Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu Kesha Ratuliu

  • 43
  • 14 490 271
Kesha Ratuliu Official ID-tv Channel
MAKE UP & HAIR ROUTINE | DAILY VLOG | CHALLENGE | many more.
Subscribe! 🌸
For any business inquiries related to my video/ channel, such as brand's placement, contact: youtube@drm-indonesia.com
Kesha Ratuliu's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

RASANYA DIKASARIIIN !!!!
RASANYA DIKASARIIIN !!!!8 hari yang lalu
#CAHTIME with Syifa Hadju
#CAHTIME with Syifa Hadju2 bulan yang lalu
CAPEK MAKAN HATI..
CAPEK MAKAN HATI..3 bulan yang lalu
HAPPY BIRTHDAY TO ME!
HAPPY BIRTHDAY TO ME!4 bulan yang lalu
Skincare Routine!
Skincare Routine!Tahun Yang lalu
Skincare Routine!
Skincare Routine!3 tahun yang lalu

Komentar

  • Pertama kali tau kirain ini film dr rekomendasi wattpad gtuu, eh taunya bukann:v

  • Maaf untuk 6 bulan, dari awal kita pacaran udah berantem sampe aku yg terlalu over sampe larang kamu ini itu. Maaf, karna terlau gengsi terlalu egois dan menuntun mu banyak hal. Sampe akhirnya kita selesai karna aku yg terlalu egois, aku menyesal bahkan sekarang sulit untuk melupakan semua hal tentangmu 21-11-19 Reyhan Harry Rifai

  • Dulu pernah kayak kisah di lagu ini, tp alhamdulliah skrg udah berubah. Yuk liat aja kontem youtube aku. Dratis banget perubahan nyaa, yang lagi tersakiti sabar yaa karena semua akan indah pada waktu nya

  • Terimakasih telah mewakili hati saya😊

  • Baru kali ini saya komen di ID-tv saking bener2 ngrasain ini. Sakit bertahan 4 tahun dan di kasarin yg pada akhirnya berakhir di kantor polisi krna keluarga ga terima kepalaku di goblok2in sama hp di remuk ditempat kerjaan😭😭😭

  • Jangan mau ngabisin waktu dan energi kalian berharap dia berubah. Karena kalau emg dia sayang dan cinta dia gakkan nyakiti dan dia berubah tanpa kita minta skalipun. Tapi knyatannya dia mrasa sifat dia itu bukan masalah.

  • Lagunya sangat menegur hati, saya belum lama ini habis putus pacaran lumayan lama lahh, Smpe pernah di selingkuhin sma doi tapi masih ae gua maafin, slalu brusaha buat memperbaiki, sifat dia terlalu ego tinggi, setiap dia bikin salah slalu gua maafin, Tapi sekalinya gua bikin salah dia slalu bilang putus putus putus, kaya ga ada cara lain buat perbaikinya, tapi setelah beberapa hari minta balik lagi dan ngajak balikan, dan gua dengan sangat2 sygnya mungkin ya mau lah gua balikan, trus makin2 kesini sikapnya ko jadi trus begitu slalu ngajak putus tapi balikan lgi, tpi alhamdulillah insya allah kali ini terakhir saya putus untuk menegaskan kepada diri saya untuk tidak ingin balik lagi ke dia karna saya fikir sudah cukupp ini waktunya saya moveon hehe

  • Seruan kesysha sama wafda

  • 21 November 2019. Mungkin dia tidak melukai ku secara fisik, tapi hati hingga batin. Tapi, aku tak membencinya. Ku jadikan pelajaran apapun yang telah dia lakukan. Untukmu, terimakasih sudah memberikan banyak sekali pelajaran, aku tidak membencimu, aku mendoakan mu selalu

  • Kisah aku banget ,, tapi terjadi na stelah menikah ... Dia kasar ,, ucapan dan suka maen tangan ... Antara bertahan atau menyerah ... bingung 😭😭

  • Sangat merasakan di posisi ini:')

  • Kak kesha kalau bisa photo youtube nya di ganti sm yg udah berhijab

  • Ya tuhan persis yg aku alami dimana suamiku selalu melakukan kesalahan dan saya selalu memaafkannya 😥😥

  • I feel u

  • aku juga ngalamin kok. Dan bolak balik aku slalu kembali ke dia. Tapi skrg aku dah putusin. Harus bisa.Apa kalian mau hidup slamanya sama org yg gk bisa hargai kita. Emg susah .Aku slalu ingat mama aku.Knp krna mma itu yg lahirin kita bsarin kta sampai jd wanita yg cantik. Trus dpt cwo yg gabisa hargai kita. Sia" skali perjuangan mama kita Aku harap kalian kuat yaa. Kalau saran aku mnding gk sama dia lagi krna emg gakkan brubah 4 tahun loh aku jalani sama org kekgtu☹️. Semangat ya kalian yg msih diposisi ini.

