DOKTER SHINDY

DOKTER SHINDY DOKTER SHINDY

  • 118
  • 29 953 982

Video

Komentar

  • Saya pernah pakek mentimun tapi kok gx hilang

  • Kok mirip vega mantan nya aldi taher

  • Semangat amat ngejelasinNya?, Hhm....????

  • Dok ad satu pertanyaan saya.. mohon di jawab yah dok... Bu dokter sendiri suka yg panjang atau besar ? Jwab ya dok. Setuju like πŸ˜„πŸ™Œ

  • bu dokter suka yg panjang? 😬

  • Kira tadi Ria Ricis. πŸ˜…

  • Kalau pake minyak zaitun untuk wajah berminyak dan berjerawat pake nya gimana? Apakah di pake 15 menit terus di cuci atau di diam sampai pagi? Mohon di jawab kakak cantik

  • Pakai masker mentimun di mix kn dgn kuning relur, brpa x dlm 1 mggu kn biar nmpak hasilnya?

  • ada yg bilang kalo mandi air hangat bisa mematikan sel sperma. apakah betul?

  • PERTAMA W LIAT NI VIDEO KU KIRA RIA RISIS WHAHAHAHA WTF......

  • VIDEO INI MEMPUNYAI UNSUR SILA KE 3: PERSATUAN INDONESIA

  • Tpi dr. Shindi kok payudaranya kecil apa ga pernah praktek dengan obat yang dibicarakan Atau gagal setelah praktek....?

  • Hiiiii.... lucu. Doc, besar kecil atau panjang pendek, yg sehat adalah besar dan panjang? Kalau yang enak buat perempuan yg mana?

  • Kok mirip kak ICIS ya?πŸ€”

  • Tak perlu nak besar panjang.jadi lah laki2 bersyukur apa ada nya.yg penting bisa memuaskan istrinya.dari pada membayangkan besar panjang padahal lembik.bertempur cuma sekali.

  • Kak pakai sunblock penting nggak ya?

  • Dokter ya suka yg panjang apa besar

  • Ini pasti saudaranya Ricis

  • Sepong dok😘

  • Dengan ramuan apa supaya si otong cepat bangun buk?

  • kak dokter, request agar sgr diberi momongan geh ... terimakasih ... πŸ™

  • Penyakit ikterus kak

  • Cara memijat agar besar

  • Cntik btl dr shindy.moga d permudahkan sgala urusan Dan sihatΒ² selalu ya dr❀️

  • Bukannya bawang putih ga boleh ya malah merusak kulit

  • Ya Allah semoga saya dan suami segera di berikan keturunan yg Sholeh,sholeha .Mohon doanya buat teman2.

  • Jual pemanjang mr.p Tokopedia : tokopedia.link/lioIv8pTSZ Bukalapak : bukalapak.com/p/kesehatan-2359/alat-kesehatan/alat-bantu-kesehatan/1se19vc-jual-minyak-pijat-mr-p-panjang-besar-ereksi-mak-urut?

  • Penjelasan untuk ibu hamil yang terpapar virus hepatitis B / yang HBsag.nya reaktif dong, dok. Bagaimana cara penanganan agar baby tidak tertular saat dilahirkan/saat disusui, apakah ibu yg terpapar virus tsb boleh mengASIhi baby atau tidak (setelah divaksin), kemudian bagaimana penanganan agar hbsag reaktif menjadi nonreaktif. Terimakasih

  • Terimakasih mba Sindy ini sgt bermanfaat

  • masyaAallah inspirasi buat saya ya mau bangun rmh 😍 terima kasih ka sindi ka oki πŸ˜˜πŸ™

  • Assalamualaikum dok....saya mau tanya apakah minyak zaitun bs mnghlngkn flek hitam karena jerawat.tadinya aq gosokin pke bawang putih.tp hslnya malah merah2 perih rsanya.smpe skrng ga ilang merah2 nya.apakh minyak zaitun bs mnghlngknnya.terimakasih.wassalam....

