Iqra Salam

Iqra Salam Iqra Salam

  • 101
  • 30
Lirik Sholawat Terbaru setiap hari!
Mau request lirik lagu bisa ya, silahkan ketik di kolom komentar divideo mana saja.
Jangan Lupa Subscribe ya

Video

Komentar

  • Nada ya kaya lagu india.

  • bikin video song nya donk setuju komen gx maksa ko

  • aku suka

  • Sebagian kisah nabi SAW

  • subhanalloh....merdu sekali....

  • Subhanallah sungguh tenang hati ini ya Allah berikan hamba untuk kembali ke jalanmu lagi ya allah🀲❀️

  • It's realy Realy Good the Sholawat.. Im from Malaysia

  • Nasyid ghuraba Muslim in

  • masyaalloh semoga yang menyanyi mendapat pahala yang besar

  • 2021

  • permisi, ini saya buat soundtrack gapapa ga?

  • Ini mah bukah suara nisa sabyan kan aku maunya nisa sabyan dia suaranya merdu banget jadi aku suka sama suaranya Yang setuju likee

  • Antal amin

  • Askl cvbnm trem cvnml nki hkl

  • Terasasmamengigatmrekat

  • Adem

  • iy

  • Bayak takajub puja puji di megerti artinya takbir an!

  • Takbir itu bisa baca klu ada waktu wlu pun bukan hari raya tapi dalm hati sama bersir saudaraq

  • Aku sangat suka

  • Mba. Uum

  • Mba. Lela 2

  • Mba iroh 1

  • Bikin hati jadi tenang πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  • Yg cinta rassul pasti like pasti

  • tolong dong uplad songnya juga dong biar kita tahu siapa yang nyani soalnya suaranya enak banget dah dan aku selalu mengulang-ulang video nya tolong donng pleass THANKSS

  • Tolong dong IQRA SALAM uplod yng song nya ngapa biar kita tahu siapa yang nyanyi ANTAL AMIN soalnya suaranya enak bangat dah thanks

  • Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar.... Laaillahaillallahu Allah hu Akbar... Semoga bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan. 1442H. aamiin.

  • (2H25WS)

  • Minal aidin wal faidin mohon maap lahir dan batin,mudah 2lebaran thn 2022bisa kumpul sama anak 2dan keluarga dikampung

  • Zhoharoddinul muayyad bizuhurin Nabi Ahmad Zhoharoddinul muayyad bizuhurin Nabi Ahmad Yahana bi Muhammad Dzalikal fadhlu minallah Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana -- Khusso bissabil ma tsaani Wahawaa luthfal maaani Maa lahu fil kholqi tsaani Wa alaihi anzalallah Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Zhoharoddinul muayyad bizuhurin Nabi Ahmad Zhoharoddinul muayyad bizuhurin bi Ahmad Yahana nabi Muhammad Dzalikal fadhlu minallah Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana -- Shollu ala khoiril anami Almushthofaa badrittamami Shollu alaihi wasallimmu Yasy fa lana yaumazzihami Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana Yahanana

  • Allahumma sholli alla Muhammad πŸ˜‡πŸ˜‡ adem bener

  • Yang nama nya sholawatan sama ziqir itu tidak jauh berbeda karena sama-sama menenangkan hati dari pikiran apalagi dengan dengar ayat ayat suci Al-Qur'an pasti nambah hati tenang dan merenungkan dosa yg kita perbuat dan kebayang jika kita di panggil oleh Allah SWT dengan melakukan dosa, alangkah malunya jika kita mati dalam tidak suci πŸ˜₯

  • Ini Lagu ya hanaan? dirubah iramanya.. Kok manteb banget yaa?

  • Model musiknya kayak muhabbatain yaa.. 😁😁

  • Begitu banyak lagu muhammad nabina di youtube rata rata arransemennya versi arab yg original . Yg ini pakai gitar.. Kayaknya saya suka banget versi yg ini.. Lebih syahdu

  • Kenapa ya kalo ada masalah dengerin sholawat ini bikin hati merasah sejuk dan tenang😊😊😊😊

  • q suka

  • Kopasus

  • Takbir brkumndng dimn2 prtamda kenangam umt islam ddunia dlm mnjlnkn ibdh puasa sbuln penuh,,mudh2n Alloh akhbar mmberi hikmh dn hidyh,,dibuln penuh kmngn,mudh2n pintu ampunn dosa2 ramadhan di tahun 2021 msih dbri kptn untk umt islam ddunia

  • Yg dislike kafir pki

  • 2 0 2 0 Masya allah

  • Bh

  • setiap dengar pasti merinding

  • Ied mubarak

  • Saya suka sholawat nya.

  • πŸ‘πŸ’–πŸ€©πŸ˜πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  • MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mantappp

  • Amin

  • Sedih sekali dengar takbiran,lebaran tanpa ibu semoga ibu di beri umur panjang dan kesehatan

  • Alhamdulilah ya Allah kau masih pertemukan aku di lebaran 1441 h. Aku kangen ya Allah thn ini tidak bisa bertemu dgn orang2 yg sedari kecil yg aku sayangi kini hanya bergelimang air mata😒😒😒

  • SEMOGA KITA DIBERI UMUR PANJAG SUPAYA KITA BERTEMU DENGAN RAMADHAN LAGI AMIN YA ALLAH

  • Meriding mendengar takbiran iniπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Pencipta solawat

  • Hidup hanya a sementara sesulit apapun jangan lupa solat anak anak uu

  • Amiiin

  • Bertobatlah mumpung kita masih bernapas aaaaaaa min

  • Assalamualaikum...Minal aidzin Wal Faidzin... Semoga Allah pertemuan kan kembali kita semua di Ramadhan yang akan datang.. Aamiinnn ya Robbal'alamiiiinnn

  • Subhanallah sungguh luar biasa saya dengar lagu nya bikin adem dan pikiran saya lebih tenang🌷☺️

  • Alhamdulilanhi idulfitri suasana musibah corona maaf zahir bathin insya allah tahun depan paningkatan ahli ibadah nurdinchaniago jatinegara kota binjai sumut indonesia.