  • Dlu ngalamin bgt gimana rasanya bucin selama 7 tahun 😂, kalau dia salah aku selalu yg minta maaf , kalau dia jalan sama cwe gua maafin , dia gak ngabarin gua gapapa ,, dan di maenin parah 🤣 skrng baru berasa bego nya dl gimana dan skrng mah bisa ngakak doang si kalau inget bisa bisanya sebucin itu 🤣🤣 dan akhirnya nyerah dan ninggalin dia sangking gua cape nya dan udh bener bener muak sama sikap nya 🤣, tp setelah ninggalin dia berubah 180° berubah jadi so baik , berubah jadi so cowo yg mau berubah , tp semua itu telat keburu gua udh muak dan ga percaya lagj , karna berapa kali dia pernah bilang gitu tp di ulangin lagi . dan skrng alhamdulilah udh nikah sama cowo yg superduper baik bgt, penyabar bgt , penyayang bgt ada yg bilang setelah sedih pasti ada bahagia dan skrng aku percaya itu , dan untuk suamiku skrng i love u 😘

  • Ahhh apasih baju koneng... bisa di silent gak sih suaranya si koneng ini

  • Aku pernah ada di fase ini, aku di abuse sama pasangan ku baik secara mental dan fisik. Dia selalu bentak aku, selalu gak jaga omongan ttg diri ku. Dia jelekin aku ke semua orang, sampai aku dijauhin sama semua orang sekeliling ku:) aku di pukul sampai jatuh aku di tonjok bahkan puncak nya pada saat aku di tabrak dgn kendaraan nya dia. Sakit kecewa marah semua campur aduk, airmata gak bisa keluar karna terlalu shock. Sampai saat ini aku punya trauma sendiri untuk hal itu, sampai skrng aku yg ngerasa aku yang nge abuse pasangan ku karna takut semua itu keulang

  • Sedih bgt yaallah😢😢😢😢😢 sht trus ya kaaaak

  • Ini yg sedang gue alami . Gak kasar fisik ,tapi verbal . Bner apa kata ka keisha mau udh di kasarin ttp gak gampang buat ninggalin .

  • Ini yg sedang aku rasain sekarang ka . Ini saya yg komen cewe . Saya sudah pacran 2th lebh dan pasangan saya selalu kasar,mengekang,dan setiap apa yg saya lakuin itu selalu salah pdhl menert saya itu bener . Saya pernh mengajak untuk puts dari hubungan tpi dia selalu mengancam saya . Gmna baik nya yaaa kadang aku ngrasa gk nyaman bangett pengen putus tpi dia selalu ngancam aku .

  • Pacaran 7 taun , mundur enggan bertahan udah gak kuat Hati masih kuat. Tapi fisik udah gak kuat Sering d kasarin , d tendang apalagi , d tampar malah lebih sering 😭😭😭😭😭 Akhirnya dengan segala debat dan seupil debar yang tersisa beranikan diri lepas dari hubungan toxic 😭 Semangat pejuang move on💪

  • Sumpah aku nangis ini, aku kira kejadian ini aku doang yang alamain😭

  • sebenernya emang sekarang lagi berada diposisi dikasarin tapi bukan fisik melainkan katakata kasar "sampah, ga guna jadi cewe, pacaran sm lo atau ga sama lo hidup gua sm aja, jablay lo perek, beban, dll" tp di suatu saat dia juga bilang "aku cinta banget sm kamu" (dengan sumpah bawabawa nama Tuhan). kayak dua kepribadian gitu. udah ga di hargain, ga di inginin banget aku jadi cewenya. tapi aku masih kalah sama rasa sayang ku buat ninggalin dia :(

    • Samaa q gk tau smpai kpn jlani ini sdh 5 tahun lebih

    • makasih yana, udah nyemangatin aku :)))

    • Kalau kk diputusin bagus dong kak. Emg kita bakalan galau segalau"nya kak. Apalagi liat dia sama org lain. Tapi nnti suatu saat pasti dia bakalan nyadar klo kita itu berharga. Lagian kak diluar sana msih banyak kok yg baik. Dan kita msih muda kak. Aku malah pengen balik ke masa SMA aku sampe aku msuk ke awal kuliah aku gk mrasakan masa muda ku dgn baik. Malah aku ngikuti smua kata" tu cwok sampai ya aku bahkan gk punya tmn☹️

    • Krna kak pelaku itu jarang banget yg mau mengakui kalau dirinya itu emg kasar. Dan bahkan dia blg "aku kekgini krna untuk kebaikan kamu krna aku syg".

