Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Jessica Iskandar

  • 60
  • 166 655 423
My Official Channel

Video

SEMUA SUKA BELAH DUREN
SEMUA SUKA BELAH DUREN21 jam yang lalu

Komentar

  • Pesanku utk Vincent sllu jaga baby El yaa jgn dia terluka lagi... Just it

  • Love ayu tingting

  • sanggat mandiri Ell

  • Menurut gw bego sih pertama bpkb di kasih ke 2 knp tranferab tdk d cekk . Pelajaran bangettt

  • Anak cerdas memang.. Kritik emak sendiri tanpa takut.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Amin

  • Kasian jedar... Kata jedar yg menipu mobilnya orangnya polos banget๐Ÿ˜… Apa gak kebalik jes...yg polos banget ya kamu dongg๐Ÿ˜‚bukan penipunyaa... Karna kamu poloss...makanya penipunya bisa dgn mudah nipu kamu...hadehhh๐Ÿ˜… Kalau bisa nipuu bukan polos namanyaa...tp penjahat berotak ๐Ÿ˜€

  • Jedar ini wanita dan ibu yg baik, tapi kadang hidup tidak adil padanya, Semangat Jedar,.... kuat selalu dan Tuhan Yesus Memberkati Jedar sekeluarga

  • Hebat

  • El anak Bali banget ya....suka petualang ๐Ÿค—.tau nggk El kayak liat vlog orang luar negri tau ๐Ÿคญโค๏ธโค๏ธ

  • Aaaaaa.... Aku terharu bangeettttt dengernya kak Jedar yang sangatยฒ bersyukur... God bless you and family kak Jedar.... Love banyak banyak

  • Pls make it more, El's English super wow. Sekalian belajar bahasa Inggris huhu. Proud of el

  • buka dyu atuh topinya syg

  • SOKSES SLL PAPA MAMA FINGSEN TUHAN MEMBERKATI AMIIIIIIIN๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Happy Birthday Papah Al..Vincen... Sehat dan Panjang umur dan bahagia Tuhan berikan bersama keluarga... Amin...๐Ÿ™๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐ŸŽ‚๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ™

  • Jedar..tolong undang chef ganteng victor agustino..yg lg deket sm Ayu ting2...di tunggu y ...mks ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Banyakin vlognya El ya ๐Ÿ™๐Ÿป suka bgt, semangat el

  • Amin ya Tuhan....

  • AMIN..TERPUJILAH TUHAN..Gbu๐Ÿ™โค๐Ÿ˜˜

  • Wauuu gemesin bangett Lihat elnya..Pintar dan..Ramahh..

  • Tuhan jaga the Jevin family amin.. sllu sehat ..

  • Tidak ada yg abadi didunia ini, baik kesenangan maupun kesedihan, semua sifatnya sementara. ๐Ÿ’ซCall upon Him in your heart, and He will save you from your downfalls. The Good News: In His name alone, the Lord holds great power to those who seek refuge. Call Him and He will answer. Do not seek revenge or seek harm for others who have done you wrong.

  • meditasi kk jes ....biar mengurangi apa yg d pikirkan

  • slmt k jes,,,hhh mmk lucu k jes msh sll melekat bikin seru,,asyikkkkk banyuwangi disbut sm kak vincdbt/kok grti bywngi,,ye bywngi yesss

  • an unconditional love is always amaxing

  • El sepertinya akan menjadi Bali boy wgwgwg

  • Seneng lihat persahabatan mereka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anak " sultan artis Laen belum tentu berani dan di lepas begini ngevlog adventure di alam Pastinya akan bakal di kawal para ajudan nya yg segambreng itu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Buat kakak El yg ga manja ,berani dan ekspresif cara ngomong yg keren Udah kaya blogger" anak anak bule di luar negri pinter banget Ada jiwa lawak nya lagi turun nan dari emak nya El...huhhh so ..... Amazing ๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ell ...jgn trlalu berani belusukan ke tmpt2 yg tdk dilalui org2, takutnya angker or ad binatang buas

  • Ngomong Indonesia aja dong El , ga ngerti๐Ÿ˜