  • Yang pada hamil aja masih pada bocah2 makanya mereka tidak bisa melindungi kandungan nya ,mikir nya hamil terus lahiran gtu ,makanya GeneRasi Baik Masa depan Banyak Yang Punah

  • Wahh ada sayaaaa πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Dok apa bedanya sama virgin olive oil? Karena saya pakenya yang virgin atau saya ganti pake yg khusus buat kecantikan? Tolong dijawab. Terima kasih

  • Nyawang bu dokter mr p ku mundhak gedi dewe

  • Walaikumsalam warahmatullah..🌹🌹🌹

  • Hi Doc. You are the bestπŸ‘

  • Jinak jinak burung merpati.. Jinak lagi burung sendiri.. Burung merpati di tangkap lari.. Burung sendiri di tangkap berdiri..

  • Cuci nya harus sama sabun muka kn

  • Masya Allah ganteng banget

  • 100Β°\Β° work bang

  • Kak kalo pakek minyak zaitun tiap malem plus skincare cara nya gimana ??

  • 1.13 ricis kukanya nylelek . wkwkwkwkwkwk lucu bgt

  • maap ni bu dokter saya mau nanya kalo untuk di konsumsi minyak jaitun boleh apa nggak?

  • Boleh bawa pulang bu dokter apa ngak ya ? Cantik bgt

  • Bu dokter nya cantik ya kya syahrini wkwk😘

  • ya allah sehat kan kandungan ku ... jauh kan hal2 yg tdk di inginkan

  • Coba ini : pasangtasbihalatvital.blogspot.com/2016/04/alamat-tempat-pasang-biji-tasbih-di_2.html

  • uuuiiihhh emang pintar dan cerdas ibu dokter caantik yg satu ini,,,,ra kober katoan jadi istri bu dokter ini.........?

  • udah bosan kalok makan kacang kacangan

  • Bicara sambil senyum makin cantik aja Dokter sindi andalan

  • Masya Allah. Rumahnya ustadzah Oki adem banget. Tipe rumahnya lebih ke american modern. Di sholawatin, semoga bisa juga bangun rumah seindah ini.

  • Dokter Shindy nikah yuk 😁

  • Di tiung ngomongken kanjut

  • Asalamuallaikum dokter shindy... Saya mau tanya, apa penyebab bayi annensepalus...

  • Yg ngomen ,ngomong ini itu ,mirip si itu ujung"a JANGAN LUPA,KALO SETUJU , LIKE ... Btw ... Guna nya apa ya LIKE itu πŸ€”πŸ€”

  • Mbak Ria Ricis😍😍😍

  • kak sindy,maunya dong kan saya sudah menikah dapat 4 bulan terus kan biasanya udur tgl pertengahan seperti 15,17 terus bulan ini telat udur 3 hari dari tgl 17 kemaren ?

  • Sangat bermanfaat kakak, sy jga mau buat video manfaat minyak zaitun

  • klo dgn cara di vakum bagus ga yahdok..

  • Kalau dengan dokter bisa besar sendiri tak usah banyak teori

  • Dok, sy umur 26th apa masih mungkin bisa tumbuh besar dan panjang lagi dok..trimakasih

  • Jangan lupa untuk subscribe Andri manis official nya

  • Ka muka ku jerawatan tapi di dagu terus, nanti ilang tapi muncul lagi Daan seterusnya. Terus jerawat nya itu gede gede ka :'( itu kenapa ya kira2 dan udah coba obat apapun itu tp tetep muncul terus

    • @alexandria riama huhuhuu knp kali ya sist. Ada yg bilang klo jerawat di dagu itu faktor hormonal katanya.

    • Iya sist, sama, aku juga jerawatan nya di dagu, heran deh, besar2 pula.. Udah coba ini itu ttap aja ngga mempan.

  • Assalamu'alaikum dokter shindy mau nanya ni belii ice lemon nya dmna ya, makasih

  • Dokter saya sudah menikah 11thn undah punya anak 1 umur 10thn.. Dulu saya kb suntik 3bln selama 2thn dan setelah itu saya lepas sampai sekarang.. Pertanyaanya kenapa sampe skrg menstruasi saya tidak rutin setiap bulan tp datang kadang 3bln sekali.. Saya takut kl tidak datang bulan akan jd penyakit.. Mohon di jawab ya dokter

  • Apa saja Suplemen atau vitamin rekomendasi Dokter utk medukung usaha-usaha pembesaran Mr.P...?

