TA PRO Music & Publishing

TA PRO Music & Publishing TA PRO Music & Publishing

  • 101
  • 80
TA PRO Music & Publishing
Official ID-tv Channel Indonesia Record Label,Music, Publishing and Artis Management For :
2Racun, Maulana Ardiansyah , Sita Shania , Dara Ayu Ft Bajol Ndanu, XXDITTO.
TA Pro Music & Publishing
Go find us at !
Facebook : facebook.com/TAPRO278
Fanpage : facebook.com/TAPRODUCTION278
Twitter : twitter.com/tapromusik
Instagram : instagram.com/tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666

Video

2Racun - Beib [OFFICIAL]
2Racun - Beib [OFFICIAL]4 bulan yang lalu
Lana - Ayah [LIVE]
Lana - Ayah [LIVE]Tahun Yang lalu

Komentar

  • Ntahlah lagu ini utk siapa nabila kah atau dian kh yg jelas jodoh Allah yg tahu

  • Kakak bagaimana cara iyah menang kan Hati perempuan

  • kangen band part 2

  • Jantung

  • Adduh broy gk tega gua liat p'juangan nol mu 😌😌😌 πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡

  • Kau yg terakhir

  • Kereennn banggettt mas tri 😍😍

  • Syedihhh liatnya Tapii sukaaaaa

  • Mungkin lgu ini bercerita tentang permintaan maaf andhika ke dodhy,, Yg dulu andhika pernah buat kcewa dodhy,, pas kangen band lgi launching album/ pas lgi hits" y andhika tersandung masalah,, & kini andhika minta maaf & ngjak dodhy gabung lgi,, bikin lgi sperti kisah lalu...

  • Xxditto

  • Buatan mnehh eyy?🀣

  • Lok mana itu enak buat holiday?

  • jauh kan segala penyakit corona

  • Ci kalong hadir

  • Cewek itu prnh di prank iya kan

  • Joss lagu'y enak di denger mannttaappp

  • Lagunya AKO banget 😭😭

  • Terlalu dalam lagunya bikin netesin air mata

  • Asik lagu nya kang

  • Aku kangen sama Bu Wahyu ini adalah lagu buat Bu Wahyu

  • Tiba" kepengen nyari lagu" kek gini..17 tahun lamanya jadi korban perceraian..

  • Sama dng kehidupan saya sekarang

  • πŸ™πŸ‘

  • Lagu nya mewakili hati w bgt ...hmmm

  • ❀😭

  • Pengambilan nafas nya kedengeren bgt...agak ngeganggu..so far so good lah...

  • Kak aku suka😊😘

  • ya allah ini lagu aku bangett, kecilku sring bngt nangis sndrian. tp skrng alhamdulillah udh punya kluarga sndri dan mertua yg baik.

  • Suaramu loh bang. Gawe klepek" πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • 1 juni hadir

  • "Dia hanya menghargai usaha,bukan membalas rasa" Priuk 31 mei 2020

  • Siapa yg nonton di bulan juni 2020? Jempol nya dunks

  • Saya nonton

  • Kerennn

  • Siapa yg nntn ini sambil senyum2 sendiri?

  • Sakitt mass berasa bgt😭😭😭😭😭😭

  • istriku bahagia dgn org lain

  • Jadi pengen.... Makan bakso..

  • aduh video clip nya pas bgt, ngalamin bgt, dia ada cwo lain, aku cba sabarr, udh syg sih ,jdi pura" ga tau , skrg udh move on , haha curhat

  • Awal juni 2020 yg galau hahaha

  • Mantap versi dangdut

  • Siapa yg nonton, mei 2020 Like ya

  • Bagus ka lah moga moga bisa serius sama k gralda nya y ka

  • Ka bagus lagu nya dan banyak kesimpulan yang kita ambil dari vidio ini ka

  • W ngakak filmnya jirπŸ˜‚

  • Terbaik

  • Adekk bagus banget

  • Semoga aku bisa kembali lagi ke orang tua aku yang sebenarnya hancurlah kebahagiaan ku dapat ku putar kembali seperti dulu lagi Amin

  • Pas dg peraasaan ku..