    • setelah update ini dan aku sc di wa story ku. aku langsung di putusin :)

  • Denger ini langsung pasang RBT, dgn kisah yg sama selama ini. Semoga aku mendapatkan yg lebih baik dn entah harus bagaimana selama ini bertahan dgn kekasaran di injak caci maki

  • aku pernah alamin juga, bukan fisik sih tp lebih ke mental di possesifin parah. bertahan 3tahun putus nyambung dan selalu memaafkan kesalahan2 yg sama tanpa perubahan sampe akhirnya aku sadar mau sampe kapan kaya gini terus, kalo nanti nikah bakal kaya apa rumah tangganya dan aku nguatin diri aku buat bener2 ninggalin dia dan nggak menghiraukan ancaman2nya. sempet trauma ngga mau pacaran dan anggap semua lelaki sama. tapi Allah baik banget, dengan segala keikhlasan aku ngelepas dia, aku diberi pengganti yg jauh lebih baik, super sabar dan sekarang telah menjadi suamiku.. jadi buat para cewe2 diluar sana yg masih bertahan dihubungan yang ngga sehat itu mending lepasin deh, yakin aja kalo Allah bakal kasih pengganti yang lebih baik

  • Cantik banget pakek jilbab kak

  • Kapan ada dijoox:(

  • Kebanyakan perempan ngalamin kayak gini cobaa jadiin film kak😭

  • sebernya ini aku alami tapi cara sayang laki laki itu salah dan caranya kasar. Terus berulang di maafkan tapi ga di hargain sabar nya aku. teriakan nya buat sakit dan marahin atau brantem depan banyak org 😭.

  • Wah,,, sama siapa ini? Jdi kayak Menggiring opini publik ini keseseorang... Siapa yah?

  • Dulu gue juga punya pacar kasar , tpi mungkin ini lebih menjurus ke psikopat kali ya .. Awalnya pas pacaran dia suka kasar, nendang ,mukul, jenggut, ngatain yg kasar kasar . Tpi klo dia mutusin gue selalu gamau . Ada yg bilang sih krna gua di guna guna (sebab pernah dimandiin kembang sama ibunya) terus sama kaka gue diketemuin sama suami temennya yg orang bisa (alhamdulillah baik) belum cerita apa apa udah nangis sesegukan. pas udah di sembuhin sama temennya kaka, besoknya langsung benci sebenci bencinya dan langsung mutusin, itu cowo gamau sampe ngancem bakal ngancurin keluarga gue dan hidup gue. Dateng terus ke kantor gua untung minta uang bulanan, selama 3 bulan gua selalu ngasih 500rb demi menjaga keluarga gue. Setelah itu gue kabur ke bali dan bilang klo gue dah tinggal dibali tpi dia malah hubungin keluarga gue, gue takut keluarga gue diapa apain. Akhirnya dia menjauh, pas ayah gue meninggal dia dateng di hari berikutnya, Alhamdulillahnya Allah selalu ngelindungin gue.. Setiap dia kerumah gue pasti gue ga ada dirumah .. Ternyata dia sering mantau rumah gue 😢 gue tau dari sahabat depan rumah gue .. Serem ga sih parah sampe ketakutan gue klo mau pulang malem .. Alhamdulillah selama 3th ini ga pernah diketemuin sama dia .. Allah maha Baik sebagai pelindung .. Sekian, maaf kalau terlalu panjang :') Buat kalian cewe cewe kalau dia udah kasar harus berani tinggalin yaa ..

    • Dan parahnya , gue ga dibolehin main sosmed . Jangankan sosmed, punya hp android aja gaboleh 😢 pas beli hp baru langsung di pegang sama dia, gue pake samsung buka tutup .. Terus gue gaboleh main twitter , pernah ketauan gua nanyain bokap mantan yg meninggal di twitter tpi mentionnya ke temen. Apa salahnya njir gue nanyain orng meninggal. Ternyata dia pake hp gua buat line nan sama cwe lain, dimana cwe itu pernah 1 SMA sama gua dan emang tuh cwe ga bener .. Ternyata cwe itu adik dari pacar sepupunya , trus gue dikasih tau dong mereka sering ketemu di kontrakan sepupunya .. Anjir ga sih gila ,, cowo shyco .. Amit amit jgn sampe ketemu sama dia dan ketemu sama cowo kayak dia lagi ..

  • Aku masih bertahan nyampe skrng gk tau knpa bhkan kau sering bohong wlwpun cuma chat atau dm wanita lain itu sakit bgts byat aku krna aku sbgai cewek bisa njga hatiku utk mu suatu saat km bkln tau rasanya jdi aku... Aku sbnrnya aku gk mau kya gini terlalu ngekang tpi krn smua sifatmu yg buatku bginiii aku cuma takut kehilangan krn aku sayang km gk mau berpindah hati semoga km baca ini dan akan bner2 berubah sprti yg km janjikan

  • Terus gimna klw cowok kita yg suka bohong diam2 wa dm cewek lain terus akhrnya jika kita jdi lebih ngekang atau ngelarang punya tmn cewek soalnya aku dulu ma dia juga dr tmn klw kita biarin bisa jdi nnti dia da main jdi bukan krna pp cuma takut buat kita trauma soalnya cewwknya udda setiaaa dan berjuang buat dia semoga swtw saat km tau BEEBOO klw aku sprti ini krna aku cukup sakit di bohongi dan bertahan krn aku sayanggg 😭😢

