Just Indy

Just Indy Just Indy

  • 45
  • 119 959 352
it's me! Indy.

Video

10 EKSPEKTASI  VS REALITA
10 EKSPEKTASI VS REALITA14 hari yang lalu
Akhirnya...
Akhirnya...6 bulan yang lalu
DUFAN.
DUFAN.11 bulan yang lalu
MAIN PANAHAN SAMA DOI
MAIN PANAHAN SAMA DOITahun Yang lalu
PENGUMUMAN GIVEAWAY!
PENGUMUMAN GIVEAWAY!Tahun Yang lalu
OUR FIRST ANNIVERSARY
OUR FIRST ANNIVERSARYTahun Yang lalu

Komentar

  • Sabun abis isi air kebiasaan kuu🤣

  • Kirain via vallen mirip bnget😁

  • hahahaha... kalo bangun tidur persis banget sama aku :v

  • Indy tuh mirip karakter yang di Webtoon killstagram ngga sih

  • Bisa lanjut sampai jenjang yg lebih serius

  • Kelanjutan videonya gmna nih ka

  • Nyesel baru nonton skrg, cuma mau ngasih tau ya in, mitosnya, kalo ada kucing liar warna item masuk rumah, 'katanya' bakal ada yg meninggal atau kalo nggak, bakal ada musibah. Semoga dibaca : )

  • Kangen 😪

  • Ga bosen liatnya

  • BELI AL-QURAN DI KEDAI PAK DOLAH YANG SAYANG AL-QURAN BACALAH

  • Beli Al Qur'an Bayar di kasir Yang cinta Al'quran Bilang Hadir

  • Ko muncul diberanda😲 Pdhl udh prnh diliat😏

  • Nonton ini krn mau bandingin pipinya indy yang dulu dan yang sekarang. Beda bangeeeettttttttt 😂😂😂😂

  • Wouuwwwwwww....best banget

  • Iklan doang njir:vvv

  • sumpah, aku bangett 😂😆

  • Ganti baju muluk

  • Rinduu😭

  • ...

  • Like

  • Jangan tekan "Baca selengkapnya"

  • Omg tiba2 pengen aja liat mereka lagi berdua gini

  • Sedih bgt liat kenangan"nya apalagi indy;(

  • Prnk kuntil

  • Prnk kuntil

  • Hotsar is going to live

  • Kak jujur kakak cantik, tapi lebih cantik berhijabbb!!😍

  • Gw nnton 13 oktober njir😆

  • 8:17 hii serem amat kaya asli

  • Masyaallah. Sunggu Indah ciptaanmu tuhan. 😍

  • Dari masih pacaran sampe putus gaada bosennya gua nnton video ini wkwo

  • Pake sunblock banyak bener

  • Untuk kak indy semoga diberi ketabahan jadi nyamuk

  • Nenek kauuu⚡

  • Sok Cantik

  • lewat di branda bulan oktober

  • Yaallah kak indyyy kangennnnn bgttttt sm kalian brduaaa😭😭😭

  • Misd:')

  • Oh

  • huu... dasar jahat kasian tau orang pada takut Dari tsalitsa

  • Kak bikin challend dong 24jam makan/memakai baju warna merahh

  • Imut wkwk😅

  • kak Indy imut bgt💛💛

  • yang leik masuk surga amin 👍👍👍👍👍

  • Serem agak lucu yang kena prank

  • 15:57 Bayar Pake Like Aja.

  • Teknik kamera nya diperbaiki lagi ka, soalnya keliatan bgt kamera nya mundur2 nya. Edit nya jg. Flow video nya menurut ak terlalu lambat, jadi kelamaan nunggu antara realita dgn ekspetasi

  • Tepos aja segala busungin dada najis akwakwow mana makan Kya orang kelaperan lu nying

  • bikin challenge makan 24 jam makan warna hijau dong

  • tiba2 ada di branda , yaudah nonton aja soalnya blom pernah nonton yg ini😂

  • 13 oktober 2019, 3am. Masih nyari cara biar bisa nikmatin nih lagu.

  • Tbtb nongol di beranda😁 Ga bisa mungkiri sih mereka berdua emang cute. Tapi sayang... Hmm🙄

  • Apaansih kk lucu banget😂

  • Kakak makannya banyak banget yg akhir "mau habis fidionya

  • Doi = Dulunya Orang Istimewa:)

  • kak indy buat room tour dongg

  • Indy kurusan ya hehe

  • Kaka sering ke justises ya kan kaka orang kaya

  • Gw kangen kalian berdua, apakah ada kesempatan utknya spya bsa kmbali lgi sama kmu nnndyýyy ??!!! 😢😭

  • Cantik amat adai gw secantik itu uwu

  • Rakry kidal?

  • Kok gua ngerasa ni anak so imut ya

  • Y

  • muncul diberanda anjer.

  • Setan kuntil anak

  • Ga bgus bgt

  • Cantik banget kak indry ❤️❤️❤️💯💯💯❤️❤️❤️❤️❤️

  • jadi sundel bolong apa kuntilanak suster ngesot aja dah

  • Kak indy jngn lupa bahagia... Semuanya kan indah pada waktunya... Insyaallah pasti akan di pertemukan dngn yg laki2 yg lebih baik.. Ingat kak.. Pilihan allah jauh lebih baik dri pilihan qt sendiri... Semangat kak indy🤗🤗

  • Tiba-tiba nongol di beranda njirrrr

  • Muncul di beranda, nonton lagi dongg☹️

  • Rakry kenthu

  • Gue itu klo tidur cari yang dingin

  • Agak mirip Michelle Ziudith sih

  • Fix bgt yg terakhir Dr rakry. Dari kata kata nya juga mirip . Dan gw rada kek sedih gt pas denger indy baca suratnya

  • lucu banget

  • G jelas bet si buat videonya

  • Sekarang udah putus hem

  • Mirip banget sama Annabelle

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Kak indy jadi nyamuk wkw kw

  • Kk g bikin vidio lg y

  • Hahaha aku jd depat pencerahan klo lagi kehabisan odol. Karena biasanya kan kalau odolnya tinggal segitu yah lansung aku potong aja atasnya😂 sukses terus kak indy

  • Bisa rakry bisa rey

  • Kak kado yang ada surat nya itu dari siapa ya, kepo aku 😅☺️ Dari seseorang kan ?? Siapa nama nya kasi tau dong kak cantik 😍

  • The house studio yaaa

  • Iya kak indy kurusan pipinya gak cuby lgi😧

  • Ngagetin orang *dia*

  • Tidurnya masih full makeup

  • Nongol di beranda ❤️😭

  • Kak Aku Mau Nanya Kak Orang Islam Apa Orang Bali

  • Kenapa nongol lagi siiii

  • Iyuwh

  • Ayoo semangat olahraga nya ka??

  • Jd keseringan nongol d beranda dag video" jadulny indy rakry.. Pdhl gu kgk prnah nonton.. Jd tw..

  • Tuuu kannn kejadian nya jadi nyataa makanyaaaaaaa jangan dibuat mainan tu prankk. Buat pelajaran ajaaa yaaaa

  • b aj

  • Rinduuuuuu😣😣😣

  • 2019?

  • Lagunya sumpahh trkhir" bkinnnnn 😭