beIN SPORTS Indonesia

beIN SPORTS Indonesia beIN SPORTS Indonesia

  • 5 397
  • 172 360 026
beIN SPORTS operates multi-platform sports channels globally. We offer fans all great sports all the live game action, news and analysis of the top leagues and competitions around the planet, as well as exclusive and never available-before content.
For more information, please visit www.beinsports.co.id like our Facebook page at beIN Sports Indonesia and follow us on Twitter @beINSPORTSid for breaking news and real-time updates.

Video

Komentar

  • Forzamilannn...per sempre

  • 0:36 ultra instinct

  • RDT

  • Milan kembali pada tradisinya...harus ada pemain senior...good job Milan

  • Forza Milan.. salam dari Milanisti Fans Club Sukabumi - Indonesia..

  • Theo jadiin Winger aja gantiin calha 😁

  • Mulai bangkit setan merah dari Italia 😈 I Rossoneri

  • Dalam kompetisi resmi ja masih bisa santuy😂

  • Wkwkwk

  • Kekalahan terakhir ac milan Forza milan 🔥🔥

  • Maradona: "hilih ujang, kunaon eta? Gol tangan iblis ceunah " 🤣🤣

  • 2:30 padahal itu Ibra kosong lho Napa gak dioper....

  • Maradona : listen here noob

  • Ibrahimovic , theo , rebic bestt

  • Yang penting masuk gawang

  • Si theo dribbel,speed,ampe dijorokin msh bisa balance larinya,sayang kena tiang..

  • selamat milan, akhirnya mnmukan momen untuk bangkit. beli ibra ngk rugi buat om pioli mantap rubah formasi ke 4-4-2 . lini tengah kalau beli torregrosa bisa mantap nih, tendangannya mantap kayak tendangan gantungnya pirlo.

  • Berharap Milan beli kembali bakayoko

  • Ibra effect.. !!! Kembalilah ke jalurmu Lan.. .

  • Lord ibra berpengaruh utk milan

  • Yg nge golin rebic castilejo nyari nya om ibra

  • ibra mulai kehilangan insting kyaknya

    • Yang penting dia membuka peluang goll ,

  • Tiki Teko, JNT Lungo

  • ingin sejajar ama Maradona, Messi dan Henry 😄

  • main gk bener gw tampol -ibra

  • Saking bosen,y maen tanpa gairah

  • Gak mau main sama milan..hahaha konspirasi

  • Ini namanya goblok

  • Gila itu Theo Hernandez keren bgt solo run sayang tiang gawang

  • Forza milan

  • Epeck ibracadabra again.

  • Andai mbappe milih bangun, kayaknya masih sempat nendang

  • Forza Milan

  • PSG kalo di liga prancis hebat..kalo eropa..lempem..

  • Ofside

  • Pembelian maldini diragukan di awal2, tapi skrg pembelian theo, rebic dan ibra membuat dampak besar buat ac milan

  • Ibra datang bukan utk gelar bagi milan saat ini krn ia udah beri serie a saat pertama jadi pemain milan...dia datang utk menyelamatkan milan dri keterpurukan

  • Menang kalah,, harus tetap di dukung.... Semua butuh proses... Forza Rossonerri....

  • Theo theo theo, reeeeeebiccc.. great play

  • Rebic, yang baru masuk di babak kedua menggantikan Rafael Leao, mencetak gol usai mendapat bola liar dalam situasi kemelut di depan gawang Brescia. Skor menjadi 1-0. Milan bersemangat usai mendapat gol. Beberapa kali peluang bisa diciptakan lagi, salah satunya lewat upaya Theo Hernandez, yang mana bola sepakannya masih membentur mistar gawang Brescia Forza Milan

  • Monyet

  • Jaman Salah blm menjadi egois cetak gol Msh sering beri umpan

  • untung ada kessie

  • Alhamdulillah, terus semangat 😘

  • 03:10 mirip gattuso

  • Lamongan, Indonesia

  • The Real looking for new Challenges, wnet to a Flop club, and make it great again

  • Emg butuh seseorang yg mampu mendorong seluruh pemain lebih fight,,ibracadabra

  • Sangat disayangkan peluang emas ibra sama solo run Theo malah off the post

  • Ibra,Leao,Theo,Rebic 🔥🔥🔥 Bismillah aja moga-moga 4 besar aminn aminn Kami rindu UCL 😁😁😁😁

    • @gunn pales Nice lah 👊👊 mudah-mudahan ketemu Juve atau Inter kgk kendor, realistis aje dpt hasil Seri udh syukur 😁😁💪💪

    • @The Han's lebih ke segan ama si ibra, liat aja waktu selebrasi gol malah datengin ibra (di video ini).