  • Ini emg lagu ngena bgt. Aku ngalamin banget hal ini. Dari awal pcrn biasa sampe ada kesalahan yg buat di kecewa dia jd berubah ya mungkin ini salahku. Mulai dri fisik sampe verbal udh sering ngalamin kalo aku berbuat salah. Tp aku selalu bertahan entah kenapa. Smpe orngtua aku sm dia udh tau dia bgt. Tp aku tetap bertahan dan aku memutuskan untuk tetal bertahan smpe aku sudah engagement dan sbntr lg mo menikah

  • Bct tu baju kuning

  • Dlu slalu takut untuk ninggalin dia karna aku ngrasa aku gabisa tanpa dia tapi alhamdulillah berkat kesabaran skrng aku menemukan kebahagiaan yg sesungguhnya 😊masalalu jangan di sesali tapi jadikan itu smua pelajaran untuk kita untuk menjadi manusia yg lebih baik lg😊

  • Alasan aku suka banget sama video ini karna aku pernah mengalami hal itu selama 1 tahun ☺ dan baru saja lepas dari smua siksaan itu. Dan bertemu dengan orang yg bner2 tulus sama aku😊jadi buat kalian yg ngerasain hal yg sama kayak aku smngt dan tinggalkan saja kalian pasti bsa dapat yg lebih baik 😊

  • 21 November 2019 setelah baca 6k lebih komentar dengan kronologis hampir serupa aku siap mengumpulkan tekat untuk menyudahi semua ketidak wajaran ini. one more time berkali2 aku nyoba buat berniat lepasin semuanya sampe ku blok all sosmednya,sampe coba deketin cwo lain. tapi janji manis selalu ia ucapkan berikut tindakan yg amat sangat manis. (singkatnya aku selalu termakan kepalsuan sesaat) hubungan sudah 3 tahun lebih, sejak tahun pertama sudah merasakan ini, berulang3 setiap hari perdebatan muncul, entah sengaja ataupun tidak. aku tahan sejauh ini. orng liatnya aku langgeng karna kebahagiaan, pdhl tak melulu kebahagiaan yg aku rasakan melainkan lebih sakit dari kesakitan fisik. aku hampir gak pernah mendapatkan kekerasan gikis but, all of my time isinya cacian, makian, kata2 binatang, hingga gentakan yg selalu membuat aku menyesal telah terlanjur memilih dia. aku bertahan karna janji2 yg dia rangkasi sampai perjanjian2 yg ia buat agar tdk menyakiti secara mental lagi, tapi semuanya ternyata sia2 berkali2 aku maafkan, sebanyak itu juga aku terima. dan sekarang wktunya benar2 lepas, hari ini semoga adalah hari terakhir aku merasakan ini semua. krn sesungguhnya kesakitan verbal bahkan mental itu lebih membuat trauma dibanding kesakitan fisik. karna itu menyangkut kepribadian. untukmu,,, txu :)

  • up

  • Plisss bikin short movie nya 😭

  • Astaga aku :((((

  • ini anaknya mona ratuliu bukan si. serius nanya ....?

  • Yg perlu sekarang banyak berdoa dan memperbaiki diri sendiri.yang baik pasti dipertemukan dengan yang baik juga.stop menyiksa diri!!!!! AKU MENINGGALKAN TULISAN INI DENGAN AIR MATA DAN RINDUKU.selamat tinggal AMSALOVA 🖤

  • Bener2 sama yg aku alami ..mewakili bgt 😥dn smpe skrang msih belum kuat untuk ninggalin dia 😭

  • Dia gak kasar main tangan tetapi dia kalo emosi, ngomongnya suka kasar dengan bahasa anjing lah dll kayak orang ga sadar kalo bawa mobil/motor, gak mikir kalo dia lagi ngebonceng gue... Gimana kalo gue mati? Dia gak mikir kesana_- apakah dia kasar menurut kalian? Klo kata gue walaupun gak maen tangan tetapi dia secara mental gue membuat trauma kalo semobil/semotor lagi akhirnya Alhamdulillah skrg gue bebas dari cowok kayak gitu gue memutuskan untuk pergi dan skrg gue nemuin laki2 yang benar2 ngehargain gue baik lembut gasuka ngmg kasar.

    • Sama

    • @Choirun Sabillah Alhamdulillah udah muvon tetapi kalo inget ke masa itu amit2 serasa orang terbodoh sedunia 😂

    • Senasib kita sist😇

    • lebih baik tinggalin ka karna suatu saat bisa juga main tangan, semangat move on kak luvv😘😘aku dulu juga gtu dan skarang alhamdulillah dpt yg lebih baik

  • gatau si ada siposisi siapa,yg jls hampir sama si.gue muak bgt sm cinta2 kek gini.rasa syg yg emng mngkn udh ngerasaa syg bgt sampe bego bgt gabisa liat kalo diaa itu nyakitin.gue sering bgt di khianatin terus ada org yg berusaha ngajak gue buat serius.gue tetep milih org yg gue syg,bener!org yg justru selama ini yg udh bikin luka berkali2.gatau si gue gaprnh bisa buat jauh.buatttttt pergii😭karna satu alasan itu SYG.