  • Aku suka kalau dr. Sindy flognya tentang tumbang anak, kehamilan dll semacam ini 😍

  • dok, saya punya temen mr.p.nya gede banget kayak kuda.. padahl dia merokok dan olahraganya berlebihan banget

  • Ibu dok bisa minta no hpnya utk konsultasi

  • Semoga semua bumil dan calon bayi disehatkan, lahir secara normal tdk kekurangan suatu apapun.. Aamiin.. Minta doa ya tmn tmn, ak sedang berjuang hamil di asap kabut parah di Kalteng 😭😭 semoga ak dn calon bayi ku sllu disehatkan.. HPL ak desember πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Mba cindy.. Bahas dong, tips tidak sakit saat melahirkan...

  • Ass.. Ini madunya pakek merk apa ya ?

  • Dokter shindy apakah minum vitamin asam folat yg berlebihan bisa membuat anak jadi autis atau hiperaktif atau berefek buruk yg lain pada anak setelah lahir?

  • Keseringan pake skin care sm obat jerawat jg bisa. Apalagi kebanyakan calon pengantin pengennya mulus licin pas nikah. Racun kosmetik udah banyak meresap eeh.. hamil. Jadilah tuuh janin kena imbas. Mending biasa2 aja pake yg alami lbh aman drpd mulus licin malah si calon janin yg jd korban

  • aduh, cantik-cantik..... subhanalloh banget.... yuk saling berkunjung dan silaturahmi..

  • Dokter cantik

  • Waduh...pantesan ane tiap hari makan oatmeal+putih telur, serta makan ayam bakar plus kol n lalapan lainnya. dan...ah sudahlah...

  • Apakah COLI bisa bikin besar mr.P πŸ˜‚

  • Kok warna minyak zaitun nya warna nya putih?

  • YANG DISINI CEWEKN TEPOS SEMUA NIH πŸ˜…

  • 100% suara mirip ricis 100% muka nya mirip ricis πŸ˜†

  • Klq pake ny tiap mlm gmna ka ad efek ny gak negatif ny gk ya tolong blz ka trimaksih?

  • Apakah cuman gue yg ngerasa klo dokter nya mirip ricis?? Yg setuju like!!!

    • Sodara ricis ni broo... Diantara ketiga nya...shindy yg plg menggairahkan....

  • Aku nk kawin dngn kamu, mr.P aku udah besar ni

  • Bu dokter..nikah yuu πŸ₯°πŸ’–πŸ˜˜

  • Ih masyaallah sekolahku, rindu dengan keseruan di man 8, terimakasih kak sudah memberikan perihal yg positif untuk adik" di man8, sukses terus buat kk

  • Dok mujarab gak ? Seriusan bakal gede gak ?

  • mantappppp dokkkkk saya cobaa like😁

  • Imut deh dokternya

  • Bermanfaat sekali,terima kasih dokter

  • Cuantiknyaaaaaaa....uh

  • Semoga para ibu dan bayi diselamat oleh Tuhan yang maha kuasa amin.

  • Cantik kaka

  • cantik bnget ni dokter.. saya sampai ngocok sambil lihat vidio ini

    • @anaak bangsaa wajar gan emang sexi si bibirna bikin gimana gto

    • @jaringan lemmot cantik sii..dan cerita nya bikin nafsu

    • Berobat lu tong.. Orang pake' baju di jadiin bacol

  • kacang = tauge , seafood = kerang 😁 sayur kacang panjang+tauge lauk kerang πŸ˜πŸ˜™

  • Dokter cantik banget

  • Kaka sendiri pilih yang besar apa yang kecil

  • Assalamualaikum dokter cantikk. Dokkk aku ingin punya anak tapi aku mempunyai peliharaan kucing. Apakah benar memperlambat mempunyai anak? Dan jika Hamil Akan mengakibatkan anaknya cacat. Mohon jawab ya dokπŸ™πŸ˜Š

  • Dokter sindy mirip sama ustazah oky