    • @gunn pales yoi lumayan Milan ada mentor nya, klo ada yg ceroboh langsung di Ceramahin sama doi 😂😂😂

    • Keknya sih gitu, ibra bawa perubahan besar buat milan

  • Gaya main Theo Hernandez Mirip Gareth Bale. Jika Dia Di jadiin pemain sayap bakal Jadi Kayak Garet Bale

  • Kebanyakan muji ibra. Apa kagak ada yg lihat apa keseimbangan permainan ditopang sm bennacer. Cuma piatek nih yg sayang kalo sampe d buang

    • @Con D. Oriano waah sama nih, gw juga suka bakayoko. Duet sama bennacer pasti kuat. Bakayoko juga prthann nya lbih bgus ktimbang kessie

    • Ia bennacer semakin kesini makin mantap. Berharap milan bawa bakayoko kembali, ditandemkan dengan bennacer makin mantap lini tengah

    • Hehee iaa pak, bennacer gg parah semalam

  • Apa hebat nya? Semua player bs gitu

    • Masa? Smua? Yakin? Ap lu aj yg sirik wkwkw

  • Forza milan

  • Bangga lihat tim kesayangan seperti ini...

  • tumben menang

  • 2:18 lega banget kayanya bang zlatan .

  • The Hernandez is next big thing

  • Yang nyetak siapa, yang di samperin para pemain tetep lord ibracadabra.. Betapa pentingnya ibrahimovic buat ac milan..

    • Soalnya awal mula gol dr pergerakan umpan dia bro,yg ibra ngangkat tgn

  • Theo Hernandez di buang madrid berjaya di milan 😪

    • Di beli itu goblok

    • Matamu dibuang itu dibeli

  • Milan emang butuh pemain dengan nama yang besar seperti IBRA .

  • Milan semakin ok juga

  • Nah gini.dong menang terus Kami tunggu lawan juve ya Forza juve

    • Siapp..ditunggu..forzamilan

    • Demen neh yg kyk gni..salam dari milanisti bandung

  • Buset rebic on fire 😍

  • Wow kang Ibra jos tenan, makin gacor.

  • Yea masuk 6 besar

  • Rebic on fire

  • Lord Ibra effect

  • Liverpool 4:0 AMPASLONA

  • Tren positif akibat atmosfer Ibra di milan

  • Forza Milan -clean sheat -goal from open play

  • AnteRebic..murah but brkwalitas n monceerrr #kroasia

  • Gassken trusss

  • Bayar rumah kontrakan dulu San Meazza 😆😆😆

  • Theo Hernandes dapet panggung lagi..🙈

  • theoo

  • makin gak sabar pengen liat lawan juve, blum lagi laga derby

    • @The Matador kita liat..Forzamilan

    • 100% inter mnang boss, beda kualitass..

  • Theo the next serginho

  • Romagnoli pemegang tongkat estafet nesta-maldini, tinggal nyari tandem yg solid.

  • Liat maennya langung.. Donnaruma yg gila gilaan maennya save banyak

  • ternyata enak juga jadi fans klo timnya ga kalah mulu 😁

    • @fahri muhammad lu ngapa dah tong ?

    • Pindah aja lu jupeot yg menang mulu tmbh ada si Dodo..atau ke Iler kadut lu

  • Lord Ibra Semoga Main Sampai Usia 41 Atau 43 Gua Suka Sama Gaya Sombong Nya Apalagi Tendangan Taekwondo Nya

  • 2:05 it was at this moment he knew, he f*cked up

  • Gak ada suso menang mulu

    • Suso gayanya kebanyakan gocek trs kadang maen shoot mulu

  • Beli saddil ramdani, tambah garang king milanku

  • Highlights laliga kenapa cuman sebentar padahal goalnya banyak?sedgkan kalau serie a goal cuma dikit tapi sampai 3menit

  • Theo jadiin sayap kiri mantep lah dari psda calhanoglu

  • Kemajuan yang sangat berarti bagi Milan 👍

  • .weareacmilan

  • Calahanoglu pas very nice.

  • Kehadiran Ibra berdampak positif bagi AC Milan,, karena dia menjadi motifator bagi anak2 muda..

  • Zlatan kok Ibrahimovic sih?

    • @ahmad dwi ahmad kok dwi sih? Maaf cuman meneruskan 🤣

    • Muhammad kok Abiyoso sih?

  • Alhamdulillah menang lagii

  • Theo hernandez calon pemain bintang

  • Donnaruma luar biasa di boom berapa kali..

  • Pelatihnya ganti pochettinno... Baru mantabbb

  • Itu bkan gol rebic itu gol kon*l prmain brecia

  • Sitilih kiditingin IBRIHIMIVIC milin jidi sisih kilih

    • @A Helmi hihihihihi gwi cipik ngiming kik gini mili bingsit

    • @Kiki Kunaefi gi idi itik kiu cik

    • @A Helmi bidimit kintil

    • Kimi gili yi nying

    • Bitil sikili

  • No Balotelli, no party

  • Aneh kessie dan kebab apa bagusnya d mainin mulu

    • Iya gua juga heran , padahal mainnya monoton