  • Lagu ini sya dgrkn krn diberikan tmn..ternyat sngat mewakili prsaanku bngt..sya mnikah sdh 2 thn lbih tp blm dikarunia ank, diusia prnikah yg msh 6 bln suami sdh brani main kasar..sya dikkang sperti binatang, tdk blh pnya tmn, tdk boleh sring2 komunikasian dgn keluarga..pagng hp hrus didpn dy, sosmed sya tutup diusia prnikah 5 bln..dn smua sdh sya turutin tp ad sja hal yg ia fitnah lalu mnyebut2 sya dgn kata2 ksar dn tdk prnh mnghargai prasaan sya..baginya ringan tangan yg ia bwt sm ku sdh sperti cemilannya..sya tdk tw mw crita kmna.tp minggu llu adlh yg terparah..saya dipukuli smpai kuping kiri saya berdarah hingga pendengaran kiri saya tdk berguna..wajah sya sdh 2 bekas cacat yg gbs hilang.. jari2 terasa skit tiap angkat brg pdhal cm piring 2 bji..dn msh bnyk lg..stiap ia lkukan..sya mf kn dn mf kn..nmun trulang lgi dn lgi.. Tp kali ini tdk..sya branikan diri kabur dr rmh..krna slain dipukulin, sya jg sring dikurung bgai binatang..hak sya sbgai seorang istri tdk ad..dn skrng sya ingin berjuang sendiri bwt hdup sya..smoga sya bs melangkah tnpa suami sya..wlw hati tersiksa tp sya mnyemangti diri sya utk kuat...trimkasih bwt lgunya..

  • 21 november 2019 Gue ada diposisi ini skrng,tpi gue bingung,gue gk bisa lepas dri dia,dia kasar dimulut,sering mutusin gue krn hal2 sepele trus tiba2 dia balik lg dan gue masih nerima dia,nerima smuanya pdhal yg dia lakuin itu udh bkin gue down dan hancur tiba2 dia dtang lg blg maaf dan gue luluh 😢.6thn lebih gue pcran sma dia,dia gk prnh main tangan saat itu,tapi baru bgt kemaren kita berantem hebat tangan gue dua2nya digigit dan di tonjok,dijorokin ke pintu,krn gue narik dia biar dia gk pergi,gue nangis sesegukan nunggu smpe dia dteng lg dan kita omongin pelan2,akhirnya dia mau buat nemuin gue,dan stelah berjam2 gue nangis sesekukan dan gue bahas masalahnya dia cman diem sambil maenin hp,dan gue ky org bego ngomong dri tdi panjang lebar.mungkin krn gue nangis terlalu lama dan dia mulai gak tega akhirnya dia meluk gue,dan minta maaf udh kasar,dan segampang itu gue maafin,gue bego bgt kan? Udh sering disakitin gue masih bertahan smpe skrng dan gue blm bisa lepas dri dia,gk tau knp rsanya syng bgt,yatuhan pdhal dia sering bgt ngatain gue jablay,lonte atau apapn itu yg kasar 😭😭😭

  • 21 November 2019, Berani bercerita karena banyak Dari yg komen mengalami hal serupa.. Pacaran selama 2 tahun,, selama 2 tahun hanya bbrpa bulan bahagia sebagai kekasihnya, selepas Itu dia berubah. Selingkuh dgn wanita yg biaa melakukan hobby yg smaa dengan dia, mabuk2an, clubbing dan narkoba.. Dulu sempat bertanya, Knpa gak ajak aku aja klo wanita2 kyak gitu yg lebih bisa bikin kamu happy, Dia selalu jwb " Aku mau istri yg baik akhlak ".. Setelah beberapa kali kecewa dgn perselingkuhan, Aku terus merasa kecewa yg berupa caci maki, bahasa kasar, bhkan hnya dimanfaatkan dari segi perhatian dan materi karena saat berpacaran dia masih baru lulus sekolah pelayaran.. Aku yg berjuang menemani, Aku yg mengantarkan dia saat pergi berlayar, menunggu dia kembali.. Tp tetap semua percuma.. Pada akhirnya dia pun meninggalkan ku, dgn alasan yg tidak masuk akal, dgn salah yg tidak pernah ada padaku.. Selang satu tahun setelah putus, hati yg masih sakit, tp hati yg masih berharap lewat doa ttg dia ,Dia kembali dgn permintaan maaf dll.. Aku yg bodoh memaafkan dan menerima karena Iyaa masih cinta.. Dia kembali pada saat sekolah Kedua pelayaran nya, Minta didampingi dlam proses nya sekolah, Aku lakukan... Bhkan materi pun tak segan Aku berikan Demi membantu kelancaran sekolah nya.. awal semua baik, dia berubah sesuai janji nya tp sama hanya bertahan bbrapa bulan saja.. Pd akhir menjelang selesai pendidikan Kedua nya, kembali semua berubah buruk, bhkan lebih buruk.. Mengekang, menyalahkan, melarang bersosialisasi Pdhal aku pun lanjut kuliah, usaha ku ditutup krn tidak boleh menggunakan media sosial dgn alasan takut aku macam2 ,, bhkan memakai WA pun tak bisa.. Semua hancur, stress, usaha mulai Goyah, kuliah trbengkalai.. Tp aku masih berdoa, utk tuhan luluhkan hatinya.. pada bbrapa minggu wisuda Kedua nya, yg Dia lakukan hanya marah, mencaci, menyalahkan yg tidak salah, trnyata dgn tujuan agar aku mau menyerah tp saat itu aku masih blm menyerah.. akhirnya 17 januari 2019, hari wisuda nya aku menunggu dia menghubungi, tp nyata nya yg aku dapat Foto dia bersma wanita lain dihari wisuda nya.. Hancur, sakit, marah, kecewa.. Gak tau hrs gimana lukiskan nya,, akhirnya aku tau selama ini dia gak boleh aku pake wa, Pake ig utk apa krn ada wanita yg Dia jaga hati nya.. Aku hanya selalu Dia butuhkan saat2 sulit nya.. Saat semua sulit selesai Dia kembali memcampakan tanpa rasa bersalah.. Sampai skrg rasa trauma bya ada, sulitnya menggembalikan usaha yg hancur, keluarga ku kecewa, kuliah macet.. Maaf trlalu panjang cerita nya

