Uya Kuya TV

Uya Kuya TV Uya Kuya TV

  • 30
  • 280 748 678

Video

Komentar

  • Lambreta la. Eke nungguin kok belum mulai juga see

  • Si vicky vs kluarganya brengsek banget "sampah" Kalina, ini semua adlh ujian hijrahmu..., Semoga cpt dpt jln kluarnya.....🤲🤲🤲

  • Betul mas uya,, sepemikiran dg sayaa

  • 6 menit lagi nihh❤️

  • Iih siapa sih Denise....norak banget...

  • Lama

  • Yok trendingkan Gaesss

  • Aloo

  • Sok ganteng amat ni orang..gk pernah bersyukur apa yg ia dapatkan..

  • Gila itu si ficky apa sih yg dia cari istri sebaik ini masih di cerai lki2 stres

  • 100jt pake uang adsense bisa lah

  • mungkin sj settingan dh berakhir

  • Ya Allah mending uangnya buat saya aja 😭😭😭

  • Maaf Pak uya kuya denise bawa ajah ke dokter kejiwaan sekaliannya periksa otaknya. Mungkin urat saraf nya mingser. 😀😀

  • AduuhMnungguuuLmaaaaa

  • Komen ke 8

  • Bersabar buat kalina...masih ada laki2 yg sayang sm perempuan baik dan sabar.cantik.

  • Coba jangan terus di undang ke berbagai media yg kaya gitu trending Mulu

  • buat dia nkh receh jrn utk sex saja....... biaya nkh satu jt biaya cerai 5 jt..... dia mengganggao pernikahan itu harga yg sgt bisa dibeli dg tunai dan murah

  • 0

  • Viky enak ga di hujat netijen ?

  • Padahal aku tau ini prank..tapi aku nangis...sedih bangeet...

  • Mending di sumbangin atw bikin musola

  • Trending knnnn!!!

  • Biasa lah pengangguran makan tdr yt an 😂

  • Wahh Ka Icis dihipnotis lagi nih xixix seru banget pasti .Bismillah TRENDING ..semangat UKF ngontennya ..semoga sukses selalu♡

  • Liat mukanya saja sudah keliatan bang.. kayak orang punya gangguan jiwa.. apalagi dengar cara ngomongnya... Cepat hubungi irfan hakim untuk masuk di kontennya ODGJ

  • Komentar yang pertama❤️😭😭

  • Assalamualaikum temen-temen

  • Hi

  • Komen ke 3

  • Viky tuh bleclist aja dari dunia hiburan laki² ko suka mainin perempuan..

  • Kalo uya dewasa jaga bini nya jangan ngeriyok malu liat nya w

  • Dia mn bisa berubah. Hanya ajal yg bisa uba dia.

  • Uya kuya melawan satu perempuan bawa bawa keluarga.memalukan satu wanita di depan umum.saya yakin orang tua nya gak terima anak nya di gituin.hargai orang tua nya lah

  • itu anak anaknya ga ngerasa cringe apa?

  • Yaallah...

  • Seru ni kayak nya😀😀

  • Bos uya... Bos kan udh terkenal,kaya,keren,bhagia... Ngapain ngurusin omongan org gk pnting...bkin tenar dia aja... Dripda ngluarin dwit buat psang papan jutaan mnding dwitnya buat amal sosial saat pandemi skrg ... Diemin aja,lma2 dia ksel diem jg toh...

  • Mampir ngab 🥰🥺

  • Apaan tu mbak kalina....baru ja nikah...sblm nikah dah serumah...setelah menikah kok ini mcm ..knpa awal memutuskan nikahi sama lki lki playboy...lki lki tk bertangung jwb ? Dia nya muka nya pun biasa biasa aja...kays pun ngak...dia dh punya anak byk juga... ngapain ..menyiksa diri ?

  • Kerenn tanpa scenario ber jln dgn baik,tunjukin saling beri motifasi saling dukung,walau kalian berseturu,kalian sama sama cerdas👍👍

  • Denis tu lepas dari rumah sakit jiwa kemaren

  • Iya kuya kok di lawan,Denise yg bodoh mas uya bukan lawan nya.

