CMP LABEL

CMP LABEL CMP LABEL

  • Video 30
  • Video 106 jt
  • Bergabung pada 26 Des 2011
CMP is a music label based in Jakarta, Indonesia. CMP Artists and Musicians including Novita Dewi, Duo Delima, Ratu Salsa, Belista, Dio Hapsari, Evelyn Kremes, Rifa Melinda and others. Keep up with the latest songs from CMP artists and musicians on this channel to get exclusive videos, including video clips and videos with lyrics.

Connect with us:
Facebook: facebook.com/cmp.record
Instagram: instagram.com/cmprecord
Twitter : twitter.com/cmp_record

Contact :
Tlp. : +62- 87880777113/ +62-81283069322( LIA )
Email : cmplabel@gmail.com
Website : www.cmprecord.id

Video

4:41Evan Loss - Perlahan (Lyrics Video)
Evan Loss - Perlahan (Lyrics Video)Ditonton 47614 hari yang lalu
1:38:55Kumpulan Dangdut Manis Manja - VITA ALVIA, AZMY Z

Komentar

  • Kmu sudah tega bener po yang sudah nggak per Caya lagi kan padahal aku ketiduran ini tadi

  • โค 2:36 2:39

  • Aku lihat kmu lupa mkan

  • iy imutt bgt anunya๐Ÿ—ฟ

  • Mesra sekali yang tetapi aku tolong di nyanyikan satu nama tetap di hati karena itu sebagae kenang dengan seseorang masa lalu

  • KLINIK MEDIKAY

  • Suka banget sama lagu dan pidio klip nyaโค

  • undang mba Vita Alvia lagi dong kok channel ini makin kesini ko makin sana sih padahal sudah berkembang karena berkat kehadiran Mba Vita Alvia

  • Mantap

  • Salm

  • wahono โค vita alviaโค ambar wahono juwarsono ambar jumadi ambar

  • Makasih yang atas anda memujanya aku makasih yo yang

  • Iya yang anda kubawakan yang manis semua yang pahet sudah ku berikan yang laen yang

  • Hitam ya sudah hilang

  • Sekarang sama kamu hitamnya sudah hanya tinggal yang putih sekali

  • Yang laen

  • Aku sekarang semangat cumak sama kamu nggak

  • Bener yang aku nggak modus laenya sudah ku putus tadi mala Yo masih menunggunya biarin

  • Kalau mau nyanyi pakaian nya yg sopan dong

  • โค๐Ÿ‘

  • Gk ush meranaaa vittt .ak mauuu hhhh

  • Aduh duh duh celanax robekx kurang keatas dikitttt hhh bikin greng grengngng

  • Iyo iyo zik entenono tk dampingi vittttttt hhhhh mauuuuuuuu

  • KLINIK MEDIKAY

  • si cantik dan imut ๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Vita Alvia, curto muito seu som e se um dia vier ao Brasil, serei o primeiro a querer uma selfie. Continue esse trabalho maravilhoso. Sua voz รฉ linda. O Brasil e o mundo, precisa te conhecer mais. Vita Alvia, saya sangat menyukai muzik anda dan jika saya datang ke Brazil, saya akan menjadi orang pertama yang meminta selfie. Teruskan kerja hebat ini. suara awak cantik. Brazil dan dunia, anda perlu mengetahui lebih lanjut.

  • Memang. Btul. Ap. Yang. Jhilo. Ktakn. di. Antara. Kita. Udah. TK. ad. Lgi. Ktakn cinta. Bukankah. Ak. Menghrapkn. Kehdiranmu. di. Sini. Ingin. Membuktikan. Cnta. Ksih. Syngmu. Mna. Kau blng. Pdaku. Setia. Tulus. dn mn. Ksih. Syngmu. Kau. Brikn pdaku. Ktanya. Dulu. Kmu. Sngt. Menyayangi. Driku. Semua. Yang. Brikn. Pdaku. SMA. Juga. Bermimpi. Tpi. TK. ad. Yang. Pasti. Mmng .ini adlh tkdir. Cinta. Kita. Akn. Ku. Lpkn. Semuanya. dri. Awal. Hingga. Akhir. Ok. Good. By. โคโคโคโคโคโค

  • Pkoe. Ak. TK. Akn. Mungkin tingglin. Kmu. Sndrian. Ak. Tau. Kau. Sngt. Merindukan. Driku. dn. Sngt. Menyayangiku. Ksih. Syng. Udah. Cukup. Bgiku. Syng. Percyalh. Kasih. Tidak. Akn. Itu jnjiku pdamu. Walu sejuta. Wanita. Yang. Mau. Menggodaku. TK. Akn. Tergantikan. Oleh. Kecantikn. Raut. Wajahmu. Yang. Aduhai.nis. Orngnya. Kreen. Abis. Ok. Punya. Siapa. dulu. Klau. Bukan. Ratu. Mnise. Adlh. Bidadari. Kesangn .ku. Ntp. Musiknya. Kreen. Abis .lgunya. dn. On. The. Best. Goyngnya. Bila. Ak. ad. di. Smpingmu. Mungkin. Ak. Bisa. Berjoget. Bersamamu. Bgtu. Indahnya. Mntp. Bngt. Lop. You. Jhilo manise. โคโคโคโคโคโคโค

  • Semangat ya cantik ๐Ÿฅฐ

  • pokoknya suka banget sama lagu ini โคโคโค๐ŸŽ‰salam dari lampung โค๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃtiap hari tk Peter di warung ku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค

  • Buah Vita sedap nya

  • Poho di baju tuh yg nyanyi nya jg hhhaa

  • mbak vita alviaโค mbak dini mbak ambarโคmbak yusdeda nur ainiโคcinta ku ini kan ku kenang hati sajaโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜‚๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜…โคโคโคโคโค 3:12

  • Vita making tua making birahi โคโคโคโคโค

  • Laahhh bosen gayane laka mning tua....

  • Mmang. Wanita. Cantik. Sulit. Juga. di. Dpatkn. Vintanya. di. Bndingkn. Ak. Ank. Termiskin. Yng. Hnya. Tinggal. di. Rumah. Gubuk. Nambu. Ak. Sngt. Terhina. di. Mtamu. Tpi. Yng. Penting. Ydak. Terhina. di. Mta. Allah. Swt. Itu bgus. Bngt. Mmang. Ku. Hrapkn. Dri. Dulu. Lpaskn. Ak. dn. Tinggalkn. Ak. Sndri. di. Sini. Tmpa. Byang. Byang eajahmu. Lgi syng. Klau. Itu. Permintaanmu. Ak. Trimah. Dngan. Snang. Hti. dn. Ak. Bhgia. Bngt. Ak. Tk. Akn. Kmbli. ..slmanya. Mksh. Jhilo. Mnise. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • cmp vita al viaโค rovi ac 1:16 mbak dini ambarโค

  • Aku tetap sama kamu yang

  • Perlahan engkau pun menjauh dari diriku ... Meninggalkn semua yg .tlah terjadi ..... โคโค

  • Palembang โ˜ Hadir Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ๐Ÿ˜Š

  • ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • Aku seneng banget tadi malam hanya cumak mencoba bagemana sayangku ya cumak gitu kok yang

  • Selamat pagi sayang aku kangen banget sama kamu

  • Sangat menghibur ๐Ÿฅณ

  • Teh 200