  • Kisahku bgt, jdi ngerasa goblok pada jamannya 😣

  • Pengin dngerin kesha bukan yg baju kuning!

  • Yaallah gua pernah ngerasain ini :') pernah ada diposisi cewenya,pacaran 3th benerbener ngerasain berjuang sendirian,benerbener kaya orang bego :') dipukulin,diselingkuhin,gadianggap tapi tetep bertahan .sampai akhirnya gua menikah yang ada di otak gua "gua yakin insyaallah nikah dia berubah":") dan ternyata jeng jeng cuma dpt 2 bulan suami.gabisa salah dikit ditanganin :") terus seperti itu dah akhirnya pisah ranjang selama 8 bulan dan dia menyesali semua perbuatannya disaat hati gua udah pulih:') dia dtg lagi dengan penuh penyesalan.dan akhirnya diriku luluh dan kita ijab qobul lagi:") sedih hati pernikahan seperti mainan dimatanya:') tapi Alhamdulillah dia bisa berubah dikit demi sedikit:'')) 85% BERUBAH!!gapernah kasar lagi:") dan gua percaya HUKUM KARMA DIDUNIA INI NYATA ADANYA! masyaallah nauzubillah...semoga kalian selalu dilindungi Allah❤️❤️ dijauhkan dari orang orang jahat amin

  • Gue juga pacaran udah 2 tahun doi ngilang mulu kadang smpeh seharian gue tau dia ada yg disembunyiin dan ga mau ngmg dan ga mungkin ga ada apa apa bkn cuma sekali doang udh sering bgt :) mustahil dia ga ada selingan, disaat gue minta udhan dia ga mau. Tapi bertahan gini dia jg kaga bisa berubah taee emang! Semoga aja gue dikasih jln yg terbaik dan dikasih petunjukan atas semua kejadian yang dia sembunyikan wkwkw

  • Baru putus dari hubungan yg toxic bulan april tahun ini. Setahun lebih nunggu tapi tidak dihargai. Menemani dia dari nol. Sebelum dapet kerja sampai dia dapet kerja sekarang dan terbilang gajinya sudah cukup besar. Semenjak dia kerja kita ldr. Lama lama dia berubah. Kalo aku marah ga pernah minta maaf, malah dia balik marah, padahal dia cowo tapi sifatnya seperti wanita:) Puncaknya bulan april dia pulang ke kota kita yg sama, dia malah menghilang tanpa kabar, tidak menemuiku sama sekali:( Akhirnya saya minta penjelasan mau dibawa kemana hubungannya? Malah dia diam tanpa jawaban lalau menghilang. Lalu aku terus beri pertanya akhirnya dia jawab 'Aku hanya di fase penasaran kepadamu' Sakit sekali bukan?:') Selama satu tahun lebih menjalani hubungan tp hanya di fase penasaran katanya? Sudah membicarakan ttg masa depan dan orang tua kita masing masing. Tp dia hanya berkata cuma di fasr penasaran. Sedih, sakit :') Tp saya lega, akhirnya saya keluar dari toxicnya sebuah hubungan:) Walaupun dari sekarang masih belum bisa lupa sepenuhnya, masih sering mengingatnya. Bahkan ttg kenangannya saja jika mengingatnya masih suka menangis :')

  • Sedihh banget.. baperrr,, mewekkk 😭😭 Biarpun alkhamdulilah g pernah merasakan..tp sedihhhhh liat vidio nya, aplagi baca koment2 nya .. Semangat pejuang cinta..kalian pasti dpt kebahagiaan, Allah ciptakan kita untuk bahagia💜aamiin

  • berat, tp harus ditinggalkan. semangatttt! ilovyuuu keshaa❤️

  • Sblm pake jilbab dulu aku udah sukak sama keisha tp setelah berjilbab tambah lovee deh ya. Ga cuma sm si keisha sm artis2 yg berjilbab semua

  • Saat hati lg sedih baca komen jd makin sedih air mata pun menetes.....