  • Hlo

  • cocokk wkwkw

  • Vicky banyak bacot, bingung gw org ky gini bs masuk tv, muak banget gw, pdhal banyk org2 yg berbobot dan ganteng bisa dipake ditv, ini org ky bgini bs lolos ya🤦😩

  • Mas Uya saya orang Madura. Pribadi dri sya mngajukan 4 jempol dg Rendah hati mas Uya. Mndingan jg d ladenin mas. Duit 100jta banyak. Mending di salurkan sama mosolla di kampung sya. Lgi kekrangan dana. Mas Uya baik sekeluarga. Ke Madura aja mas. Ada yg tampah menyentuh.

  • Coba hipnotis si cadel denise😂🙏🙏🙏

  • Kesel bgt . Gw sebagai fanscinta. Ga terima bgt

  • Orang hidup dibilang mati kelewatan

  • Seharusnya ibu nya fiki gk boleh ikut campur sama urusan keluarganya fiki kok,toh ibu nya fiki udah punya pasangan juga kan,knp dia gk fokus aja sama kelnya sendiri,biar anaknya fokus sama kel anaknya..skali2 konsultasi sama ustad mas fiki

  • Mas Uya .... jangan benci atau gangguain Denis terus... bisa2 mas Uya jatuh cinta klepek2 sama dia lhoo ... udahan aja . Lupakan aja dia , maafin aja.

  • Anjir, content oh content

  • Salah dewean kita ndak salahkan vicki. Uda tau tp kekeh mau. Contohnya ada angel lelga 😄😀😅

  • Si denis katanya kaya masa mobilnya itu itu aja

  • SEKARANG GUE UDAH GK PERCAYA LAGI DENGAN.OMONGAN VICKY.. CWOK BRENGSEK

  • Keren banget mas Uya 👍

  • Ya Allah... Percuma hidup sama dia Kalina....Klu laki2 sdh gk ada sayang, dia akn semena mena memperlakukanmu. Dia tega gk bisa mhargai wanita dan payboy yg menyakiti hatimu. Lepaskan Kalinaaa, km berhak hdp bahagia. Dia cuma pinter gombal

  • sikat bang uya biar gk gtu"lagi

  • Koq aib di umbar d a n di tonton di seluruh penjuru nusantara

  • Kisah viki sama persis sama yg saya alami saat ini😭😭😭

  • Sangat terhibur....

  • Kasian bgtt😭😭😭 sabar ya kaa❤️❤️❤️smngattt

  • Hipnotis itu gimana sih ? Koo bisa ngitung doang tapi org jadi kehipnotis.

  • Blacklist Vicky dari seluruh tv Indonesia Ayo yg setuju like

  • Anak miskin nyimak😊

  • Sicadel tuh mau ngikutin nikita mirzani. Biar jdi artis sensasional. Biar jdi semua artis segan. Jdi anggap aja itu cwe stres papi uya

  • Denise vs everybody 🤣😂

  • Jangan sampe keluarga uya kuya msuk ke trending game 😓

  • Banyak pasangan...Gonta ganti pasangan..awas HIV...

  • 😂😂😂 Om Kuya gila!! keren parah sih... experience determine quality, yah Om... sehat dan sukses terus Om dan keluarga yah. semoga selalu gila dan kreatif 😂🤘

  • Jgn ada yg nonton pembodohan . Masyarakat ..

  • Smp kapankah tuh si viki kelakuannya ky gini trus..ingat azab mempermainkan hati perempuan lo ya..

  • Hadehh ganteng kagaaa.. Kerjaannya nyakitin perasaan cewek, Amit-amit ama laki modelan gitu, Bahkan cewek sepintar kalina aja di sia2 in.. Karma bentar lagi dateng. Liat aja..

  • Report

  • Oalah mas mas, sampean kuwi macan kok ngeladenin anj!ng

  • gue liat uya sama denis gini adem liatnya ga saling sindir kek skrg