Just Indy

Just Indy Just Indy

  • 46
  • 129 006 025
it's me! Indy.

Video

10 EKSPEKTASI  VS REALITA
10 EKSPEKTASI VS REALITA2 bulan yang lalu
Akhirnya...
Akhirnya...8 bulan yang lalu
DUFAN.
DUFAN.Tahun Yang lalu
MAIN PANAHAN SAMA DOI
MAIN PANAHAN SAMA DOITahun Yang lalu
PENGUMUMAN GIVEAWAY!
PENGUMUMAN GIVEAWAY!Tahun Yang lalu
OUR FIRST ANNIVERSARY
OUR FIRST ANNIVERSARYTahun Yang lalu

Komentar

  • tanpa kalian sadari konten 'alasan kita putus' udh didelete tinggal nunggu konten 'alasan kita balikan'

  • Suka banget asli😘😘

  • Memang kren 😍😘

  • monyet aladdin naek onta 8 desember , 2019

  • Momo

  • alis ma make up g luntur, fiks dia mandi cuma badanya doang yg di siram, mukanya kagak.

  • 8 kali kk Indy bilang copot bener nggak

  • Awas flashback..

  • Masi gangerti

  • Udah lihat belum vidio ny πŸ˜… mantep juga punya jasjus

  • Kacang kacang telur telur Kacang telur garuda

  • Cute bat😍

  • Aku suka sihβ™₯️

  • Ihhh kak keren banget make up nya........dan seram seperti aslinya wkwkwkwkwk

  • Chimy BT21 gak sihh

  • jangan hujat mereka, memang salah kah cuman kolab bareng mntan, hati wanita mudah memafkan dan jangn asal hujat kalau belum tau apa maksud mereka kolab bareng

  • 3:15 aku bngtπŸ˜‚

  • Kacang" telur",kacang telur garuda :v

  • Asli cantik banget anjiiing

  • 😍😍😍😘

  • Mau gibah takut karma

  • Thanks the moral was very nice πŸ‘πŸ‘

  • Chimmy ihiyyy

  • Berperan menjadi valak

  • Heh kontol, buat kalian para nitizen, hak indy dong mau balikan kek ,mau apapun itu, itu hidupnya indy, so kalian gausah berkomentar tanpa tau apa yg sebenernya terjadi,kalian cmn bisanya ngehujat tanpa ngaca diri kalian gmn bego,apa salahnya berteman baik dengan mantan, meskipun mantan itu pernah nyakitin kita, krna memaafkan, atau berteman bukan berati menerima dia kembali untuk menjadi pendamping nya lagi , dengerin ya kontol, kalian pd sirik ya gabisa jd ky Indy yg bisa berteman baik dengan mantan yg emang pernah nyakitin hati dia, sebelum kalian ngehujat , intropeksi dlu ya beb, SUKSES SELALU INDY SAYANG!!!! JANGAN DENGERIN APA KT KRG LAIN !!!😘😘😘😘😘

  • gendut

  • Bantu sub dong

  • ALASAN KITA BANYAK ALASAN 6 DESEMBER 2019

  • Ka zara sama kaya aku suka banget sama warna kuning

  • Zarasok cantik banget sih

  • Kak indy.. kk sama kak rakry sering prank putus or selingkuh kan? Kenapa jadi beneran siihh:(. Aku dulu tau chanel yt kak indy itu karena video ini ada di beranda,terus aku subs dan tibaΒ² beberapa hari ada notifikasi "alasan kita selesai":(( sedih aku nyaaa

  • Gw ngakak Ama adeknya😐

  • Zombie yg serem

  • Kangen kalian berdua:))

  • Cocok banget mereka πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Cobain kakak beradik jilbab pasti cantik

  • Nama zara di wa angga "Istriku" jdi gue yg baperπŸ˜‚

  • publikasi tgl 4 desember 2017. sekaranh Muncul di beranda tgl 5 desember 2019:')

  • Aura bahagia.. Ga sadar aku Senyum melihat video ini bukan karena mereka siapa karena energi bahagia lucu konyol

  • Siapa yg kesini ngeliat Channel onessπŸ˜‚

  • Iklan sarimi bgsd

  • Uwuuuu;v i like it

  • Ndyy ? Panci mamah udah dibalikin kan ndyy ?