  • aku pertahanin dia krena selama 3 tahun dia yang berjuang, dia yg ngerasain smuanya, skrg sdh berbalik, dan aku sadar betapa sakitnya berjuang sndiri, smpe2 ingin pergi tpi aku gk bisa, aku berthan aja, aku ingin membalas apa yg telah diperjuangkannya slama ini 💖. Do'ain aku semoga aku bisa kuat, dan hubungan kami bisa bahagia dan bertahan slamanya:")

  • Yg ada pengalaman tuh s kesya atau baju kuning sih sotau bangett

  • 21 November 2019 Sedikit cerita ttng lagu ini dimna sya yg mengalaminya tpi sya berada diposisi prianya meskipun sya perempuan tpi jujur mungkin sya slh atas semua perkataan kasar sya ke dia tapi jujur saya melakukan semua itu krn sakit hti yg ia berikan kepada sya sya selalu memaaafkan dia ketika dia bohong dan selalu memaafkan ia dan menerimanya selalu meskipun dia selalu membuat sya kecewa dan dgn rasa kecwa itu sya bersikap tak sopan kepadanya terkdng sya mengeluarkan kata2 yg tdk pantas kepada dia krn sikap yg selalu membuat sya kecewa dan ia selalu membohongi sya jujur kata2 itu tdk akan pernah keluar dri bibirku jika kamu tdk membuatku seperti itu 3 tahun aku selalu dikecewakan tpi aku tetap berthn krn aku mencintaimu tpi maaf jika terkdng aku berbuat kasr aku cuman mau kamu berhnti membuat sya kecewa dan terluka maka aku juga tdk akan membuatmu terluka dgn perkataanku aku mau kau dan aku sling memahami dan sling mengerti 🥺

  • Banjrmasin 20 November Sempat ngerasain apa yg ada di lagu ini 3 tahun sama sama bahkan sampai nikah berulang kali dia selingkuh berulang kali dia main fisik bahkan sempat di bikin malu di hadapan orng banyak diteriakian pelacur, anjing, setan hampir mati gara gara di cekik di tendang sampai ketengah jalan raya. Berulang kali minta akhiri hubungan tapi dia nagis nagis minta gamau pisah aku maafin karena aku punya keyakinan bahwa dia bakalan berubah nyata nya sampai punya anak pun gaada perubahan yg ada malah semakin menjadi jadi gamau mengakui jati diri dia yg udah punya istri dan anak. 4 bulan belakangan akhir nya sadar bahwa orang kaya gitu ga bisa di pertahanin yang ada hati,fisik dan mental jadi terluka. Jngn takut mengambil keputusan buat berpisah kalo cuma penderitaan yg didapat yg ada malah menyakiti diri sendiri. Semangat buat yang mau memberikan perubah yg baik untuk diri sendiri kedepan nya💙

  • 2012 lalu, gue pernah dikasarin sama mantan pacar gue, gue gak boleh temenan sama lawan jenis yg sedangkan gue punya banyak banget temen cowo, berantem dikit karna hal gak penting kalo gak di gampar ya gue di cubit sampe biru, dan anehnya hubungan itu bertahan sampe 2 tahun. Itu gila sih, gue kaya gak bisa lepas sama dia, gue kaya di pelet (allahualam ya, tapi dia mantan anak pesantren dan dia pernah bilang tau bacaan2 gitu buat bikin orang luluh sama dia). Akhirnya 2014 gue di musuhin sama semua temen2 deket gue karna masih pacaran sama dia padahal gue udah di kasarin gitu, gue gak punya temen sama sekali karna dia, sampe akhirnya gue ketemu sama pacar gue yg sekarang (inshaAllah tahun depan nikah) baru gue bisa bener2 lepasin tuh cowo. So guys, jangan sampe kalian ngerasain di jauhin sama orang2 terdekat kalian cuma karna kalian cinta sama satu cowo jahat kaya gitu, kalo udah kejadian sekali please tinggalin dia, jangan nyakitin diri sendiri. Ada orang diluar sana yg baik dan bisa menghargai perempuan, dia lagi nunggu kalian wanita-wanita kuat!❤️

  • yang baju kuning berisik banget elah

  • netes air mata

  • susahnya aku memacari sahabatku dari kecil dan baru tau sifat aslinya pas jadi pacarnya dan sekarang ini yang aku rasain mau putus pun takut tapi udah ga kuat juga,

  • Intinya wanita tdk akn d sakiti selama blm d ajak bobo 🙏🙏🙏🙏 Mangka'a wanita ada bekasnya... Mangkanya allah sllu mengharam kan perbuatan zina krna bgni... udh hilang keperawanan ya pasti d sakiti... Alhamdulillah pnya ortu yg gk ngekang v.. gk jga ngebebasin dlm artian... Sllu d kasih tau klo gini nantinya bgni dan klo kmu ttp penasaran boleh kmu coba... v sebelum mencoba mami pastikan kamu akan ingat omongan mami. Maaf ini hanya cerita tdk mengurangi rasa hormat sya kpd org yg sudh terjerumus nah.. ini hanya lampu kuning untuk x an memulai hidup yg baru

  • Ini yg kata pemain love pedia, 31 hari jatuh cinta bukan sih?? berarti diaa artis idola gw😍😍mukanya baby face bgt bgt😊😊

  • Finally ada lagu yg mewakilkan... perempuan itu ga pantas diperlakukan kasar apalagi udh maen fisik.. sekalipun perempuan itu salah

  • dan ku masih terjebak 😔

  • Kisah gue dulu, sakit banget kalo inget 😖

  • 2014

  • ada tau peran lelakinya itu siapa ya?