  • Hmmm baru tahu

  • keren banget video klipnya masuk banget

  • Musiknya kayak wali band haha

  • Keren pakek banget

  • lagu Beby fey Dirilis ya Kalau Bisa Cipt. Don Kinol πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ™πŸ™

  • Mantap ii Malaysia hadir

  • Suara nya punya ciri khas😊

  • Sama lagu bagus

  • Ayah ibu aku sayang kalia. Semoga kalian panjang umur dan di lancar kan segala urusanmuπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Knpa bro gk nongkol lgi hilang jejak.

  • Pintar

  • Apa cuman aku yang ngira lagu ini nadanya ada mirip2 lagu india rab ne bana de jodi???😁😁😁

  • terbaik id-tv.org/tv/video-vDE0Pe8RJ38.html

  • Semoga aku bisa kembali lagi ke orang tua aku kenengan aku dan orang tua aku yang sebenarnya dapat ku putar kembali seperti dulu lagi aku ingat orang tua aku yang sebenarnya sering aku nangis hancurlah kebahagiaan ku hati kecilku dapat dapat ku putar kembali ada sisiku aku dapat ku putar kembali seperti dulu lagi Amin inilah kenangan sedih buat orang tua aku yang sebenarnya aku di besarkan oleh orang tua ayahku sebenarnya

  • Semoga aku bisa kembali lagi ke orang tua aku yang sebenarnya Amin aku harus ingat kembali apa yang terjadi kepada aku maafin aku ibu yang sebenarnya hancurlah kebahagiaan ku aku memang kecewa sama guru prakarya aku milih Bu Vivi ( guru matematika ) aku sayang Bu Vivi maafi. aku ibu hancurlah kebahagiaan ku putar kembali seperti dulu lagi aku mau kembali seperti dulu plis

  • Aku baru putus tibaΒ² ada lagu ni

  • Warna baru dari blantika musik Indonesia, mengingatkan ke Album Koes Ploes Yang Setia menyajikan album album berbahasa daerah di Indonesia, Sukses ya Mas Adi Bungsu

  • Best sgt lgu ni..owner pon cantik..nk sgt jumpa live ngn bela

  • pelakor,,,

  • Rindu Mamak😭Rindu di perhatiin sama ayah

  • Bagus lagu nya

  • Masih ada yank nonton d akhir bulan ini

  • Subcribe chanel ku

  • Buat karaoke nya bg

  • Keren bang

  • Saya Org Sunda Tapi Saya Suka Lagu Jawa Respeck Wong JowoπŸ€™πŸ™

  • awal y cuma seneng sama lagunya.ehh malah jadi keyataan di hidup gue...

  • Huwaw🀩

  • Selamat malam ya sukses selalu ya mantap

  • Apa gua doang yang nonton tanggal 17 agustus 2021

  • Berbagai cara tuk lupakan mantan tapi susah tuk move on.. Dalam mimpi slalu hadir dan slalu menghantuiq,, apakah ini yg di namakan mantan terindah???? Wallaupun udah ada penggantinya tapi slalu kebayang dia😰😰😰😰😰 Semoga mantanq bisa bahagia dgn yg lain dan pilihan hatinya, meski aq dan air mata saja yg slalu mangalami kenangan2 indah susah senang bersama nya.... I love u mantan q Ranchey rangga manice

  • Keingat mantan jalani hubungan 4 tahun tapi kandas karna berbeda pendapat... OrtuπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Lagu temen gw ini.. Ady bungsu

  • Up to up... @leo_ghabe

  • Sukses terus ya kk lana Semoga pengemar kk makin banyak 😁😁☺

  • Cinta dn sayangq cma buat sampean papa sampai q mati pun tetap setia 5 sampean papa

  • Sukses Selalu Sitaa cantik πŸ€—β€

  • Suport enjoy yg mampir ke canel saya semoga di beri rejeki Allah SWT amin

  • Go trandingπŸ˜‡

  • _ Kisah Hidup Aku Macam Ni Dulu πŸ˜žπŸ’”

  • Lop u sitaaaa

  • Subscribe balik bang πŸ™

  • Sedih...😭😭 Tp pengen joget,maaf ayah

  • Teringat kemengan masa kecilku semoga aku bisa kembali Amin

  • Goyange aduhay πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jos min😍

  • First coment

  • Kereen

  • Sumpah sedap

  • Aku sedih