  • id-tv.org/tv/video-d2IeV02lS0Y.html Bantu subscribe like dan comment ya Makasih πŸ€—

  • smpe nangis dengernya subhanallah

  • Subhanallah.

  • Ya alloh kami sangat berharap kepada mu agar kami engkau pertemukan dgn bulan romadlon dan idul fitri yg akan datang dan berikan kami kekuatan iman dan taqwa kpd mu dan rosulmu dan rukun iman yg lain ya alloh ampunilah dosa ku dan dosa kedua orang tuaku dan sayangilah mereka seperti mereka menyayangi ku di waktu aku masih kecil dan kami semua sangat mengharap kasih sayangmu dan ampunanmu terimakasih ya alloh atas rahmatmu

  • Jika aku mendengar kan takbiran ini aku tak bisa menahan tangis ku karna aku teringat adik ku yang entah di mana kini dia berada yang sampai kini belum ada kabar di mana dia berada selama 4thn dia pergi sampai kini tidak bisa di hubungi tapi kami sekeluarga berdo a semoga adek kami sehat2 aja walau pun di mana dia berada dek pulang lah ingat ibu kita seing sakit2an kepada yng terhormat rekan2 publik kami minta toolong adek kami yg ber nama wartini bin adam alm hb 085367528114

  • Semogaujianinicepatberlaluaminn

  • Assgbjsbitni sji sbibgbi sgi ehi thi ebi ebibti shi thi sguwhubwbubrhjbdbi svugsji sbinsino shi

  • Ya alloh ijinkan hambamu ini dipertemukan dengan romadhon tahun depan amin .

  • 2:18 siapa yang inget dosa di bagian ini pendapat like

  • Enak bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sedih .....ngk ada ortu di lebaran ini......

  • Ya allah semoga keluarga besar kami masih dipertemukan ramadhan berikutnya.

  • Amiin

  • Slmt meyambut idul Fitri mohon maaf lahir batin.

  • Yaa Allah Semoga Hamba Senantiasa di istiqomah kan dalam beribadah, dan diberikan kesehatan paripurna.

  • Ya Alloh yang Maha Kuasa atas segalanya, Semoga musibah Cofid 19 segera.di musnah kan...agar kita bisa shalat bersama lagi & bersilaturahmi..aamiiinπŸ‘πŸ‘

  • Y alloh 5x idul fitri aku tdk merasakan kumpul dgn keluarga kecil ku....😭😭😭

  • πŸ‘.

  • Ya Allah mudah-mudahan lebaran th depan dan th2 seterusnya saya bisa berkumpul dengan keluarga ku ya Allah. Aamiin Allahhumma aamiin 🀲🀲🀲🀲🀲🀲🀲

  • Maa Sya Allah..

  • 🀲β™₯️

  • Siapa punya Suara ni ???? Dan siapa namanya.??? Ada yg tahu tolong kasih tahu Saya Allah maha besar

  • Dengan bergemanya takbir dihari yg fitrah ini, sudah sepantasnya kita memohon ampunan karena selaku mahluk yg sempurna kita pasti telah melakukan kesalahan dan kehilafan, semoga kita semua dlm lindungan Allah SWT, aamiin yarobbal alaamiin

  • Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ω„Ω‡ merdunya kalimah thoyibah ini amin

  • Ya allah Mugi 2 lebaran tahun depan masih sehat keluarga ku ya Allah aminnnn

  • I am a little 4Γ½yyyyΓ½yyyuuuuuuyuuΓΉuuuuuuuuuΓΉu

  • WHAT IS THE COUNTRY ? PAKISTAN / INDONSEA / MALYSIA ?

  • Nyimak terus sapai habis mapir brow

  • Tutorial membuat animasi sederhana ucapan selamat hari raya idul Fitri dengan hp id-tv.org/tv/video-mV7-tkBfff8.html Numpang lapak kk πŸ™

  • Untuk tahun nie... Qt merayakan lebaran yg berbeda dr yg sblm nya... Sedih bngetz gak bisa pulkam n berjabat tangan dengan saudara yg lain... 😭😭😭

  • Semoga segala musibah dan bala dunia ini segera diangkat oleh ALLAH Yang Maha Kuasa, Amin....Amin

  • Assalamualaikum..wr ..wb.. kami ucapkan minalaidin walfaidin buat kau muslimin dan muslimat,dimanapun berada,smoga kita semua mendapat Rohmat,dan di beri panjang umur..dan bisa berjumpa lagi di romadhan ke berikutnya ..amiinn ..yrblminn..wslm.

  • Mohon maaf lahir batin ya gays

  • Ya Allah. Di hari raya dalam suasana pandemi ini mudah mudahan covid 19 Corona segera engkau angkat, dan segera bisa silaturahim seperti yang dulu di lakukan oleh masyarakat Indonesia pada umumya amiin.

  • Semoga idul fitri thn depan semua virus sdh sirna di muka bumi. Aamiin

  • keren sekali takbiran ini

  • Ya Allah maha besar smogs corona cepat berlalu supaya kami dapat bertemu dg klg dan shobat kami

  • Yaa Allah...semoga hamba dpt bertemu idul fitri thn yg akan dtg serta berkumpul dengan anak2 aamiin...

  • keren 2020 virus menyebar gk bisa sholat