  • Wafda bukan sih mkhsdnya?

  • Aku pacaran ampir 7 thn akhirnya lepas juga putus nyambung putus nyambung akhirnya putus juga Semoga kita semua dapat pasangan yg menghargai satu sama lain

  • plis saya banget ini mah

  • semoga istiqomah Kesha💖

  • Lelah untuk Bertahan Ingin pergi tapi msh sayang

  • Aku baca komen ada yg bilang kalo itu ka wafda karna ceritanya nyambung wktu ka kesha di undang ke acara rumpi transtv bnr ga si ka kalo bkn ksh klarifikasi dong ka biar ga slh paham

  • Si kuning, bener² yaa ngkmong Mulu -_-

  • Alwayssss support keyyy❤❤

  • Pernah diposisi ini dan bodohnya menjalin hubungan seperti ini sampe tunangan. Giliran sama sama jauh si cowok brengsek itu malah nikah sama orang bali pdhl aku selalu nutupin semua dari yang pernah mukul sampe badan biru biru mimisan . Nggak pernah aku ceritain ke orangtua apa lagi kakak kakak aku yg cowok 😑 Tp skrg udah lepas dan Alhamdulillah skrg ketemu sama cowok yg lebih menghargai dan menjaga cewek 😇

  • Rabu,20 nov 2019 Sering dapat perlakuan kasar dari pacar,mau pergi tapi masi blm sanggup,and hari ini anniv ke 2,8bln, dia malah minta putus:))😭

  • Cantik berjilbab mashaallah

  • 20 November 2019 Pernah diposisi ini 6 Tahun menjalin hubungan yang penuh kekerasaan,, bertahan karna sayang,, padahall tau akan terus tersakiti,, akhirnya saya punya keberanian buat mengakhiri hubungan itu,, dan alhamdulillah sekarang saya dapat yang lebih baik yang bisa hargain saya, dan tidak main fisik ke saya

  • Dulu aku pernah rasakan kisah ini .berpacaran selama 5 thun .akhr nya aq capek sendiri trus q tinggalin.kenapa bertahan? Karna besar nya rasa syang .tp dia tak pernh berusah bertahun2 lama nya.saran aq .kalo klian ngalamin kayak q .lebih baik prg dri pd d teruskan🙏

  • Kesini gegara nonton video terbaru kesha (rasanya dikasarin)

  • Pengen curhat juga disini ,tapi takut tercyduk sama org yg ku kenal..nanti diejek..malu..😔

  • Aaa:')

  • Cantik banget

  • semangat trs kak kesha slalu istiqomah sm hijabnya!!🖤 jgn dengerin apa kata hatters ya semoga bisa memaafkan yg dulu dan melupakan rasa sakit yg pernah kak kesha rasain🤗

  • Alhamdulillah sudah menjalin hubungan selama 5tahun belum pernh ngerasain yang namanya kekerasan, apa disini ada yang sama seperti aku pengalamannya?

  • 3 tahun pacaran... Tahun k-2 yg aku rasain semuanya berubah, maunya seenaknya dia... Mau diceritakan tapi ahh sudahlah. Alhamdulillah sekarang aku sudah bisa move on 😇 walaupun melupakan it semua butuh waktu 2 tahun.

  • @fjrrilhmi

  • Aku pernah rasain.. Alhamdulillah skrg sudah bisa move on 😇

  • 🖤

  • Pernah diposisi ini, keingat pernah diancam dibunuh. dipaksa jalan padahal akunya ga mau, niatnya cuma nemuin sebentar didepan kost karena tetap maksa, posisi hujan deras. Masuk mobilnya, ga bawa handphone dan uang sepeserpun. di bawa dari jogja ke magelang, sepanjang jalan dia marah marah kasar, mau kabur buka pintu mobil sampai ga bisa. untung dibalikin ke kost lagi dgn selamat, aku nangis dia bisa bisanya ketawa lepas dgn puasnya. Padahal aku ga cinta, tp sikapnya yg pemaksa itu yg susah bgt untuk ngehindar. aku pernah kabur smpai masuk rumah org tanpa ijin lari larian karena dikejar sm diam untung yg punya rumah baik bgt, mau ngumpetin aku. Alhamdulilah sekarang dapat suami yg luar biasa, bye masalalu yg kelam.

  • ditambahin ke joox dong