Uya Kuya TV

Uya Kuya TV Uya Kuya TV

  • 30
  • 201 883 076

Video

Komentar

  • Anjay

  • Ya ampun mas kuya uya sampai aku menangis aku di taiwan ini tolong yg menyebar ini tolong di HUKUM semoga mas kuya uya di beri SEHAT ,jauh kan marabahaya

  • Kok uya kuya ini jd artis ya? Pesulap amatir

  • Polisikan biar kapok, g ada jeranya selalu bikin berita HOAX, kalau sdh di tangkap minta maaf dan menangis, orang seperti ini jangan di biarkan

  • Sehat sehat selalu untuk ka uya kuya dan keluarga,dan juga biat kita semua semoga sehat sehat selalu

  • Hoax tuh Hoaxxxx

  • Mas uya suka nya pamer dan menghina

  • 😰🥺🥺.inalillahiwainailaihirojiun.bukan hanya untuk orang yg meninggal.!

  • Astrid hebat. Semoga yg nonton dapat ilmu dari konten ini

  • Alhamdulillah sebelum liat tiktok tentang kabar itu aku udah liat di yutub tentang Klarifikasi nya ,jadi gak percaya ,,,tapi ya yg bikin Vidio itu parah banget siii

  • Harusnya tiktod di blokir saja di indo , seperti amerika , idia ,semakin ga jelas org2 skrg !

  • Omm uya beliin gua motor chopper

  • Mahal banget ya kalau sakit....

  • Nino Ajlah😘❤ Salam Dari Kaimana😘

  • semoga selalu diberikan kesehatan buat keluarga Kuya..

  • Setingan

  • Alhamdulillah mungkin ada posisi positif nya buat korban biar ingat dunia

  • Kasian banget deddy corbuzier kena prank sama uya kuya 😔... Tapi alhamdulillah akhirnya deddy corbuzier bisa ngebales pranknya dari uya kuya 👍👍👍.

  • Mangkanya hapus tiktok dari Indonesia

  • Judulnya ujian terberat,,,,gak ngerti,,,rumah bagus,,tabungan banyak,,,orang lain mh uuuuiuhhhhh mas Uya,,,,gordeng mas Uya saja buat orang miskin mh bisa buat makan setahun.

  • Mati ya biarin

  • Wkkkk......Anjirrr,,, 😂😂😂😂😂

  • Btw saya ingin di hipnotis ingin menjadi pengusaha sukses dan pintar dengan IQ 300

  • Jangan takut mati...karna sesunggunya takutlah pada kehidupan setelah mati... Semoga tetap dlm. Lindungan yang maha kuasa keluarya uya..

  • Istrinya Bang Uya Kocak juga ya....Ini kluarga kayaknya seru abis nih....hidup berasa g ada tanggungan Utang😁

  • Ini nyata bukan setingan cabe aja jadi manis Cok

  • Ya Alloh tega bener tu orang

  • Iya di tik tok kebanyakan hoax supaya banyak like itu

  • Iya aku juga liat di tiktok dan berita terus karna gak percaya aku langsung liat youtube uya kuya aku liat di youtube uyakuya itu habis sakit ada vidio baru baru pas nonton di situ uya kuya sehat sehat aja gitu. 🎉🎉🎉🙏🙏🙏 Sehan terus ya sekeluarga uya kuya , amiiiiiiin.

  • Mmg bener,kalau ada org yg bilang covid19 settingan utk menakut2in,,pasti itu org bodoh..bodoh banget...! Krn sy punya temen,baru sembuh dari covid19,dan dia menceritakan persis sprti uya kuya katakan.. Dan dia mmg wanti2 agar masyrakat mnjaga diri jgn sampai trkena covid19,. Krn menjangkitnya virus covid19,krn masih byk org2 bodoh yg sok mau main2 dgn virus ini.

  • Sedih klo beneran sumpah sungguh terlalu yg bikin hoax otaknya perlu di ruqyah itu

  • Sabar mz Kuya justru nnt malah sehat dan panjang umur, semakin berkah melimpah rizkinya, aamiin

  • Keluarga uya kuya sehat wal afiat gitu di blng gk bener,ya Allah jangan buat berita yg tidak-tidak, astagfirullah......

  • Semoga cinta mereka untuk selama ñya dan manda mualaf dan keluarga masing masing tulus menerima keinginan mandabill dan baik baik saja Amiin yra ...

