Gua baper anying

  • Selamat ya ka syejo dan syella sorry baru ngucapin:)

  • Kak prank ka syehh ka ojo tabrakan

  • Yang bahagia harusnya "bahagialah bersamanyaa raihlah semua sayangi dirinya dan berikan cita"

  • PRANK sye

  • Ka ojo boleh minta poto

  • Aku tauk semua ya lagu ya

  • Ah ih ah ih

  • Sumpah ini terharu sampe ikutan nangis

  • .

  • Asalammualikum kkk

  • Sumpah kalo anak T B H bikin vidio prank gw malah ketawa saking seriusnya

  • Kali kali prank bang malik

  • Aku sampe magis ka pen ketemu kak kak TBH🥺✨🥰

  • Prank kak sye dong

  • Assalamualaikum kak apa kabar kak Lo pin ig. Saya kalo kaga ada cari di ig. Nya KK Cahya Nirin terima kasih 🤣🤣🤣🤣

  • mau liat reaksi sye kegmn🥺

  • PRANK SELINGKUHIN SYE