  • Cowonya digibahin ga ya di grup angkatan?😁

  • Kak ke Malang lagi donk rmhku di suhatπŸ˜…

  • Keren

  • Wadudud

  • Bahagia bgt kelihatan nya Pipi bakpao nya udah gk sebesar kemaren kayak nya itu kk

  • Kak kan uda baikan lanjutinn donh video iniπŸ˜‚

  • Wah di taman ujung aku pernah kesana

  • SweetπŸ˜’πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Kuntilanak kak

  • Skndalnya?

  • Apaan?? 4 desember 2019

  • Umur berapa neng?? Kok menor amat kayak mau ngelenong...

  • Ihhh asliii kngnn bangettt sma manjanya ka indiyyy ke ka rakry😭😭

  • Kesini gara* liat timeline nya putubahagiana

  • Alasan ki alasan 4 desember 2019

  • Keren banget loh kak bisa bikin vidio yg bermanfaat

  • Baru aja mulai aku dirumah sendiri langsung auto lari🀣🀣

  • Kata indy calon mantan ehhh malah terkabul huhuhuhu

  • BAGUS

  • Kk cantik deh kalo pake baju itu sama pake bando dan jepitan sama sepatu nya bagus bangetttttt

  • Wah bagus banget itu justice kk aku juga suka justice

  • 2:16-2:21 Lawakk jenaka

  • Kesini krn bacot santuy,

  • Kok hostnya malah baper bawain channel nya 😁😁

  • kreatif bngett sii 😭😭 proud of you ❀️❀️

  • 2 des

  • B'NER ?? 23 DESEMBER

  • Kk sampan kyk aq Aq lahir 21- 9 -2009

  • Dsmbr 2019?

  • jadi pengen nete' :v

  • prng nya keren

  • Indy jadi nyamuk ahahahaha

  • Tuh pas mau berenang, belahan dada gak di kasih sun block? Mantull

  • Wow

  • ni channel yg klarifikasi putus bukan sih?

  • Purti Jasmine sama monyet mesum

  • Siapa yg sering ngeluh gk ada baju Padahal bajunya banyakπŸ˜‚πŸ€£

  • Astaga baperr.

  • Cringe

  • Gue balik lagi ke sini kok cowoknya (yang memerankan Aladdin)mirip Budi Setiawan, "jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang seribuan"

  • Yang tim realita?? 🌸🌸🌸 Likenya dongg πŸ˜„ #NONGEMISSS

  • Aduh aku jadi ketakutan nih 😱😱😱😱

  • Falak

  • Ga pantes Kalo pake poni

  • Kok aku ngakak ya getoh hahaja

  • Ujung ujung nya paling kek iqbal , selesai film , cwe nya pcran sma cwo lain #nyesek

  • celak

  • Kesini mau lihat Iqbal aja

  • kacang kacang kacang telur telur telur kacang telur garuda 2:18

  • Budi setiawan bukan sih ?

  • Prtma nntn channel rakry indy subscribernya cuma 600rb smpe skrng 2jt lbih krna booming pas mreka pisah Sedih bet liatnya Tpi syukurnya indy orngnya lapang dada inshaa Allah Buat rakry pntang mundur ya inshaa Allah kalian berdua sama2 sukses amiin

  • Hiyo hiyo lahhh

  • Kesekian kalinyaa nnton iniii

  • Kak prank danur satu bioskop dong kak

  • Kak indy bikin cover yg mantan terindah atuh

  • Balikan jg masih keliatan cocok kok😁😁😁

  • Dedy Corbuzier+Gorygore Membawaku kesini