  • kok ada lightstick TWICE

  • Mantap A uya dan teh astrid sehat selalu ya

  • paajiajiandrethebestlahwkwkw

  • Tuh kn ujung"nya kau minta maaf juga mau viral dia tuh maknya buat seenk jidatx aj 😏😏😏😏

  • LAPORIN AJA KALAU MEMANG ADA UNDANG" NYA, BIAR BISA MEN CONTOHKAN BUAT ORANG LAIN.CR

  • NGAPA GK MATI BENERAN MAMPUS...

  • Gue jadi mewek juga 😂

  • Yg sabar yah bng:(

  • Ya alloh diluar ngri smua sock uya meninggal

  • Aku kl denger kalian putus sedih bgt cpt bg bili d,halaliln dong

  • Apa cuman aku yg tau video hoax uya kuya sorry ya "meninggal" Ada di fyp tiktok?

  • bantu follow tiktok.com/@ahmad.irfan.santuy

  • bantu follow tiktok.com/@ahmad.irfan.santuy

  • Saya percaya covid ada tapi saya gak percaya kalok covid19 seberhaya yang diberitakan media

  • Ga jelas banget yang nyebarin nya

  • sebel gue cma nino gt bgt cma mmh ny. jawab aj.

  • Sampai si yang bikin berita hoax bikin emosi aja deh hehehe 😡

  • Inalilahi..Alhmdulilah semua udh Allah lwt kn ujian mas kuya family..

  • Makin lama penggunaan tik tok banyak yg memfitnah untuk menaikan view

  • Gak punya ahlak yng bikin vidio hoak semoga sehat selalu bang Uya🙏🙏😘

  • Ga juga aku biasa sicepat kadang juga lama

  • Betul q lihat di tik tok sampai q marah.

  • Busettt fasilitas apa fasilitas itu keren bangett

  • Moga panjang umur papa uya . Semangat terus . You are Best 👍👍

  • Tmksh imfonya mas uya jg mbk asteri,kmi ikut bersedih berita kalian berdua dn smoga tuhan sllu d lindungi sehat sllu sekeluarga 🙏🙏🙏🙏😘😭😷😷😷.

  • Saya kira Uya minggal juga padahal hoax

  • Assalamualaikum, selamat malam. Boleh minta tolong no yang bisa dihubungi untuk Bapak Gilang. Salam,pegawai pajak

  • listen

  • "CUMAN MAU NGINGETIN 45 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR AMINN""

  • Blokir aja aplikasi tiktok bikin maksiat saja, hapus segera mungkin,

  • Kalo ngomong jangan suka ceplas-ceplos di jaga mulut nya jangan bikin hoax Mulu orang om Kuya sehat juga

  • Aku tim yg jarang komen. Tapi berterimakasih + mendukung Uya Kuya Sekeluarga. Semangattt 😀

  • Iya itu goblok banget AQ komen aku maki maki itu

  • Katakan apa YG ingin anda kataka Tapi jangan katakan Jika itu tidak perlu anda katakan...ini kata2 uya waktu mehopnotis dulu Aku masih ingat dn kata2 ini mempunyai Arti yg terdalam....slm buat keluarga uya smoga sht sentiasa....Aamminn....

  • Nggak bosan2 nonton ini. Ngakak guling2...😂😂😂

  • Disinilah aslinya!

  • Astaga dikasih aku tadi sepatuny😂😂😂😂😂

  • Helehhhhh paling aja setingan 🙊🙊🙊

  • Kenapa hoax sangat banyak di media sekarang Semoga yg buat hoax di jerat hukum seberat berat nya

  • JDM banget yaa 🔥

  • Ayo di usut dan di proses

  • Katanya jamnya beli langsung di EROPA,pas ketahuan jamnya palsu ternyata cuma nitip teman 🤣🤣🤣🤣

  • tadi lelenya warna merah kayak pink bun kok jadi item bun

  • Makna panjang umurnya buat uya Kuya kalau di kabarkan begitu...Gws buat family uya Kuya

  • Betul mas Uya sy jg sdh ketat protokol tp brs saya kena tgl25Nop dan suamiku kena tgl7Des sy sembuh suamiku meninggal tgl15Des bnyk orang gak percaya covid ada gak maupakai masker salah!!!!!!br tgl18Pebruari sy nega ip Stres....ditinggal suami...hampir gila....positip hampir3bln

  • id-tv.org/tv/video-CeJm8V2jnrY.html